Connect with us

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang

Informasi

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang – Anda di sini: Tanggal Kepemilikan Rumah 2021!! Deretan vila Pacet dengan kolam siap menemani liburan akhir pekan Anda

Akomodasi pool villa Pacet Mojokerto kini menjadi pilihan liburan seru selain mengunjungi tempat wisata yang menakjubkan. Banyak pilihan villa yang menawarkan berbagai jenis layanan yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang

Di tahun 2020 ini villa yang paling banyak dicari wisatawan di Pacet adalah yang dilengkapi dengan kolam renang. Maka dari itu untuk memudahkan anda dalam memilih villa, disini admin akan merangkum Pacet Pool Villas.

Villa Safe Care Pacet Eksklusif Kolam Renang Pribadi

Villa Griya Mapan Pacet yang baru hadir di tahun 2019 ini masuk dalam daftar villa private pool di Pacet, Mojokerto.

Villa DG Pacet juga baru di tahun 2019, villa eksklusif ini memiliki kolam renang pribadi dengan taman di sekelilingnya.

Villa Alfarizi atau villa Gloria Pacet letaknya strategis karena dekat dengan berbagai wisata disini, yang menawarkan rumah asri dengan banyak tanaman hias yang ditanam pengelola.

Panorama alam yang mempesona siap menyambut Anda selama menginap, tidak hanya itu layanan yang ditawarkan juga cukup lengkap.

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Memiliki desain yang modern dan elegan membuat villa ini banyak diminati sebagai tujuan menginap di kawasan Pacet.

Selain itu, keberadaan 8 kamar tidur dengan ukuran yang cukup membuat villa ini nyaman bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga besar.

Villa Alex sendiri terbagi menjadi dua villa dengan masing-masing 5 kamar dan 3 kamar dengan kapasitas maksimal 50 orang.

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang

Yang paling spesial dari villa ini adalah kolam renangnya. Selain private, pemandangan di dekat kolam juga sangat indah, sehingga menjadi daya tarik tersendiri dari villa ini.

Villa Pacet Trawas Murah Mojokerto

Bukit yang menghadap ke kota dan hamparan sawah menjadi bintang baru villa di Pacet yang paling banyak diincar pengunjung di tahun 2020 ini.

Ini adalah dua unit real estate di sebuah vila dengan kolam renang, halaman luas yang cocok untuk rapat, acara keluar, dan acara yang membutuhkan lahan luas.

Villa Samawa Pacet menawarkan konsep bangunan yang elegan, modern dan bersih menghadap Gunung Welirang sebagai icon wisata Pacet.

Bangunan villa yang cukup luas dengan 6 kamar mampu menampung hingga 70 orang sehingga cocok untuk kegiatan dengan jumlah peserta yang banyak.

Sewa Villa Sutari Cibodas Cianjur, Ada Kolam Renangnya

Villa Agape merupakan villa terpopuler dan terlaris di Pacet Mojokerto, karena villa ini memiliki desain interior dan eksterior yang mewah dengan fasilitas yang lengkap.

Tidak hanya itu, Anda akan menemukan pemandangan alam yang indah, hamparan sawah hijau dan udara Pacet yang segar membuat Anda betah tinggal di sini.

Kolam renang pribadi yang luas untuk dewasa dan anak-anak di tengah taman dan pepohonan rindang di sekitarnya menambah kenyamanan Anda.

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang

Villa Griya Citra Mandiri Abadi atau yang lebih dikenal dengan villa CMA ini juga termasuk dalam deretan villa elit di Pacet dengan private pool.

Sewa Villa Di Puncak Fasilitas Mushola

Oleh karena itu villa ini juga cocok untuk kegiatan dengan jumlah peserta yang banyak, untuk meeting, outing event dan training.

Utopia Family House Villa di Pacet menawarkan penginapan untuk keluarga kecil, terdiri dari 2 kamar tidur yang bisa menampung hingga 10-15 orang.

Villa modern minimalis dengan kolam renang pribadi dan taman mini menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda. Tak hanya itu, pemandangan pegunungan dan hamparan sawah yang hijau sangat cocok untuk menyejukkan diri.

Villa Safecare Pacet memiliki desain klasik dengan interior yang megah dipadukan dengan pemandangan alam pegunungan dan persawahan yang hijau.

View Pegunungan, Call 0817 2052 46, Villa Pacet Ada Kolam Renang

Vila dua lantai dengan 4 kamar tidur luas ini mampu menampung hingga 50 peserta, sehingga cocok untuk kegiatan reuni keluarga dan acara dengan jumlah peserta yang banyak.

Nah itulah daftar villa pacet pool yang sukses di tahun 2020. Jika anda tertarik untuk menginap di villa tersebut, bisa menghubungi admin melalui telepon/WhatsApp di 082217037736100, list villa pacet pool Mojokerto Murah. , Jawa Timur. Bagi anda yang ingin merencanakan liburan keluarga, komunitas, organisasi dan acara sekolah.

Semua tersedia dengan daftar 100 villa trawas dan villa view yang indah sesuai kebutuhan anda dengan harga yang murah tentunya.

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang

Villa Anugrah Trawas adalah salah satu villa di Trawas yang memiliki kolam renang, ini bisa menjadi rekomendasi Anda untuk menghabiskan liburan Anda di daerah Trawas, Tretes atau Pacet.

Kereen, Villa Puncak Trawas Lengkap Fasilitasnya

Villa Pak Bayan Trawas memiliki kolam renang dengan view dua gunung yang indah yaitu Gunung Welirang dan Gunung Penanguangan menjadi keistimewaan tersendiri bagi warga kota yang ingin berlibur dengan nuansa pegunungan.

Villa vanda blok u diapit fasilitas kolam renang cocok untuk liburan keluarga tercinta yang menginginkan kolam renang untuk anaknya

Rusa Trawas Villa dengan kolam renang dan halaman yang luas sangat cocok untuk kegiatan pelajar dan anak sekolah

Villa Pilar Jene adalah villa kolam renang bagi anda yang memiliki dana ekstra untuk mencari akomodasi yang indah dan nyaman.

Villa Fasilitas Kolam Renang Pribadi Di Puncak ⋆ Laman 2 Dari 3 ⋆ Ciloto.com

Villa griya mapan pacet bisa menjadi rekomendasi villa untuk menginap bersama keluarga yang ingin liburan bersama buah hati tercinta berenang di kolam renang villa pacet mojokerto.

Villa New Prawoto Trawas Mojokerto villa baru, suasana sejuk jauh dari keramaian, tempat yang sangat kondusif untuk acara kumpul keluarga atau kegiatan outing dan reuni keluarga serta tidak terganggu oleh keramaian dan kebisingan kendaraan

Villa Sakura Trawas Villa minimalis bernuansa desa Sakura dengan konsep bangunan yang berbeda dari yang lain membuat Anda betah tinggal di villa ini, hunian idaman keluarga yang ingin menghabiskan liburannya di Trawas, Mojokerto.

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang

Villa DG Pacet Villa keluarga minimalis dengan desain interior warna cerah namun lembut, mengambil konsep desain interior ruang tamu modern dengan langit-langit tinggi dan sandal besar, membuat ruang tamu terasa luas, memaksimalkan jumlah cahaya yang masuk

Villa Samawa Pacet Modern Kolam Renang Pribadi

Villa DG juga didukung dengan kolam renang yang menarik dan tertata dengan baik sehingga menambah kemewahan dan hamparan rumput yang hijau membuat betah berlama-lama disini.

Villa New Panorama Claket Villa baru yang direkomendasikan untuk rombongan besar villa ini didukung dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang yang luas di halaman dengan kapasitas kurang lebih 100 orang lebih.

Hunian Mewah Villa mewah di Trawas ini untuk yang ingin berlibur di Trawas dengan suasana mewah dan nuansa mewah, cocok untuk para eksekutif (KLIK Residential Villa Heiwa Mansion)

Agape Pacet Residential Villa merupakan full service villa di kawasan Pacet Mojokerto, hunian villa favorit bagi wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya di kawasan Pacet dengan halaman yang luas, private pool dan penunjang lainnya.

The Pekayon Villa Pacet, Sajen

Untuk reservasi hunian Villa Agape, Anda perlu memesan minimal 2 sampai 3 bulan sebelumnya, bisa dibilang villa ini merupakan best seller untuk villa di kawasan Pacet dan sekitarnya.

Putih Trawas Residential Villa Memiliki taman yang luas, villa ini sangat cocok untuk kegiatan sekolah atau acara outing, seperti kegiatan siswa LDKS atau acara perusahaan yang membutuhkan kegiatan outdoor.

Villa Rama Trawas residence merupakan villa besar yang diperuntukan untuk kegiatan anak sekolah dalam jumlah banyak untuk menunjang kegiatan LDKS dan kegiatan kampus.

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang

Hunian Villa Rama memiliki ruang tamu yang luas dan 4 ruangan terpisah, juga terdapat ruang makan outdoor yang dapat berfungsi sebagai ruang untuk beraktivitas.

Villa Pr 6 Kamar, Sewa Villa Di Puncak Ada Kolam Renang ⋆ Adam Villa Puncak

Residential Villa Suryo 2 budget villa di kawasan trawas dengan kolam renang dengan harga sangat terjangkau Villa Suryo 2 dengan 4 kamar tidur dengan bangunan 1 lantai, lokasi tepat di jantung kota trawas.

Residential Villa Nabila pacet Mojokerto kini hadir villa Nabila baru dengan 7 kamar tidur tidur 14 didukung oleh kolam renang bersama yang siap memanjakan liburan keluarga Anda sambil mengisi liburan Anda di pacet Mojokerto.

Hunian Mewah Alex pacet villa cocok untuk mengisi liburan anda selama berada di kawasan wisata pacet villa alex villa dengan nuansa alam berupa bangunan mewah berlantai kayu menghadap ke tebing Gunung Welirang yang hijau dengan pepohonan yang rindang dan rindang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan selain vila. Hal ini didukung dengan kolam renang yang lengkap dan taman yang luas

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau pertemuan dengan rekan kerja, vila ini bisa menjadi rekomendasi.

The Alit Villa Pacet Bergaya Minimalis Dan Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Liburan saat itu menjadi sebuah kebutuhan, terutama warga kota yang disibukkan dengan rutinitas kerja kantoran sehari-hari dengan berbagai tekanan anggaran.

Nah untuk itu, mengisi akhir pekan kita sejenak, sekedar untuk refreshing ketegangan otot ini, yang penting sah-sah saja kita berangkat kerja di hari senin, kita bisa semangat kembali.

Berlibur di pedesaan yang masih alami dengan suasana asri dengan pemandangan hijau tumbuhan hijau di Pak Tani adalah terapi bagi mata dan otak yang haus akan suasana damai.

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang

Liburan di vila akan sangat berkesan, apalagi bersama keluarga tercinta sambil menikmati anugerah keagungan maha kuasa berupa pemandangan memukau lereng Gunung Welirang yang selalu sejuk.

Jangan Lewatkan! Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi 8 Kamar

Posisi strategis yang dekat dengan pusat wisata dan komersial juga menjadi nilai tersendiri untuk mendapatkan kebutuhan pokok selama menginap.

Dari lokasi penginapan ini, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan mobil untuk mencapai tempat wisata terdekat, seperti wisata kuda poni, pemandian air panas, dll.

Villa Kambing berkapasitas sekitar 35-40 orang, bangunan megah nan mewah dengan perpaduan taman hijau menjadikan tempat ini sangat asri.

Tapi kelebihan dari villa ini yang menonjol adalah bangunan ini menghadap gunung Penangungan, terlihat ramping di depan villa, juga ada kolam renang yang bagus bagus untuk foto selfie.

Villa Di Trawas Mojokerto Pilihan Untuk Liburan Keluarga

Villa Radisa Hill Pacet merupakan hostel baru di kawasan wisata Pacet dengan banyak keuntungan yang ditawarkan di hostel ini.

Radisa Hill bisa dikatakan sebagai penginapan yang sesuai dengan kebutuhan kita yang melibatkan banyak kegiatan seperti reuni keluarga dan organisasi.

Halaman luas dengan tampilan yang sangat menarik

Harga Villa Di Pacet Ada Kolam Renang

Harga sewa villa di pacet ada kolam renang, villa murah di pacet dengan kolam renang, villa di pacet ada kolam renang, harga villa pacet ada kolam renang, villa pacet kolam renang, harga villa pacet kolam renang, harga villa pacet yang ada kolam renang, villa pacet ada kolam renang, hotel di pacet yang ada kolam renang, villa di pacet yang ada kolam renang, villa di pacet ada kolam renang murah, villa kolam renang di pacet

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top