Connect with us

Tempat Rekreasi Di Dago Bandung

Informasi

Tempat Rekreasi Di Dago Bandung

Tempat Rekreasi Di Dago Bandung – Tempat wisata Dago di Bandung Utara selalu menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain udaranya yang dingin, kawasan Dago dan Bandung Utara juga memiliki kondisi alam yang asri dan asri. Di bawah ini adalah sembilan tempat wisata yang wajib dikunjungi di Dago.

Berlokasi di Jalan Dago Giri Km 2, 2 Bandung Utara, objek wisata ini merupakan wisata alam yang asri dengan pepohonan pinus dan suara aliran sungai di sekitarnya, selain itu juga memiliki transportasi dan fasilitas yang lengkap. Kegiatan wisata lainnya.

Tempat Rekreasi Di Dago Bandung

Tempat Rekreasi Di Dago Bandung

Ini adalah wahana yang membuat Anda merasa seperti berada di karpet terbang Aladdin.

Tempat Wisata Wow Sarae Hills Bandung, Keliling Dunia 1 Hari

Wahana ini merupakan wahana syuting yang berjalan di atas tali yang memiliki sabuk pengaman dan helm.

Wahana ini merupakan wahana petualangan yang menantang Anda untuk melewati medan petualangan seperti ular tangga dengan rintangan berupa tangga batu dan seluncuran.

Wahana ini membawa Anda ke archery mastery dengan jangkauan target kurang lebih 5 meter dan area latihan panahan dengan 10 busur.

Wahana ini seperti wahana terbalik di bandung, anda diajak ke sebuah rumah seperti joging di jawa yang semua perabotannya terbalik, jadi kalau difoto anda akan mendapati diri anda terbalik di dalam rumah tersebut. .

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits 2022

Kendaraan ini adalah kendaraan ATV yang digunakan untuk menempuh rute tertentu, seperti trek balap.

Dengan 20 rumah kecil yang dibangun, kawasan ini menyerupai desa Dayang Sumbi dari cerita rakyat Tangkuban Purah, tapi bukan hanya tempat tinggal, ini juga tujuan kuliner dan kesempatan foto yang bagus Ini juga tempat.

Tempat wisata Dago ini juga berada di kabupaten Dago. Tepatnya berada di Jalan Akaza Utama No. 9 Dago Gili Bandung. Tempat ini merupakan wisata edukasi tentang burung dan tumbuhan di Bandung. Banyak jenis burung yang bisa anda lihat di tempat ini, seperti kakatua, macaw, kakatua, burung hantu, love bird dan masih banyak lagi jenis burung lainnya.

Tempat Rekreasi Di Dago Bandung

Di tempat ini, Anda tidak hanya bisa melihat burung, tetapi juga menyentuh dan memberi makan mereka. Beberapa tanaman langka dapat dilihat di 35.000 selama seminggu dan 50.000 di akhir pekan, dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Liburan Satu Hari Di Bandung, Ke Mana Saja?

Tempat ini merupakan museum lukisan dengan konsep 3D, 4D, bahkan 5D, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari suasana menarik, unik, dan asyik sebagai latar foto.

Berlokasi di Jalan Setiabudi No.293-295 Bandung, museum ini menawarkan ratusan foto dan lukisan tipuan yang seolah-olah keluar dari lukisan-lukisan tersebut. Konsep ini juga sukses di China, Filipina, dan Korea Selatan. Museum ini dibagi menjadi beberapa zona: Zona Dinosaurus, Zona Aqua, Zona Sejarah, Zona Seni, Zona Hewan, Zona Hewan, Zona Hidup, Zona Fantasi, Zona Media, Zona Musim Dingin, Zona Cinta, Zona Seni Hitam, Zona Harian, Roma Italia Zona dan Aula Utama.

Tempat wisata bernama Dago Pakar yang terletak di Dago Atas ini juga dikenal dengan nama Taman Hutan Raya Juanda dan dikenal juga dengan nama Tafra Juanda. Lokasi Dago Parker berada di ketinggian 800 hingga 1350 mdpl. Lahan seluas 527 hektar ini merupakan taman hutan kota dengan berbagai macam pepohonan dan satwa.

Selain itu, ada beberapa tempat unik di hutan kota ini yang merupakan peninggalan sejarah asli, di antaranya Dago Parker memiliki peninggalan kolonial Jepang berusia 70 tahun yang dibangun pada tahun 1942. Terdapat gua metrik Jepang. Selain itu, hutan gua Belanda hanya berjarak 400 meter dari gua Jepang. Dibangun oleh penjajah Belanda pada tahun 1941. Diantara air terjun tersebut adalah Curug Dago, Curug Lalay dan Curug Omas.

Tiket Masuk Dago Bakery Punclut Lembang 2023, Harga Menu Dan Review

Kebun Binatang Bandung yang hingga kini masih berada di sekitar Dago menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga kawasan Dago dan warga Bandung pada umumnya. Lokasi kebun binatang tersebut adalah Kebun Binatang Jalan No. 6 Lebak Siliwangi, Bandung.

Kebun Binatang Bandung awalnya bernama Derenten, yang berarti kebun binatang dalam bahasa Sunda. Kebun binatang ini awalnya dibangun pada tahun 1930 oleh sebuah lembaga bernama Kebun Binatang Bandung, dengan dukungan dari pemerintah Hindia Belanda. Kebun binatang ini berbukit-bukit dan menempati lahan seluas kurang lebih 14 hektar.

Anda bisa menikmati koleksi sekitar 213 jenis satwa, 79 di antaranya merupakan satwa yang dilindungi dan 134 sisanya merupakan satwa domestik dan asing yang tidak dilindungi.

Tempat Rekreasi Di Dago Bandung

Tempat wisata Dago berikut ini bisa disebut tempat wisata belanja selain beberapa toko pabrik yang ada di kawasan Dago Bandung. Tempat ini juga menjadi pilihan populer bagi wisatawan yang ingin berbelanja di Kota Bandung, khususnya di kawasan Dago.

Tempat Wisata Di Bandung, Dago Dreampark, Tempat Wisata Bandung

Caffi Valley Bistro adalah restoran yang juga terhubung dengan pub di 28 Jalan Lemba Parker Timur. Area ini memiliki dua restoran yang sering dikunjungi ekspatriat dan penduduk lokal: Caffi Bistro dan Suki Garden. Menu restorannya enak dan harganya terjangkau, serta populer karena suasananya yang alami dan romantis, menciptakan suasana romantis luar dalam. Terkenal dengan menu daging olahannya yang meliputi steak, sup krim, dan sate membuat wisatawan semakin betah kembali ke restoran ini.

Restoran yang satu ini sama romantisnya dengan The Valley Bistro Café. Berada tidak jauh dari Tahura Dago dan Dago Pakar, resto ini membuat Café D’Pakar terasa sangat sejuk dan natural. Kafe ini juga memiliki pilihan bagi pengunjung untuk memilih di dalam ruangan atau di luar ruangan. Jika mereka memilih untuk keluar di udara terbuka, mereka disajikan dengan meja kayu dengan jarak yang cukup, didekorasi dengan suasana pegunungan di sekitarnya.

Daya tarik kafe ini adalah bagian area kafe yang merupakan area outdoor didesain sedemikian rupa sehingga meja-mejanya berada di kolam, sehingga Anda bisa menikmati kopi sambil mencelupkan kaki di kolam. sedalam mata kaki orang dewasa. Bahkan jika Anda lelah bepergian, Anda bisa menyegarkan diri dengan merendam kaki di air kolam, jadi ini adalah kafe tempat Anda bisa makan dan minum dengan santai.

Berikut 9 tempat wisata Dago yang tidak boleh Anda lewatkan jika berada di Bandung. Selamat berlibur di Bandung bersama orang tersayang Jakarta – Wisata Dago selalu menjadi destinasi populer di Bandung, kami memiliki 11 rekomendasi tempat wisata di Dago Bandung yang harus Anda kunjungi. Dago Bandung terletak di kecamatan Kovlong Bandung, Jawa Barat. Wisata ini sudah menjadi destinasi wisata yang cukup ikonik di Bandung.

Tempat Wisata Favorit Di Lembang Yang Harus Dikunjungi

Wisata Dago Bandung yang wajib dikunjungi meliputi Krug Dago, Puncak Cumbleuit, Dago Dreampark, Tebing Keraton, Dago Pakar, Taman Hutan Juanda, Bukit Bintang, Amazing Art World, Dago Tea House, Paviliun Burung dan Bromelia, Kebun Binatang Bandung.

Kawasan wisata Dago terkenal dengan kesejukannya. Sempurna untuk keluarga, teman, kerabat, dan pasangan. Perjalanan akhir pekan atau liburan panjang bisa dibuat lebih berkesan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di Dago Bandung.

Curug Dago adalah wisata Dago Bandung yang wajib dikunjungi. Lokasinya ada di Jl. Dago Corner, Dago, Kecamatan Covlong, Kota Bandung. Air terjun ini berada di ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut. Salah satu daya tarik Krug Dago adalah prasasti peninggalan Kerajaan Thailand. Dua prasasti menandai kedatangan dua raja dari Thailand pada tahun 1902 ke daerah ini.

Tempat Rekreasi Di Dago Bandung

Kawasan wisata ini juga dikenal sebagai Punclut. Wisata Dago Bandung yang wajib dikunjungi ini tidak jauh dari pusat kota. Wisatawan bisa melihat kota Bandung bersinar indah di malam hari dari ketinggian. Sekali lagi, wisatawan tidak perlu mencari tempat makan. Ada banyak masakan Sunda yang bisa dicoba.

Cafe Dan Resto Hits Buat Nongkrong Seru Di Kawasan Dago Pakar Bandung

Dago Dreampark merupakan tempat wisata dengan nuansa alam yang asri. Banyak pohon pinus yang lebat tumbuh di sekitar wisata Dago ini. Anda juga dapat menikmati gumaman sungai. Sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman.

Dago Park memiliki wahana dan permainan untuk menghibur Anda hingga malam hari. Kawasan wisata dengan luas 11,6 hektar ini menyuguhkan pemandangan Lembang, Bandung yang sejuk dan asri.

Destinasi wisata Dago ini berada di Jalan Dago Gili Km 22, Mechawangi, Pagerwangi, Lembang dan Kabupaten Bandung. Ini termasuk Wisata Malam Bandung yang sangat populer.

Jika ingin melihat sisi lain kota Bandung, kunjungi destinasi wisata yang satu ini. Destinasi Dago Bandung yang wajib dikunjungi ini terletak di Taman Hutan Raya, tepat di kawasan Cibrial Kechi. Simenyan, lobak. Bandung Barat. Wisatawan disarankan untuk berkunjung pada pagi hari untuk melihat pemandangan matahari terbit yang indah.

Dago Dream Park Bandung, Wisata Keluarga Dengan Beragam Wahana Menantang

Dago Parker merupakan tempat wisata di Dago Bandung yang terletak di Desa Sibral, kawasan Semi Bandung. Ini adalah kawasan hutan lindung yang menjadi paru-paru kota Bandung. Tumbuhan seperti pinus dan bambu tumbuh subur di sini. Selain pemandangan alam yang menyejukkan, kawasan ini memiliki gua-gua peninggalan Belanda dan Jepang yang bersejarah. Daya tarik alam lain yang tak kalah menarik di wisata Dago Bandung ini adalah adanya dua air terjun, Krug Omas dan Krug Omas.

Tempat penginapan di dago bandung, rekreasi di dago, tempat main di dago bandung, tempat rekreasi di dago, tempat rekreasi di bandung, tempat rekreasi keluarga di bandung, tempat wisata di dago bandung, rekreasi di dago bandung, tempat rekreasi dago, tempat rekreasi dago bandung, tempat rekreasi baru di bandung, tempat wisata di dago bandung terbaru

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top