Connect with us

Villa Bogor Ada Kolam Renang

Informasi

Villa Bogor Ada Kolam Renang

Villa Bogor Ada Kolam Renang – Villa Di Bawah 10 Lakh di Punjak – Siapa Bilang Anda Tidak Bisa Menginap di Villa dengan Fasilitas Bagus dengan Harga Murah? Bahkan, Panchak memiliki banyak pilihan vila dengan harga di bawah 1 juta dan dilengkapi dengan fasilitas yang indah seperti kolam renang dan fasilitas lainnya.

Merencanakan liburan atau liburan ke Puncak bersama keluarga tapi budget mepet? Jangan khawatir, rekomendasi villa murah di bawah 10 lakh dengan kolam renang di Panchak berikut ini bisa menjadi pilihan akomodasi Anda.

Villa Bogor Ada Kolam Renang

Villa Bogor Ada Kolam Renang

Jika Anda sedang mencari villa dengan lingkungan yang asri dan dekat dengan alam, Anti Resort bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Di sini Anda bisa menemukan vila-vila dengan detail kayu

Sewa Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang

Hanya dengan 600.000 rubel, Anda dapat menikmati vila dengan 1 kamar tidur, balkon luas, dapur, dan tentunya kolam renang di kompleks vila ini.

Lokasi: Jl. Raya Puncak KM.88, Kampung Siburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45 Desa Tugu Utara, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Merekomendasikan villa di puncak kurang dari 1 juta dengan kolam renang. Resor pegunungan D’oasis lainnya adalah Kampung Ciburial Baru Jeruk. Mengenai harga, vila dengan kolam renang di kawasan Cisarua ini menawarkan vila dengan 1 kamar tidur mulai dari R500.000 hingga R900.000 hingga vila dengan 2 kamar tidur.

Jika Anda berencana untuk tinggal di villa kolam renang di Puncak seharga kurang dari 1 juta dengan keluarga besar, ada pilihan tipe villa lain yang memiliki kamar tidur mulai dari 3 hingga 4 kamar tidur.

Kolam Renang Vip Bogor

Villa Boenda Moelia menawarkan beragam villa dalam berbagai ukuran, mulai dari studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur, tersedia kurang dari 1 juta aplikasi. Anda bisa dengan harga yang terjangkau

Di tengah lingkungan alam Puncak yang menyegarkan dan nikmati kolam renang di vila ini.

Harga di bawah 1 juta dan kolam renang bisa direkomendasikan mulai Rp 600.000 per malam. Untuk harga tersebut, Anda dapat menginap di Blessing Hills Cipanas yang dapat menampung hingga 6 orang tamu, dengan fasilitas lain termasuk ruang tamu dan kolam renang.

Villa Bogor Ada Kolam Renang

Lokasi: Jalan Sindang Sabre RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Pilihan lain untuk vila dengan harga di bawah 1 juta di Panchak dan dengan kolam renang adalah Terrace Villa Golf. Untuk pilihan tipe kamar dan villa, Villas Under 1 Million menawarkan semuanya mulai dari harga mulai dari R300,000, 1 kamar mulai dari R600,000, dan villa dengan 2 kamar mulai dari R600,000. 800000 Rp.

Menawarkan villa dengan harga terjangkau di Puncak mulai dari Rp 200.000, Masada Village menjadi pilihan lain bagi yang menginginkannya.

Terbatas Tidak hanya tersedia berbagai tipe vila dengan kapasitas dan jumlah kamar tidur yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, Masada Village juga menawarkannya.

Bagi Anda yang mencari villa mewah di bawah 1 juta di Punchak dengan fasilitas lengkap, Jambuluwuk Convention Hall & Resort bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Menawarkan vila berdesain serba kayu di tengah alam yang indah, Jambuluuk Convention Hall and Resort Pancak menawarkan beragam vila, termasuk vila dengan 1 kamar tidur, dengan harga mulai dari Rp 800.000 per malam.

Villa Resort Bogor Sukabumi Untuk Keluarga Group Rombongan Ada Kolam Renang

Villa di Puncak seharga kurang dari 1 juta ini dilengkapi dengan kolam renang dan fasilitas lainnya seperti berbagai taman bermain, area piknik dan BBQ serta berbagai fasilitas lainnya.

Santai di vila Panchak, bukan? Tentukan vila di bawah 1 juta di Puncak mana yang memiliki kolam renang favorit Anda? Jika Anda masih bingung, buka aplikasinya segera untuk menemukan lebih banyak pilihan akomodasi termasuk hotel, vila, dan apartemen dengan harga terbaik! – Mitra hidup yang menjadikan #StaycationJadi (pasangan hidup yang dapat dipercaya untuk melihat dunia kembali) Ada banyak pilihan villa dengan kolam renang di area Panchak yang menawarkan harga sewa yang terjangkau. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Villa R3 Puncak. Villa ini sangat ideal untuk liburan keluarga dengan harga murah.

Villa R3 Puncak Gandamanah adalah salah satu villa termurah di kawasan Puncak. Vila ini memiliki 3 kamar tidur dan kolam renang. Meski harga sewanya murah, fasilitas yang ada di villa nyaman dan bersih.

Villa Bogor Ada Kolam Renang

Villa R3 Puncak memiliki kolam renang di halaman depan bangunan villa. Kolam renang berukuran sedang dan memiliki fasilitas gas di dekat kolam. Selain itu teras bangunan villa juga terdapat meja dan kursi untuk duduk bersantai.

Dijual Villa Cantik Full Furnish Ada Kolam Renang Di Cisarua, Bogor

Kapasitas maksimal Villa R3 Puncak adalah 25 orang. Ada juga tempat parkir yang luas dan internet Wi-Fi. Villa ini memiliki 3 kamar tidur dengan kasur yang nyaman dan kamar yang bersih serta 2 kamar mandi dengan water heater.

Ada dapur lengkap dengan dapur, meja makan, lemari es, TV. Bagi yang ingin liburan terjangkau di kawasan Puncak, Villa R3 sangat cocok untuk Anda. Anda mendapatkan 2 tempat tidur tambahan gratis.

Bagi Anda yang ingin booking Villa R3 Puncak untuk berlibur, baik itu keluarga, pelajar atau rombongan perusahaan, atau sekedar meminta informasi lebih detail mengenai fasilitas dan lainnya, silahkan hubungi kami di nomor di bawah ini. halaman.

Pendaftaran awal harap konfirmasi terlebih dahulu. Check-out dini hari dapat dilakukan jika vila belum ditempati.

Villa Murah Di Sentul Untuk 10

Untuk menghindari pemesanan ganda, harap informasikan kepada kami terlebih dahulu sebelum dan sesudah pembayaran. Prioritas akan diberikan kepada pelanggan yang membayar pertama. Dalam kasus pemesanan ganda, pembayaran akan dikembalikan 100% tanpa potongan. Dalam kasus pembatalan reservasi, tidak ada pengembalian uang.

Terima pembayaran penuh atau tanda terima pembayaran atas nama vila ini. Mendaftar untuk memesan vila minimal 50% dari harga sewa. Pembayaran dapat dilakukan langsung ke vila pada hari kedatangan. Kunci dibuat untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci, silakan periksa email Anda dan masukkan secara manual di aplikasi Google Authenticator dan konfirmasikan token.

Berlibur bersama keluarga merupakan momen yang selalu kita nantikan. Salah satu cara favorit adalah membawa keluarga ke lingkungan yang damai di vila Pancak murah dengan kolam renang. Selain menghabiskan waktu bersama, liburan ini bisa membuat keluarga saling mengenal. Dari sekian banyak pilihan, vila-vila berikut ini bisa Anda pertimbangkan sebagai liburan keluarga berikutnya!

Villa Bogor Ada Kolam Renang

Kolam renang pertama yang layak dilihat di Villa Panchak adalah Selang Putih. Seperti namanya, kompleks vila seluas 6.500 meter persegi ini didominasi warna putih. Terdapat 2 villa yang masing-masing dilengkapi dengan fasilitas kelas resor, mulai dari kolam renang, kamar mandi dengan air panas, hingga petugas kebersihan.

Pilihan Vila Murah Di Puncak Dibawah 1 Juta Dengan Kolam Renang

Villa Pancak dengan harga terjangkau ini tidak hanya memiliki kolam renang, tetapi juga menawarkan pemandangan pepohonan yang rimbun. Anda bisa menikmati pemandangan hijau ini di samping kolam renang. Villa ini memiliki 3 kamar namun dapat menampung 30 orang. Desain minimalis dengan warna-warna pastel juga bisa menjadi konten yang instagramable.

Meski tidak banyak foto vila ini di dunia maya, hampir setiap tamu di Villa Mandala mengaku puas dengan pengalaman menginap mereka. Tempat ini menawarkan nuansa tinggal di Pancak villa yang terjangkau dan memiliki kolam renang yang Instagrammable dengan interior bergaya minimalis.

Jika Anda mencari villa Pancak dengan harga terjangkau dengan kolam renang dan kapasitas besar, Villa Bango adalah pilihan yang tepat. Vila seluas 8 hektar ini memiliki 8 kamar tidur dan dilengkapi dengan ruang pertemuan berkapasitas 50 orang. Selain kolam renang, ada juga meja biliar, lapangan basket, voli, dan futsal! Lokasinya juga dekat dengan Killember Falls.

Ini adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari villa mewah dengan kolam renang. Ada 7 unit vila bergaya kolonial, 2 unit vila yang lebih tertutup dan yang paling menarik adalah 7 teras vila dengan eksterior berwarna-warni. Setiap vila dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan kamar mandi dengan air panas. Kompleks itu sendiri memiliki 3 kolam renang, area outdoor, dan taman bermain anak-anak. Ada juga fasilitas hiburan seperti karaoke, tenis meja, dan billiard! Oktober 7, 2019 Januari 28, 2020 villa online disewakan dengan private pool, villa murah disewakan dekat taman bunga, villa di Pancak, villa untuk 100 orang, villa untuk 80 orang, villa keluarga, villa murah di Pancak Cipnas Bogor, Villa di Vila. Panchak memiliki kolam renang, kolam renang Villa Panchak murah

Villa Dengan Kolam Renang Di Puncak Bogor

VILLA SRIDJAYA: Para pencari vila menyambut Punchak dengan kolam pemancingan dan biliar

27 Desember 2018 8 Februari 2020 sewa villa private pool online, sewa villa di Cipanas, sewa villa di Pancak, villa 8 kamar di Coolibah, villa di Puncak, villa di Puncak 8 kamar tidur, villa tidur 100, villa Puncak Dengan kolam renang, Villa Puncak murah dengan kolam renang, villa untuk rombongan

Villa Kulibah Shikhar: Villa 8 kamar tidur kapasitas 50 sampai 80 orang dipersilakan untuk menyewa villa

Villa Bogor Ada Kolam Renang

14 Oktober 2018 15 Oktober 2018 Villa disewakan dengan kolam renang pribadi online, Villa disewakan di Puncak, Villa Sipanas, Villa di Pancak 8 kamar, Villa dengan kolam renang Puncak

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Sentul Bogor

VILLA BONEK: Villa Cipanas Puncak 8 Kamar Tidur dengan Kolam Renang

25 September 2018 16 Mei 2020 Sewa Pool Villa Online

Villa di bogor ada kolam renang, villa di bogor yang ada kolam renang, villa bogor kolam renang, sewa villa di bogor ada kolam renang, villa ada kolam renang, sewa villa bogor ada kolam renang, villa murah di bogor ada kolam renang, villa bogor yang ada kolam renang, villa di puncak bogor ada kolam renang, villa puncak bogor murah ada kolam renang, villa bogor murah ada kolam renang, villa cisarua bogor ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top