Connect with us

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bandung

Informasi

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bandung

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bandung – Villa for Work from Bandung – Ada banyak alasan kenapa kamu harus jalan-jalan ke Bandung saat sedang libur. Selain banyaknya tempat wisata yang tersedia, Bandung juga memiliki sejumlah kuliner dan pilihan akomodasi mewah. Sayangnya, wabah ini menyebabkan Anda membatasi mobilitas dan mengunjungi tempat-tempat ramai.

Bahkan, bekerja juga dianjurkan untuk tetap berada di rumah. Oleh karena itu, untuk menghidupkan kembali dunia pariwisata di Bandung, banyak pemilik hotel dan villa yang menawarkan konsep.

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bandung

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bandung

Jangan khawatir, Anda tidak perlu bingung mencari tempat kerja yang bagus di Bandung. Banyak pilihan untuk villa

Vila Hits Dengan Private Pool Di Lembang Bandung, Saatnya Staycation Bareng Bestie

Pilihan pertama adalah Omah Angkul-Angkul Pool Villa bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman tenang dan nyaman di Bandung. Dirancang dengan gaya Bali, akomodasi ini menawarkan berbagai fasilitas mewah untuk membantu kenyamanan para tamu.

Sebut saja kolam renang, paviliun tepi kolam dan area outdoor dengan pemandangan alam Bandung yang spektakuler dan udara yang begitu sejuk. Selain itu, kisaran kamar yang ditawarkan juga cukup beragam. Setiap kamar memiliki fasilitas dapur, namun hanya beberapa tipe yang memiliki kamar mandi dan

Bandung berikutnya adalah Air Natural Resort Villa. Hunian ini terletak di antara lembah Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang, jauh dari suasana kota yang panas dan sibuk.

Setiap bangunan vila dirancang dengan konsep Jepang yang otentik. Tipe kamar yang ditawarkan juga sangat berbeda, setiap tipe dilengkapi dengan balkon, teras pribadi dan kamar mandi dengan air panas. Tidak hanya itu, fasilitas internet gratis juga tersedia di seluruh area vila, memudahkan Anda menyelesaikan pekerjaan selama berada di sini.

Villa Terbaru 4 Kamar Fasilitas Kolam Renang Murah

Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi kolam renang, area permainan dalam ruangan, kedai kopi, dan ruang pertemuan. Bagi yang ingin jalan-jalan, terdapat beberapa tempat menarik yang tidak jauh dari penginapan seperti Curug Tilu, Curug Cimahi dan Farm House Lembang.

Dengan pemandangan alam yang kaya, Villa ChavaMinerva Bambu adalah tempat yang tepat untuk bekerja saat berlibur. Akomodasi yang menggunakan konsep

Uniknya, sebelum digunakan, bambu-bambu pilihan tersebut telah melalui proses konservasi. Tak hanya itu, tempat ini juga menggunakan konsep pagar hidup dan memanfaatkan air hujan untuk berbagai kebutuhan yang tidak memerlukan penggunaan air tawar. Dari segi fasilitas, Villa ChavaMinerva Bambu sangat lengkap. Lingkungan memang seperti itu

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bandung

Selain fasilitas di dalam kamar yang tentunya sangat lengkap, villa ini juga menawarkan banyak fasilitas lain untuk menunjang aktivitas. Misalnya, area bermain anak, taman, tempat khusus barbekyu, dan taman tidak jauh dari area akomodasi.

Villa Dago Tirta29 Syariah 4 Br, Private Swimming Pool, Family Only

Bandung terbaik yang bisa Anda pilih. Akomodasi ini menawarkan fasilitas penginapan yang lengkap dan pemandangan alam Bandung yang indah.

Setiap tipe vila dilengkapi dengan dapur lengkap. Apartemen ini juga memiliki ruang tamu, ruang makan, dan balkon. Jika Anda bosan bekerja di kamar, Anda bisa duduk di area terbuka

Lokasi: Jalan Maribaya Timur No 1, RT 01/ RW 15, Cibodas Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Mulberry Hill by The Lodge merupakan akomodasi yang dibangun di puncak tertinggi Desa Cibodas. Tempat menginap ini menawarkan panorama pegunungan di atas kota Bandung di lahan seluas 11 hektar sejauh mata memandang. Sangat cocok sebagai pilihan villa untuk

Villa Amo 2 Lembang, Halaman Luas Dengan Fasilitas Kolam Renang Dan Lapangan Futsal

Berbagai konsep penginapan ditawarkan seperti Glamping dengan pemandangan alam pegunungan dan keindahan kota Bandung. Kategori Glamping juga menawarkan fasilitas dalam kamar yang mewah dan balkon pribadi.

Selain itu, terdapat Hilltop Villa dengan konsep bangunan tradisional Jawa Barat. Lalu ada juga Mulberry Village dengan rumah sederhana dan penginapan ala tenda yang pasti seru dan menyenangkan.

Lokasi: Jl. Dago Asri No.15, Dago, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40134

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bandung

Jika Anda suka bekerja di tempat dengan fasilitas modern dan nyaman, jadikan Shakti Villa Dago Bandung villa tujuan Anda.

Villa Dago Pakar 72

Bandung. Pasalnya, rumah ini didesain dengan konsep konstruksi yang sangat modern. Tak hanya itu, desain interiornya juga identik dengan rasa nyaman.

Ada banyak pilihan kamar dengan fasilitas balkon. Jenis kamar lain berukuran lebih besar dan tentunya lebih lengkap, seperti ruang tamu, area kerja, dan dapur kecil dengan lemari es. Padahal, jika Anda menyukai perpaduan alam modern, ada pilihan kamar kayu yang sangat unik.

Selain itu, untuk menunjang fasilitas di dalam kamar, Shakti Hotel Villa Bandung juga menawarkan berbagai fasilitas untuk membantu di luar kamar. Misalnya, akses internet di seluruh area akomodasi, kolam renang yang luas dan bersih, serta restoran tempat Anda bisa memesan berbagai menu makanan dan minuman.

Lokasi : Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Cimaung, Kec. Banjaran, Bandung, Jawa Barat 40374, Cimaung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40374

Villa Bukit Punclut, Bandung

Rekomendasi rumah kerja asal Bandung lainnya yang patut kamu coba adalah Kampuh Becik Villas. Akomodasi ini terletak di kawasan Taman Wisata Bougenville kawasan Gunung Puntang. Lingkungan yang sangat sejuk dengan pemandangan alam Bandung yang indah membuat villa ini menjadi pilihan yang tepat untuk relaksasi dan bulan madu.

Ada 13 pilihan villa dengan 8 king villa dan 5 twin villa. Setiap vila dirancang dengan nuansa kayu modern namun kontemporer. Fasilitasnya juga sangat lengkap, termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam untuk para tamu. Belum lagi, akses internet dan TV kabel untuk hiburan dalam kamar.

Sementara perlengkapan yang diantar ke luar kamar tidak lengkap. Anda dapat menemukan taman bermain dan menunggang kuda

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bandung

. Lalu ada juga kolam renang dengan air yang dingin dan sangat bersih karena langsung dari gunung. Anda juga dapat menikmati waktu luang di sela-sela pekerjaan dengan bersantai di taman, berjalan-jalan di area tersebut

Villa Kolam Renang 3 Kamar Di Lembang Bandung

Anda dapat dengan mudah memesan Bandungtadi melalui aplikasi. Tidak hanya hotel dan wisma, pesan tiket pesawat dan tiket kereta api juga lebih mudah di !Economic News Entertainment Berita Hukum Berita Kriminal Berita Internasional Berita Nasional Berita Olahraga Berita Sepak Bola Berita Mobil Berita Mobil Pendidikan Berita Politik Berita Teknologi

Jadwal Liga Primer Italia Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Jerman Jadwal Liga Spanyol Jadwal Liga Prancis Jadwal Liga Indonesia

Tabel Liga Inggris Tabel Liga Italia Tabel Liga Jerman Tabel Liga Spanyol Tabel Liga Prancis Tabel Liga Indonesia

Dengan sentuhan yang sedikit berbeda, dijamin akan menjadi pengalaman baru yang seru bagi setiap orang yang mengikutinya

Villa Lembang Bandung Buat 10 Orang Nyaman

Menariknya, ada beberapa villa terjangkau di Bandung dengan rekomendasi private pool yang patut dipertimbangkan. Yuk, simak ulasannya!

Harga per malam jika ingin menginap di villa ini adalah Rp 1,5 juta per malam menurut website PegiPegi.

Hotel murah di Lembang dengan kolam renang luar ruangan dan teras, sekitar 9 km dari Taman Rekreasi Keluarga Dusun Bambu.

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bandung

Vila Manoko di Lembang ini memiliki kolam renang pribadi, taman, fasilitas barbekyu, Wi-Fi gratis, dan parkir pribadi gratis.

Adelia Villa Lembang Bandung, Nikmati Liburan Berkesan Dengan Fasilitas Mewah

Villa Manoko Lembang memiliki 4 kamar tidur, TV layar datar dengan saluran satelit, dapur dengan kulkas dan kompor, mesin cuci, dan 1 kamar mandi dengan shower.

Rumah Lembang Bandung dengan kolam renang pribadi ini juga menawarkan teras berjemur dan penyewaan mobil dan sepeda motor.

Meski lokasinya berada di tengah kawasan pemukiman yang sepi, Anda tetap bisa bepergian dengan mudah karena lokasinya yang strategis.

Kolam renang pribadi di Bandung ini cocok untuk Anda yang berwisata dengan rombongan besar. Bangunan ini memiliki 2 lantai dan 4 kamar yang luas.

Update Terbaru Villa Kolam Renang Di Lembang

Anggaran ini tidak hanya menawarkan kolam renang untuk bersantai, tetapi juga interior minimalis dengan warna-warna netral

Jendelanya juga besar sehingga ada sirkulasi udara yang baik dan cahaya yang terang. Lokasi di komplek perumahan membuat suasana villa ini tenang dan sunyi.

Bisnis ini memiliki 4 kamar tidur. Belum lagi, di vila ini terdapat sofa besar, ruang makan, dan dapur yang tidak digunakan bersama, sehingga rasa kebersamaan semakin terasa.

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bandung

Manoko Ville Landmark adalah rumah modern yang luas dan indah dengan potensi besar. Villa ini memiliki 2 lantai, 4 kamar, dan tentu saja

Villa Di Bandung & Lembang Dengan Kolam Pribadi Di Bawah 250 Ribu/orang

Dari segi lokasi, villa ini strategis karena dekat dengan pemandian air panas Maribaya, D’Ranch, Gunung Tangkuban Perahu, hingga pasar terapung.

Terletak di Lembang Bandung, vila ini memiliki kolam renang pribadi, fasilitas taman, barbekyu, Wi-Fi gratis, dan parkir pribadi gratis.

Vila ini memiliki 4 kamar tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang, 2 kamar mandi, TV layar datar dengan saluran satelit, ruang makan, dapur lengkap, dan balkon yang menghadap ke kolam renang.

Suasana yang ditawarkan oleh Alessandra Private Villa Syariah sangat homey dan dikelilingi oleh lingkungan terindah seperti Hotel Syariah di Bandung pada umumnya.

Rekomendasi Vila Di Yogyakarta Dengan Tarif Terjangkau, Cek!

Hotel dengan harga terjangkau ini terletak di Kompleks Villa Istana Bunga, Jalan Oberst Masturi Parongpong – Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Biaya yang harus disiapkan jika ingin menginap di villa ini sekitar Rp 2,5 juta per malam.

Untuk fasilitas dawis villa sudah sangat lengkap mulai dari peralatan dapur, peralatan makan, kolam renang pribadi, TV, Karaoke, Wifi dan juga dengan mushola.

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bandung

Alamatnya di Kompleks Triniti Blok L17-L19, Jalan Terusan Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang, Cigugur Girang, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat.

Rekomendasi Villa Di Lembang Kolam Renang Pribadi Murah

Tags: #bandung-turisme #bandung #turistattraksjoner #hotel #private pool villas #akomodasi murah BACA JUGA 7 Tempat Imut dan Bisa Dikemas dalam Paket Cepat Bandung 8 Tempat Wisata Religi Unik dan Menarik di Bandung Bandung 10 Tempat Wisata Sejarah di Bandung Nightlife Wajib Dikunjungi Bandung Jawa Barat Cocok untuk Pasangan atau Keluarga Daftar Lengkap Jeda dan Larangan Klub Liga 1 2022-2023 Penundaan Jadwal Pekan 18 Liga BRI 1 2022/2023 Pekan 18: Persib Bandung vs Bhayang FC Persebaya Surabaya vs. 1973 Jan Olde Riekerink Ungkap Alasan Mainkan Egy Maulana Vikri Saat Hadapi Persib Bandung Rekomendasi 7 Poin untuk Bukber

Villa di anyer dengan kolam renang pribadi, villa di solo dengan kolam renang pribadi, villa dengan kolam renang pribadi di ubud, villa di garut dengan kolam renang pribadi, hotel dengan kolam renang pribadi di bandung, villa dengan kolam renang pribadi, villa dengan kolam renang pribadi di bogor, villa di jogja dengan kolam renang pribadi, villa di bandung dengan kolam renang pribadi, villa bandung kolam renang pribadi, villa di ciwidey dengan kolam renang pribadi, villa di puncak dengan kolam renang pribadi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top