Connect with us

Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur 24 Jam

Informasi

Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur 24 Jam

Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur 24 Jam – Tidak sulit menemukan akomodasi 24 jam di Jakarta. Tidak harus jauh, tetapi yang dekat dengan tempat tinggal Anda mudah ditemukan. Namun, di antara sekian banyak pilihan, tidak banyak tempat yang memberikan kenyamanan seperti itu. Berikut 9 ide tempat nongkrong terbaik di Jakarta bersama teman dan kolega. Tidak hanya nyaman, tetapi tempat-tempat ini menyediakan fasilitas wifi dengan kecepatan tinggi.

Saat Anda tiba di tempat ini, Anda akan disambut oleh keindahan di dalamnya. Tidak ada kata lain untuk menggambarkan kafe ini selain mengagumkan. Udara di dalam lebih hangat sehingga Anda bisa duduk di rumah dan mengobrol berjam-jam dengan teman-teman Anda. Bukan tempat misinformasi, bahkan untuk menjaga masalah pekerjaan, Krematologi adalah pilihan yang tepat.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur 24 Jam

Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur 24 Jam

Bangunan, interior, dan furnitur yang digunakan di kafe ini sepertinya didesain khusus bagi mereka yang suka menginap hingga malam hari. Ini bukan apartemen biasa tapi sangat nyaman dan dilengkapi dengan wifi berkecepatan tinggi. Tak perlu bertanya soal makanan dan minuman, karena Crematology adalah restoran yang memanjakan Anda dengan pilihan makanan yang istimewa. Lokasinya di Jalan Suryo 25 Senopati – Jakarta.

Warunk Wow Kwb Jakarta Selatan Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Tidak seperti Krematologi, reaksi pertama Anda saat tiba di Kafe Anomali adalah kejutan. Anda akan terkejut karena kafe ini tidak didesain untuk menjadi tempat makan hingga malam hari, melainkan untuk memenuhi kebutuhan para tamunya. Ketika Anda tiba di kafe, Anda akan menemukan suasana yang nyaman dan koneksi internet yang bagus dan nyaman.

Selain karena ruangannya yang luas mampu menampung tamu dalam jumlah banyak, Anomali Cafe nampaknya menyambut baik para pengunjung. Anda tidak hanya memiliki akses internet tercepat, tetapi di banyak sudut Anda akan menemukan colokan listrik yang siap membantu Anda saat baterai Anda mulai lemah. Berlokasi di Jalan Senopati 19, Anomali Cafe menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Restoran ini terletak di Hotel Kosenda, di Jalan KH Wahid Hasyim. Restoran ini didesain dengan konsep yang elegan dan interiornya dipenuhi dengan lampu yang terang. Restorannya lebih luas sehingga tersedia banyak kursi dan sofa untuk para tamu. Anda tidak perlu khawatir kekurangan tempat duduk karena restoran ini memiliki kapasitas yang banyak. Oleh karena itu, sudut Waha Kitchen penuh dengan anak muda.

Bukannya Anda tidak memiliki manfaat apa pun, tetapi Mulut Dapur ini adalah hal terbaik untuk Anda habiskan bersama seseorang. Tidak harus dengan teman atau relasi bisnis, Waha Kitchen hebat. Dilengkapi dengan wifi super kencang, restoran ini siap memenuhi kebutuhan berinternet Anda. Aged Duck sebagai hidangan utama wajib dicoba saat datang ke Waha Kitchen.

Tempat Nongkrong Di Cawang Yang Asyik Dan Bikin Betah

Tempat pertemuan 24 jam di Jakarta ini dianggap sebagai tempat pertemuan utama di Jakarta. Meskipun tidak juga. Orang bisa masuk dan tinggal berlama-lama sambil menikmati kedai kopi klasik asal Amerika ini. Meski lokasinya tidak begitu penting, Starbucks di Thamrin ini sangat cocok untuk kamu kumpul bersama teman-teman tanpa kendala.

Khusus untuk Starbuck Thamrin ini desain interiornya elegan dan memiliki kekuatan pencahayaan yang terang. Tentunya fitur ini akan membuat para tamu merasa lebih baik setelah bekerja. Kursi sofa yang nyaman dirancang untuk memastikan semua orang di Starbucks merasa betah untuk waktu yang lama. Selain suasananya yang cozy, kedai kopi asal Amerika ini menawarkan kopi dan teh, cocho muffin dan tidak ketinggalan koneksi wifi tercepat.

Dari namanya saja, Anda sudah tahu di mana restoran ini dibangun. Buka 24 jam sehari, restoran ini memiliki nama unik yang direkomendasikan oleh banyak orang yang mencari tempat di malam hari. Berlokasi di Jalan Fatmawati, Eatsomnia menyajikan makanan kaki lima wagyu. Saat berlibur, Anda bisa mencoba wagyu dengan harga terjangkau namun rasanya tetap enak.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur 24 Jam

Dua lantai akan menginspirasi dan membuat tamu betah. Lantai pertama adalah tempat Anda bisa makan dan mencicipi lebih banyak makanan daripada wagyu, seperti mi wagyu tongseng dan nasi wagyu dengan saus cabai hijau. Lantai 2 didesain sebagai area merokok yang dilengkapi dengan wifi dan colokan agar acara kumpul bersama teman semakin menyenangkan dan menyenangkan.

Cafe Buat Nongkrong Di Jakarta Timur

Kafe yang terletak di kawasan Senopati ini bersebelahan dengan Krematologi. Desain kafe ini sangat unik karena bukan tempat pertemuan anak muda dan pekerja kantoran. Namun desain kafenya juga dipadukan dengan co-working space yang cocok bagi mereka yang tidak ingin sekadar nongkrong, melainkan mengerjakan pekerjaan kantor. Dia datang dengan teman-temannya dan tidak tahu itu pagi.

Selain perlengkapan wifi cepat, Kanawa juga menawarkan makanan sederhana. Interiornya kecil tapi lebih luas. Bagi penyuka kopi strong dan klasik, pilihan espresso dan hand brewed coffee akan membuat betah sepanjang malam. Belum lagi berbagai makanan dari makanan ringan hingga makanan utama seperti sarapan, pasta, makanan sarapan, kue ke kue tidak akan Anda tinggalkan di Kanawa hingga pagi hari.

Siapa bilang seks hanya untuk pria? Kalian para wanita juga bisa nongkrong di tempat-tempat keren seperti Milk Bar. Tidak ada batasan khusus pada posisi ini hanya untuk pengunjung asing. Bahkan, Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman dan kolega Anda. Namun, desain interior Pae Milaka sangat bagus dan berpengaruh untuk situs wanita.

Bar yang menyajikan hidangan utama berupa gelato ini akan membuat Anda sejenak melupakan panas dan panasnya Jakarta. Dengan berbagai varian rasa gelato, Milk Bar siap menemani Anda beraktivitas hingga dini hari. Tak hanya itu, Milk Bar juga terkenal menyajikan gelato dan barang-barang lucu dan inovatif. Oleh karena itu, situs ini direkomendasikan untuk Anda para wanita yang sedang bersenang-senang atau berkumpul bersama teman-teman Anda.

Tengah Cafe Medan, Review Lokasi & Jam Buka

Restoran 24 jam di Jakarta ini merupakan konsep restoran yang mengusung unsur seni tinggi. Berada di kawasan Thamrin, restoran Roca ini berada di gedung Artotel. Melangkah ke dalam, Anda akan disambut oleh sofa berdesain elegan. Anda akan baik-baik saja untuk waktu yang lama untuk menikmati malam yang santai setelah bekerja. Belum lagi perhiasan yang melengkapi gaya seni kontemporer di Roca.

Ada area di dalam ruangan dengan banyak sofa yang nyaman untuk Anda duduki. Ini juga merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk menemukan ide tentang cara menyelesaikan masalah pekerjaan. Di tempat yang sama, Anda juga bisa menikmati perangkat wifi berkecepatan tinggi. Anda tidak perlu khawatir kelaparan, Roca juga menawarkan sajian nasi goreng yang harum dengan aroma kemangi untuk disuapi pisang yang akan lumer di mulut.

Lokasi adalah satu-satunya hal yang membuat restoran Kincir ini istimewa. Karena merupakan tempat yang penuh dengan anak muda yang suka bersenang-senang, restoran ini hampir tidak pernah tutup. Namun, lokasi di dalam pusat perbelanjaan menunjukkan jam buka dan tutup. Melimpahnya warna merah di dalam dan luar membuat area gantung ini terang meski di malam hari.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur 24 Jam

Ada banyak tempat yang bagus untuk hang out dengan teman-teman. Ada sofa untuk dipilih dan meja kayu yang unik. Tanaman gantung di restoran ini membuat duduk di dalam semakin nyaman. Ada hotspot wifi cepat yang dicari banyak orang, dan bahkan plugin untuk memastikan akses internet Anda tidak dibatasi oleh kebutuhan daya. Rumah makan 24 jam di Jakarta ini menawarkan sajian sop buntut lada hitam yang tak boleh Anda lewatkan. ,

Cafe & Resto Hits Buat Hangout Seru Yang Berlokasi Di Sekitaran Wilayah Cibubur

Makanan lezat di restoran 24 jam yang tersebar di Jakarta. Tapi jangan lupa ikuti kebiasaan sehat ya teman-teman.

Pertemuan 24 jam di Jl. Haji Nawi Raya, Cilandak, Jakarta Selatan sudah dikenal anak muda jalan-jalan ke Jakarta Selatan,

Anak laki-laki Dan kedai kopi yang modern dan nyaman bagi yang ingin bercengkerama panjang. Selain itu, tersedia beragam pilihan makanan mulai dari makanan sederhana seperti sayap ayam hingga pasta dan salad. Ada berbagai macam makanan penutup di sini, terutama wafel yang akan membuat Anda meleleh.

Nama Baboochka sangat mirip dengan kata Rusia, Babushka, tapi jangan salah, di sini mereka menyajikan hidangan Eropa mulai dari salad Yunani hingga Navarin D’Agneau. Squid Provencale Ricebowl menjadi salah satu hidangan yang disajikan di restoran 14 jam ini karena daging cuminya banyak dan empuk! Untuk harga bisa dibilang masih bisa dilakukan di masakan Eropa. Namun, Anda pasti harus mencobanya jika mengunjungi Tribeca Park atau Central Park

Tempat Nongkrong Outdoor Di Bandung Ini Bikin Gak Mau Pulang!

Bagi kalian yang Duren Sawit pasti tahu tempat nongkrong yang satu ini. Dengan konsep kafe terbuka, sangat cocok bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu di rumah. Kamu bisa mencoba Brown Sugar Boba Milk Tea seharga Rp. 13.000,00 saja! Sempurna untuk mereka yang mencari tempat tinggal 24 jam sehari.

Berlokasi di Jalan Pluit Karang Sari VII No 39, restoran 24 jam ini menyajikan 200 hidangan makanan yang menggoda selera. Mulai dari snack sederhana seperti crepes hingga taichan dan nasi goreng, semuanya ada! Murah juga buat kalian para pelajar yang lagi cari tempat buat ngerjain tugas. Tidak apa-apa, selamat datang, datang.

Bagi pecinta kuliner, khususnya jajanan tengah malam, pasti tahu tentang nasi goreng yang terkenal itu

Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur 24 Jam

Tempat nongkrong 24 jam terdekat, tempat nongkrong 24 jam di jakarta, tempat nongkrong jakarta 24 jam, tempat nongkrong 24 jam di jakarta pusat, tempat nongkrong 24 jam di jakarta selatan, tempat nongkrong 24 jam di jakarta utara, tempat nongkrong 24 jam jakarta timur, tempat nongkrong 24 jam di jakarta timur, tempat nongkrong di jakarta barat 24 jam, tempat nongkrong di jakarta 24 jam murah, tempat nongkrong di denpasar 24 jam, tempat nongkrong di seminyak 24 jam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top