Connect with us

The Newton 2 Ciputra World 2 Jakarta

Informasi

The Newton 2 Ciputra World 2 Jakarta

The Newton 2 Ciputra World 2 Jakarta – Tipe Unit Tipe Studio : Luas 24 M2 Tipe 1BR : Luas 40 M2 Tipe 2BR : Luas 60 M2

Newton 2 merupakan persembahan terbaru dari ciputra group di salah satu lokasi paling strategis di Jakarta. Newton 2 diluncurkan setelah kesuksesan Newton 1 yang sudah terjual 100%. Hal ini menunjukkan bahwa produk ini sangat laris di pasaran.

The Newton 2 Ciputra World 2 Jakarta

The Newton 2 Ciputra World 2 Jakarta

Ciputra Group memiliki tanah seluas 15 hektar di Jl. Prof. dr. Satrio / Jln Casablanca Kuningan untuk pembangunan beberapa tahap Ciputra World 1 Jakarta merupakan blok besar yang dibangun di atas tanah seluas 5,5 dunam di Jl. Prof. dr. Satrio terdiri dari toko-toko dengan luas 130.000 meter persegi,

The Newton 2 By Ciputra

Superblok seluas 4,6HA dengan pengembangan konsep campuran yang terdiri dari dua tower apartemen dan satu gedung perkantoran yang akan beroperasi pada tahun 2017.

Membangun kesuksesan ini, Ciputra World 2 Jakarta, berdiri di atas lahan seluas 4,6 hektar, akan menampilkan menara apartemen Newton. Menara ini akan memiliki 450 apartemen. Menyasar segmen pasar generasi baru (Gen-Y), profesional muda, kelas menengah ke atas, Apartemen Newton akan diluncurkan dengan harga sekitar Rp 42 – 44 juta per meter persegi.

Grup Ciputra melihat peluang di segmen Gen-Y. Mereka mulai memilih berinvestasi di properti dengan lokasi pusat kota untuk menunjang gaya hidup mereka. Kami merancang apartemen Newton sebagai “investasi awal”

Dengan niat tulus untuk investor muda, Apartemen Newton menawarkan studio 23 m2, kamar tidur 42 m2, dan 2 kamar 62 m2 dengan harga bagus mulai dari Rp 880 juta hingga Rp 2 miliar Harga ini murah untuk apartemen di kawasan CBD. berencana melakukan penjualan perdana pada awal Desember 2016 dengan target penjualan 70 hingga 80 persen dan awal 2017. Sangat menarik bagi pengguna, juga investor karena memiliki kemampuan memberikan keuntungan sekitar 12% per tahun.

Peta Lokasi The Newton 2 Ciputra

Selain Ciputra World 1 dan 2 Jakarta, CTRP masih memiliki 2 lahan lagi di Jl. Prof. dr. Satrio dengan luas total sekitar 5 dunam.

Ciputra Group dinilai berhasil mengubah wajah Jakarta dengan proyek properti Ciputra World 1 dan Ciputra World 2 yang kini beroperasi penuh di kawasan bisnis paling bergengsi di ibu kota Jakarta tersebut. Dua proyek besar ini membawa impian Jakarta mengubah kawasan koridor Jl. Prof. dr. Satrio adalah “distrik keuangan dan perbelanjaan”. Impian mewujudkan “Orchard Road” Jakarta akan segera terwujud, apalagi jika infrastruktur transportasi seperti Mass Rapid Transit (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) dilaksanakan.

Newton House 2 di Ciputra World 2 jakarta dan Ciputra merupakan hunian pusat kota dengan akses mudah ke pusat kota. The Newton 1 dan The Newton 2 merupakan bagian dari Kompleks Ciputra World 2 yang meliputi Ascott Serviced Apartments, Orchard Residences, dan Tokopedia Office. Menara sudah ada dan dalam kondisi kerja. Ciputra World 2 sendiri juga merupakan bagian dari pengembangan Ciputra World yang lebih besar, yang mencakup Ciputra World 1, Ciputra World 2, dan Ciputra World 3 yang akan datang. Oleh karena itu, The Newton 1 dan The Newton 2 merupakan bagian dari pengembangan besar Ciputra Group di tengah Central Business District Jakarta yang memiliki pilihan transportasi canggih seperti kedekatan dengan jalur MRT, jalur LRT, Transjakarta dan waktu yang sama. juga dekat dengan layanan yang nyaman seperti boulevard perbelanjaan Lotte, Raffles Hotel, kedutaan besar, area perbankan, rumah sakit, dan juga beberapa universitas.

The Newton 2 Ciputra World 2 Jakarta

Newton 2 melengkapi Newton 1 yang sudah dalam pengembangan. Sementara Newton 1 memiliki Residence Halls dan Serviced Citadines, Newton 2 hanya akan menawarkan akomodasi residensial. Terdiri dari 624 unit dengan campuran studio, 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur, Newton 2 akan sesuai dengan gaya hidup modern para profesional muda.

Marketing !!! The Newton 2 @ Ciputra World 2

Untuk menunjang energi di dalam gedung, The Newton 2 menyediakan fasilitas dengan kolam renang, convenience store, taman bermain dan gym. Pendekatan green building juga dinilai mendukung gaya hidup berkelanjutan dengan memastikan pengelolaan air bersih dan limbah dilakukan secara konsisten. Singkat kata, Newton dalam Ciputra World 2 akan menghadirkan mimpi kehidupan nyata.

Ciputra world jakarta, hotel ciputra world jakarta, the newton 2 ciputra world 2 jakarta, sewa apartemen ciputra world 2 jakarta, ciputra world apartment jakarta, newton ciputra world 2 dijual, the newton ciputra, apartemen newton ciputra world, the newton 2 ciputra, the newton ciputra world 2, newton ciputra world 2, apartemen newton ciputra world 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top