Connect with us

Pakaian Yang Cocok Untuk Orang Gendut

Informasi

Pakaian Yang Cocok Untuk Orang Gendut

Pakaian Yang Cocok Untuk Orang Gendut – Tidak yakin apakah ukuran tubuh Anda besar dan gemuk? Jangan khawatir girls, karena ada banyak model baju untuk orang gemuk agar terlihat lebih langsing. Jadi tambah percaya diri deh! Yuk, temukan model baju terbaik untuk kamu pada artikel di bawah ini!

Jika diperhatikan, ternyata banyak dari kita yang tidak percaya dengan tubuh yang besar karena membuat penampilan kita menjadi kurang menarik. Padahal, selama kamu berhasil menemukan model baju yang pas untuk orang gemuk, dijamin kamu akan tampil menarik dan tentunya keren, hey girls!

Pakaian Yang Cocok Untuk Orang Gendut

Pakaian Yang Cocok Untuk Orang Gendut

Banyak orang yang beranggapan bahwa memilih model baju untuk orang gemuk itu sulit. Padahal, ada banyak model baju yang cocok untuk dikenakan oleh orang gemuk dan bisa membuat tubuh menjadi lebih ramping. Tidak percaya?

Inspirasi Fashion Feminin Untuk Wanita Berpayudara Besar

Kaos dengan leher V (V neck) merupakan model pakaian yang cocok untuk orang gemuk. Sebab, bentuk V-collar bisa mempertegas garis bahu, menyeimbangkan pinggul dan paha kita yang lebih lebar, lo!

Untuk tampilan yang lebih ramping, pilih kemeja berkerah V berwarna gelap seperti biru tua, merah marun, hijau zaitun, atau hitam. Padukan t-shirt gelap dengan jeans biru tua dan hoodie untuk membuat penampilan Anda lebih edgier.

Selanjutnya, pilih baju dengan siluet lurus agar tubuh gemuk terlihat lebih ramping. Misalnya, kenakan pakaian yang tidak terlalu ketat karena akan memperlihatkan semua lipatan lemak di tubuh Anda. Kemudian, pilih model jeans dengan siluet lurus, agar kaki terlihat panjang dan ramping.

Gaun bergaris dapat dipadukan dengan bawahan apa pun dan cocok untuk semua bentuk tubuh. Hanya saja, yang berbadan gemuk disarankan memakai kemeja bermotif garis horizontal. Sebab, itu akan terlihat lebih besar dan luas bagi kita.

Rekomendasi Baju Untuk Orang Gemuk✨

Sebaliknya, gaun dengan garis-garis vertikal sangat cocok untuk orang gemuk. Karena garis vertikal bisa membuat tubuh gemuk terlihat lebih tinggi dan kurus.

Punya blazer di rumah tapi gak percaya diri untuk memakainya? Jangan khawatir, blazer sebenarnya adalah model pakaian yang cocok untuk orang gemuk lho, girls!

Tidak hanya menutupi lekuk tubuh, mengenakan blazer sebagai pakaian sehari-hari membuat penampilan Anda semakin trendi dan menarik. Namun, disarankan untuk memilih blazer yang panjangnya melebihi pinggang dan berpotongan klasik.

Pakaian Yang Cocok Untuk Orang Gendut

Jangan lupa putar blazernya sedikit agar pergelangan tangan kita terlihat. Meski terlihat sederhana, tahukah Anda bahwa memperlihatkan pergelangan tangan membuat tubuh terlihat lebih ramping!

Mitos Fashion Untuk Wanita Gemuk, Benar Atau Tidak?

Siapa bilang tubuh besar dan gemuk tidak terlihat bagus dengan gaun A-line? Jangan langsung percaya, karena dress A-line adalah salah satu dress yang cocok untuk orang gemuk lho!

Seperti yang kita ketahui, model baju A-line memiliki bagian bawah yang lebar. Sehingga dapat memberikan efek membuat tubuh terlihat lebih ramping, langsing dan tinggi. Dijamin bikin penampilan kita makin terlihat elegan dan menawan, deh!

Selain gaun A-line, menggunakan gaun dengan potongan di bagian pinggang bisa membuat sosok chubby terlihat lebih ramping. Menariknya, model baju yang satu ini juga bisa membuat tubuhmu terlihat lebih tinggi, girls!

Hanya saja, disarankan menggunakan dress dengan bahan lembut dan jatuh. Sebab, bahan yang lembut dapat menutupi lekuk tubuh untuk tampilan yang lebih ramping.

Baju Kondangan Untuk Orang Gemuk

Bosan dengan pakaian polos? Tenang, ada lagi pilihan model dress untuk orang gemuk yang bisa kamu coba, yaitu dress bermotif floral. Ya, dress bermotif floral membuat modelnya terlihat lebih manis dan menarik.

Namun, jangan memilih gaun dengan motif bunga yang besar. Alih-alih terlihat lebih ramping, motif bunga yang besar membuat tubuh terlihat lebih besar dan berisi. Untuk itu, pilihlah dress dengan motif bunga kecil untuk menyamarkan perut agar tubuh terlihat lebih ramping dan tinggi, kan!

Nah itulah beberapa pilihan model baju yang cocok untuk orang gemuk agar bisa tampil langsing dan percaya diri. Jadi, para gadis, jangan rentan lagi! Diterbitkan oleh I Made Sustika dan diperbarui oleh Mohammad Gaddafi ∙ 31 Agustus 2022 ∙ 5 mnt dibaca

Pakaian Yang Cocok Untuk Orang Gendut

“Apakah besar itu indah?” Seperti halnya bentuk tubuh apapun, masing-masing memiliki keindahan dan daya tarik tersendiri. Tetapi banyak orang berpikir bahwa kecantikan itu tipis. Hal ini membuat banyak wanita gemuk merasa kurang percaya diri. Sebagai seorang wanita, Anda pasti ingin tampil cantik dan sempurna bukan? Nah, jika kamu termasuk orang yang kurang percaya diri karena memiliki tubuh yang gemuk, kamu bisa mengatasinya dengan mengenakan pakaian yang bisa membuat kamu terlihat lebih langsing. Penasaran? Berikut adalah tips fashion untuk anda yang gemuk agar terlihat langsing

Cara Agar Tidak Terlihat Gemuk Saat Memakai Blus Tunik Hijab

Pakaian berwarna gelap akan membuat tubuh Anda terlihat lebih kecil. Warna gelap tidak akan memantulkan kembali cahaya yang masuk, jadi pakaian gelap tidak akan menimbulkan bayangan yang membuat tubuh tampak lebih besar.

Anda tidak selalu harus menggunakan warna gelap untuk terlihat lebih langsing. Anda juga bisa menggunakan gaun berwarna cerah dengan pola, asalkan Anda memilih gaun dengan pola kecil atau gaun dengan potongan sederhana. Ada yang mengatakan bahwa wanita gemuk harus memakai garis vertikal berdiameter lebih kecil untuk memberikan efek lebih tinggi.

Untuk kamu yang bertubuh chubby, pilihlah dress dengan model V-neckline. Tubuh yang gemuk akan terlihat lebih lebar di bagian samping, untuk mengakalinya Anda harus memilih sesuatu yang terlihat vertikal, yaitu pilihlah kemeja v-neck. Kemeja v-neck ini memberikan efek slim.

Jangan memakai pakaian longgar karena membuat tubuh Anda terlihat lebih besar. Mungkin Anda ingin menyembunyikan tubuh gemuk Anda, tapi pakaian longgar bukanlah jawabannya. Jadi jangan pakai baju yang longgar, pakai baju yang pas di badan, pakai baju yang pas di badan, jangan ketat.

Model Baju Batik Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing 2023

Cardigan panjang ini sangat cocok untuk kamu yang bertubuh chubby. Karena cardigan panjang ini dapat menutupi paha dan betis yang besar, membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping.

Jeans berpotongan hipster sangat cocok untuk Anda yang memiliki perut buncit dan pinggul lebar. Jika Anda mengenakan jeans full-cut, model ini hanya akan membuat perut Anda buncit dan membuat Anda terlihat lebih gemuk di bagian atas. Sebaiknya hindari memilih jeans berpotongan lebar dan jeans stretch di bagian bawah.

Beberapa wanita yang kelebihan berat badan suka memakai rok agar kakinya terlihat lebih ramping. Ini tidak salah. Namun akan lebih baik jika Anda memilih rok di atas lutut. Karena rok di atas lutut akan membuat kakimu terlihat sedikit lebih panjang. Jadi pada dasarnya Anda akan terlihat lebih tinggi dan langsing.

Pakaian Yang Cocok Untuk Orang Gendut

Agar tidak terlihat bulky, kamu bisa mengenakan blus berwarna gelap dengan model simpel namun dengan aksen dekoratif pada area tertentu seperti bahu atau leher. Ini akan menarik perhatian orang ke area tersebut dan menyamarkan dada dan perut Anda.

Tips Memilih Baju Untuk Wanita Gemuk, Bikin Lebih Pd Dan Stylish

Saat memilih pakaian, pilihlah bahan yang berbahan ringan seperti katun, crepe, chiffon dan lainnya. Bahan yang ringan akan memadatkan garmen agar pas dengan tubuh Anda, tetapi tidak akan mencetak tubuh Anda.

Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih, loin fish bisa menjadi teman yang baik untuk melangsingkan perut. Namun Anda juga harus tahu bahwa salah memilih ikat pinggang bisa membuat pinggang Anda menjadi musuh yang buruk. Ikat pinggang akan memotong tubuh Anda menjadi dua bagian, atas dan bawah, jadi sebaiknya pilih sabuk yang lebih kecil.

Ada banyak ukuran tas dan model tas yang digunakan sebagai aksesoris untuk menambah penampilan Anda. Ada tas selempang, tas tangan, tas jinjing, selempang atau selempang. Anda dapat menggunakan semuanya selama ukurannya tepat. Menggunakan tas yang terlalu besar bisa membuat Anda terlihat lebih lebar. Hasilnya adalah Anda terlihat lebih gemuk dan lebih pendek. Jika Anda menggunakan tas kecil dengan tali yang kecil, beda lagi, tubuh Anda akan terlihat lebih tinggi dan ramping.

Pilih high heels dengan bentuk runcing. Baik itu mengarah ke ujung atau mengarah ke tumit. Kenakan sepatu dengan tinggi tumit minimal 5 cm atau 2 inci. Dengan mengenakan sepatu hak tinggi, betis Anda akan mengencang dan pinggul Anda akan meregang, membuat Anda terlihat lebih tinggi, langsing, dan cantik. Untuk efek kaki lebih panjang, pilihlah warna sepatu yang senada dengan warna betis Anda.

Tips Jitu Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk

Selain memakai kalung, terkadang kamu juga bisa memakai scarf atau selendang yang modelnya turun. Padukan dengan skinny jeans untuk melangsingkan tubuh Anda.

Meski memiliki tubuh gemuk, bukan berarti Anda tidak bisa memakai layer. Anda bisa mengenakan pakaian berlapis, tetapi Anda juga perlu mengetahui aturannya. Kamu bisa mengenakan kaos atau tank top yang tidak terlalu ketat agar tubuh tidak terlihat terlalu gemuk. Lalu padukan dengan jaket atau cardigan agar bagian bawahnya tidak terlalu panjang. Lebih pendek dari panjang kemeja Anda jika memungkinkan. Efeknya akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan langsing.

Pakaian saja tidak bisa membuat wanita gemuk terlihat kurus. Gaya rambut juga bisa menentukan apakah wajah Anda terlihat lebih tirus atau tidak. Salah satu gaya rambut yang cocok untuk wanita gemuk adalah model ponytail. Gaya rambut ini akan menonjolkan struktur tulang wajah Anda agar terlihat lebih ramping.

Pakaian Yang Cocok Untuk Orang Gendut

Berita membuka stan pijat gratis di acara pasar pop up CoHive, layanan rumah menarik lebih dari 150 orang Untuk wanita ukuran plus, sepertinya mereka harus mengenakan pakaian kamuflase atau menodai. Perut bisa ditutup. Foto: Net/Pertama.

Wanita Big Size Wajib Punya 5 Warna Baju Ini Untuk Tutupi Perut Buncit

Untuk wanita bertubuh besar, sepertinya wajib mengenakan pakaian yang warnanya bisa menyamarkan atau menutupi perut. Selain baju hitam, ada warna lain untuk menutupi perut buncit.

Dengan mengetahui warna pakaian yang serasi, wanita plus size bisa tampil fashionable. Lebih percaya diri tanpa takut membuat tubuhnya terlihat lebih besar.

Jika Anda memiliki tubuh yang gemuk, Anda ingin penampilan Anda menjadi pusat perhatian, tetapi perut yang penuh tidak membuat Anda percaya diri.

Gaun atau kemeja merah marun adalah solusi yang bagus untuk wanita ukuran plus untuk tampil lebih modis tanpa khawatir membuat tubuh Anda terlihat lebih besar.

Tips Berbusana Muslim Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Untuk

Pakaian yang cocok untuk wanita gendut berhijab, rambut yang cocok untuk orang gendut, pakaian yang cocok untuk wanita gendut, style yang cocok untuk orang gendut, model kebaya yang cocok untuk orang gendut, potongan rambut yang cocok untuk orang gendut, rok yang cocok untuk orang gendut, gaya rambut yang cocok untuk orang gendut, kacamata yang cocok untuk orang gendut, baju yang cocok untuk orang gendut, warna rambut yang cocok untuk orang gendut, pakaian untuk orang gendut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top