Connect with us

Beli Tiket Bus Bejeu Online

Informasi

Beli Tiket Bus Bejeu Online

Beli Tiket Bus Bejeu Online – Bejeu adalah perusahaan transportasi darat yang berkantor pusat di Jalan Sosro Diningrat No.9, Ngabul, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah. Harga tiket bus bejeu sangat terjangkau untuk perjalanan jauh dengan rute yang ditawarkan.

Bus Bejeu ini memiliki warna khusus pada setiap busnya yaitu bus hitam dan warna merah kuning. Warna khusus ini membuat bus Bejeu mudah dikenali oleh calon penumpang.

Beli Tiket Bus Bejeu Online

Beli Tiket Bus Bejeu Online

Armada bus Bejeu Bus menggunakan berbagai macam sasis bus yang diproduksi oleh Mercedes Benz, Holden Dragon, Hino dan Scania.

Tiket Bus Berlian Jaya

Berbagai jenis armada yang digunakan adalah Mercedes Benz OH1526, OH1626, Hino RK8, Hino RN dan armada terbaru dari Bus Bejua adalah bus sasis Scania K360.

Dari sekian banyak jenis bus yang dimiliki oleh PO Bejeu, kualitas dan kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi. Juga, Anda akan rusak dengan banyak barang di dalamnya saat bepergian.

Bus Bejeu ini melayani rute Antar Kota dan Internasional (AKAP), dengan tujuan Bus Bejeu Purwodadi, Semarang, Jepara dan Kudus, menuju Jakarta, Tangerang, Serang, Bekasi, Bogor dan Denpasar.

Selain mengoperasikan rute dalam kota dan internasional (AKAP), Bus Bejeu juga mengoperasikan bus wisata yang siap mengantarkan Anda ke tempat tujuan yang diinginkan.

Harga Tiket Medali Mas Lebaran 2022 / 1443h Praktis Pesan Online

Bus Bejeu memiliki beberapa kelas yang bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi dan kemampuan penumpang. Dan inilah kelas-kelasnya:

Untuk kelas VIP, Bus Bejeu juga menggunakan konfigurasi tempat duduk 2-2 dengan fasilitas sebagai berikut:

Harga tiket bus Bejeu bervariasi tergantung kelas yang dipilih. Dan berikut harga tiket bus Bejeu :

Beli Tiket Bus Bejeu Online

Harga tiket bus bejeu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak operator.

Agen Bus Bejeu Lebak Bulus Pondok Pinang ( Jakarta

Bus Bejeu memiliki waktu keberangkatan yang berbeda di setiap kampung halaman. Berikut jadwal keberangkatan bus Bejeu :

Saat anda memesan tiket Bus Bejeu anda bisa melakukannya dengan cara langsung ke agen terdekat dan anda juga bisa membelinya secara online.

Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi dan bertanya langsung di kantor atau perwakilan resmi dari PO Bejeu di berbagai daerah.

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang bus Bejeu ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Dan jika Anda membutuhkan informasi tersebut, kembalilah ke blog kami. Terima kasih 🙂

Tiket Bus Epa Star

Cara pesan tiket bus bejeu online, tiket bus bejeu jepara jakarta, tiket bus bejeu jakarta pati, tiket bus online bejeu, pesan tiket bus bejeu online, bejeu tiket online, harga tiket bus bejeu, pesan tiket bejeu online, harga tiket bus bejeu terbaru, agen tiket bus bejeu, harga tiket bus bejeu 2021, tiket bus bejeu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top