Connect with us

Tempat Penginapan Di Puncak Bogor

Informasi

Tempat Penginapan Di Puncak Bogor

Tempat Penginapan Di Puncak Bogor – Anda yang suka jalan-jalan bersama teman dan/atau keluarga, ingin menikmati udara segar lebih lama di Puncak, dan tidak mau capek naik motor mudik seharian, mending cari penginapan murah yang bersih dan dijamin nyaman. Tahukah Anda, tidak cukup seharian menjelajahi tempat wisata di Puncak, ada banyak tempat yang wajib Anda coba. Taman Safari, Taman Wisata Matahari, Taman Bunga, Cimory Mountain & Riverside, The Ranch, Curug Cilember, Curug Panjang dan masih banyak lagi. Belum lagi tempat kulinernya.

Nah, agar liburan tidak membuat Anda lelah, ada baiknya Anda menyisihkan budget untuk menginap di hotel, villa atau losmen di sana. Jika budget Anda pas-pasan, apalagi mepet, cari penginapan murah yang bisa membuat Anda “bahagia” lagi. Ada banyak penginapan bahkan dengan brand hotel yang cukup murah, mulai dari 150 ribu rupiah. Hanya saja, harga tersebut biasanya hanya untuk weekdays. Akhir pekan atau hari libur pasti akan mengalami kenaikan harga.

Tempat Penginapan Di Puncak Bogor

Tempat Penginapan Di Puncak Bogor

Penginapan tanpa label, bukan hotel dan bukan villa, kami rekomendasikan untuk anda yang tidak ingin lelah perjalanan seharian dengan motor. Tempat ini terletak di Desa Kopo Sompoy, Desa Leuwimalang. Letaknya di seberang Graha Dinar Hotel dan rest area Bang Ben. Masuk lewat jalan menuju SMPN 1 Cisarua, langsung di kiri jalan ada guest house plus rumah kontrakan dengan total 28 pintu. Tidak semua terisi, sehingga sering dijadikan akomodasi sehari-hari bagi yang sedang travelling atau yang sedang tugas ke luar negeri di kawasan Puncak. Tempatnya adem, adem, segar view langsung gunung gede pangrango. Itu indah. Tempat parkir cukup luas. Motor mobil bisa melaju cukup banyak.

Tempat Menginap 500 Ribuan Di Bogor, Adem Dengan Suasana Yang ‘puncak Banget’

Kasur, lemari, meja, kursi dan fasilitas TV tersedia. Bangunannya baru, bersih dan indah. Lebih penting dari semua itu, harga sangat bersahabat. Untuk ruangan kecil seukuran kost, bisa digunakan untuk Anda pasangan muda atau yang sudah memiliki anak kecil. Untuk pasangan yang tidak sah, jangan coba-coba menginap di tempat ini, hehehe… Untuk kamar yang disewakan berukuran sedang, terdiri dari dapur, kamar tidur, dan ruang tamu, harganya dua kali lipat. Bisa digunakan untuk lebih dari 3 orang. Sangat hemat! Semua kamar mandi ada di dalam. Dijamin nyaman dan tenang. Harga bersahabat, yang kecil 150 ribu dan yang sedang hanya 300-350 ribu.

Pembaruan: Tempat ini saat ini hanya untuk kost/sewa, bukan akomodasi harian. Kalau mau cari kost atau rumah kontrakan, tanya aja. Untuk akomodasi murah akan kami update jika admin sudah menemukannya. Oleh karena itu, para traveler yang memilih Puncak Bogor sebagai destinasi wisata biasanya akan memilih bermalam atau bermalam di villa-villa yang banyak tersedia di sana.

Baca juga: Skenario Jahat Irjen Ferdy Sambo Menangis di Depan Kompolnas, Mahfud MD Bongkar, Saya Merasa Tersiksa

Selain banyaknya jenis destinasi wisata, Puncak Bogor juga dikenal dengan banyaknya vila atau penginapan untuk bermalam dan menikmati suasana yang sejuk.

Lokasi & Harga Penginapan Glamping Kuy Puncak Bogor

Kali ini .com melaporkan dari unggahan akun TikTok @jalanbarengarief, terkait rekomendasi villa di Puncak Bogor dengan harga di bawah 300 ribu yang diunggah pada 31 Mei 2022.

Tak hanya itu, suasananya yang sangat alami juga membuat Dewand Villas di Puncak Bogor menjadi destinasi banyak wisatawan.

Jadi jika Anda sedang mencari tempat menginap sambil menikmati suasana alam Puncak Bogor, Dewand Villas adalah pilihan yang tepat.

Tempat Penginapan Di Puncak Bogor

Hal ini dikarenakan kamar-kamar di Dewand Villas memiliki view langsung ke Gunung Salak di Puncak, Bogor.

Asyiik! Ini 7 Daftar Hotel Dengan Kolam Renang Air Panas Di Puncak

Selain itu di sekitar kamar Dewand Villas juga banyak terdapat taman-taman kecil dengan berbagai tanaman hias yang menambah sejuk suasana dan pemandangan hijau yang asri.

Dan ada juga tipe glamping dengan kapasitas lebih besar yaitu 4 atau 5 orang dewasa dan 2 anak, harganya 1 juta rupiah per malam.

Namun untuk fasilitas tipe kamar glamping Dewind Villas sudah ada TV, kulkas mini, sofa, balkon dan water heater.

Nah, untuk fasilitas umum di Dewand Villas, terdapat dapur umum 24 jam yang sudah menyediakan peralatan makan dan dapur.

Penginapan Baru Di Puncak Bogor, Persiapan Tanggal Merah!

Selain itu, terdapat pula toilet yang dapat digunakan oleh semua orang yang menginap di Villa Dewand, terpisah untuk pria dan wanita, serta terdapat shower lengkap di dalamnya.

Buat kamu yang punya agenda liburan ke Puncak Bogor bersama sahabat, Dewand Villas adalah tempat yang tepat untuk kamu menginap.

Dewand Villas terletak di Desa Paseban, Megamendung, Puncak Bogor. Buka mulai pukul 06:00 hingga 20:00.

Tempat Penginapan Di Puncak Bogor

Bocoran Kode Redemption FF Terbaru 7 April 2023 Gratis Dari Garena Ini M1014 Green Flame Draco And Diamond FF

Disewakan Resort Villa Bernuansa Bambu Di Puncak Bogor Untuk Rombongan

SOLVE CODE FF 7 April 2023 Last Claim Dan Bungkus Langsung Ada Senjata Dan Hadiah Kejutan GARENA GRATIS

SOLVE CODE FF 6 April 2023 Terbaru Ayo Klaim Diamond dan Hadiah Tak Terduga Menanti GARENA GRATIS

FF Redeem CODE 1 menit yang lalu Apr 6, 2023 SCAR Cupid dan Diamond Sprinkle Menunggu Gratis dari Garena

Prediksi skor PSIS Semarang vs PSM Makassar di BRI Liga 1: preview, stats, head to head dan line-up

Lokasi, Harga Menginap Booba Glamping Bogor, Penginapan Ala Jepang

Celtic vs Rangers di Pekan ke-31 Liga Skotlandia hari ini: Head to Head dan prediksi susunan pemain

MENTAH! Menu buka puasa dengan Bebek Goreng Cocol Sambal Hitam yang unik dan enak, bikin ketagihan lagi!

Jadwal Program Indosiar Hari Ini Sabtu 8 April 2023 : BRI Liga 1 Live Showtime Persis vs Persebaya dan Magic 5 Kami telah menambahkan table hotel keluarga di Bogor beserta alamat lengkapnya yang bisa menjadi pilihan liburan anda bersama keluarga.

Tempat Penginapan Di Puncak Bogor

Udara yang sejuk, akses yang mudah serta banyaknya tempat wisata atau tempat makan membuat Puncak Bogor menjadi salah satu destinasi favorit warga Jakarta. Selain itu, lokasinya yang masih dekat dengan ibu kota membuat banyak orang tertarik untuk berwisata akhir pekan di kawasan Puncak Bogor. Bahkan tak jarang mereka rela berdiri di tengah kemacetan demi menikmati sejuknya suasana Puncak Bogor.

Pilihan Vila Murah Di Puncak Dibawah 1 Juta Dengan Kolam Renang

Selain berbagai tempat wisata, Puncak Bogor juga memiliki beragam pilihan akomodasi. Di sini Anda akan menemukan segalanya mulai dari hotel berbintang hingga vila murah. Karena Puncak Bogor merupakan kawasan wisata, maka tidak sedikit hotel atau villa yang menawarkan fasilitas

, lengkap dengan taman bermain anak. Nah jika anda ingin berlibur bersama keluarga ke Puncak Bogor, berikut rekomendasi hotel keluarga

Kalau kamu masih khawatir dengan kondisi hotel saat pandemi, kamu bisa menghubungi pihak hotel untuk memastikan mereka menerapkan protokol kesehatan dengan benar ya. Ini adalah hotel nyaman di Puncak yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Hotel di Puncak Bogor ini tergolong hotel bintang 5, sehingga wajar jika tarif kamar per malamnya cukup mahal dibandingkan dengan hotel lain di Puncak Bogor. Meski demikian, fasilitas yang ditawarkan Royal Tulip Gunung Geulis Resort sebanding dengan harga kamar per malamnya. Selain itu, lokasinya yang sangat dekat dengan pintu tol menjadi nilai plus bagi hotel di Bogor ini.

Rekomendasi Villa Di Puncak Dengan Kolam Air Panas

Panorama pegunungan yang indah dan sejuknya udara khas Puncak Bogor menjadi salah satu daya tarik yang tidak bisa Anda tolak. Hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki lapangan golf yang super luas lho.

The Grand Hill, sebuah hotel di Puncak Bogor yang menawarkan taman bermain mini indoor dan outdoor. (Foto: The Grand Hill)

The Grand Hill terletak di lereng bukit dan menawarkan pemandangan alam yang sangat eksotis. Nuansa alam Puncak Bogor yang asri dan pepohonan yang tinggi menjadi daya tarik hotel di Puncak Bogor ini. Apalagi itu

Tempat Penginapan Di Puncak Bogor

Karena anak-anak dapat bermain sepuasnya. Halaman hotel sangat luas, dengan area berumput yang dikelilingi tanaman, yang membebaskan anak-anak berlarian kesana-kemari. Untuk menginap di sini, aksesnya sendiri cukup menanjak, sehingga harus ekstra hati-hati.

Villa Di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi 2 Sampai 6 Kamar

, Kamu tahu. Hotel di Puncak Bogor ini menawarkan akomodasi yang mewah dan modern serta memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari kolam renang

, lapangan golf, serta akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis. R Hotel Rancamaya tidak jauh dari Taman Safari Bogor dan juga menawarkan

. Si kecil pun bisa bermain dengan bebas di sini. Area taman hotel yang luas dan udara sejuk khas Puncak Bogor membuat hotel di Puncak Bogor ini menjadi rekomendasi hotel

Pesona Alam Resort & Spa, hotel di Puncak Bogor yang memiliki taman bermain yang luas. (Foto: Pesona Alam Resort & Spa)

Villa Sabil Puncak Bogor Lokasi Dan Harga Penginapan

Jika Anda sedang mencari hotel di Puncak Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap untuk anak-anak, maka Pesona Alam Resort & Spa adalah jawabannya. Selain memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki fasilitas bermain untuk anak-anak.

Yang bisa dikunjungi oleh si kecil. Anak-anak tidak hanya bisa melihat binatang-binatang lucu di sini, tapi juga bisa menggendong dan memberi makan mereka. Selain itu, hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki pantai berpasir yang dilengkapi dengan

Ada juga lapangan sepak bola mini dimana anak-anak bisa bermain bola dengan leluasa. Banyaknya fasilitas bermain untuk anak membuat hotel di Puncak Bogor ini menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan perjalanan akhir pekan di Puncak Bogor.

Tempat Penginapan Di Puncak Bogor

Kawasan Puncak Bogor memiliki banyak pilihan hotel yang menawarkan fasilitas lengkap untuk anak. Salah satunya adalah Grand Diara Hotel Puncak yang lokasinya dekat dengan Cimory Riverside dan The Ranch Mega Mendung.

Penginapan Murah Bogor (7)

Letaknya yang strategis membuat hotel di Puncak Bogor ini menjadi salah satu hotel favorit para traveller. Pemandangannya juga tidak kalah dengan hotel lain di Puncak Bogor.

Bagi Anda yang ingin berenang di kolam renang dengan lingkungan pegunungan, Hotel Parama layak menjadi pilihan terbaik Anda. Diselimuti dengan nuansa alam khas Puncak Bogor, Parama Hotel memberikan kesan yang menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Umumnya. Ada juga arena bermain yang super lengkap untuk anak-anak. Dijamin, anak-anak dan orang tua betah berlama-lama di hotel di Puncak Bogor ini.

Di Puncak Bogor. Suasana alam yang menyelimuti hotel yang satu ini serta panorama pegunungan yang luar biasa membuat setiap orang betah menginap di sini. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan balkon

Penginapan Murah Di Bogor Dengan Pemandangan Alam Keren Di Bawah 500 Ribu

Penginapan villa di puncak bogor, penginapan di cisarua puncak bogor, tempat penginapan di puncak, penginapan di puncak bogor, rekomendasi penginapan di puncak bogor, tempat penginapan puncak bogor, penginapan di daerah puncak bogor, penginapan bebas di puncak bogor, harga penginapan di puncak bogor, penginapan hotel di puncak bogor, penginapan di puncak bogor murah, penginapan terbaik di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top