Connect with us

Penginapan Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Informasi

Penginapan Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Penginapan Dengan Pemandangan Alam Di Bogor – Bogor sangat cocok untuk liburan akhir pekan, terutama bagi kita yang tinggal di Jakarta. Selain kedekatannya dengan ibu kota, lingkungan alam dan udara segar menjadi daya tarik utama Bogor sebagai kota untuk menghilangkan penat dan penat.

Jika Anda memiliki Bogor dalam agenda minggu ini, tidak ada salahnya untuk melihat pilihan akomodasi murah di Bogor berikut ini. Semuanya di bawah Rp 500.000 lho!

Penginapan Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Penginapan Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Sesuai dengan namanya, Villa Sawah menawarkan pemandangan hamparan sawah yang hijau bak permadani. Suasana tenang dan sejuk mengingatkan Anda pada Ubud, Bali. Tak heran jika banyak juga yang menyebut Villa Sawah sebagai Ubud di Bogor.

Hotel Tengah Hutan Di Bogor Untuk Destinasi Staycation Akhir Tahun

Di sini, Anda bebas menjelajahi persawahan yang mengelilingi hotel dan bermain di aliran Sungai Siavi yang menyegarkan. Dari dalam kamar, Anda juga bisa melihat langsung hamparan sawah yang hijau. Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, sepertinya Bogor juga punya tempat menginap ala Ubud. Ayo, tetap di sini.

Jadi kalau hotel ini letaknya di atas bukit. Tak heran pemandangan alam yang mereka tawarkan tak kalah spektakuler. Ada perbukitan hijau sejauh mata memandang yang terlihat indah. Anda juga bisa menghirup udara pagi yang normal dan menyegarkan. Bisakah Anda bayangkan betapa damainya itu?

Tempat yang luas menjadikan Hotel Braja Mustika sebagai tempat reguler untuk acara pelatihan perusahaan. Namun, soal harga tak perlu khawatir. Mulai dari Rp 500.000 kamu sudah bisa menginap di hotel dengan pemandangan alam yang sejuk ini.

JSI adalah singkatan dari Jeep Station Indonesia. Hotel ini unik karena berupa bungalow kayu yang terpisah satu sama lain, sehingga memberikan privasi yang nyaman bagi pengunjung.

Rekomendasi Tempat Staycation Bogor Untuk Self Healing

Dengan pemandangan langsung Gunung Gede, JSI sangat cocok untuk liburan santai atau liburan keluarga. Ada taman bermain untuk anak-anak. Anda juga bisa berenang santai atau berjalan-jalan di sekitar hotel.

Buat kamu yang suka tantangan, kamu bahkan bisa tinggal di rumah kontainer atau rumah tenda, lho! Ditambah lagi, bentuk dan warnanya yang Instagramable pasti bikin kamu betah berlama-lama di sini. Menginap di JSI bisa menjadi pengalaman liburan yang indah dan tak terlupakan.

Berada di kawasan Puncak – Bogor, Jimmers Mountain Resort ini memiliki pemandangan alam dengan keindahan yang tak tertahankan. Namun, harus diakui pemandangan alam hotel ini sangat menakjubkan. Hampir semua kamar menawarkan pemandangan langsung pegunungan. Pemandangan pegunungan seakan tidak terhalang oleh bangunan apapun.

Penginapan Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Hotel ini sangat cocok bagi anda yang berburu momen sunrise. Anda bisa berjalan-jalan di area pelaminan untuk merasakan segarnya udara di Bogor. Dijamin kamu akan betah menginap disini.

Rekomendasi 5 Hotel Berkonsep Alam Di Bogor Jawa Barat, Tarif Inap Mulai Rp 300 Ribuan

Hotel yang terletak di Sirkuit Sentul ini tidak jauh dari pusat kota Bogor. Namun, pemandangannya tidak kalah dengan pelaminan di kawasan pegunungan, lho. Taman hijau subur yang luas menjadikan hotel ini tempat yang tepat untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari.

Tidak perlu khawatir jika Anda membawa anak-anak untuk liburan. Dijamin mereka tidak akan bosan bermain di area taman yang luas dengan taman bermain yang menyenangkan.

Lokasi: Sentul Circuit International Toll Exit Zone Sirkuit Sentul Km.32, Citeureup, Jl. Tol Jagorawi, Sentul, Babakan Madang, Bogor Hubungi: (021) 87954000 Booking di Agoda.

Tinggal di kawasan hutan? Siapa Takut! Jangan khawatir, kawasan hutan di sini bukanlah hutan alam melainkan hutan yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir didatangi hewan liar.

Cafe Baru Dengan Nuansa Alam Di Bogor, Dijamin Bikin Betah!

Taman Safari Lodge menawarkan dua jenis penginapan, penginapan berupa karavan atau rumah pohon. Keduanya sama-sama menghibur lho. Anda akan merasakan sensasi tinggal di hutan yang tidak akan terlupakan. Pemandangan di sekitar altar pun tak kalah indah. Perairan yang gelap dan pepohonan hijau yang rimbun sepertinya menjadi sumber energi untuk aktivitas Anda selanjutnya.

Masih dari kawasan Cisarua, Jayakarta Inn & Villas juga menawarkan pemandangan alam yang sejuk. Harganya juga sangat ramah kantong. Anda tidak perlu ragu untuk membawa serta keluarga berlibur ke sini.

Mereka juga menawarkan banyak kegiatan luar ruangan untuk liburan keluarga Anda. Mulai dari menunggang kuda, tenis, futsal, hingga berenang santai dengan pemandangan perbukitan Puncak-Bogor yang indah. Amfiteater taman bermain juga menjadi pelengkap yang membuat pengalaman menginap di hotel ini semakin lengkap.

Penginapan Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Sekarang kamu sudah punya ide tempat menginap selama di Bogor? Yuk, segera rencanakan liburanmu di Bogor dan rasakan sensasi menginap di hotel dengan pemandangan alam yang menakjubkan!

Hotel Di Bogor Yang Asri Banget, Bikin Betah!

Hanif K. Vardhani, pecandu dan penggila wisata alam. Suka berburu tempat-tempat anti-mainstream untuk bersantai dan melepas penat. Hasil berburu bisa dinikmati di Little Nuna Bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek, Bogor punya beberapa hotel rekomendasi di tengah hutan.

Di penghujung tahun, dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, tidak aman untuk berlibur ke destinasi wisata yang jauh dan memakan waktu lama untuk bepergian. Ini mungkin satu-satunya cara untuk menikmati liburan paling aman di akhir tahun. Bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek, ada beberapa rekomendasi hotel di Bogor yang berada di tengah hutan.

Hotel-hotel ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun di hutan Bogor. Tak heran jika suasananya begitu tenang, asri dan begitu damai. Cocok banget jadi destinasi liburan akhir tahun 2020.

Hotel ini terletak di Jalan Raya Puncak KM. 84, Sisarua, Bogor. Dikelilingi oleh hutan dan panorama alam pegunungan Slock, Grand Hill Residence menawarkan fasilitas yang lengkap. Beberapa kamar memiliki pemandangan langsung ke lengkungan gunung. Terdapat infinity pool menghadap panorama hijau yang menyejukkan mata.

Nirvana Valley Resort Bogor, Penginapan Sekaligus Wisata Alam Baru Di Bogor

Berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektar, akomodasi ini berada di Kawasan Wisata Gunung Salk Andah, Bogor. Terletak di tengah hutan pinus, hotel ini memiliki lingkungan alam yang sangat damai. Selain bisa menginap di vila-vila eksklusif, pengunjung juga bisa bermain air di area air terjun atau sungai. Ada kolam tanpa batas dengan air dari pegunungan.

Jambuluwuk Puncak Resort Bogor merupakan akomodasi bintang lima di tengah hutan belantara yang terletak di Jalan Veterinè III No. 63, Jambuluwuk, Bogor. Desain arsitektur resor ini sangat unik, mengambil gaya rumah tradisional Indonesia yang berbeda. Dari tempat ini Anda bisa melihat pemandangan indah Gunung Pangarango dan Gunung Slack yang sangat cocok untuk menginap.

Vila ini dikelilingi oleh pemandangan alam hutan dan Gunung Pangarango yang indah. Sebuah sungai jernih yang tenang mengalir tidak jauh dari kediaman. Suasana alamnya yang menenangkan, dijamin akan membuat siapapun mampir. Gazebo pribadi yang terbuat dari bahan kayu biasanya digunakan untuk bersantai. Ada kolam renang yang bisa digunakan pengunjung secara gratis.

Penginapan Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Penataan ini menawarkan kamar-kamar kayu. Berdiri di atas lahan seluas 5 hektar, tempat ini juga memiliki cottage keluarga, restoran, dan ruang karaoke. Lokasi tepatnya di Jalan Erion III No 17, Sisarua, Bogor. Lingkungan alam Hotel Citra Cikopo sangat khas pedesaan Sunda yang penuh dengan alam.

Temukan ‘puncak Rasa Bali’ Di 5 Hotel Puncak Ini!

Ini adalah hotel di tengah hutan Bogor untuk menginap. Biaya sewa yang ditampilkan dapat bervariasi berdasarkan musim ramai/sepi, inflasi, peraturan pajak setempat, dan permintaan pada saat pemesanan. Pemesanan lebih murah selama musim sepi. Selalu pastikan untuk memeriksa harga akhir sebelum mengonfirmasi pesanan Anda. 5 Hunian di Sentul dengan Sentuhan Alam Indah dan Fasilitas Menarik, Nomor 3 Hanya 50.000!

5 Hunian di Sentul dengan Kelembutan Alam yang Indah dan Fasilitas Menarik Nomor 3 Hanya 50.000 /Screenshot YouTube Rafani Chanells

Keberadaan tempat menginap di Sentul sangat cocok bagi kita yang ingin mengunjungi tempat wisata tersebut selama berada di Sentul.

Akomodasi di Sentul ini memiliki fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati selama menginap, seperti kolam renang, taman bermain, lounge dll.

Weekend Dengan Suasana Hotel Infinity Pool Terbaik Di Bogor

Berikut 5 tempat menginap di Sentul yang bisa Anda jadikan tempat bermalam setelah mengunjungi tempat wisata tersebut, antara lain:

Pavo Resort menawarkan villa untuk menginap dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari INR 100.000.

Selain itu, Pavo Resort juga memiliki fasilitas menarik seperti kolam renang, tanaman hijau yang asri, lapangan dan tempat duduk yang menarik.

Penginapan Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Di Pavo Resort, Anda akan menemukan berbagai rumah unik seperti vila kayu yang cukup besar untuk dua orang.

Villa Khayangan, Harga Tiket Masuk Dan Penginapan Lengkap!

Tempat menginap di Sentul lainnya adalah Grand Mulya Resort yang bisa Anda kunjungi setelah mengunjungi tempat wisata di Sentul.

Grand Mulya Resort menawarkan fasilitas menarik seperti halaman yang luas, aula, kolam renang, fasilitas hotel yang indah, spot foto Instagram, dan banyak lagi.

Ada banyak fasilitas menarik di Rosso Mulio seperti kolam renang, lahan luas, glamping, kafe dan lainnya.

Taman Friends Resto & Villa merupakan tempat menginap di Sentul yang menawarkan berbagai fasilitas menarik.

Villa Di Puncak Bogor Dengan Pemandangan Alam

Untuk menikmati berbagai fasilitas menarik di Taman Sahabat Resto & Villa, Anda bisa merogoh kocek Rp 600.000 per malam.

Bell’s Place Sentul merupakan penginapan yang terletak di Sentul yang bisa Anda check-in seharga Rp 300.000 per malam.

Di Bells Place Sentul, Anda akan menikmati berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang, ayunan, taman bermain, bermain musik, teras dan masih banyak lagi.

Penginapan Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Selama Ramadhan, Anda bisa mencoba cara menyimpan makanan di freezer yang sering terlupakan ini. Ingat nomor 6, kan?

Resort Alam Di Bogor Untuk Liburan Akhir Tahun

PNS pensiunan guru usia 58 atau 60? BKN menyebut PNS pada posisi ini bisa pensiun dengan batas waktu 65 tahun

Prediksi Skor Borneo FC vs Bali United Liga 1 BRI: Preview, Stats, Head To Head dan Susunan Pemain

Jadwal Al Adalah vs Al Nasr Liga Arab Saudi Rabu 5 April 2023 Kapan dan dimana dia tinggal?

Kumpulan 4 puisi tema Kartini 2023, beserta 8 ucapan Selamat Hari Kartini untuk dibagikan pada 21 April.

Hotel Di Bogor Dengan Infinity Pool Terbaik Dan Pemandangan Alam Yg Bikin Betah Berlama Lama

Pilihan ganda! 50 Contoh Soal USP PJOK Kelas 12 SMA SMK MA 2023 Lengkap

Hotel dengan pemandangan alam di bogor, penginapan pemandangan alam, penginapan di lembang dengan pemandangan indah, penginapan pemandangan alam di bandung, penginapan di bandung dengan pemandangan alam, penginapan di tawangmangu dengan pemandangan indah, penginapan di bogor dengan pemandangan indah, penginapan di sentul pemandangan alam, hotel murah di bogor dengan pemandangan alam, pemandangan alam di bogor, penginapan dengan pemandangan alam, penginapan dengan pemandangan alam di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top