Connect with us

Cara Membeli Tiket Pesawat Traveloka

Informasi

Cara Membeli Tiket Pesawat Traveloka

Cara Membeli Tiket Pesawat Traveloka – Jika Anda memesan tiket pesawat melalui Traveloka, kini Anda bisa login kembali secara online. Berikut petunjuk check-in online penerbangan di aplikasi Traveloka terbaru.

Jika sebelumnya kita check-in di bandara kemudian online dari website maskapai, kini Anda bisa langsung mengakses internet menggunakan aplikasi Traveloka dengan mudah dan cepat. Kali ini saya melakukan contoh pengecekan menggunakan penerbangan Citilink.

Cara Membeli Tiket Pesawat Traveloka

Cara Membeli Tiket Pesawat Traveloka

Kebutuhan check-in online untuk penerbangan yaitu tidak perlu menunggu lama dan terburu-buru saat tiba di bandara untuk check-in. Ini juga mencegah penyitaan tiket jika Anda tiba 45 menit sebelum keberangkatan tetapi tidak menandatangani. Dengan mencentang berarti Anda benar-benar berada di jadwal penerbangan.

Liburan Di Hari Kemerdekaan Indonesia 2019, Yuk, Pesan Tiket Pesawat Dan Hotel Sekaligus Di Traveloka

Langkah pertama tentunya memesan atau membeli tiket pesawat dari Traveloka. Jadi jangan lupa update aplikasinya ke versi terbaru : Update TRAVELOKA di PLAYSTORE.

Selain itu, check-in online dapat dilakukan 24 jam sebelum keberangkatan dengan membuka aplikasi Traveloka. Pilih menu -> PESANAN.

Setelah masuk ke halaman tiket, scroll ke bawah ke halaman tersebut dan pilih Check-In Online. Kemudian baca dan setujui kebijakan akses online. Pilih LANJUTKAN.

Pada form CHECK IN DATA CONTENT silahkan centang waktu keberangkatan dan penumpang, jika sudah benar silahkan pilih check box.

Enaknya Terbang Naik Business Class

Oke, Anda telah menyelesaikan online check-in, tetapi ketika Anda tiba di bandara Anda harus pergi ke loket bandara untuk mencetak paspor asli dan menyerahkan bagasi terdaftar Anda di rumah dan akan diperiksa. di dalam. Demikian cara booking tiket pesawat online di Traveloka, jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, silahkan SHARE ke teman-teman Anda, terima kasih! Memesan tiket pesawat tidak sulit sejak adanya Traveloka. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2014 ini menawarkan layanan booking online melalui aplikasi atau web. Tidak hanya penerbangan, Traveloka juga menawarkan layanan pemesanan tiket kereta api, hotel, bioskop, dan taman hiburan.

Sebagai agen perjalanan online, Traveloka memiliki banyak keuntungan. Pengguna dapat memesan tiket pesawat kapan saja di mana saja. Pembayaran yang diberikan juga sangat baik. Mulai dari ATM, mobile banking, hingga kartu kredit. Selain itu, Traveloka selalu memiliki support system yang menarik.

Sebelum menggunakan Traveloka, unduh aplikasinya di iOS atau Android secara gratis. Anda bisa mengaksesnya dengan website traveloka.com. Selanjutnya, Anda dapat membuat akun atau login langsung. Untuk membuat akun, isi informasi dan gunakan alamat email yang valid. Setelah itu, email akan menerima pesanan tiket. Setelah membuat akun, Anda bisa langsung login ke Traveloka.

Cara Membeli Tiket Pesawat Traveloka

Setelah login, klik pilihan tiket pesawat di halaman utama Traveloka. Selanjutnya, isi halaman pesawat dengan lengkap. Anda perlu mengisi kota dari bandara dan kota yang Anda tuju. Pilih juga tanggal keberangkatan, tanggal kembali, jumlah penumpang, dan jenis penerbangan. Jika Anda menginginkan tiket yang dapat dibatalkan tanpa penalti, lihat kolom ‘Lihat perubahan tiket’. Kemudian, klik ‘search’ untuk mencari tiket.

Fitur Tambahan Dalam Bandara Dan Pesawat Kini Tersedia Di Aplikasi Traveloka

Selanjutnya, Anda akan disambut dengan daftar tiket pesawat dengan waktu keberangkatan, waktu, dan harga. Jika Anda memilih tiket transfer, Anda akan diberikan dua pilihan, yaitu tiket dasar dan standar. Tiket fleksibel adalah tiket yang dapat dibatalkan tanpa penalti. Selain itu, pengembalian uang dapat diperoleh untuk harga penuh dan penalti yang lebih rendah. Saat ini tiket standar merupakan tiket standar yang tidak memiliki fitur yang sama dengan tiket pengganti.

Setelah memilih tiket, masukkan detail Anda seperti nama, KTP dan email untuk menerima tiket melalui email. Selain menerima e-tiket, email juga akan menerima informasi promosi dan diskon dari Traveloka.

Pastikan juga tiket pesawat dipesan dengan benar. Pastikan lokasi penerbangan, tanggal dan waktu keberangkatan sudah benar.

Pada langkah ini, Traveloka akan menampilkan harga tiket dan metode pembayaran seperti transfer mobil, kartu kredit, dan ATM. Jika Anda memiliki diskon atau kupon promosi, Anda dapat menambahkan kupon tersebut di opsi ‘gunakan kupon’. Setelah itu, bayar tiketnya.

Cara Mengecek Tiket Pesawat Traveloka Dan Kelebihannya

Traveloka memiliki sistem otomatis untuk mengonfirmasi pesanan pembayaran. Untuk memverifikasi lebih cepat, Anda dapat mengkonfirmasi pembayaran dengan cepat dengan memasukkan bukti transfer dan memasukkan nama dan nomor rekening Anda.

Jika pembayaran terkonfirmasi, Anda akan segera menerima email melalui email dan SMS. Tidak perlu cetak, tiket pesawat Anda sudah siap digunakan. (GTT) Pesan tiket pesawat di Traveloka artinya kita pesan tiket secara online dulu sebelum internet, untuk pesan tiket pesawat harus ke kantor travel dan bayar langsung ke kantor. Saat ini, dengan berkembangnya teknologi, kita hanya perlu mengklik ponsel kita untuk memesan tiket.

Mengapa kami mengajarkan Cara pesan tiket di Traveloka? Karena meski harga murah, Traveloka tidak lemot, banyak pilihan harga dan penerbangan yang tidak memiliki tiket termurah.

Cara Membeli Tiket Pesawat Traveloka

Jika Anda seorang pemula dan belum pernah membeli tiket secara online, Anda akan bingung dan khawatir, apalagi jika Anda takut ditipu, dll. Jangan khawatir uang yang Anda kirim tidak akan hilang, dan jangan khawatir uang yang Anda kirim untuk membeli tiket pesawat di Traveloka terbuang sia-sia.

Cara Ubah Jadwal Atau Reschedule Tiket Pesawat Di Traveloka

1. Unduh aplikasi Traveloka dari Google Play Store. Setelah mengunduh, langsung saja buka menu dan klik daftar. Di sini Anda harus mendaftar dengan nomor telepon atau email yang valid. Cukup isi informasi yang benar termasuk kata sandi dll. Setelah memasukkan langkah-langkah yang benar, klik untuk mendaftar, maka Anda dapat masuk. Lihat gambar di bawah ini 👇

Klik untuk mendaftar, setelah klik akan terlihat formulir pendaftaran, isi saja informasi yang diminta, jangan sampai salah.

2. Setelah proses registrasi selesai, Anda tinggal masuk (login) ke aplikasi Traveloka dengan klik registrasi. Di sini Anda perlu memasukkan nomor ponsel dan kata sandi, lalu klik enter dan Anda akan melihat menu seperti di bawah ini

3. Pada langkah ketiga ini yang harus kita lakukan adalah memilih menu pesawat (icon), cukup klik ikon pesawat, dan tunggu beberapa detik untuk mendapatkan gambar yang bagus berikut ini akan terjadi.

Negatif: Pesan Tiket Pesawat & Hotel Di Traveloka Kini Dikenakan Biaya

4. Pada tahap ini kita memilih mulai dari mana, dan mau kemana. Di bawah ini kami berikan contoh dari Jakarta ke Lampung. Perhatikan tanggal keberangkatan jangan dipaksakan, berapa orang misalnya pencet saja 1 sendiri. setelah itu ok klik lanjutkan, sehingga menunya seperti ini

5. Saat dipilih akan muncul menu yang berisi daftar nama penumpang, jumlah penumpang dan ini, jangan salah tulis harap berhati-hati.

7. Pada tahap ini yang harus anda lakukan adalah memastikan datanya, jika sudah tidak ada yang salah maka anda tinggal klik lanjutkan, layer Proses pemesanan tiket pesawat melalui traveloka sudah selesai . Anda akan menerima pesan untuk harga tiket Anda. Detailnya juga bisa cek di email Cara beli tiket pesawat di Traveloka Online untuk beli tiket atau langsung di loket bandara untuk beli tiket pesawat

Cara Membeli Tiket Pesawat Traveloka

Dengan aplikasi Traveloka Anda bisa langsung memesan tiket pesawat secara online, Anda bisa mengeceknya secara online. Bagaimana cara memesan tiket pesawat Traveloka secara online? inilah pelajarannya:

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Di Traveloka

Untuk memesan tiket pesawat melalui Traveloka, Anda harus mengunduh aplikasi Traveloka terlebih dahulu dari Playstore atau Appstore, Anda dapat memesan tiket pesawat dengan mengunjungi situs web Traveloka di sini [traveloka.com ]

Setelah membuka playstore atau appstore, silahkan ketik search dengan kata kunci “traveloka”, hingga muncul tampilan seperti berikut.

Jika berhasil terinstal maka aplikasi Traveloka akan muncul di menu smartphone Anda, seperti pada gambar di atas, silahkan buka aplikasi Traveloka yang sudah Anda download tadi, jika dibuka maka akan muncul tampilan di bawah ini.

Klik tulisan “Lanjutkan” untuk masuk ke fitur Traveloka, jika klik tulisan lanjutkan maka akan muncul tampilan di bawah ini.

Ketidakjelasan Traveloka Dan Sriwijaya Air Dalam Menangani Masalah Pembatalan Penerbangan Sepihak

Untuk memesan tiket pesawat melalui Traveloka, silakan klik ikon penerbangan “Penerbangan”, seperti pada gambar di bawah ini.

Setelah anda melakukan semuanya seperti pada gambar dibawah ini, silahkan anda klik kata “Search”

Setelah mengklik kata “cari” pilih penerbangan dan waktu keberangkatan dan harga tiket akan ditampilkan. Silakan pilih waktu Anda ingin terbang

Cara Membeli Tiket Pesawat Traveloka

Setelah anda memilih waktu dan penerbangan yang akan anda tempuh, maka akan muncul tampilan seperti contoh pada gambar di bawah ini

Ingin Berlibur Tapi Jadwal Mudah Berubah? Manfaatkan Fitur Baru Traveloka Saja!

Jika sudah Anda atur ke waktu keberangkatan yang sudah Anda pilih, silahkan klik tulisan “options” seperti pada contoh di atas.

Selanjutnya silahkan masukkan informasi kontak anda, klik pesan “masukkan informasi kontak”, seperti pada contoh pada gambar di atas

Setelah Anda memasukkan informasi kontak dan instruksi perjalanan, silakan klik kata “lanjutkan” seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Anda harus memilih metode pembayaran penerbangan atau harga tiket, ada beberapa cara untuk membayar tiket:

Tips Cari Tiket Pesawat Murah Traveloka

Jika Anda ingin membayar biaya penerbangan di ATM, silakan pilih bank tempat Anda ingin mentransfer biaya penerbangan. Lihat diagram di bawah ini untuk memilih ATM BRI yang akan ditransfer

Mohon kirim uangnya, tapi ingat harus mengikuti petunjuk dari Traveloka. Biasanya ada diskon kecil dari harga reguler. seperti pada gambar di bawah ini

Jika Anda telah menukarkan kode booking, kode booking penerbangan akan dikirimkan ke ponsel dan email Anda. Anda tidak menunjukkan E-Tiket Anda kepada staf bandara. Berikut contoh E-ticket dari Traveloka yang dikirimkan melalui email. Sekarang sangat mudah memesan tiket pesawat untuk orang lain. Terutama yang ingin memesan tiket untuk keluarga atau teman karena suatu hal, seperti keluarga/teman tidak punya uang di ATM atau tidak ada transfer ATM.

Cara Membeli Tiket Pesawat Traveloka

Pesan/pesan tiket penerbangan orang lain

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka

Cara membeli tiket traveloka, cara membeli bagasi di traveloka, cara membeli tiket pesawat murah di traveloka, tips membeli tiket pesawat murah di traveloka, cara membeli tiket pesawat lewat traveloka, cara membeli tiket pesawat online di traveloka, cara membeli tiket kereta di traveloka, cara membeli tiket pesawat melalui traveloka, cara membeli tiket di traveloka, cara membeli tiket lewat traveloka, cara membeli tiket pesawat di traveloka, cara membeli tiket pesawat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top