Connect with us

Cari Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Informasi

Cari Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Cari Rumah Di Grand Wisata Bekasi – Grand Wisata Bekasi adalah tempat yang tepat jika Anda mencari tempat menginap bersama keluarga. (Tampilan lainnya)

Mengenai pesanan harian, setoran yang dilakukan melalui transfer bank atau rekening tabungan akan dikembalikan, menurut perkiraan pelanggan, selambat-lambatnya 5 hari kerja setelah konfirmasi detail bank. Notifikasi akan dikirimkan ke email Anda setelah berhasil (pastikan detail kontak yang tercantum valid). Proses booking order bulanan/tahunan hanya dapat diproses setelah invoice dikirimkan dari Property Management. Faktur digunakan untuk memperhitungkan penggunaan kamar selama masa sewa. Jika sertifikat pemutusan meteran tidak dapat diterbitkan, kami mengharapkan faktur, yang biasanya dikirimkan antara tanggal 5 dan 10 setiap bulan berikutnya. pada hari setelah pendaftaran. Setelah mengirimkan invoice, diperlukan waktu sekitar 7 hari kerja untuk menyelesaikan tagihan setelah mengirim invoice. Untuk pembayaran kartu kredit, bank Anda memerlukan waktu 14 hari kerja lagi agar dana tersedia kembali setelah proses di atas.

Cari Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Cari Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Selamat malam Kak, salam hangat dari sini. Mohon maaf unitnya tidak tersedia kakak jika ada unit lain yang diminati mohon beritahu kami agar kami bisa membantu mencarikan. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pesanan, masalah pembayaran dan cara menunjukkan konfirmasi, Anda dapat menghubungi layanan telepon kami di 021-80600904 atau +62 813 2425 9797 (chat whatsapp) dari Senin hingga Minggu dari pukul 07:00 hingga 00: 00 WIB. Terima kasih. – AB

Cluster Lamonte Grand Wisata Rumah Di Jual

Selamat siang pak/bu, salam hormat. Minimal 6 bulan untuk sewa rumah pak. /Nyonya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Call Center di 021-80600904 (telepon), +62 813 2425 9797 (whatsapp) atau melalui “Live Chat” aplikasi dan pilih menu “Talk To Us” Senin – Minggu 07:00 – 00:00 WIB. Terima kasih.

Selamat siang pak/bu, salam hormat. Apartemen 2BR Terbaik di Grand Wisata Bekas Bila alamatnya Jl. Grand Wisata, Lambangjaya, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510 atau kluster Grand Wisata monte Cavallo blok eb 29 no 7. Film kajian dapat dari unit bapak/ibu. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Call Center di 021-80600904 (telepon), +62 813 2425 9797 (whatsapp) atau melalui “Live Chat” aplikasi dan pilih menu “Talk To Us” Senin – Minggu 07:00 – 00:00 WIB. Terima kasih.

Apartemen baru tersedia 1 Tower Cempaka • Lantai 11 IDR 220, 658 Bekasi Timur, Apartemen Grand Dhika City Studio 1 24 m² | Kamar yang hangat dan nyaman yang sempurna Grand Dhika City Apartment By

Tersedia 1 Apartemen Baru Tower Cempaka • Lantai 15 IDR 215, 658 Bekasi Timur, Apartemen Grand Dhika City Studio 1 24 m² | Apartemen studio yang simpel dan nyaman di Apartemen Grand Dhika City By

Rumah Baru Keren Model Clasic Di Grand Wisata Bekasi, Bekasi, Tambun, Jawa Barat

Apartemen baru tersedia 1 Tower CEMPAKA • Lantai 20 IDR 215, 658 Bekasi Timur, Apartemen Grand Dhika City Studio 1 24 m² | Fasilitas berperabotan lengkap di lantai 20 Apartemen Grand Dhika City By

Apartemen 2BR Terbaik di Grand Wisata Bekasi By Realty menerima harga Anda! Kamar standar, per malam, per unit.

Sayangnya, harga negosiasi untuk kamar yang Anda pilih tidak dapat diterima saat ini. Ikuti langkah-langkah sukses untuk menegosiasikan harga terbaik.

Cari Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Jenis kamar ini hanya untuk 1 orang. Jika ingin melakukan reservasi untuk lebih dari satu orang, maka harus dilakukan reservasi tambahan agar jumlah tamu yang menginap di penginapan sama dengan jumlahnya.

O2 Essential Home @ Grand Wisata Bekasi

Ketersediaan unit dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk menghindari masalah ini saat memperpanjang unit, kami merekomendasikan penyimpanan jangka panjang. Kemudian pilih “cicilan bulanan” sebagai metode pembayaran.

Waktu check in di Best Choice 2BR House at Grand Wisata Bekasi By Realty adalah dari 14:30 hingga 23:30. Anda tidak dapat masuk setelah jam tersebut.

Untuk memesan properti melalui Realty, Anda harus melihat properti secara langsung untuk memastikan Anda menyetujui syarat dan ketentuan properti.

Harga sewa apartemen ini mengalami kenaikan dan penambahan selanjutnya akan mengikuti harga sewa tetap. Cherryville dengan Super Wide Park + 4 BR dijual mulai Rp 1 miliar.

Rumah 2lt Grand Wisata Bekasi

Lokasi klaster Grand Wisata Bekasi Cherryville juga sangat strategis. Properti ini terletak di pusat Bekas, yang dekat dengan supermarket, fasilitas kesehatan, dan sekolah populer.

Apakah Anda sering keluar? Lokasi cluster ini juga dekat dengan Gerbang Tol Tambun yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 10 menit. Mau kemana-mana gampang!

Keunggulan utama grup Cherryville Grand Wisata Bekasi adalah desain bangunan yang sangat baik. Kelompok ini termasuk ide dua fasad yang membuat rumah lebih menarik.

Cari Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Interior setiap kamar juga tidak kalah menarik. Interior ruangan sangat bagus dengan sentuhan modern. Dijamin, makin betah di rumah!

Water Terrace Grand Wisata Bekasi

Selain interiornya yang asri, Cherryville Grand Wisata Bekasi juga menawarkan taman yang sangat luas di setiap unitnya. Anda dapat menggunakan spa ini sebagai tempat spa atau sekedar bersantai.

Selain itu letak taman yang dekat dengan ruang utama dengan jendela yang lebar, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan taman setiap hari.

Kalau kamu suka berkebun, kamu bisa menanam berbagai jenis tanaman cantik di taman ini, lho! Cuaca di rumah semakin baik!

Cherryville terletak di Grand Wisata Bekas yang sangat strategis. Lokasi dekat dengan pusat bisnis, institusi pendidikan, layanan kesehatan dan transportasi.

Grand Wisata Bekasi

Cherryville Grand Wisata Bekasi dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Beberapa layanan Cluster Cherryville meliputi:

Miliki rumah cantik dengan pemandangan indah di tengah bekas. Harga mulai dari Rp 2 Miliar Unit terbatas. Lindungi grup Anda sekarang!

Cherry Ville yang baru sangat cocok untuk Anda yang menginginkan apartemen jangka panjang bersama keluarga. Apalagi desain rumah minimalis modern memberikan kesan rumah yang baik. Dengan harga yang terjangkau, Anda mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari lokasi yang prima, fasilitas yang lengkap, dan akses yang mudah.

Cari Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Terdapat sistem smart home, lapangan basket, jogging track, taman bermain, sistem keamanan 24 jam dan one gate. Dekat dengan pusat komersial dan rumah sakit. Cluster Cherryville merupakan cluster baru Grand Wisata Bekas yang akan diluncurkan pada tahun 2022 dengan harga jual rumah Rp. 2 miliar*. Cherryville Homes menawarkan perumahan yang terjangkau bagi penghuni dengan “pola pikir global”. Berarsitektur modern dan mewah, tempat parkir dapat menampung 2 mobil dan dilengkapi kanopi.

Rumahjgc.net: O8 Grand Wisata Bekasi Perumahan Cluster Baru Launching Rumah Fully Furnished Lengkap Harga Terjangkau

Cherryville merupakan klaster utama Grand Wisata Bekas dengan inovasi terkini dan visi yang kuat. Mari ciptakan apartemen nyaman di lingkungan hidup hijau yang berpadu harmonis dengan alam.

Ada banyak alasan kuat mengapa Anda harus membeli rumah Cheryville di Grand Wisata Bekas. Berikut 4 alasan kuat untuk mempertimbangkan memilih Cherryville sebagai rumah impian Anda di Bekas.

Rumah tipe Avium Cheryville merupakan tipe “superior”, dengan luas 8×20 m2 dan VAR, luas bangunan 150 m2. Termasuk 2 bangunan rumah pra-rencana:

Tipe rumah lainnya adalah cluster Cheryville, dengan luas opsional 144, 160 dan VAR, luas bangunan 128 m2. Memiliki 2 rumah dengan:

Dijual Rumah Cluster Terdepan Grand Wisata Bekasi

3. Tipe rumah di cluster Cherryville dengan pilihan 126, 133, 140 dan VAR; luas bangunan 100m2. Sebagai tipe minimal, rumah ini dilengkapi dengan:

Tampilan Cheryville Grand Wisata Bekas bisa dilihat langsung di situsnya. Jika Anda belum sempat pergi, lihat beberapa foto rumah di bawah ini.

Tata letak kompleks Cherry Ville Grand Wisata Bekasi dapat dilihat pada gambar di bawah ini, di mana Anda dapat melihat lokasi setiap apartemen yang dipasarkan di tingkat pertama ini.

Cari Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Membeli rumah harus memastikan lokasi rumah yang strategis. Berada di private city Grand Wisata Bekas, cluster Cherry Ville sangat strategis berada di dekat Gerbang Timur Grand Wisata Bekas hingga Tol JORR II, dekat dengan Living World Mall yang dapat dijangkau hanya dalam hitungan menit 2. navigasi.

Water Terrace Grand Wisata Bekasi Lebar 8, Grand Wisata, Tambun, Bekasi, Jawa Barat Di Kab. Bekasi, Jawa Barat

Silahkan hubungi sales rumah Grand Wisata Bekasi untuk memesan rumah cluster Cherryville yang akan diluncurkan pertama kali di tahun 2022. Download brosur rumah dan daftar harga rumah Cherryville yang pertama kali dirilis oleh developer Grand Wisata Bekasi.

Penafian: Kami percaya bahwa semua informasi di atas adalah benar, tetapi perlu diketahui bahwa semua informasi di atas hanya untuk tujuan ilustrasi dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Silakan hubungi Sales Marketing Rumah Grand Wisata Bekasi untuk informasi terbaru.

Cherryville Grand Wisata Bekasi dijual pertama kali dengan harga jual Rp. 2 miliar*. Diluncurkan pada 2022, kluster baru Grand Wisata Bekasi Cherryville menawarkan apartemen mewah modern yang dibalut dengan struktur yang selaras dengan alam.

Cherryville Grand Wisata Bekasi dijual pertama kali dengan harga jual Rp. 2 miliar*. Diluncurkan pada 2022, kluster baru Grand Wisata Bekasi Cherryville menawarkan apartemen mewah modern yang dibalut dengan struktur yang selaras dengan alam. Cluster Cherryville Grand Wisata Bekasi

Rumah Cluster Summer Festival Grand Wisata Bekasi Bebas Banjir

Perumahan di grand wisata bekasi, harga rumah grand wisata bekasi, jual rumah di grand wisata bekasi, hotel di grand wisata bekasi, rumah di grand wisata bekasi, harga rumah di grand wisata bekasi, cluster di grand wisata bekasi, rumah dijual grand wisata bekasi, dijual rumah di grand wisata bekasi, jual rumah grand wisata bekasi, rumah di grand wisata, rumah grand wisata bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top