Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor

Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor – Puncak Bogor, tempat wisata di Jawa Barat adalah tempat yang tepat untuk menikmati udara segar dan sejuk. Tentu saja, sang diva bisa memilih berwisata ke banyak tempat di kawasan Puncak.

Dari Novus Giri Resort & Spa, Diva bisa melihat megahnya Gunung Gede Pangrango saat berwisata. Sejuknya angin dan pemandangan alam yang asri seketika menghilangkan penat.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor

Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor

Novosibirsk Resort & Spa memiliki fasilitas yang nyaman, dekat dengan Taman Safari. Seperti kolam renang, lapangan tenis, spa,

Tempat Wisata Puncak Terbaik Yang Wajib Kamu Kunjungi

Hotel yang dekat dengan Taman Safari ini akan memudahkan pergerakan Anda selama menginap. Ini karena Pasar Tradisional Cisarua dan Puncak Pass berada di dekat Pesona Alam Resort & Spa.

Cipanas Palace Hotel terletak sangat dekat dengan istana dan Kebun Raya Cibodas hanya berjarak 15 menit. Jadi, jika menginap di sini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur ke dua tempat ini.

, dan kamarnya didesain sangat modern dan nyaman. Ada banyak lahan hijau untuk menenangkan jiwa Anda.

Dominasi kayu. Berbeda dengan hotel lainnya, lingkungan hotel ini sangat asri karena masih penuh dengan lahan hijau.

Rekomendasi Hotel Puncak Murah View Bagus

Mulai dari kolam renang, Wi-Fi, spa, layanan pijat hingga mini bar. Wisma ini sangat dekat dengan Taman Vista Mathari, hanya 10 menit.

Royal Tulip Gunung Jewels Resort tidak terlalu tinggi, sehingga perjalanan ke Diwa akan bebas macet.

Sangat indah dan memudahkan anda untuk melihat pemandangan alam sekitar. Juga, ada balkon besar yang menghadap ke perbukitan. Menginap di sini akan sangat berkesan

Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor

Wanita lebih tertarik dengan wisata religi. Paradiva salah satunya? Jika demikian, Paradiva bisa memanfaatkan momentum Ramadan untuk wisata ziarah. Bogor adalah kota wisata ziarah… Kota modern dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Tak heran jika Bogor selalu menjadi destinasi liburan para wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun, agar pengalaman menginap Anda lebih berkesan, sebaiknya pilih hotel terbaik di Bogor.

Hotel Dengan Kamar Instagramable Di Puncak, Bogor

Daripada mencari hotel yang menawarkan pemandangan alam atau kota untuk menginap. Pastikan juga akomodasi tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dan berlokasi strategis. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengunjungi kawasan wisata Bogor.

Berdiri megah di Dataran Tinggi Cisarua, Jayakarta Inn & Villas bisa menjadi pilihan yang cocok untuk menginap solo atau keluarga. Menawarkan pemandangan pegunungan sekitarnya, para tamu dapat menikmati berbagai kegiatan di sini.

Semua kamar memiliki balkon dan fasilitas lengkap. Setelah menikmati sarapan pagi dengan pilihan lokal dan kontinental yang disediakan oleh pihak hotel. Para tamu dapat mencoba berbagai fasilitas, seperti kolam renang, tenis meja, biliar, atau barbekyu.

Berlokasi di kawasan Ciawi, Bogor, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak hadir dengan arsitektur bangunan klasik yang sebagian besar berbahan kayu dan bata merah. Resor ini dikelilingi oleh hutan hijau dengan pemandangan pegunungan tinggi yang indah di kejauhan.

Vila Di Puncak Bogor Yang Punya Nuansa Seperti Di Bali

, fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari kolam renang, restoran, pusat kebugaran, gazebo, ruang pertemuan, dan lainnya. Oleh karena itu, penting untuk memenuhi kebutuhan semua tamu.

Bagi yang mencari penawaran hotel bagus di Bogor dengan rate di bawah Rp500.000, IBIS Styles Bogor Raya yang berlokasi di kawasan Bogor Raya Golf Estate bisa menjadi pertimbangan. Semua kamar memiliki desain interior yang modern dan menyenangkan.

Selain menawarkan pemandangan hijau yang menyegarkan, pengunjung dapat mencoba fasilitas yang ditawarkan hotel, seperti kolam renang, dart, fitness, lounge, dll. Yang cukup menarik, hotel ini juga dilengkapi dengan kids club dan taman bermain yang membuat anak betah.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor

Selain karena letaknya yang strategis seperti terletak di Jl. Jenderal Sudirman, No. 1 Sentul. HOTEL HARRIS hadir sebagai akomodasi yang sangat nyaman dengan fasilitas lengkap. Penginapan modern ini juga menawarkan kolam renang, kedai kopi, bar kolam renang, dan fasilitas anak-anak.

Asyiknya Menginap Di Hotel Di Bogor Untuk Keluarga

Oleh karena itu, sangat cocok sebagai pilihan menginap saat liburan bersama keluarga. Menariknya, hotel ini memiliki layanan pengasuhan anak, jadi jika Anda sibuk atau ingin menghabiskan waktu bersama pasangan, Anda bisa menitipkan anak Anda pada anak profesional.

Dengan desain yang mewah dan elegan, hotel di kota Bogor ini bisa menjadi pilihan bermalam Anda. Amaroossa Royal Bogor merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Otto Iskandarinta, no. 84, Bogor Tengah. Lokasinya cukup strategis dan dekat dengan banyak tempat wisata populer.

Salah satu fitur paling menarik dari Bogor Royal Amarosa adalah kolam renang dalam ruangannya. Selain menawarkan kamar hotel yang luas dan sangat nyaman. Fasilitas umum hotel juga sangat lengkap, ada lift, pusat kebugaran, fasilitas pertemuan, ruang makan dll.

Hotel bintang 4 ini menawarkan kamar-kamar yang elegan dengan pemandangan kota dan pegunungan yang menakjubkan. Hotel ini juga memiliki fasilitas umum yang sangat baik mulai dari kolam renang, restoran, gym, lounge hingga tempat pertemuan yang dijamin akan memanjakan para tamu selama menginap.

Hotel Murah Di Bogor Paling Rekomended Dan Nyaman

Swiss-Belhotel terletak di Jl. Salih, No. 38-40, dikelilingi pusat kota Bogor dan berbagai tempat wisata populer seperti Mal Botany Square yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dengan mobil. Sedangkan Museum Zoologi hanya berjarak 2,6 km.

Selain menyenangkan pengunjung dengan kamar yang nyaman dan pemandangan gunung yang indah. Green Forest Bogor juga menawarkan berbagai fasilitas yang membuat Anda betah, seperti kolam renang dan fasilitas olahraga dan hiburan.

Selama berkunjung, para tamu dapat mencoba berbagai kegiatan rekreasi, seperti tenis, bulu tangkis, dan berkuda. Hutan Hijau Bogor terletak di Jl. RE Soemantadiredja No. 99, dan sangat dekat dengan destinasi seperti Tartania Water Park.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor

Terletak di kawasan Sentul City yang populer, Hotel Neo+ Green Savana menawarkan akomodasi modern yang nyaman dengan pemandangan pegunungan dan kolam seni bergaya laguna. Setiap kamar di hotel ini memiliki interior modern yang indah dengan fasilitas yang lengkap.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Puncak Dari Adhe Tora Tv, Cocok Buat Healing!

Selama menginap, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas umum yang tersedia, seperti kolam renang, klub anak, kursi pijat di lobi, dan persewaan sepeda. Jika ingin ke Taman Budaya Sentul City, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit.

Hotel Bogor yang satu ini juga harus masuk dalam bucket list Anda saat ingin berkunjung ke kota hujan. Alana Hotel & Conference menawarkan fasilitas seperti kolam renang, gym, bar, vertical sky lounge, dan kamar hotel dengan interior dan pemandangan modern.

Setiap kamar dilengkapi dengan balkon yang memungkinkan para tamu menikmati pemandangan kota, kolam renang, dan pegunungan yang indah. Dibangun di kawasan yang strategis, tamu Alana hanya membutuhkan waktu 1 menit berjalan kaki jika ingin mengunjungi Ah Pong Floating Market.

Lokasi resor bintang 5 ini hanya berjarak 5 km dari Gunung Permata dengan keindahan alam yang memukau. Selain terhubung langsung dengan lapangan golf, Royal Tulip menawarkan fasilitas terlengkap, seperti 3 kolam renang outdoor, gym, dan barbekyu.

Hotel Murah Di Puncak Bogor Untuk 2 Orang, Tarif Mulai Rp 110 Ribuan Per Malam

Sedangkan ruangannya dihias dengan furniture kayu modern sehingga terlihat elegan. Setiap kamar juga memiliki balkon atau teras sehingga para tamu dapat bersantai tanpa gangguan. Resor ini menawarkan restoran dengan variasi menu lengkap dan bar anggur.

Berjarak 8 menit dari Kebun Raya Bogor yang terkenal, Royal Padjadjaran Hotel bisa menjadi pilihan lain saat Anda berlibur di kota tersebut. Hotel bintang 4 ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan keanggunan modern untuk memanjakan para tamu.

Fasilitas umum yang tersedia juga lengkap, dengan kolam renang, restoran yang menyajikan masakan Asia dan internasional, ruang pertemuan, lounge, dan penitipan bayi atau anak. Lokasi Royal Padjajaran Hotel sangat strategis, di Jl. Raya Padjajaran, No. 12.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor

Ada berbagai pilihan hotel di Bogor yang bisa dijadikan inspirasi akomodasi saat berlibur di Bogor. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget. Jika Anda dari Jakarta, tempat yang paling cocok untuk menikmati udara segar adalah Puncak di Bogor, Jawa Barat. Anda betah karena sejuknya angin dengan pemandangan alam yang asri.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Dekat Kebun Teh

Di kawasan Puncak, pastikan Anda memilih penginapan yang nyaman dengan pemandangan yang indah. Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik di Puncak Bogor untuk liburan Anda. Dijamin seru dan berkesan!

Berada di kawasan Puncak, Amaryllis Boutique Resort sudah ada sejak tahun 2015. Lokasinya yang dekat dengan Taman Safari, sehingga tak heran tak pernah sepi pengunjung. Pemandangan alam yang disajikan juga indah.

Dari Novus Gari Resort & Spa, Anda bisa melihat megahnya Gunung Gede Pangrango. Udaranya sejuk banget dengan pemandangan hijau, menghilangkan stress seketika.

Sangat indah dan memudahkan anda untuk melihat pemandangan alam sekitar. Ada balkon besar yang menghadap ke perbukitan. Pokoknya menginap disini bakalan berkesan banget.

Cari Hotel Murah Di Bogor Ada Kolam Renang? Buanyakk! Cek Rekomendasinya Di Sini

Menginap di Pesona Alam Resort & Spa membuat mobilitas Anda jauh lebih mudah. Ini karena hotel ini dekat dengan Taman Safari, Pasar Tradisional Sesarua, dan Pencak Pass.

Lokasi Palace Hotel sangat dekat dengan Istana Cipanas. Kebun Raya Cibodas hanya berjarak 15 menit. Cocok sekali bagi anda yang ingin berlibur di dua tempat ini.

, dan kamarnya didesain sangat modern dan nyaman. Ada banyak lahan hijau di sini yang menyejukkan jiwa.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor

Menawarkan pemandangan perkebunan, The Grand Hill Resort-Hotel populer di kalangan wisatawan dengan keluarga besar. Ada banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan, misalnya bermain di kolam renang

Rekomendasi Villa Di Bogor, Murah Meriah Dan Indah!

Untuk fasilitas, Anda tidak perlu khawatir. Semua kamar dilengkapi dengan AC, Wi-Fi, TV, dan kamar mandi dengan air panas.

Fasilitas yang disediakan juga lengkap, antara lain kolam renang, Wi-Fi, Spa, layanan pijat, mini bar. Wisma ini sangat dekat dengan Taman Vista Mathari, hanya 10 menit.

Di akhir pekan. Fasilitas yang disediakan tentunya nyaman dan sangat lengkap. Patuhi protokol kesehatan dimanapun kamu berada, ya! Kabupaten Pancak Bogor merupakan salah satu destinasi wisata populer di Jawa Barat, khususnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang setiap hari menghadapi kemacetan lalu lintas. Nuansa alam Bogor yang sejuk pasti menenangkan jiwa dan raga.

Bahkan, tidak sedikit hotel di Puncak yang gagal menarik perhatian mereka yang memanfaatkannya. Pengelola membuat akomodasi yang dekat dengan alam agar Anda dan wisatawan lainnya bisa menikmati keindahan Penang sambil bersantai. Bagi anda yang ingin mencoba.

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

Rekomendasi wisata di puncak bogor, rekomendasi hotel puncak bogor, rekomendasi hotel murah di puncak bogor, rekomendasi penginapan di puncak bogor, hotel rekomendasi di puncak bogor, rekomendasi hotel murah di puncak, tempat rekomendasi di puncak bogor, rekomendasi hotel di bogor, rekomendasi hotel puncak, rekomendasi penginapan di puncak, rekomendasi hotel di puncak, rekomendasi villa di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top