Connect with us

Great Asia Afrika Wisata Lembang

Informasi

Great Asia Afrika Wisata Lembang

Great Asia Afrika Wisata Lembang – Great Asia Africa Lembang Bandung – Rencanakan liburan bersama keluarga di Lembang Bandung untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk kota dan aktivitas yang melelahkan. Lembang Bandung, tak henti-hentinya menghadirkan hal-hal wisata yang menarik. Kali ini saya ingin merekomendasikan sebuah tempat wisata baru di Lembang Bandung yang sangat cocok untuk refreshing. Tujuan wisata ini dikenal sebagai Africa’s Greater Asia. Kehadiran destinasi wisata Lembang ini membuat para pelancong tercengang menggunakan media sosial, khususnya Instagram.

Nah, jika sedang berada di Lembang Bandung, jangan lupa mampir ke Great Asia Africa Tourist Spot, destinasi wisata unik bertema tempat wisata bertema bangunan atau miniatur yang menyajikan tempat-tempat yang fotogenik dan menarik. Tujuh negara di dua benua. Di sana, wisatawan bisa merasakan suasana 7 negara di dua benua, Asia dan Afrika. Misalnya Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika dan Timur Tengah. Jadi wisatawan yang ingin berfoto dengan background bangunan asing, kunjungi saja tempat wisata baru di Lembang ini.

Great Asia Afrika Wisata Lembang

Great Asia Afrika Wisata Lembang

Lembang dirancang untuk menawarkan wisata edukasi tentang sejarah dan budaya Indonesia. Kawasan Lembang Great Asia Afrika dengan udara yang sejuk tentunya menjadi tempat yang tepat untuk bersantai. Ditambah dengan lokasinya yang berada di tengah perkampungan dengan luas sekitar 5 hektar penuh dengan pepohonan rindang, menjadi habitat yang sangat mendukung. Menariknya, destinasi wisata alam di Bandung ini memiliki berbagai wahana dan fasilitas untuk wisatawan.

Wisata The Great Asia Africa Lembang

Great Asia Africa Lembang Bandung Tour terkenal dengan luasnya sekitar 5 hektar yang membuat setiap sudutnya indah untuk berfoto. Sudah pasti puas berfoto selfie dan tidak akan kehabisan stok foto di Instagram. Di tempat wisata Lembang yang populer ini banyak terdapat spot foto yang indah, spot foto dengan pemandangan bangunan luar negeri yang keren. Spot foto kecil datang dari Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika dan Timur Tengah. Juga memberikan pemandangan yang indah akan membuat foto Anda rapi.

Selain spot foto yang menjadi daya tarik utama, The Great Asia Africa Bandung menawarkan berbagai fasilitas untuk menyambut pengunjung.Wisatawan yang tiba di wisata Great Asia Afrika dapat menyewa fasilitas berupa sepeda motor matic untuk menjelajahi desa-desa tradisional. Sambil menikmati rumah dan bangunan tradisional dari tujuh negara berbeda, Thailand, Jepang, Korea, India, Timur Tengah, benua Afrika dan india.

Great Asia Afrika juga menawarkan wisata kulinernya sendiri. Mulai dari makanan khas tradisional dari Indonesia hingga Afrika, tempat ini memiliki semuanya. Selain turis dimanjakan dengan event, setiap negara di Asia Afrika menyajikan berbagai event menarik setiap akhir pekan. Misalnya pertunjukan tari sakura odori dan workshop origami di paviliun Jepang, pertunjukan hewan di area TGAA dan pembuatan kimchi di paviliun Korea.

Fasilitas publik juga berlimpah di Asia Afrika. Fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, mushola, warung, persewaan baju untuk selfie, area foto dan lainnya tersedia lengkap di Great Asia Afrika. Asia Raya juga menyediakan Afrika. Lift khusus untuk menikmati area yang berbeda. Biasanya, wisatawan bisa menyewa pesawat kecil untuk berkeliling tempat itu.

Wisata Di Bandung Barat: Cantiknya Mendung Di The Great Asia Afrika

Destinasi wisata ini juga cocok sebagai lokasi sesi pernikahan outdoor di Bandung. Dengan menikmati fasilitas yang tersedia, wisatawan perlu membayar sesuai harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang

Selain keindahan perjalanan dan fasilitas yang lengkap, tiket masuk ke Lembang Great Asia Afrika juga relatif murah, mirip dengan pengalaman yang Anda dapatkan. Berikut daftar terbaru HTM The Great Asia Africa Lembang:

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Pengelola. Saat wisatawan datang ke Bandung, lokasinya sangat strategis, mudah dijangkau.

Great Asia Afrika Wisata Lembang

Wisata foto populer di Bandung ini beralamat di Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 4039. Berjarak sekitar 15 km dari pusat kota Bandung dengan waktu tempuh sekitar 40 menit.

Harga Tiket The Great Asia Afrika Lembang Bandung Di Masa Pandemi Covid 19

Sedangkan untuk Great Asia Africa Trail bisa dimulai dari Stasiun Bandung, pertama wisatawan harus naik angkutan umum menuju Lembang dan turun di Lembang House Farm. Sedangkan jika turun di Terminal Cicaheum atau Terminal Leuwipanjang, wisatawan bisa melanjutkan perjalanan dengan naik Bus Damri menuju Terminal Ledeng. Tiba di Diving Terminal, lalu naik Angkot ke Lembang. Namun bagi wisatawan yang tidak ingin ribet, bisa menggunakan jasa pengiriman online langsung ke tempat tujuan wisata.

Bagi wisatawan yang belum puas liburan di Bandung Hits bisa menginap, ada banyak penginapan untuk bermalam di Greater Asia Afrika. Berikut Akomodasi Bandung Great Asia Afrika:

Itulah ulasan wisata Great Asia Afrika Bandung dan informasi lainnya, kunjungi untuk mendapatkan informasi tentang wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih Berkunjung ke tempat wisata di Bandung atau Lembang tidak lengkap tanpa singgah. Ini adalah Asia Besar Afrika yang penuh dengan tempat-tempat indah.

Jalan Raya Lembang-Bandung No. Terletak di 71, The Great Asia Afrika menambah warna pariwisata Bandung. Tak perlu keliling Asia, tempat ini mewakili 7 negara dalam bentuk mini.

Wisata Ke 7 Negara Dalam Sehari Di The Great Asia Africa Bandung

Dari pintu masuk, Anda langsung disuguhi suasana perkampungan Korea Selatan. Lalu ada Thailand, China dan Timur Tengah. Menuruni bukit dengan jembatan panjang, sudah disuguhkan pemandangan dari negara lain.

Sore dan malam hari adalah waktu sibuk bagi wisatawan. Cobalah nikmati senja di sana pada malam hari. Anda akan melihat keindahan lain dari Asia Greater Africa.

Yang paling menonjol adalah negara India. Kota Pink Jaipur, India punya bangunan yang mendadak romantis dengan langit di belakangnya. Taman bunga berwarna ungu di belakang gedung ini semakin menarik.

Great Asia Afrika Wisata Lembang

Dari India, Anda akan terhubung ke wilayah Jepang. Simbol dimulai dengan torii, atau gerbang kuil Shinto, yang merupakan ciri khas negeri Sakura.

The Great Asia Afrika Lembang, Destinasi Hits Di Bandung Yang Pas Banget Buat Libur Tahun Baruan!

Menurut momen, kawasan ini paling indah menjelang malam. Karena semua lentera menyala. Prasasti Jepang dan lentera merah cocok dengan ketenangan The Great Asia Afrika.

Para pemain kriket mulai tertawa. Tetesan air yang terus berdengung membuat Anda merasa seperti berada di Jepang yang sesungguhnya. Oh ya, di atas kolam juga ada jembatan, persis seperti di komik Jepang.

Melanjutkan menuju Türkiye kecil, ada area khusus untuk menulis doa atau permintaan. Daerah ini biasanya terletak di sebuah kuil atau tujuan wisata populer di Jepang.

Di atas kertas berwarna, berbagai doa diucapkan. Keinginan untuk pergi ke Jepang dimulai dengan penyesuaian yang mudah. Kembali melalui aula gedung, coba lihat. Karena gambar atas tidak melewatkan intinya. Ada pola-pola indah yang mewarnai aula gedung.

Kayu Sirih: Berwisata Ke The Great Asia Africa, Lembang, Bandung

Sayang sekali selama masa PPKM ini, Wahana Wisata Akbar Asia Afrika masih tutup, namun resto jajanan dan oleh-oleh buka mulai 12 Agustus menerapkan protokol kesehatan dengan jam buka dari pukul 10.00 -17.00 WIB.

Lembang bandung The Great Asia Africa West Java School Holidays in West Bandung West Bandung in Bandung Tours Great Asia Africa West Java School Holidays in West Bandung West Bandung in Bandung Tours Great Asia Africa Lembang Bandung adalah salah satu tempat keren yang tidak boleh Anda lewatkan saat berlibur di Bandung. Dengan destinasi ini, Anda diajak berkeliling dunia dalam satu hari tanpa menggunakan masalah paspor atau visa.

Destinasi wisata baru di Kota Bandung ini akan resmi dibuka pada tanggal 22 November 2019. Dalam perjalanan Anda akan melihat semangat country-country yang sangat menarik. Apalagi kamu bisa berfoto selfie di berbagai spot foto menarik yang terdapat di setiap sudut destinasi wisata ini.

Great Asia Afrika Wisata Lembang

Kota Bandung tidak pernah kehabisan ide kreatif dalam menghadirkan berbagai destinasi wisata yang menarik. Ada berbagai tempat wisata yang bisa Anda kunjungi.

Villa Dekat Tempat Wisata Terbaru Di Lembang

Mulai dari wisata kuliner, sejarah, wisata edukasi bisa dengan mudah Anda temukan di kota ini. Semua tempat wisata ini hadir dengan kemasan yang unik dan menarik. Asia Raya seperti yang ditemukan di Afrika.

Destinasi wisata baru Lembang ini menawarkan pengalaman yang sangat menarik. Dengan mengunjungi destinasi wisata ini, Anda bisa menjelajahi beberapa negara dari dua benua yang bernama Asia dan Afrika.

Berkeliling dunia mengunjungi setiap negara yang menawarkan pesona dan keindahan yang luar biasa. Tidak hanya Eropa, benua Asia dan Afrika juga memiliki pesona yang tak kalah menarik untuk Anda kunjungi.

Tetapi untuk melakukan semua ini, Anda membutuhkan banyak uang. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Saat ini, Anda dapat bepergian ke berbagai negara di Asia dan Afrika tanpa membayar banyak uang.

Harga Tiket Dan Alamat The Great Asia Africa Lembang, Destinasi Wisata Baru Yang Siap Untuk Diburu

Ya, dengan mengunjungi destinasi Great Asia Afrika, Anda dapat mewujudkan semua impian Anda untuk berkeliling benua Asia dan Afrika.

Great Asia Afrika merupakan destinasi wisata yang menyuguhkan pesona estetika arsitektur dan budaya di kawasan Asia-Afrika.

Kehadiran destinasi ini dapat memenuhi keinginan wisatawan yang ingin berkeliling dunia. Tidak perlu jauh-jauh, cukup bayar uang, kunjungi kota Lembang di Asia Afrika Raya.

Great Asia Afrika Wisata Lembang

Dengan mengunjungi destinasi wisata Great Asia Afrika, Anda bisa menemukan beberapa konsep atau tema wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah beberapa kekuatan Asia Afrika Raya, yang meliputi:

The Great Asia Africa, Wisata Rasa Mancanegara Di Lembang Bandung

Saat berkunjung ke Greater Asia Afrika, Anda akan menemukan artefak dari beberapa negara di kawasan Asia-Afrika yang bisa Anda kunjungi secara langsung.

Mulai dari Timur Tengah, Korea Selatan, Jepang, Thailand, dll. Setiap sudut dirancang menyerupai landmark asli negara masing-masing.

Misalnya, paviliun Jepang dengan bangunan tradisional, paviliun India terindah dengan pemandangan kota Jaipur, yang dikenal sebagai Kota Merah Muda India, dll.

Di tempat wisata ini Anda akan menemukan berbagai wahana dan tempat wisata yang paling menarik. Sebut saja kawasan wisata berkonsep Afrika, konsep India, konsep Thailand, konsep Indonesia, konsep Korea, konsep Jepang dan konsep Timur Tengah.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Bandung April 2023

Di tempat wisata ini,

The great asia afrika, tiket great asia afrika wisata lembang, great asia afrika, great asia afrika bandung lembang, grand asia afrika lembang, tempat wisata the great asia afrika lembang, asia afrika lembang, great asia africa lembang, great asia afrika bandung, the great asia afrika wisata lembang, great asia afrika lembang, tiket great asia afrika lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top