Connect with us

Fasilitas Hotel Pesona Alam Puncak

Informasi

Fasilitas Hotel Pesona Alam Puncak

Fasilitas Hotel Pesona Alam Puncak – – (Review) Pesona Alam Resort And Spa Puncak | Setiap akhir pekan, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Jakarta

Sebentar untuk bekerja Ada yang memilih ke mal, ada yang suka kulineran atau mencoba suasana baru di pinggiran kota Jakarta.

Fasilitas Hotel Pesona Alam Puncak

Fasilitas Hotel Pesona Alam Puncak

Kegiatan apa yang Anda lakukan di akhir pekan untuk meremajakan diri? #ActivityWeekend —IG: @(@) 13 Januari 2017

Pesona Alam Resort & Spa (formerly Harris Hotel & Convention Puncak)

Adalah puncaknya Meski kerap macet di kawasan itu setiap libur sekolah dan akhir pekan, Puncak tetap menjadi primadona wisatawan.

Melebihi ekspektasi saya akan akomodasi yang nyaman di pinggiran Jakarta, dengan banyak fasilitas bermanfaat yang membuat saya betah.

Menginap di Pesona Alam Resort and Spa, Anda bisa melakukan yoga pagi dengan pemandangan yang luar biasa! Anda juga bisa berenang atau kongkow ketje.

Kolam renang dengan view pegunungan yang indah cukup menarik perhatian saya. Di sini, saya berkesempatan untuk berfoto dari waktu ke waktu, karena saya kagum dengan pemandangannya, sekaligus menikmati kedamaian yang saya rasakan sejak berada di sini.

Hotel Puncak Pass Resort Puncak 4* (indonesia)

Sepintas saya melihat banyak bule dan turis Arab berkeliaran di sini. Kebanyakan dari mereka membawa keluarga mereka karena mereka patuh

Kolam renang dan pegunungan, atau tipe vila dengan dua atau tiga kamar tidur. Untuk yang terakhir tentunya cocok bagi yang berniat membawa teman atau keluarga ke sini untuk berlibur. jika Anda berbicara tentang

Jika Anda ingin bersenang-senang bersama keluarga atau teman di Pesona Alam Resort and Spa, tidak apa-apa. Villanya sangat nyaman~

Fasilitas Hotel Pesona Alam Puncak

. Kamarnya sangat nyaman, meskipun kamar mandi dan kamar tidurnya agak kecil menurut saya. Tapi, tidak apa-apa karena yang dicari adalah suasana kamar, melainkan suasana dan fasilitas penunjang di Pesona Alam Resort and Spa. menyelesaikan

I’m (not) Superman !: Pengalaman Staycation Di Pesona Alam Resort & Spa, Puncak

Balkon kamar menawarkan pemandangan taman yang mengelilingi vila, di tengahnya terdapat semacam pondok duduk dan area bermain anak.

Yang paling bikin betah di sini adalah pilihan makanannya yang bervariasi dan enak! Pertahankan perspektif dan suasana. Segar untuk mata dan jiwa, cocok untuk sarapan pagi

Dalam cuaca dingin kita bisa melihat pemandangan kolam renang dan pemandangan gunung secara langsung! Anda ingin kebugaran, berenang (sayangnya untuk resor besar, kolam di sini cukup kecil) atau

Banyak pilihan makanan dan minuman di Banyan Resto Pesona Alam Resort And Spa~ Paling epic, semua herbal ada disini~ Enaknya sehat jasmani dan rohani kalau menginap disini!

Hotel Pesona Alam Resort & Spa Puncak 4* (indonesia)

Ada banyak pilihan juga, termasuk pilihan sarapan laksa, bubur beras ketan, roti gulung tradisional dan favorit pribadi saya, buah zaitun.

Yang membuat anda lebih nyaman dan rileks. Pilihan minumannya tidak hanya kopi, ada juga minuman dan makanan ringan lainnya yang bisa dipilih.

Apakah Anda pernah ke Pesona Alam Resort and Spa Puncak? Nah, bagikan pengalaman atau foto Anda di sini! #ActivityWeekend —IG: @(@) 14 Januari 2017

Fasilitas Hotel Pesona Alam Puncak

Dan sebagai pengalaman pribadi saya, saya pasti ingin kembali ke resort ini untuk memperbaharui dengan keluarga atau teman.

Pesona Alam Resort, Cisarua Bogor

PS: Jika informasi ini bermanfaat, tolong dukung saya dengan menulis dengan mengklik tombol untuk terus bekerja dengan semangat

Panggil saya DE. Saya suka berbagi segala hal tentang GAYA HIDUP dan PERJALANAN. Dibuat untuk mengabadikan cerita dan hobi saya tentang perjalanan, mode, kecantikan, dan tip sehari-hari. Menikmati!

Tionghoa (Sederhana) Belanda Inggris Filipina Prancis Jerman Indonesia Italia Jepang Jepang Korea Malaysia Myanmar (Burma) Portugis Rusia Spanyol Swedia Thailand Vietnam

Halo, terima kasih telah mengunjungi blog saya. Sangat menyenangkan menemukan komentar Anda di blog saya. Saya pasti akan mengunjungi Anda saat itu.

Hotel Dekat Pesona Alam Puncak

Perkenalkan, saya DEE. Saya suka berbagi segala hal tentang GAYA HIDUP dan PERJALANAN. perjalanan, fashion, kecantikan dan tip harian, dll. Itu dibuat untuk mengabadikan cerita dan hobi saya.

Semua konten teks dan gambar di blog ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Setiap pengutipan sebagian atau seluruh isi blog ini harus menggunakan link sumber. Ayahnya, Riyad, sering mengajak laman dotcom one-on-one. Setidaknya satu minggu sebelum hari-H. Untung saja Riad sudah berumur satu tahun, jadi dia bisa makan apa saja. Tapi, selagi masih bisa membuat makanan buatan sendiri, lebih baik membuatnya sendiri di rumah.

Oya, di postingan kali ini saya tidak mau bicara soal bekal atau MP-ASI dalam negeri. Saya mau review salah satu hotel di Puncak Bogor. Kawasan Puncak merupakan tempat yang paling dekat dengan Jakarta untuk berlibur, apalagi untuk urusan mendesak seperti itu. Selain alasan jarak, ada banyak tempat memanjakan mata dengan keteduhan alami. Nah, akhir pekan lalu (Jumat-Sabtu, 15-16-09-2017) saya dan keluarga adik saya menginap di Pesona Alam Resort and Spa. Ceritanya adalah hari ulang tahunku. Ciiieeeehhh :)))

Fasilitas Hotel Pesona Alam Puncak

Catat dulu. Jika Anda berencana untuk menginap di Pesona Alam Resort and Spa, pesan jauh-jauh hari, terutama untuk akhir pekan. Sebenarnya, kali ini adalah kunjungan kedua saya dengan suami saya. Pada kunjungan pertama kami, kami tidak memiliki kesempatan untuk tinggal di sini karena sudah penuh. Ya, kami memesan 2-3 hari sebelumnya untuk akhir pekan. Kami pesan langsung, bukan online. Suami saya lebih suka seperti itu. Sewa lebih mahal. Ya lumayan lah kalo ngeliat suasana hotel dan pemandangan dari kamar.

Pengalaman Menginap Di Villa Pesona Alam Resort & Spa

Trip kedua juga dicapai dengan booking alias go-show di hari yang sama. Nya se-da-pet. Tadinya mau pesan di tempat, dikonfirmasi lewat telepon. Namun, harga kamar yang ditawarkan jauh lebih mahal dibandingkan harga booking online. Akhirnya kami pun booking di website Booking.com. Bukan harga kamar yang dipesan (hotel), tapi unit villa. Namanya resort saja, ada hotel dan villa yang disediakan oleh Pesona Alam.

Perjalanan pertama kami ke Pesona Alam Resort and Spa. Alhamdulillah itu menjadi kenyataan, saya bisa kembali dan berada di sini. Berharap untuk berada di sini lagi. Amin!

Kami pergi dalam dua keluarga. Menyewa dua kamar hotel dengan vila dua kamar, harganya sama. Jika kita menyewa kamar, belum tentu kita mendapatkan kamar dengan connecting door. Akhirnya agar tetap dekat, kami memilih villa dengan 2 kamar tidur untuk satu malam. Yuk simak pengalaman saya menginap di Villa Superior 2 Bedrooms Pesona Alam Resort and Spa!

Saya jatuh cinta saat pertama kali melangkah ke Lobby Pesona Alam Resort and Spa, Lobbynya benar-benar un-instagrammable! Lobi hotel standar sudah dipesan. Namun pemandangan indah bisa dilihat di pintu masuk Pesona Alam Resort and Spa. Pesona Alam Resort Lobby and Spa memanjakan para tamunya dengan sofa-sofa empuk yang membuat mereka malas bergerak. Ada juga kolam dengan jembatan. Jadi dari jembatan ini Anda bisa melihat pemandangan gunung dan juga kolam renang Pesona Alam Resort and Spa yang indah.

Nyamannya Staycation Di Pesona Alam Resort And Spa Cisarua Bogor

Tempat foto yang indah dan Instagrammable di lobi Pesona Alam Resort and Spa. Pada jam 6 pagi, gambar sudah siap. Meski hasilnya dibalik cahaya seperti itu.

Teknik bookingnya sama seperti saat kita menginap di destinasi lain. Tunjukkan alamat email pesanan atau nomor pesanan. Penerima kemudian akan menindaklanjuti. Setelah reservasi selesai, tuan rumah akan menjelaskan vila mana saja yang tersedia untuk kami beserta hak dan kewajiban pengguna vila tersebut.

Suasana di lobby Pesona Alama Resort and Spa. Karena foto diambil sebelum Maghrib, agak gelap, dari koridor menuju tempat parkir.

Fasilitas Hotel Pesona Alam Puncak

Ya, resepsionis akan meminta deposit sebesar Rp 500.000 selama kami menginap. Uang ini harus dibayar tunai. Anda bisa menggunakan kartu debit untuk membayar sewa kamar atau villa. Namun, deposito harus dibayar tunai. Jika tidak ada biaya tambahan selama kami menginap, tuan rumah akan mengembalikannya secara penuh pada saat keberangkatan. Sambil menunggu pesanan selesai, para tamu diberikan welcome drink dan jelly.

Villa Di Puncak Untuk Rombongan 30 Orang Sampai 250 Orang

Karena jarak dari lobby ke villa cukup jauh, pihak resort menawarkan mobil kepada para penggunanya. Ya, tidak apa-apa jika Anda ingin mengendarai mobil sendiri. Bagaimanapun, semua pukulan. Hihihiii gak ada salahnya ngajak anak ke caddy gratis :p

Keponakan saya pergi ke mobil pribadi. Pesona Alam Resort and Spa menawarkan antar-jemput untuk mengangkut penumpang dan barang bawaan mereka dari lobi ke vila.

Kami mendapat Villa No. 21. Sebenarnya letak villanya langsung di lobby. Benar sekali, Pesona Alam Resort and Spa menyediakan tiket masuk kendaraan menuju villa. Akibatnya, jalanan agak bisu. Jika Anda berjalan kaki, terdapat tangga untuk turun ke vila.

Vila Superior 2 kamar tidur adalah vila paling standar di Pesona Alam Resort. Standar dari segi kamar ya kak. Fasilitasnya sama dengan yang lain. Selain fasilitas villa, tamu juga bisa menggunakan fasilitas hotel, kecuali sarapan dan extra bed!

Rekomendasi Hotel Ramah Anak Di Puncak

Sekilas tentang villa 2 kamar tidur 2 kamar tidur di atas. Kanan: Kamar tidur single dengan AC dan lemari pakaian. Jelas, areanya lebih kecil. Kiri: Kamar tidur utama dengan dua tempat tidur single, AC, TV, dan lemari pakaian.

Kalaupun tidak sempat sarapan, di sepanjang Jalan Taman Safari banyak pedagang yang buka di pagi hari. siap untuk sarapan Bahkan jika Anda terlalu malas untuk makan di luar, belilah bahan makanan di malam hari. Kemudian panaskan di microwave atau masak semuanya di vila. Fasilitas dapur lengkap di villa. Nah, yuk kita lihat fasilitas apa saja yang ada di dalam villa tersebut!

Fasilitas dapur vila 2 kamar tidur atas di Resor dan Spa Pesona Alam cukup lengkap: piring, com magic, sendok, garpu, pisau, serbet, kompor, microwave, kulkas, talenan, wajan, wadah non-besar.

Fasilitas Hotel Pesona Alam Puncak

Vila Superior 2 Kamar Tidur adalah vila dengan dua kamar tidur. Salah satu dari dua kamar tidur adalah kamar tidur tunggal, dan yang lainnya adalah kamar tidur kembar. Selain kamar tidur, terdapat juga ruang tamu, dapur, ruang makan, dan kamar mandi. Dua TV dengan saluran domestik dan internasional, AC, kompor listrik, alat makan, kulkas dan makanan ringan gratis, perlengkapan mandi, sandal jepit (3).

Rekomendasi Hotel Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Saya sering mengatakan bahwa jika Anda menginap dan membawa anak-anak, itu adalah hal pertama

Pesona alam hotel puncak bogor, review hotel pesona alam puncak, booking hotel pesona alam puncak, hotel pesona alam puncak, hotel pesona alam resort puncak, fasilitas pesona alam resort, harga hotel pesona alam puncak, hotel dekat pesona alam puncak, agoda hotel pesona alam puncak, kamar hotel pesona alam puncak, telp hotel pesona alam puncak, promo hotel pesona alam puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top