Connect with us

Hotel Di Bandung Dekat Stasiun Kereta

Informasi

Hotel Di Bandung Dekat Stasiun Kereta

Hotel Di Bandung Dekat Stasiun Kereta – 3 Hotel Paling Hemat di Stasiun Bandung – Berwisata di Bandung saat akhir pekan atau hari libur nasional sudah menjadi pilihan banyak orang. Bandung memang menjadi tujuan wisata paling populer di Indonesia, sehingga tak heran jika kota ini selalu ramai dengan wisatawan lokal maupun mancanegara. Kota ini juga memiliki banyak sekali angkutan umum yang nantinya bisa digunakan untuk mengunjungi berbagai tempat menarik di Bandung seperti tempat usaha, angkutan umum, dan kereta api. Nah, bagi yang sedang mencari liburan di Bandung, berikut 3 hotel terjangkau terbaik di dekat Stasiun Bandung mulai dari Rp 300.000 per malam.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung. Letaknya yang berada di pusat kota dan dekat dengan stasiun tentunya memudahkan untuk menjelajahi kota Bandung. Anda juga dapat pergi ke kawasan perbelanjaan New Bahru dan Bandara Hussein Shastra Niagara dari hotel. Selain lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti karaoke, restoran, spa, gym, dan Wi-Fi gratis untuk menghibur para tamu setia. Gino Feruci Kebon Jati Bandung di Jalan Kebon Jati No. 71 – 75, harga mulai dari Rp336.000,00 per malam.

Hotel Di Bandung Dekat Stasiun Kereta

Hotel Di Bandung Dekat Stasiun Kereta

Hotel murah terdekat di Bandung adalah Serela Waringin, hanya sekitar 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Lokasi hotel ini bisa dibilang sangat strategis, karena sangat mudah untuk menuju tempat wisata di pusat kota Bandung. Jalan Braga, pusat perbelanjaan dan makanan khas Bandung, hanya berjarak 15 menit, bersama dengan Bandara Husein Sastranegara dan kampus Institut Teknologi Bandung. Fasilitas yang disediakan hotel juga cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, AC, TV layar datar, restoran dengan menu Asia dan Indonesia, resepsionis 24 jam, dan kolam renang outdoor. Serela Waringin berlokasi di Jalan Kelenteng 30 – 31 dan harga mulai dari Rp345.000,00 per malam.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api, Mampir Yuk!

Lalu ke hotel ini tempatnya bersebelahan dengan stasiun kereta bandung, sekitar 10 menit jalan kaki. Namun jika malas berjalan kaki, Anda juga bisa naik angkot yang berhenti tepat di depan hotel. Biasanya, sekali jalan dengan angkot hanya Rp. 3.000,00 – Rp4.000,00. Tolok ukurnya adalah Hotel Hilton dan restoran Taste of India. Fasilitas yang disediakan hotel ini juga sangat lengkap, mulai dari resepsionis 24 jam, WiFi gratis, hingga restoran tempat makan. Lokasi hotel ini juga sangat mudah untuk kemana saja seperti Jalan Braga, Ciwalk dan Pasar Baru. Citradream Hotel Bandung berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No. 36 – 40, mulai dari Rp 319.000,00 per malam.

Oleh karena itu, kami dapat membagikan 3 hotel terbaik di dekat Stasiun Bandung dengan harga terjangkau. Harapan tidak.

Harap pertimbangkan untuk menyumbang… kami perlu meningkatkan kinerja dan orang-orang di situs ini. RedDoorz bukan lagi orang asing bagi saya. Virtual Hotel Operator (VHO) ini adalah yang terdepan di Indonesia dengan kualitas yang sudah teruji. Namun pada Oktober tahun lalu, saya pertama kali menginap di RedDoorz Premium, tepatnya RedDoorz Premium di dekat Stasiun Bandung, menempati properti D’Sovia Hotel. Lantas seperti apa RedDoorz Premium itu? Apa bedanya dengan RedDoorz biasa? Silakan baca ulasan saya dengan hati-hati.

RedDoorz Premium near Bandung Station terletak di Jalan Gardujati no 81-83 Bandung. Lokasinya bersebelahan dengan 23 Paskal Mall alias Paskal Hyper Square dan Pintu Keluar Selatan Stasiun Bandung. Pasar Baru, Pecinan, City Hall, Jalan Braga, Jalan Asia-Afrika, Jalan Sudirman dan Jalan Cibadak juga mudah dijangkau. Cocok untuk menjelajahi tempat wisata di kota bandung

Rekomendasi 5 Hotel Dekat Stasiun Bandung

Tidak seperti biasanya, kali ini tidak ada foto lobi di ulasan saya. Alasannya lobbynya kecil dan disana

Ruang tamu berukuran sama karena tidak banyak terekspos. Ada juga restoran Cina di lantai pertama. Awalnya saya kira restoran hotel, tapi ternyata

Saya menulis itu karena restorannya ada di atas hotel. Parkir mobil dapat diakses dari Saritem Jalan dan gratis. Dari sana dia bisa masuk ke hotel. Check-in lancar tapi depositnya Rp 100.000,00.

Hotel Di Bandung Dekat Stasiun Kereta

Di RedDoorz. Inilah perbedaan antara RedDoorz dan RedDoorz Premium. Gratis 2 botol dan bayar air minum.

Arion Suites Hotel Bandung

Kamar super nyaman di RedDoorz Premium dekat Stasiun Bandung. Secara umum tidak berbeda dengan kamar hotel bintang 3, dengan 2 bantal per tempat tidur, jadi Anda bisa tidur di 2 bantal untuk pertama kalinya. Ketika saya merasa nyaman, saya mengambil bantal dari RedDoorz, dan menjadi bantal pelangi. Jadi, apakah itu sama dengan latihan impian Anda? 😀

Ingin RedDoorz Premium Bandung yang lebih instagram? Baca aja, tinggal klik: RedDoorz Premium @ Moh Toha, posting Instagram dengan harga murah

RedDoorz Premium terletak di dekat Stasiun Bandung di lantai tujuh. Fasilitas di dalamnya beragam. Ada restoran, kolam renang;

Di seberang kolam, kursi perahu tinggi, kursi kayu, dan kursi biasa disusun di samping meja. Spot fotonya juga banyak

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Kiaracondong Bandung, Lengkap Dengan Harganya

Sedemikian rupa untuk memiliki tempat duduk yang lebih ramping di depan gereja dan kursi yang lebih ramping di samping kolam. Tidak menyangka saya akan terobsesi dengan foto-foto di sini! Melihat tamu lain yang mulai berdatangan silih berganti, saya benar-benar bodoh: “Orang-orang ini terlalu narsis hanya untuk berfoto dengan tripod.”

Ketika saya memesan kamar di D’Sovia Hotel melalui RedDoorz, reservasi saya tidak termasuk sarapan. Namun bukan berarti saya tidak bisa terus menikmati kemudahan sarapan ya, travelers. Saya mendekati salah satu staf restoran yang sedang melayani tamu, lalu saya berkata saya ingin membeli sarapan dan meminta kamar saya. Yah, dia pada dasarnya hanya mencoba menyiapkan sarapan dari itu

Tidak lama setelah kembali ke kamar, makanan pun tiba. Saya tidak berharap banyak dari bagian ini dan presentasinya, tetapi ketika Anda melihatnya secara langsung – wow,

Hotel Di Bandung Dekat Stasiun Kereta

Sarapan termasuk roti pipih, telur di samping, sosis goreng, buah, dan secangkir kopi panas. Dengan mentega, keju, lebih banyak selai, saus cabai, dan protein utuh. Itu benar! Saya sama sekali tidak menantikan musim

Tempat Penginapan Murah Di Bandung: Dekat Stasiun Cikudapateuh

Tebak berapa tarif premium RedDoorz ini. Ternyata sekitar Rp200.000, dong! Bahkan dengan sarapan harganya Rp. tidak boleh melebihi 300.000,00. Ini bisa lebih murah jika Anda menggunakan diskon, seperti di diskon eksklusif saya:

Atau apply sampai Juni 2020 tanpa minimum order. Akan ada diskon 25%. Woohoo, tidak buruk!

Murah, lokasi strategis, terletak di kawasan wisata, dekat stasiun Bandung, akses mudah ke pusat perbelanjaan dan mal, kamar luas, sarapan enak, dan ekstra mahal (pool, rooftop, spot Instagram), Bandung Near RedDoorz Premium Station the best di dalamnya sebuah kota! Terus berlari ke depan sekarang.

Tags: bandung, hotel d’sovia bandung, hotel, hotel dekat stasiun bandung, hotel di pusat kota bandung, jawa barat, RedDoorz, reddorz

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung

Sebuah keluarga backpacker Indonesia, keluarga ini telah melakukan perjalanan ke lebih dari 25 negara. Berasal dari Yogyakarta, sekarang tinggal di Crawley, Inggris. Penulis beberapa buku perjalanan dan jurnal perjalanan. Guest House Keluarga Pak OmahSelo Jogja. Sangat mendukung seluruh keluarga untuk bepergian dengan bayi, berencana pergi ke Bandung pada akhir pekan, tetapi Anda terlalu malas untuk mengemudi karena macet? Makan, jangan langsung hemat makanan dan perjalanan belanja ke Kota Kembang! Bagusnya Bandung bisa dijangkau dengan kereta api dari berbagai kota di sekitarnya. Sekarang, dalam hal pilihan akomodasi, kami telah mengumpulkan 10 restoran dengan harga terjangkau untuk dipilih wisatawan. Santai, selain harganya yang terjangkau, lokasinya juga nyaman di dekat stasiun Bandung. Yuk, pilih sesuai selera dan budget kamu!

Unique Guest House terletak di Jalan Ences Ajis 34, Gardu Jati, Pasir Kaliki. Lokasi nyaman di sebelah stasiun kereta api dekat Pasar Baru. Suasana yang nyaman memungkinkan para tamu untuk menghabiskan malam dengan tenang.

Unique Guest House menawarkan akses Wi-Fi dan tempat parkir gratis. Fasilitas kamar juga sangat lengkap, mulai dari lemari pakaian, tempat tidur, hingga layar TV. Layanan perawatan juga tersedia dengan biaya tambahan. Mulai dari Rp 117.768* per malam di Unique Guest House, Anda bisa menikmati semuanya dengan harga murah. Ayo, pesan kamar hotelmu sekarang sebelum terlambat!

Hotel Di Bandung Dekat Stasiun Kereta

Cassadua Hotel berlokasi strategis di Jalan Cassa No.2, Pasteur. Tentunya hotel ini bukan hanya stasiun terdekat, tapi juga Bandara Husein Sastranegara terdekat. Yang lebih menarik lagi, dari Cassadua Hotel Anda juga bisa mengunjungi pusat perbelanjaan paling populer di Bandung, Paris Van Java.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi Yang Indah Dan Hits

Untuk fasilitas, Cassadua Hotel menawarkan kamar tamu yang dilengkapi dengan AC, koneksi internet, perlengkapan mandi dan TV set untuk waktu santai Anda. Ingin bersantai setelah seharian menjelajahi Kota Bandung? Anda juga dapat memanjakan diri dengan fasilitas spa yang ditawarkan oleh hotel.

Hanya dengan Rp 161.644* per malam, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas di hotel yang nyaman dan aman ini. Ingat, Anda hanya bisa mendapatkan spesial ini!

Anda bisa mengunjungi Setra Priangan Guest House di Jalan Setra Indah Utara II No.17. Karena lokasinya yang sangat dekat dengan stasiun, Setra Priangan Guest House tentunya menjadi tempat yang tepat untuk menjelajahi kota Bandung. Dari Setra Priangan Guest House, Anda bisa menuju berbagai pusat perbelanjaan populer di Bandung seperti Cihampelas Walk, Setrasari Plaza, Bandung Trade Center, dan Paris Van Java Mall.

Atau mobil

Hotel Dekat Stasiun Bandung Murah Dan Nyaman

Hotel di purwokerto dekat stasiun kereta api, hotel di medan dekat stasiun kereta api, hotel di bandung dekat stasiun, hotel dekat stasiun bandung, hotel dekat stasiun kereta bandung, hotel di bandung dekat stasiun kereta api, hotel di bogor dekat stasiun kereta, hotel dekat stasiun kereta, hotel di bandung yang dekat stasiun kereta api, hotel bandung dekat stasiun kereta api, hotel di paris dekat stasiun kereta, hotel murah dekat stasiun kereta api bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top