Connect with us

Hotel Keluarga Di Puncak Bogor

Informasi

Hotel Keluarga Di Puncak Bogor

Hotel Keluarga Di Puncak Bogor – Kami telah menambahkan meja hotel keluarga di Bogor dengan alamat lengkap yang bisa menjadi pilihan liburan keluarga Anda.

Udara yang segar, akses yang mudah dan banyaknya tempat wisata atau tempat makan membuat Puncak Bogor menjadi salah satu tempat paling populer di Indonesia. Selain itu, lokasinya yang masih dekat dengan ibu kota membuat banyak orang tertarik menghabiskan akhir pekan di kawasan Puncak Bogor. Bahkan tak jarang mereka rela berdiri di pusat perbelanjaan untuk menikmati sejuknya udara Puncak Bogor.

Hotel Keluarga Di Puncak Bogor

Hotel Keluarga Di Puncak Bogor

Selain berbagai tempat wisata, Puncak Bogor juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi. Mulai dari hotel berbintang hingga villa murah tersedia di sini. Karena Puncak Bogor merupakan kawasan wisata, maka tidak sedikit hotel atau villa yang menawarkan fasilitas

Sensasi Menginap Di Hotel Bagaikan Vila, Hanya Di Palace Hotel Puncak

Dengan tempat tidur anak. Nah, jika Anda ingin menghabiskan liburan keluarga di Puncak Bogor, berikut rekomendasi hotel keluarga

Kalau masih khawatir dengan keadaan hotel saat pandemi, bisa lihat pihak hotel untuk memastikan sudah menerapkan protokol kesehatan yang benar ya. Ini adalah hotel nyaman di Puncak yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Hotel di Puncak Bogor ini tergolong hotel bintang 5, sehingga wajar jika tarif kamar per malamnya cukup mahal dibandingkan dengan hotel lain di Puncak Bogor. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan Royal Tulip Gunung Geulis Resort sudah termasuk dalam harga kamar per malamnya. Selain itu, lokasinya bersebelahan dengan hotel tol plus di Bogor.

Panorama pegunungan yang megah dan udara segar khas Puncak Bogor menjadi salah satu daya tarik yang tidak bisa Anda pungkiri. Hotel di Puncak Bogor ini memiliki lapangan golf yang sangat luas lho.

Rekomendasi Vila Murah Di Puncak Di Bawah 500 Ribu Dengan Fasilitas Kolam Renang

Biggest Hill, Puncak Bogor merupakan hotel yang menawarkan taman bermain mini indoor dan outdoor. (Foto: Bukit Magnus)

Berada di sisi bukit, Le Grand Colline menawarkan pemandangan alam yang sangat eksotis. Nuansa alam Puncak Bogor yang asri dan pepohonan yang menjulang tinggi menjadi daya tarik hotel di Puncak Bogor ini. Iya itu mereka

Agar anak-anak dapat bermain sesuka mereka. Areal hotel sangat luas, dengan area berumput yang dikelilingi tanaman, memungkinkan anak-anak berlarian kesana-kemari. Untuk tetap di sini, pendekatannya sendiri sangat curam, jadi diperlukan kehati-hatian.

Hotel Keluarga Di Puncak Bogor

, Kamu tahu. Menawarkan akomodasi yang mewah dan modern, hotel di Puncak Bogor ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari kolam renang

Rekomendasi Villa Di Puncak Yang Cocok Untuk Weekend Getaways!

Saja, dan akses gratis ke Wi-Fi berkecepatan tinggi. Terletak tidak jauh dari Taman Safari Bogor, R Hotel juga menawarkan Rancamaya

. Si kecil pun bisa bermain dengan bebas di sini. Taman hotel yang luas dan udara segar khas Puncak Bogor membuat hotel ini menjadi rekomendasi hotel di Puncak Bogor

Pesona Alam Resort & Spa, hotel di Puncak Bogor yang memiliki taman bermain yang luas. (Foto: Pesona Alam Resort & Spa)

Jika Anda sedang mencari hotel di Puncak Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap untuk anak-anak, maka Pesona Alam Resort & Spa adalah jawabannya. Selain pemandangan alam yang memukau, hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki fasilitas untuk bermain anak-anak.

Promo & Diskon 2023 Di Puncak Pass Resort

Yang boleh dikunjungi oleh anak-anak. Anak-anak tidak hanya dapat melihat hewan-hewan lucu di sini, tetapi juga memegang dan memberi mereka makan. Selain itu, hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki arena bermain pasir.

Ada juga lapangan sepak bola mini dimana anak-anak bisa bermain dengan bebas. Banyaknya fasilitas rekreasi gratis menjadikan hotel Puncak Bogor ini tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan di Puncak Bogor.

Kawasan Puncak Bogor menawarkan banyak pilihan hotel yang menawarkan fasilitas lengkap untuk anak-anak. Salah satunya Magna Diara Hotel Puncak yang terletak di dekat Sungai Cimory dan Peternakan Mega Mendung.

Hotel Keluarga Di Puncak Bogor

Lokasi hotel yang strategis di Puncak Bogor ini menjadikannya favorit para pelancong. Juga pemandangannya tidak kalah dari hotel lain di Puncak Bogor.

Hotel Bogor Dengan Kolam Renang Air Hangat, Nggak Khawatir Kedinginan

Bagi yang ingin berenang di kolam dengan pemandangan pegunungan, Parama Hotel layak menjadi pilihan pertama. Dalam bayang-bayang alam khas Puncak Bogor, Hotel Parama memberikan kesan nyaman bagi para pengunjungnya.

Secara umum Ada juga tempat tidur bebas kehamilan. Di hotel Puncak Bogor ini dijanjikan anak dan orang tua akan betah berlama-lama.

Di Puncak Bogor. Suasana alam yang mengelilingi hotel ini dan panorama pegunungan yang luar biasa membuat semua orang betah. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan balkon pribadi, mereka tidak ingin pulang dengan selamat.

Menariknya, desa di Puncak Bogor ini memiliki kolam khusus untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang anak lebih mudah

Resort Di Puncak Bogor Terbaik Dengan Fasilitas Lengkap

Di kawasan Puncak Bogor tidak hanya menawarkan varian hotel, tetapi juga berbagai villa yang cocok untuk liburan keluarga. Salah satu villa terbaik di Bogor yang memiliki fasilitas lengkap untuk anak-anak adalah Villa AJ. Villa Puncak Bogor memiliki 10 bungalow dengan gaya pedesaan yang unik.

Layaknya akomodasi di vila, setiap bungalo di Villa Puncak Bogor didesain seperti rumah mungil nan asri. Menariknya, Villa AJ memiliki fasilitas yang lengkap untuk anak-anak, mulai dari kolam renang, taman bermain, lapangan basket, lapangan berkuda, dan lapangan bulu tangkis. Villa di Puncak Bogor ini pastinya menjadi destinasi yang tepat untuk akhir pekan keluarga di Puncak Bogor.

Jika Anda ingin mencari penginapan dengan nuansa berbeda di kawasan Puncak Bogor, maka The Forest @Cisarua adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memilih liburan mewah atau berkemah karena hotel di Puncak Bogor ini memiliki kedua fasilitas tersebut. Ini adalah tenda sederhana bagi Anda yang menginginkannya

Hotel Keluarga Di Puncak Bogor

Dengan area yang luas sangat cocok untuk sarana olah raga anak dan kolam renang yang dapat dinikmati oleh semua tamu hotel. Bagi yang memilih berkemah, Anda bisa bermain gitar di lapangan sekitar. Bagus kan?

Vila Murah Di Puncak Dengan Harga Di Bawah Rp500rb

Desa Cidokom RT 02 / RW 08 No. 65, Lembah Nyiur (jalur alternatif Cisarua – Gadog), Cisarua, Bogor.

Hotel mewah tidak boleh dilewatkan. Jika Anda sedang berlibur di Puncak, tidak ada salahnya menginap di Hotel Seruni Puncak. Hotel ini menawarkan panorama Gunung Gede yang megah. Hingga gratis berupa seluncuran di lake casino. Kamar juga dirancang untuk orang tua dengan dua anak.

Jika Anda terjebak kemacetan di Puncak dan ingin menginap di hotel, Royal Safari Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel favorit keluarga ini menawarkan tempat bermain yang seru dan menyenangkan untuk anak-anak.

Dan ember raksasa siap menangkap si kecil untuk bersenang-senang. Kamar-kamar di hotel ini juga diberi nama berbagai binatang, seperti komodo;

Rekomendasi Hotel Mewah Di Bogor

Satu hal yang membuat Anda malas bepergian ke Puncak biasanya karena jalan yang macet. Percayalah, meski PSBB transit, kawasan Puncak tetap diblokir. Namun, jangan khawatir membatalkan rencana liburan jangka pendek Anda di Puncak begitu tiba di hotel Pullman ini, Anda tidak perlu terlalu lama merasa terjebak macet. Pullman Ciawi terletak di Simpang Gadog, tidak jauh dari pintu keluar tol menuju Puncak. Lokasi persisnya di komplek perumahan Vimala Hills yang asri dengan view perbukitan yang hijau. Meski masih di bawah, udaranya bersih dan segar. Tidak terlalu dingin, tapi pas untuk orang Batavia yang setiap hari terpapar udara panas.

Memasuki hotel ini serasa berada di Ubud, Bali. Ada empat kolam terpisah yang dapat Anda alami bersama anak-anak Anda. Area outdoor hotel didekorasi dengan tanaman tropis yang menyegarkan mata. Lalu ada jalur jogging yang nyaman masuk dan keluar dari hotel. Fasilitas lainnya termasuk sepeda, ruang permainan, dan segway yang bisa disewa di lobi depan.

Jika ingin mengajak anggota keluarga lain, ada vila yang bisa dipisah. Ada juga beberapa vila pribadi yang dilengkapi dengan kolam renang yang kedalamannya aman untuk anak-anak.

Hotel Keluarga Di Puncak Bogor

Hotel ini juga terletak di Ciawi, tidak jauh dari pintu keluar tol Ciawi, sehingga Anda tidak perlu melewati kemacetan untuk sampai ke hotel ini. Tamannya luas, dilengkapi dengan jogging track yang nyaman, sehingga Anda bisa mengajak anak-anak menghirup udara pegunungan yang segar. Selain kolam renang besar yang bisa Anda nikmati, ada sawah dan kebun untuk dijelajahi bersama anak-anak Anda. Jika ingin menikmati pemandangan indah dan udara segar, berbaring dan bersantailah di amphitheater yang menghadap ke sawah.

Villa Puncak Bogor

Bagus hotelnya hotel ini, karena tidak terlalu ramai, hanya 44 kamar, dan selama pandemi hotel hanya mengisi setengah dari jumlah kamar. Meski tidak terlalu sibuk, tetap ikuti protokol keselamatan?

Tentunya bisa menjelajahi alam menjadi salah satu tujuan mencari hotel di Puncak, selain ingin menikmati udara segar yang sejuk. Jika Anda ingin mengajak anak melihat lingkungan hijau, hotel ini bisa menjadi pilihan Anda. Tidak ada yang memiliki pemandangan gunung yang bagus dan Anda dapat langsung menikmatinya melalui jendela kamar yang besar, hotel ini memiliki banyak fasilitas yang bagus. Salah satunya adalah berjalan menyusuri sungai atau sekadar mencelupkan kaki ke sungai berbatu yang jernih di halaman belakang rumah. Airnya dingin, tapi semangatmu membuatmu lebih menikmati alam.

Aktivitas lain yang bisa Anda coba bersama anak Anda antara lain bermain di perkebunan stroberi, menerbangkan rubah, menunggang kuda, atau memberi makan kelinci dan rusa. Jika ingin bersantai, Anda bisa menggunakan spa atau melakukan aktivitas yang lebih sederhana seperti minum kopi dan menyusuri jalan setapak lobi hotel sambil menghirup segarnya udara pegunungan.

Jika ingin merasakan indahnya pemandangan Gunung Salak, Anda bisa mengajak keluarga merasakan sensasi berbeda dengan menginap di Highland Park Resort Bogor. Di sini anak-anak bisa bermain di kolam besar dan di taman bermain.

Airbnb Bogor Yang Instagramable Dengan Atmosfer & View Mengesankan

Tempat ini lebih memudahkan semua orang dalam bentuk tenda yang terlihat sederhana dari luar. Tetapi ketika Anda masuk

Wisata keluarga di puncak bogor, restoran keluarga di puncak bogor, hotel terbaik di puncak untuk keluarga, penginapan di puncak bogor untuk keluarga, penginapan keluarga di puncak, villa keluarga di puncak bogor, camping keluarga di puncak bogor, penginapan keluarga di puncak bogor, villa di puncak bogor untuk keluarga, hotel keluarga di puncak, hotel di puncak bogor untuk keluarga, hotel keluarga di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top