Connect with us

Belanja Baju Murah Di Bangkok

Informasi

Belanja Baju Murah Di Bangkok

Belanja Baju Murah Di Bangkok – Selamat datang di Bangkok, ibu kota Thailand yang masih menjadi favorit wisatawan Indonesia. Banyak orang mengatakan bahwa kota ini tidak jauh berbeda dengan Jakarta, ibu kota Indonesia. Namun yang istimewa adalah kota ini merupakan salah satu destinasi wisata sejarah dengan candi terindah, destinasi kuliner dengan banyak jajanan kaki lima, shopping, surga murah yang banyak tekanannya membuat para turis di Thailand banyak melakukan hal tersebut terutama kotanya. Bangkok. . .

. Penjual yang tidak dikenal pun akan memberikan diskon khusus berupa harga grosir dengan minimal pembelian. Memang bukan wanita yang mudah dirayu, tapi pria juga tidak kalah banyaknya menikah.

Belanja Baju Murah Di Bangkok

Belanja Baju Murah Di Bangkok

Atau setiap minggu. Namun jika Anda mengira hanya bisa menemukannya pada hari Sabtu atau Minggu, maka Anda salah. Itu benar! Area perbelanjaan dikenal sebagai surga

Pusat Belanja Murah Di Bangkok, Surga Bagi Para Shopaholic!

Anda bisa bertemu anak muda hari ini dan murah dengan banyak jam kerja dari Rabu hingga Minggu. Jadi pastikan untuk memeriksa apakah Anda tidak ingin kunjungan Anda sia-sia.

Adapun areanya sendiri, sangat besar, sehingga Anda tidak akan cukup melihatnya untuk dijelajahi dalam satu hari. Terbagi menjadi 27 area, pasar ini memiliki hampir 15.000 pedagang, mulai dari pakaian hingga makanan. Tidak mengherankan jika 200.000 orang melakukan bisnis ini setiap minggu.

Jam kerja: 07.00 – 18.00 (Rabu dan Kamis, 18.00 – 00.00 (Jumat), 09.00 – 18.00 (Sabtu dan Minggu)

Masih belum familiar dengan kawasan Pratunam? Percayalah, kawasan ini adalah salah satu bagian paling populer di Bangkok sebagai surga yang tidak boleh Anda lewatkan. Mulai dari Pasar Pratunam hingga Platinum Fashion Mall semuanya ada di kawasan ini.

Belanja Baju Murah Di Platinum Mall Bangkok

Pasar Pratunam sendiri merupakan pasar grosir yang masih memiliki tradisi. Ada banyak toko pakaian

Kamarnya juga murah. Mungkin tempat ini adalah surga tersembunyi yang memanjakan Anda dan dompet Anda.

Saat ini, Platinum Fashion Mall adalah pusat perbelanjaan yang sangat terjangkau baik untuk produk rumahan maupun grosir. Tidak perlu takut kepanasan atau kehujanan, tempat ini memiliki AC yang membuat semua orang nyaman dan rileks.

Belanja Baju Murah Di Bangkok

Tempat ini juga berada di kawasan Pratunam yang ramai dikunjungi wisatawan. Kiat Jika Anda menginginkan harga termurah, ada baiknya berbelanja terlebih dahulu untuk membandingkan ulasan untuk melihat mana yang termurah. Ini harus dilakukan untuk menghindari kebingungan karena banyak toko akan menjual produk yang sama dengan harga yang berbeda.

Surga Belanja Murah Di Bangkok

Jam Kerja: 08.00 – 20.00 (Sabtu, Minggu, Rabu), 09.00 – 20.00 (Senin, Selasa, Kamis, Jumat)

Jika berbelanja sama dengan toko atau mall, maka Asian The Riverfront berbeda. Tempat ini memiliki sudut pandang yang berbeda karena wisatawan tidak hanya tertarik dengan hal-hal yang murah, tetapi juga memiliki tempat makan dan wahana permainan seperti bianglala yang sangat populer.

Jika beruntung, pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan Muay Thai yang kerap digelar di tempat ini. Selain itu, dengan mencermati arsitektur ini, Anda juga bisa melihat banyak bangunan tua, pelabuhan tua Sungai Chao Phraya yang masih utuh.

Yang paling populer di Bangkok. Selain lokasinya yang strategis, pasar ini menjual produk dengan harga murah dan obral, pengunjung tidak perlu takut sakit atau kehujanan.

Wisata Belanja Murah Di Bangkok

Seperti pusat perbelanjaan lainnya, tempat ini memiliki banyak toko pedagang lokal dan toko pusat yang menjual dengan diskon besar. Dari tas, dompet, gantungan kunci hingga tempelan kulkas, banyak kerajinan tangan yang dibuat dengan motif gajah, hewan Thailand, dan kuil-kuil terkenal.

Ini baru 5 dari sekian banyak surga terjangkau yang bisa Anda kunjungi saat berlibur di Bangkok, Thailand. Jika Anda memiliki rekomendasi surga murah di dalam dan sekitar Bangkok, jangan ragu

Seseorang yang memiliki banyak mimpi di kepalanya dan menyukai K-pop. Hal yang biasa dilakukan adalah mencari tiket pesawat murah, jalan-jalan ke tempat baru, pergi ke konser dan menonton drama Korea. Bangkok adalah kota yang indah yang terkenal dengan bangunan, makanan, dan belanjanya yang indah! Dengan banyak toko, kota ini akan memberi Anda kesenangan berbelanja. Kunjungi Platinum Fashion Mall untuk pengalaman berbelanja terbaik di Bangkok.

Belanja Baju Murah Di Bangkok

Platinum Fashion Mall menawarkan bisnis di 7 lantai dan lebih dari 2.000 toko yang menjual pakaian dan aksesori dengan harga grosir. Di pasar ini, Anda dapat menentukan harga dan semakin banyak Anda membeli, semakin murah. Anda biasanya perlu membeli setidaknya tiga barang di setiap toko untuk mendapatkan harga terbaik. Tidak hanya toko grosir, banyak juga toko yang memiliki produk grosir.

Tips Belanja Di Platinum Mall Bangkok! 🛍️🇹🇭

Dengan bangunan di atasnya, Platinum Fashion Mall bukanlah pusat perbelanjaan biasa. Berada di kawasan Pratunam, pasar ini seperti pasar dalam ruangan. Pusat perbelanjaan ini ber-AC dan memiliki food court di lantai enam dengan beragam makanan cepat saji. Setiap lantai diatur berdasarkan produk, memudahkan Anda menemukan apa yang Anda butuhkan.

Harga Platinum Fashion Mall tidak pernah diketahui. Setiap produk memiliki dua harga, satu untuk harga grosir dan satu lagi untuk harga eceran. Umumnya, harga grosir berlaku untuk sebagian besar barang yang dibeli, namun Anda tetap bisa menawar. Harga jual bisa nego!

Platinum sebagian besar dikemas dengan toko grosir dan eceran yang menjual pakaian dan aksesoris wanita. Banyak toko memiliki produk untuk pria dan anak-anak. Ada juga toko-toko khusus seperti pakaian atau wig. Banyak produk yang dijual di sini sangat menarik dengan harga spesial yang patut Anda manfaatkan. Pasar ini juga memiliki toko yang menjual produk dari berbagai negara Asia dan toko khusus lainnya yang menjual pakaian desainer, pakaian ukuran plus, atau pakaian barat.

Jelajahi toko-toko di Platinum Fashion Mall untuk menemukan tas, ikat pinggang, dan perhiasan. Dengan banyaknya toko yang bisa Anda kunjungi dan hampir semua pakaian atau aksesoris dijual dengan diskon khusus, Anda bisa menghabiskan waktu di sini. Pastikan Anda mengenakan sepatu yang bagus dan membawa uang yang cukup untuk meningkatkan pengalaman berbelanja Anda.

Tempat Belanja Hits Di Bangkok Thailand, Cocok Buat Berburu Oleh Oleh Unik Hingga Bermerek

Dengan jam kerja yang panjang, Platinum Fashion Mall merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan waktu. Toko buka mulai pukul 09:00 hingga 20:00 pada hari Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat, sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan Rabu buka mulai pukul 08:00 hingga 20:00.

Platinum Fashion Mall terhubung dengan BTS Skytrain melalui jembatan layang atau yang biasa dikenal dengan Skywalk. Pergi ke stasiun BTS Chit Lom dan keluar 6. Ke kanan dari Ratchaprasong Skywalk ke Gesorn Village. Naik eskalator satu lantai dan ikuti petunjuk arah hingga perempatan hingga melewati Big C Supermarket. Jalan layang ini melintasi kanal dan jembatan yang menghubungkan Zona 2 dan Zona 3 gedung Platinum Fashion Mall, bahkan sejak dulu Bangkok dikenal dengan surga belanjanya. Sebagian besar produsen sepatu di India mendapatkan produk mereka dari tanah Gajah Putih. Gak usah nunggu jadi toko murah pertama di bangkok, travellers bisa gabung di toko murahnya, siapa tahu dengan open jest kan?

Ketika saya memasuki toko ini, saya tidak bisa melewati semua lantai. Kaki saya lelah, karena saya telah berkeliling kota di masa lalu. Mataku jadi sasaran sana-sini, tapi untungnya aku masih bisa mengatur dompetku.

Belanja Baju Murah Di Bangkok

Bahkan, sebagian besar pakaian yang dijual adalah desain yang lucu. Tak jauh beda dengan baju di butik Indo. Disini baju tidak hanya dijual satuan saja, tapi kita juga bisa membeli dalam jumlah banyak dan tentunya menanyakan harga grosir. Platinum Fashion Mall tidak hanya menjual pakaian, mall ini juga memiliki lapangan.

Tempat Belanja Untuk Jastip Di Bangkok — Ainun Isnaeni

Ada banyak toko di sekitar area Pratunam. Di depan Central World, mall terbesar di Bangkok, Big C. Kita bisa kesana dan menyeberangi jembatan yang sangat indah karena tertutup.

Di Supermarket Big C, kita bisa membeli obat Thailand Nesta Thai Tea, Cha Tre Moo atau berbagai macam jajanan Thailand, mulai dari mangga kering Thailand yang manis. Sungguh, mangga manis ini enak.

Tempat selanjutnya yang bisa kamu datangi jika ingin membeli Jastip adalah Asian Night Market. Mungkin belanja baju disini terkesan lebih mahal dan banyak barang yang kecil. Biasanya kalau ke sini, yang bisa dijamin adalah paspor, yang bisa didesain khusus sesuai kebutuhan kita. Cetakan yang dijual di sini lucu dan harganya tidak terlalu mahal.

Pasar mingguan Chatuchak hanya ada di akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu. Menurut laporan, pasar ini merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara dan memiliki lebih dari 10.000 toko.

Wisata Pasar Untuk Belanja Murah Di Bangkok (perjalanan)

Cewek-cewek pasti betah berlama-lama di Tofu Skincare Pratunam. Tempatnya luas, bersih dan sejuk. Semua jenis produk perawatan kulit ada di sini, keong putih yang terkenal ada di sini.

Jadi jangan khawatir teman-teman yang ingin berbagi, jika bisa, berikan saja gambarnya, agar memudahkan para pekerja.

Tak jauh berbeda dengan acara bisnis, Pasar Samfeng di Pecinan juga memiliki banyak produk yang bisa dibeli, mulai dari makanan ringan, aksesoris, hingga pakaian. Sama dengan Chatuchack.

Belanja Baju Murah Di Bangkok

Tentu saja, jika Anda berencana untuk berbelanja banyak, sebelum berangkat, buatlah daftar barang yang ingin Anda beli, agar tidak menghabiskan terlalu banyak uang. Thailand adalah tujuan wisata yang tidak hanya budaya dan wisata, tetapi juga belanja. pariwisata Ada banyak toko murah di negara ini yang menarik bagi wisatawan. Di mana pusat perbelanjaan populer di Bangkok?

Pusat Belanja Murah Di Bangkok

Belanja baju di bangkok, pusat belanja murah di bangkok, belanja baju bangkok online, tempat belanja baju murah di bangkok, tempat belanja di bangkok, cara belanja baju di bangkok, belanja murah di bangkok, wisata belanja di bangkok, tempat belanja baju di bangkok, pusat belanja baju murah di bangkok, tempat belanja murah di bangkok, belanja di bangkok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top