Connect with us

Tempat Nongkrong Di Senggigi Lombok

Informasi

Tempat Nongkrong Di Senggigi Lombok

Tempat Nongkrong Di Senggigi Lombok – Bagi anda warga Lombok atau bingung mau liburan ke Lombok kemana, Ulasan di bawah ini akan sangat membantu dalam menemukan kedai kopi paling keren dan recommended di Lombok tahun 2022.

2022 tepat di depan mata kita dan ada banyak rencana. Bagi anak muda, traveling ke Indonesia adalah impian yang sangat diidamkan. Pergi ke area yang belum dijelajahi. Di sekitar Jawa Di luar Jawa, Kunjungi Bali atau terbang ke Lombok.

Tempat Nongkrong Di Senggigi Lombok

Tempat Nongkrong Di Senggigi Lombok

Saat kita menikmati tanah yang tak terjamah ini, kita memikirkan betapa indahnya nusantara. Keindahan alam yang tak terhingga. Suatu budaya masyarakat yang menyadarkan masyarakat akan pentingnya perbedaan budaya dan adat istiadat serta tata krama.

Rekomendasi Tempat Makan Di Lombok Dengan Pemandangan Indah

Pulau Lombok tidak terkecuali; Terletak di Kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara, Pulau Lombok menawarkan tempat wisata alam yang menakjubkan dan tempat wisata yang indah. Dengan bentuk membulat dan “ekor” di sisi barat daya sepanjang kurang lebih 70 kilometer, pulau surga ini tidak hanya menawarkan keindahan alamnya, tetapi juga menjadi tempat bagi mereka yang penat, membutuhkan atau membutuhkan waktu. Untuk bersantai dengan teman .. keluarga.

Warung kopi sering dipilih sebagai tempat nongkrong karena interior bangunan dan minuman yang dijualnya santai dan nyaman. Orang lebih bahagia dan lebih terbuka saat mereka makan bersama di kafe.

Jadi kalau sedang di Lombok dan bingung mau duduk di kafe mana, Berikut adalah 15 kedai kopi yang direkomendasikan yang kami harap dapat membantu Anda.

Kafe adalah tempat di mana Anda bisa bersenang-senang dengan keluarga dan teman. Beberapa tahun belakangan ini, keberadaan kedai kopi menjadi sebuah kebutuhan, terutama di kalangan anak muda.

Tempat Wisata Di Senggigi Lombok

Selain menikmati makanan ringan atau minum kopi, para tamu dapat menggunakan layanan bar lainnya. Salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia, Pulau Lombok menawarkan berbagai kafe untuk dikunjungi.

Salah satu kafe yang direkomendasikan di Lombok Utara. Kafe ini memiliki suasana kuno dan tradisional di sebelah pantai Gili Trawangan. Anda bisa bersantai sambil menikmati suara ombak yang menciptakan suasana damai.

Tempat yang nyaman untuk makan malam dan menikmati matahari terbenam. Menu yang ditawarkan juga sangat modern dan bervariasi. Roti segar dari oven dengan banyak rasa; Wifi gratis; Donat segar dan kopi terbaik bisa Anda dapatkan di Cafe Kayo.

Tempat Nongkrong Di Senggigi Lombok

Toko Intan Laguna Galleria No. 8, Jl. Raya Sanggigi Lombok Barat, Indonesia. Tidak sesuai dengan isinya.

La Chill Bar, Cafe Tepi Pantai Yang Punya Konsep Super Colorfull

Berikut kami hadirkan menu western food yang bervariasi dan lezat. Di sini kamu bisa menikmati quality time bersama teman dekat atau keluarga.

Tidak hanya dijejali dengan harga menu yang terbilang terjangkau, namun Anda juga mendapatkan view kafe yang unik dan Instagrammable. Untuk pemuda di atas batu Anda benar-benar perlu mengunjungi Big Papa’s Cafe.

Bisa dibilang kafe ini sangat ramai di malam hari. Meski sepi dari luar, Marina Cafe menawarkan live music dan DJ di malam hari. Bagi yang suka menari dan bersenang-senang bersama teman, datanglah ke Marina Cafe.

Berada di kota yang sama dengan Big Papa Cafe, Marina Cafe terletak di Jalan Raya Senggigi Km 8, Batu Layar Senggigi Terletak di Lombok Barat.

Kepoin 5 Cafe Di Mataram Dengan Design Kekinian Dan Instagenic

Tanpa menyebutnya sepi, Happy Cafe benar-benar berusaha menghadirkan “kebahagiaan” bagi setiap pengunjungnya. Anda dapat duduk dengan nyaman di sofa produk sofa jogja dan bersantai bersama teman atau keluarga.

Setelah seharian bersantai di Sangigi dengan berbagai menu, pergilah ke Cafe Happy untuk melepas penat dengan alunan musik 90-an setiap saat.

Tempatnya unik; di dalam Semua lantai dan furnitur kayu dirancang agar terlihat seperti rumah pohon. Banyak tali dan bean bag yang bisa digunakan sebagai area relaksasi. Juice And Booze Cafe juga menawarkan beragam cocktail yang bisa Anda cicipi satu per satu.

Tempat Nongkrong Di Senggigi Lombok

Kafe ini terkenal dengan makanannya yang enak dan stafnya yang ramah. Sebagian besar menu yang ditawarkan kafe ini adalah menu daging. Namun, Kafe ini juga menawarkan menu vegetarian dan Indonesia.

Hotel Jo Je Bungallows Lombok 3* (indonesia)

Mereka yang mencari kafe yang tenang dapat mengunjungi Early Bird Cafe. Jalan Mawun 16 Kuta Pujut Terletak di Lombok Tengah, Kafe ini menyajikan makanan lokal seperti tempe, makanan Indonesia berbagai jus Puding dan lainnya disediakan. Pelayanan di kafe ini sangat ramah. Makanannya juga segar.

Anda akan mendapatkan perasaan yang indah dari langkah pertama Cafe Kenza. Ruang Instagrammable dengan interior penuh warna dapat melengkapi kaleidoskop galeri Anda di tahun 2022.

Kafe ini menawarkan berbagai menu Barat dan Indonesia. Ada juga menu vegan spesial yang bisa Anda pilih. Kafe ini terletak di Jalan Raya Kuta no 5 Kuta, Pujut Terletak di Nusa Tenggara Barat.

Dengan desain yang Instagrammable, kafe ini menjadi salah satu kafe yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Lombok. Dihiasi pesona tropis dan sentuhan Mediterania, Anda akan betah berlama-lama di sini.

Ini Nih Yang Bikin Betah: Tempat Nongkrong 24 Jam Di Lombok

Menu yang ditawarkan adalah western flower soup; Unik dari Maroko hingga Afrika Utara. Jika Anda tertarik mengunjungi kafe ini, silakan menuju ke Jalan Raya Kuta no 5, Kuta, Pujut. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Bosan makan menu minuman yang itu-itu saja? Anda sedang berlibur di Lombok dan ingin mencoba menu baru? Datanglah ke Rock Gilis Cafe di mana Anda dapat memilih dari berbagai minuman.

Kopi nikmat. Kopi yang tersedia antara lain Espresso, Latte Irlandia Brulee Termasuk chai latte dan frappe. Kopi favorit saya di kafe ini adalah kopi espresso.

Tempat Nongkrong Di Senggigi Lombok

Terletak di tepi pantai, kafe ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati matahari terbenam. Anda akan disajikan banyak bean bag di pinggir pantai sambil bersantai menikmati makanan yang Anda pesan.

Santai Sore Sambil Menunggu Sunset Di Benhill Lombok Cafe & Lounge Bisa Banget Buat Mengisi Liburan

La Chili menawarkan berbagai masakan Indonesia serta cocktail dan seafood. Yang datang untuk sarapan juga bisa pesan sarapan disini.

Jalan Raya Senggigi Batu Bolong Km 8, Senggigi Batu Layar Kafe yang satu ini bisa Anda kunjungi di Lombok Barat.

Shake and Bake ditata seperti rumah pedesaan. Kafe ini juga menawarkan taman skate bagi mereka yang ingin bermain skate di sana.

Menu yang ditawarkan meliputi makanan ringan buatan sendiri; Termasuk es kopi dan berbagai pilihan vegetarian. Pembor, Pujot, Lombok Tengah, Kafe unik di Nusa Tenggara Barat ini bisa Anda kunjungi.

Spot Paling Romantis Di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi

Ruby’s Cafe terletak di Gili Air Indah. Gili Indah Pemenang, Terletak di Lombok Utara. Ayam mentega di kafe ini kari daging sapi Berbagai makanan seperti kari ayam hijau disediakan.

Apa pun kafe yang dibangun Lombok, tidak pernah gagal. Salah satunya adalah Mocktal Bar Cafe. Maktal Coffee Bar terletak di Jalan Makt. Cilinaya, Cakranegara, Terletak di Mataram, kami menawarkan berbagai kopi berkualitas.

Cara membuat kopi juga bisa langsung didapatkan disini. Kopi yang tersedia adalah Cappuccino, espreso Moka Latte Termasuk Americano dan banyak lagi.

Tempat Nongkrong Di Senggigi Lombok

Sup ayam di menu; Ada juga aneka masakan seperti singkong. Kafe ini menawarkan area khusus merokok dan bebas rokok agar para tamu merasa lebih nyaman dan tidak mengganggu satu sama lain.

Verve Beach Club

Beragam menu dessert bisa Anda nikmati di kafe ini. Scooperific Cafe disebut Gelato Labuanbajo karena menu es krim dan makanan penutupnya.

Kafe ini memiliki tempat duduk outdoor yang nyaman; Dilengkapi dengan kursi tinggi dan Wi-Fi gratis. Jalan Utama Gili Air Gili Indah Pemenang, Kafe yang satu ini bisa Anda kunjungi di Lombok Utara.

Bagaimana? Kedai kopi mana yang ingin Anda kunjungi? Saya harap artikel ini dapat membantu Anda menemukan kafe terbaik di Pulau Lombok. Berharap untuk bertemu denganmu. [] Bar Dingin La, Tempat nongkrong populer di kawasan Senggigi Sumber Foto: Google Maps dari La Chill Bar and Restaurant

Saat ini, kebanyakan orang menghabiskan waktu dengan kerabat dekat atau keluarga. Sanggigi buka pada akhir pekan. Itu adalah tujuan utama mereka untuk akhir pekan

Kawasan Wisata Senggigi, Phuketnya Lombok

Bangunan dan infrastruktur di Senggigi meliputi pusat perbelanjaan; penginapan, restoran, kedai kopi, Sangat lengkap mulai dari toko souvenir dan hal lainnya yang bisa anda kunjungi untuk kebutuhan liburan anda.

Jadi sekarang Anda dapat menikmati harga yang terjangkau, Jika Anda sedang merencanakan dan mencari tempat liburan di sekitar Sangigi dengan fasilitas lengkap dan pemandangan yang bagus. Kami merekomendasikan 10 kedai kopi tempat Anda dapat bersantai.

Setelah berjalan ke utara, akan lebih mudah untuk berhenti dan mengunjungi Coco Loco Cafe. Kafe ini adalah tempat di mana Anda bisa hang out. Fasilitasnya sangat lengkap dan nyaman dan Anda bisa memilih ruang indoor atau outdoor. Secangkir kopi dan snack sangat cocok untuk menemani Anda di sini, apalagi dengan pemandangan laut biru. menangis lagi Tahukah Anda bahwa kafe ini buka 24 jam? Ini sangat cocok untuk mereka yang ingin duduk sepuasnya. Alamat Tempat Tinggal: Jalan Raya Senggi, Pasar Seni, Kab. Lombok Barat. Jam Kerja: Buka 24 jam dari Senin sampai Minggu Hubungi: +6281805237126 +6281805237126 Café AlbertoCafe Alberto dari Google Maps Kafe Alberto Lombok Berlokasi di Pantai Senggigii, kafe ini asyik. Akomodasi dan fasilitasnya sangat lengkap dan nyaman. Bukan hanya itu, tapi Kafe ini juga memiliki makanan Italia. Cafe Alberto memiliki angin pantai yang menyenangkan; Ini adalah tempat terbaik untuk menghabiskan waktu Anda dengan kolam renang dan lingkungan yang bersih. Alamat Tempat Tinggal: Jalan Raya Senggigi, P.1G; Batu Layar Kec. Batu permukaan. Wilayah Lombok Barat Jam kerja: Senin sampai Jumat Waktu check-in: 14:00 dan Waktu check-out: 12:00 Hubungi: (0370) 693039

Tempat Nongkrong Di Senggigi Lombok

Siapa yang tidak kenal kafe yang sangat terkenal di kawasan Sangigi ini? Kafe ini sangat cocok untuk tempat nongkrong Anda, terutama di sore dan malam hari. Kedai kopi populer ini juga selalu menawarkan musik untuk membuat hangout Anda lebih menyenangkan. Suasana penuh warna sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin duduk bersama dan menghilangkan stres.

Intip Tempat Nongkrong Asyik Di Dekat Sirkuit Mandalika, Penonton Wsbk Wajib Tau

Hotel di daerah senggigi lombok, penginapan murah di senggigi lombok, hotel di senggigi beach lombok, tempat nongkrong di senggigi, hotel baru di senggigi lombok, hotel di senggigi lombok, hotel di senggigi lombok murah, penginapan di senggigi lombok, villa di senggigi lombok, hotel terbaik di senggigi lombok, tempat nongkrong di lombok, tempat wisata di senggigi lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top