Connect with us

Tempat Wisata Di Pulau Jeju

Informasi

Tempat Wisata Di Pulau Jeju

Tempat Wisata Di Pulau Jeju – Pulau Jeju merupakan pulau terbesar di Korea yang terkenal dengan keindahannya di berbagai negara. Pulau ini memiliki keistimewaan tersendiri dan terkenal dengan 3 hal yaitu wanita, bebatuan dan angin.

Ketiga ciri tersebut membuat pulau ini dikenal dengan sebutan Samdado. Apalagi keindahan alam dan budayanya cukup menarik minat banyak wisatawan untuk mengunjunginya.

Tempat Wisata Di Pulau Jeju

Tempat Wisata Di Pulau Jeju

Tak heran jika setiap tahun banyak turis mancanegara yang datang untuk meramaikan pulau ini. Jika Anda menjadikan Pulau Jeju sebagai tujuan wisata, setidaknya ketahuilah berbagai hal tentang pulau tersebut.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Korea Selatan, Busan Hingga Pulau Jeju Bun

Seperti tempat wisata, kuliner, tempat menginap dan lain-lain. Dengan cara ini, Anda akan lebih siap dan pasti menjadikan Pulau Jeju sebagai tempat liburan terbaik.

Berbicara tentang Pulau Jeju memang sangat menarik karena banyaknya tempat wisata populer di pulau tersebut. Keterbatasan waktu berlibur tentunya membuat Anda bijak dalam menentukan tempat yang akan dikunjungi.

Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di pulau ini, tentunya tidak bisa Anda kunjungi sekaligus. Simak beberapa rekomendasi tempat wisata populer di Pulau Jeju berikut ini.

Tempat wisata ini termasuk dalam perlindungan UNESCO yang terletak di Seogwipo. Anda akan disambut oleh pemandangan indah yang memanjakan mata sehingga anda bisa melupakan semua beban pikiran anda.

Tempat Wisata Korea Selatan Di Pulau Jeju

Keindahan alam yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata membuat pengunjung betah berlama-lama. Tak heran jika Seongsan Iichulbong selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pulau Jeju juga memiliki pantai yang sangat indah, yaitu Pantai Hamdeok yang terletak di sebelah utara. Pantai Hamdeok sangat terjaga kebersihannya sehingga air laut yang berwarna biru kehijauan terlihat jelas tanpa ada sampah.

Bagi pecinta goa, sayang sekali jika tidak mengunjungi goa terindah yang ada di pulau ini. Gua Manjang atau dikenal juga dengan Gua Manjang terkenal dengan keindahan alam yang terbentuk.

Tempat Wisata Di Pulau Jeju

Pulau Udo merupakan pulau kecil yang terletak di bagian timur Jeju-do yang layak untuk dikunjungi. Pulau Udo menawarkan keindahan yang berbeda dan untuk mencapai tempat ini Anda harus menggunakan perahu selama kurang lebih 30 menit.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Paling Menarik

Bagi Anda yang sengaja datang ke Pulau Jeju untuk mendapatkan ketenangan, mengunjungi hutan adalah pilihan terbaik. Setidaknya ada 3 hutan terkenal di pulau ini yang masih sangat alami keindahannya.

Hutan ini terkenal dengan keindahan pepohonan yang berumur ratusan tahun. Menjadi hutan pala terbesar di dunia tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Lebih dari 2.800 pohon pala tersebar di hampir setiap bagian hutan ini, menjadikannya sebagai hutan pala terluas. Anda bisa menikmati keindahan hutan sambil berkeliling merasakan kesegaran udara yang masih alami.

Tidak hanya Hutan Bijarim, ada juga Hutan Wisata Alam Jeolmul sebagai hutan untuk dikunjungi. Jeolmul terkenal sebagai hutan yang memiliki pohon cedar berumur lebih dari 40 tahun.

Geliat Islam Di Pulau Jeju Negeri Ginseng

Anda dapat menikmati keindahan hutan dengan berjalan-jalan dan menghirup udara segar. Kebersihan hutan selalu terjaga dengan sangat baik, sehingga memastikan pengunjung merasa nyaman.

Hutan lain yang direkomendasikan di Pulau Jeju adalah Hutan Hwansang Taman Gotjawal, yang selalu ramai dikunjungi. Hutan Jeju masih sangat alami dan kebersihannya masih terjaga sehingga Anda bisa fokus pada keindahan alam.

Di hutan ini, Anda bisa menemukan berbagai informasi unik dan menarik yang bisa ditemukan di bagian hutan tertentu. Biasanya mereka juga menyediakan pemandu wisata sehingga Anda tidak hanya jalan-jalan tapi juga belajar.

Tempat Wisata Di Pulau Jeju

Masyarakat Korea terkenal dengan kebiasaan berjalan kaki untuk berbagai jenis aktivitas. Tak heran jika jalur pejalan kaki menjadi nyaman dan aman sehingga mengurangi penggunaan kendaraan pribadi.

Jalan Jalan (travelling) Ke Korea Selatan / Tempat Wisata Di Korea Selatan

Bahkan saat liburan, banyak orang yang lebih memilih menikmati keindahan alam dengan jalan-jalan. Ini membuat banyak area hanya untuk pejalan kaki.

Salah satu area terindah di Pulau Jeju yang dapat dikunjungi para pendaki adalah Jalur Hutan Saryeoni. Dikenal memiliki jalur pejalan kaki terbaik, kawasan ini selalu ramai dan penuh dengan pejalan kaki.

Memiliki jalur khusus memungkinkan Anda menjumpai berbagai jenis hewan di jalur tersebut. Bahkan ada titik-titik yang dihiasi lampu cantik, kaca, sehingga cocok untuk berfoto.

Beberapa contoh hewan yang bisa ditemukan antara lain rusa, musang, dan musang. Bagi pecinta burung, Anda bisa menemukan burung Fairy Pitta dan Hawk.

Sering Dipakai Untuk Syuting Film Korea, Ini 5 Objek Wisata Menarik Di Busan

Jika Anda datang saat musim liburan, jalur ini mungkin penuh dengan turis yang sengaja berjalan kaki. Jadi cari tahu waktu terbaik untuk bisa mengunjungi tempat ini agar Anda benar-benar bisa menikmati keindahannya.

Saat Anda mengunjungi Pulau Jeju, tentunya Anda membutuhkan tempat untuk menginap dan beristirahat. Ada banyak hotel terkenal di pulau ini, namun berikut beberapa rekomendasi hotel terkenal yang terletak di dekat Pantai Hamdeok.

Sono Belle Jeju Hotel berjarak sekitar 500 meter dari Pantai Hamdeok. Reviewnya bagus dan untuk bisa menginap di hotel ini Anda perlu menyediakan dana sekitar Rp 2 juta per malam.

Tempat Wisata Di Pulau Jeju

Utop Ubless terletak lebih dekat dengan pantai Hamdeok yang hanya berjarak sekitar 350m. Menawarkan fasilitas terbaik seperti resepsionis 24 jam, restoran, wifi di semua area dan harga per malam sekitar Rp 1,4 juta.

Paket Tour Korea

Jika kedua rekomendasi hotel di atas masih mahal, kamu bisa mencoba menginap di Beach Story Hotel. Harga per malamnya jauh lebih murah, sekitar Rp600.000.

Terletak tepat di depan pantai Hamdeok dengan fasilitas pendingin dan pemanas di setiap kamar. Ada TV layar datar, parkiran luas, wifi di berbagai tempat dan tentunya kebersihan sangat rapi.

Ocean Grand Hotel menawarkan restoran, parkir pribadi gratis untuk tamu hotel, dan pantai pribadi. Berjarak 300m dari pantai Hamdeok, harga per malamnya hanya sekitar Rp 700.000.

Hotel terbaik lainnya adalah Sweet Castle yang memiliki pelayanan terbaik terutama untuk kebersihan kamar. Hotel ini terletak sekitar 1,5 m dari pantai Hamdeok dan dekat dengan atraksi lainnya.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Membuat Anda Terpesona

Menjadikan Pulau Jeju sebagai destinasi wisata memang sudah tidak bisa diperdebatkan lagi. Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di Pulau Jeju antara lain hutan, pantai, taman dan masih banyak lagi. Korea Selatan memiliki banyak destinasi populer yang wajib dikunjungi. Dari semua tempat yang ada, nama Pulau Jeju adalah yang paling populer.

Jeju adalah pulau terbesar di Korea Selatan. Terletak di ujung selatan Korea Selatan, Pulau Jeju adalah satu-satunya provinsi otonom khusus.

Keindahan Pulau Jeju memang menjadi kebanggaan warga Korea Selatan. Jauh sebelum penunjukan Warisan Budaya Alam UNESCO, Pulau Jeju menjadi tempat liburan favorit warga Korea Selatan.

Tempat Wisata Di Pulau Jeju

“Pulau Jeju telah menjadi Situs Warisan Alam Dunia sejak 2007,” kata Hongchul Leem, kepala Departemen Pusat Warisan Alam Dunia, saat pembukaan Pameran Warisan Dunia Jeju di lobi gedung World Trade Center II, Jakarta Selatan. , Jumat (2/12).

Wisata Pulau Jeju, Masuk Ke Lubang Kelinci?

Hongchul Leem, Kepala Departemen Pusat Warisan Alam Dunia pada pembukaan Pameran Warisan Dunia Jeju Foto: (Bonaudi/detikcom)

Layaknya destinasi pada umumnya, Pulau Jeju juga memiliki panggilan untuk berwisata. Namun setelah resmi menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO, Pulau Jeju tidak mau bertambah jumlah kunjungannya.

“Biasanya yang datang ke Pulau Jeju adalah keluarga, karena menjadi Situs Warisan Alam Dunia UNESCO, Pulau Jeju menginginkan kualitas daripada kuantitas,” ujarnya.-jelasnya.

Setelah resmi bergabung dengan UNESCO, Korea Selatan ingin wisatawan dari seluruh dunia mengenal Pulau Jeju. Meskipun mungkin sepopuler Bali.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Diakui Hongchul Leem setelah masuk dalam daftar UNESCO, Pulau Jeju mendapat lebih banyak keuntungan, termasuk popularitas. Oleh karena itu, Pusat Warisan Alam Dunia berharap wisatawan Indonesia datang ke Pulau Jeju melalui pengenalan Pameran Warisan Dunia Jeju.

“Sebelumnya Jeju hanya milik orang Korea, tapi setelah diakui oleh UNESCO, Jeju menjadi milik global,” ujarnya. Banyak negara di Asia memiliki pulau kecil yang harus dilihat versinya sendiri – Indonesia punya Bali, Singapura punya Sentosa. dan Phuket di Thailand. Bagi Korea Selatan, pulau ini sudah pasti Jeju Island atau Pulau Jeju! Wisata Pulau Jeju juga tak kalah menarik, yang membuatnya wajib dikunjungi.

Pulau Jeju adalah satu-satunya tujuan GRATIS VISA untuk orang Indonesia di Korea! Anda bisa mendapatkan visa gratis jika Anda melakukan perjalanan langsung ke Jeju dari luar negeri dan tidak melalui daratan Korea Selatan (Seoul). Untuk terbang langsung ke Jeju, Anda bisa lewat Bangkok naik maskapai murah Korea, Eastar Jet, atau lewat Hong Kong naik Cathay Pacific.

Tempat Wisata Di Pulau Jeju

Kamu sudah tahu bagaimana cara menuju ke kawasan super eksotis ini kan? Jika iya, simak rekomendasi tempat wisata di Pulau Jeju Indonesia jika Anda berlibur ke sana.

Tempat Wisata Di Seoul Yang Wajib Kamu Kunjungi

Jika Anda suka mendaki gunung, cobalah mendaki gunung tertinggi di Korea, Gunung Hallasan! Berada di tengah Pulau Jeju, gunung ini masuk dalam Daftar Warisan Alam Dunia UNESCO. Meskipun merupakan gunung tertinggi di Korea, mendaki ke puncaknya cukup mudah dan kebanyakan orang dapat menyelesaikan pendakian dalam sehari. Tak perlu dikatakan, pemandangan dari atas benar-benar menakjubkan!

Bagi Anda yang tidak ingin mendaki ke puncak, Anda juga bisa memilih salah satu dari tujuh jalur pemandangan di bawah 10 kilometer untuk mengagumi kemegahan Gunung Hallasan. Ada sekitar 6000 spesies flora dan fauna yang bisa Anda lihat di gunung ini, jadi tempat yang wajib dikunjungi di Jeju bagi pecinta alam!

Oh ya, pastikan untuk mengecek kondisi cuaca hari itu dan kenakan pakaian hangat sebelum menuju ke sana karena anginnya cukup kencang.

Buat para pecinta teddy bear, kamu pasti akan tergila-gila jika datang ke sini! Museum ikonik Jeju menampilkan ribuan boneka beruang dari seluruh dunia. Beberapa boneka ini bahkan dibuat dari tangan Anda. Boneka beruang di museum didandani seperti orang terkenal atau ikon seperti Mona Lisa.

Satu Setengah Hari Telusuri Keindahan Pulau Jeju

Jadi yang ini hanya untuk ayah ibu, guys. Loveland, yang hanya terbuka untuk orang berusia di atas 18 tahun, seperti yang bisa Anda duga, adalah taman hiburan erotis. Anda bisa menemukan 140 patung pria dan wanita dalam berbagai posisi di taman ini.

Bahkan pegangan pintu toiletnya sangat buruk: Untuk toilet

Hotel di pulau jeju, pulau jeju di korea selatan, tempat wisata di jeju island, villa di pulau jeju, tempat wisata pulau jeju, tempat wisata di jeju, wisata di pulau jeju, tempat menarik di pulau jeju, tempat wisata di pulau jeju korea selatan, pulau jeju di korea, wisata pulau jeju korea, wisata ke pulau jeju korea

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top