Connect with us

Penginapan Murah Daerah Kota Tua

Informasi

Penginapan Murah Daerah Kota Tua

Penginapan Murah Daerah Kota Tua – Traveling adalah salah satu kegiatan favorit banyak orang. Setiap pelancong memiliki jenis perjalanan favoritnya, beberapa suka menjelajahi satu pantai dalam satu waktu. Ada yang lebih suka mendaki gunung. Bagi yang menyukai wisata sejarah, jangan lupa untuk mengunjungi kota-kota tua Indonesia. Jadi saat berada di ibu kota, menginaplah di tempat menginap murah di Kota Tua Jakarta. Sesuatu yang benar?

Anda tidak harus menginap di hotel mahal. Meski murah, ada banyak jenis penginapan yang nyaman, salah satunya adalah hostel. Jika Anda ingin menjelajahi kota tua Jakarta, Wonderloft Hostel bisa menjadi tempat untuk Anda. Tempat ini terletak di Jalan Bank 66, RT.3/RW.6, Kota Tua, Penangsia, Tamansari, Jakarta Barat.

Penginapan Murah Daerah Kota Tua

Penginapan Murah Daerah Kota Tua

Hanya berjalan kaki singkat ke kota tua. Jangan sungkan untuk bertemu dengan tamu lain yang kebanyakan juga traveller. Siapa tahu bisa jadi teman liburan baru. Kalau mau menginap di sini, siapkan sekitar Rp 250 per malam.

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta , Jakarta Barat

Ada juga Rumah Sinta yang terletak di Jalan Jalan Manga Dua Raya. 41 Pinangsia Tamansari RT.4/RW.4, RT.4/RW.4, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Kediaman ini berada di depan Gereja Sion, salah satu bangunan klasik yang indah dari abad ke-17. Selain itu, letaknya di dekat Manga Dua, salah satu kawasan perbelanjaan populer di Jakarta. Siapkan budget sekitar Rp 250.000 untuk menginap semalam di Ruma Cinta.

Tempat menginap terjangkau lainnya di Kota Tua Jakarta adalah Teduh Hostel. Hostel ini terletak di Jalan Pintu Besar Selatan No82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Ini adalah hostel terjangkau dan Instagrammable di kota tua. Berjarak dua menit berjalan kaki ke gedung Olvech, gedung era Belanda yang indah dan bagus untuk fotografi. Biaya menginap di hostel ini sekitar Rp 200.000. Liburan murah bukan?

Tempat lain untuk menginap di kota tua adalah Hotel 55. Hotel ini terletak di Jalan Pangeran Jayakarta, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak dua menit berkendara dari stasiun Jakarta. Kamar di 55 hotel harganya sekitar Rp 250.000 per malam. Kamarnya sangat luas dengan tempat tidur yang nyaman. Di sini Anda bisa tidur nyenyak setelah berkeliling kota tua.

Siapa bilang liburan harus mengeluarkan biaya? Tidak perlu membayar tiket untuk perjalanan ke Kota Tua di Jakarta ini. Tidak sulit menemukan tempat menginap murah dan nyaman di Kota Tua Jakarta. Apa yang harus dilakukan jika Anda ingin menjelajahi Jakarta? Bagi kamu yang sedang berwisata ke kota tua di Jakarta Utara, mungkin ingin mengetahui hotel murah di sana. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi 5 rekomendasi hotel murah dekat kota tua jakarta. Jadi bisa jalan-jalan ke kota tua di pagi hari tanpa harus jauh-jauh.

Tempat Menginap Murah Di Kota Tua Jakarta, Bisa Jalan Kaki Sambil Cuci Mata

Kota Tua merupakan tempat wisata yang menyimpan banyak sejarah. Alhasil, kota tua tak pernah sepi pengunjung. Selain itu, tersedia wisata kuliner bagi para pengunjung, dan tentunya terdapat berbagai spot foto yang menarik untuk mengabadikan momen perjalanan ke kota tua.

Dari Sudinpusarjakpus.jakarta.go.id Jakarta memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan beberapa diantaranya menyimpan banyak sejarah. Salah satunya adalah kota tua dengan bangunan tua peninggalan zaman penjajahan Belanda yang masih kokoh dan terawat. Oleh karena itu, pengunjung Kota Tua bisa melihat bangunan kuno.

Bagi Anda yang datang dari Jakarta, tidak perlu khawatir karena banyak tempat menginap di sekitar Kota Tua. Berikut kami tawarkan hotel murah dekat kota tua jakarta :

Penginapan Murah Daerah Kota Tua

Pertama, ada Hotel Batavia yang terletak dekat dengan kota tua, yang memiliki beragam fasilitas yang bisa digunakan para tamu. Ada juga kafe, restoran katering, menu sarapan/makan siang/makan malam lengkap, dan fasilitas olahraga. Lokasinya juga sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata seperti Lumba-Lumba – Taman Sari, Museum Seni Rupa dan Keramik, Stasiun Jakarta Kota, Dufan dan Ankol. Kami akan menagih Anda sekitar Rp 200.000 per malam. Lokasi Jl. Kemukus Blok A9, Kota Tua, Jakarta Utara.

Kota Tua Di Indonesia Yang Sangat Apik Dan Instagramable

Berikutnya adalah Mel Hotel di dekat Kota Tua. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan memiliki restoran yang unik. Selain itu, terdapat kamar-kamar dengan beanbag di mana Anda dapat duduk dengan nyaman dan bersantai sambil menikmati pemandangan kota tua. Lokasinya juga sangat strategis karena terdapat bar dan tempat wisata disekitarnya seperti museum boneka, Dufan dan Ancol. Menginap di hotel ini dikenai biaya Rp 200.000 per malam. Lokasi Jl. Kali Besar Timur No. 8, Kertaniaga Bina 2 Taman Sari, Pinangsia, Jakarta.

Ketiga, ada Twin Hotel yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Lokasinya juga strategis dan dekat dengan restoran, Museum Bank Mandiri, Stasiun Jakarta Kota, Dufan dan Ankol. Kami akan menagih Anda sekitar dua ratus lima puluh ribu rupiah per malam untuk menginap di hotel ini. Lokasi Jalan Mangga Dua Raya No. 24, Manga Dua, Sawah Besar, Jakarta.

Rekomendasi keempat adalah BoboBox Hotel. Walaupun harganya tergolong murah, hotel ini memiliki pelayanan yang baik dan fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel pada umumnya. Tempatnya sangat nyaman dan bersih. Lokasinya juga sangat strategis karena mudah untuk menemukan tempat makan dan dekat dengan tempat wisata seperti Kota Tua, Duphan dan Ancol. Harga Rp 200.000/malam. Lokasi Jl. Taman Fatahilla No.3, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Utara.

Terakhir ada Swiss Belhotel Manga Besar. Hotel ini menawarkan pelayanan yang baik, fasilitas sempurna, bersih dan nyaman. Hotel ini juga sangat strategis dengan akses mudah ke restoran dan tempat wisata seperti Kota Tua, Duphan dan Ancol. Jika Anda ingin menginap di hotel ini, kami akan mengenakan biaya sekitar Rp650.000 per malam. Terletak di Jalan Kartini Raya. 57, Sawah Besar, Kartini, Jakarta Utara.

Wisata Kota Tua Ada Di Cirebon? Gak Hanya Di Jakarta Doang

Demikian informasi mengenai 5 rekomendasi hotel murah dekat kota tua jakarta, semoga rekomendasi diatas bisa menjadi referensi anda. (BARU) 71 Jalan Pintu Besar Selatan Jl. Pintu Besar Selatan No71-71A Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat 11110, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia Lihat di peta (6 km dari pusat kota)

Transfer bandara tersedia di muka. Kamar bebas rokok. Layanan kamar juga tersedia berdasarkan permintaan. Akses Internet nirkabel (Wi-Fi) tersedia untuk tamu. Silakan hubungi meja bantuan 24 jam kami untuk pertanyaan.

Pesan hotel Mutiara Kota Tua Anda terlebih dahulu di situs web kami dan semoga perjalanan Anda menyenangkan. Anda hanya perlu memastikan bahwa nomor yang Anda suka tersedia pada waktu yang tepat dan mengisi formulir sederhana, setelah itu Anda akan menerima email konfirmasi.

Penginapan Murah Daerah Kota Tua

Sebagai alternatif, Anda juga dapat mempertimbangkan Harga Terbaik Studio di Apartemen Bassura City oleh Travelio, Apartemen 2BR Nyaman di Residence Jakarta oleh Travelio, Apartemen Studio Puri Palace yang Eksklusif dan Nyaman oleh Travelio, Apartemen Studio Modern Puri Palace oleh Travelio.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Kota Tua Jakarta

Semua anak dipersilakan. Tidak ada tempat tidur tambahan di kamar. Jumlah maksimum tamu di kamar adalah 2 orang. Tidak ada tempat tidur bayi.

Organisasi yang menawarkan akomodasi ini hanya menerima uang tunai. Informasi kartu kredit Anda hanya diperlukan untuk mengamankan reservasi Anda.

Biaya menginap di Hotel Mutiara Kota Tua tergantung pada tanggal, harga, jumlah tamu, dll. Masukkan tanggal Anda untuk melihat harga.

Tempat wisata terdekat adalah Pasar Manga Dua (1,9 km), Dunia Fantasi (Dufan) (2,9 km) dan Masjid Istiklal (3,6 km).

Pesan Sekarang! Ini 7 Penginapan Murah Di Jogja Buat Akhir Tahunmu, Mulai Rp 100 Ribuan Aja

Apartemen Jakarta

Hak Cipta © 2013-2023 ScanTrip Inc. Seluruh hak cipta. 1000 N. Karena kota ini terkenal dengan wisata kota tua yang penuh dengan museum dan bangunan bersejarah.

Sebagai salah satu tempat wisata populer di ibu kota, tidak iseng-iseng bertemu wisatawan, sudah banyak dibangun hotel di sekitarnya. Mulai dari hotel mewah berbintang hingga hotel budget. Jika Anda ingin menginap di hotel hemat di sekitar Kota Tua, berikut adalah lima hotel yang dapat dipertimbangkan.

Penginapan Murah Daerah Kota Tua

1. Hotel Flamenco Hanya 15 menit dari Kota Tua, Hotel Flamenco menawarkan penginapan akhir pekan yang sederhana dan nyaman. Hotel di dekat kota tua ini memiliki desain modern minimalis. Dilengkapi dengan 20 kamar, AC, TV LCD, tempat tidur yang nyaman dan layanan kamar 24 jam untuk membuat Anda betah. Harga yang ditawarkan sudah pasti bersahabat, mulai dari Rp 190.000 per malam. Cukup murah, bukan?

Tempat Penginapan Murah Di Jakarta Selatan

2. 55 B&B Hotel terletak di Jalan Pangeran, Jakarta. 8, hotel hemat di dekat kota tua ini menawarkan akomodasi yang bersih dan nyaman. Wisata kota tua dapat dicapai dalam 10 menit. 55 hotel B&B siap melayani Anda 24 jam sehari. Dengan harga mulai Rp 200.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati kenyamanan kamar. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV LCD, telepon, internet nirkabel 24 jam, dan sarapan untuk dua orang.

Website: http://www.hotel55.co.id Alamat: Arta Center, Jl. Pangeran Jayakarta, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat 11110.. Telepon: (021) 6266523 Email: [email protected]

3. Mira Hotel Terletak di kawasan Gunung Sahari, Mira Hotel hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi Anda menjelajahi wisata sejarah di kota tua. Menampilkan konsep modern yang nyaman, hotel budget di jantung kota Jakarta ini menawarkan berbagai fasilitas rekreasi seperti karaoke untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda akan berada di kamarnya

Penginapan murah dekat kota tua jakarta, penginapan sekitar kota tua, penginapan murah di dekat kota tua jakarta, penginapan murah kota tua, penginapan daerah kota tua, penginapan murah di kota tua, penginapan dekat kota tua jakarta, penginapan murah dekat kota tua, penginapan di kota tua, penginapan murah di kota tua jakarta, penginapan kota tua, penginapan dekat kota tua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top