Connect with us

Tiket Masuk Green Canyon Karawang

Informasi

Tiket Masuk Green Canyon Karawang

Tiket Masuk Green Canyon Karawang – Bingung mau liburan tanpa keluar Jakarta terlalu jauh, tapi ingin mengunjungi destinasi wisata baru selain Bogor dan Bekasi? Kenapa tidak mencoba menjelajahi tempat wisata alam di Karawang? Berapa jauh dari ibu kota?

Wilayah Jawa Barat yang dikenal dengan nama Nellara dapat ditempuh dalam waktu dua jam perjalanan darat. Karawang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi, mulai dari pantai hingga goa yang mengarah ke kedalaman bumi.

Tiket Masuk Green Canyon Karawang

Tiket Masuk Green Canyon Karawang

Bagi yang sedang mencari rekomendasi wisata akhir pekan, Karawang adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi saat berwisata bersama keluarga atau teman. Keenam tempat wisata alam di Karawang ini jadi tujuanmu! Dijamin berkesan dan instagramable, lho!

Pengumuman! Telan Korban Tenggelam, Camat Pangkalan Pastikan Tutup Sementara Wisata Grand Canyon

Hutan pinus tidak hanya ada di Yogyakarta dan Bandung saja lho! Di Karawang, Anda bisa mengunjungi hutan pinus di kawasan Logi.

Terutama, ada banyak tempat untuk berswafoto dengan latar belakang pemandangan Karawang yang sangat menakjubkan. Di sini, kamu bisa menghirup udara segar yang tidak akan pernah kamu rasakan di Jakarta.

Bagi yang ingin masuk jauh ke dalam bumi, Goa Bau merupakan destinasi wisata alam Karawang yang wajib dikunjungi. Gua vertikal ini juga sulit dijelajahi.

Memasuki paket Goan membutuhkan keterampilan dan peralatan khusus. Dari gang sempit hingga gang berkelok-kelok, bentuk goa berbeda-beda di setiap sudutnya. Datang ke sini, Anda akan memiliki pengalaman perjalanan baru.

Anak Usia 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Green Canyon Karawang

Green Canyon Lodge yang terbentuk dari erosi Sungai Sijulang merupakan salah satu tempat wisata alam yang menarik di Karawang. Tidak hanya pemandangannya yang indah, tetapi Anda juga bisa menikmati kesejukan dan melihat seluk-beluknya.

Tempatnya cukup tersembunyi, sehingga butuh usaha untuk bisa sampai ke tempat wisata ini. Namun, sesampainya di lokasi, Anda akan terpikat oleh pemandangan ngarai dan air terjun setinggi 7 meter yang menakjubkan.

Meski merupakan kawasan industri yang cukup ramai, namun kawasan Artha Industrial Hill sangat menarik untuk dikunjungi. Ada banyak tempat menarik di sana, termasuk Blue Lagoon.

Tiket Masuk Green Canyon Karawang

Banyak area pertambangan menyajikan pemandangan danau dan pegunungan yang indah. Tidak ada kekurangan rasa ingin tahu di beberapa daerah perbukitan. Jika Anda memiliki waktu luang, Anda tidak akan kesulitan mengunjungi tempat ini.

Lokasi, Rute & Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang Tahun 2021

Kedua candi ini diyakini sebagai peninggalan dua kerajaan besar, Kerajaan Tarumanegara dan Kerajaan Sriwijaya. Penduduk setempat mengatakan kuil itu menyimpan misteri.

Kedua candi ini tidak berbentuk seperti Magerang atau Yogyakarta. Formasi yang tersusun dari bebatuan merah ini tidak tinggi. Namun, bukan berarti candi-candi di kompleks cagar budaya Batujaya tidak layak untuk diposting di Instagram!

Jika ingin menikmati pemandangan khas persawahan Karawang dan berswafoto di tempat-tempat menarik, langsung menuju kawasan Gunung Kirampog. Ada jembatan kekasih di tengah sawah, jadi tempat yang bagus untuk selfie.

Suasana yang asri, angin sejuk dan semilir angin yang menenangkan menambah daya tarik tersendiri untuk mengunjungi tempat ini. Belum lagi berbagai fasilitas penunjang pariwisata. Tolong jangan lewatkan!

Green Canyon Karawang, Wisata Alam Yang Ajib Banget

Mohammad Yanuar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Hobi bagi penggemar wisata kuliner ini antara lain membaca, menulis, dan berolahraga. Dengan namanya Green Canyon memang terasa aneh, namun ada juga Green Canyon yang kita kenal baik di Indonesia yang terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Sijulang, Siam. Kabupaten, Jawa Barat. Tempat ini memang sudah terkenal, tapi yang ingin saya ceritakan bukan green canyon ini, melainkan green canyon di daerah Karawang Jawa Barat, Karawang, Pangkalan, desa Medalsari.

Namun tempat tersebut masih kurang populer dengan kurangnya informasi dan petunjuk arah menuju ke sana, disini saya akan mencoba berbagi pengalaman saya mengunjungi tempat indah di sudut Karawang ini. Kalau bicara ke Karawang pasti kita akan teringat dengan lingkungan industri yang panas, namun ternyata Karawang juga memiliki tempat-tempat yang sejuk seperti Gunung Sanga Buana yang menyuguhkan pemandangan indah Air Terjun Sigentis dan Air Terjun Bandung, serta masih berada di jalan yang sama. . Sebagai objek wisata, terdapat tempat wisata alternatif seperti Green Canyon Karawang.

Untuk menuju ke sana disarankan menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat, karena angkutan umum sangat jarang dan langsung menuju Air Terjun Sigentis di kawasan Loji Karawang dari arah manapun yang dapat diakses dari Karawang. Via Kalimalang, atau via Kariu Bogor. Destinasi pertama kita adalah Pasar Logi. Jalan terus menyusuri jalan menuju Pasar Logi sampai menyeberang jalan belok kiri. Sebelah kanan Masjid Jami Al Huda. Ini standarnya. Seberang masjid ada mini market. , teman-teman silahkan beli disini, dari mesjid alhuda kita belok kanan, jika mengikuti jalan ini belok kiri kita sampai di air terjun zigentis, belok kiri dan ikuti jalan itu sampai mentok di pertigaan bimo copy, dari pertigaan kita belok kiri, dari sini jalannya sangat sempit, hanya bisa dilewati satu mobil, jadi teman-teman berhati-hatilah.

Tiket Masuk Green Canyon Karawang

Belok kanan dari titik awal, Green Canyon Park berjarak sekitar 8 kilometer, melewati persawahan, perkampungan dan perkebunan jati kecil untuk bersantai di hammock atau berfoto. Jalan menuju kesana tidak membosankan, gunung-gunung dunia terlihat dari kejauhan, udaranya bersih dan jauh dari polusi.

Lokasi, Rute & Harga Tiket Masuk Wisata Alam Pohon Miring Karawang Tahun 2021

Obyek wisata Green Canyon merupakan sebuah sungai yang berada di pertigaan Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bogor, dengan dua pintu masuk dengan tarif yang berbeda. Untuk masuk melalui Karawang, tarifnya adalah 10.000 rupee (termasuk asuransi) dan 5.000 rupee melalui Bogor. Jika sobat ingin berenang bisa menyewa jaket pelampung seharga Rp 25.000 dan tempat parkir kendaraan roda dua seharga Rp 5.000.

Sebenarnya ada objek wisata lain dari lokasi ini yaitu Air Terjun Bridal, namun untuk mencapainya membutuhkan waktu sekitar 2 jam, dan mendaki sejauh 7 km di tengah hutan merupakan pengalaman yang menyenangkan, ditemani suara sungai. Ombak menambah pengalaman alam Indonesia yang tenang. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman yang masih bingung mau liburan kemana.

Temukan green canyon di Karawang, nanti ada air terjunnya, saya koreksi sendiri di tempat ini, menunggu persetujuan dari Google Maps, silahkan lihat petanya. Cocok untuk pecinta arung jeram.

Harga tiket dan lokasi Green Canyon, tempat wisata di Jawa Barat yang cocok untuk penggemar arung jeram

Yuk, Ini Rekomendasi 10 Tempat Wisata Di Lahat, Harga Tiket Masuk Super Murah

Disebut Lembah Hijau? Ya, tempat wisata di Jawa Barat ini memang sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu tempat wisata air yang paling populer di sana, dan nama aslinya adalah Kukang Tanuh. Asal usul nama Green Canyon bermula ketika orang Perancis mengunjungi Kukang Tenuh pada tahun 1993 dan akhirnya menamai tempat tersebut Green Canyon. Tempat wisata di Jawa Barat ini menawarkan pemandangan tebing-tebing yang sangat besar, dan tanaman hijau yang menyejukkan suasana. Jika dibandingkan dengan Grand Canyon yang ada di Amerika Serikat pasti sangat berbeda dengan tempat ini, namun wisata alam yang ditampilkan di Green Canyon sangatlah indah dan unik.

Green Grand Canyon asal Indonesia ini terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Sijulang, Siam, Jawa Barat. Jika Anda dari Siam, jaraknya masih 130 kilometer. Jika Anda berada di Pangandaran, jaraknya sekitar 31 kilometer.

Lokasi Green Canyon tetap berada di dalam Kawasan Obyek Wisata Batukaras dan Bandara Nusaviru. Anda dapat menikmati keindahan alam Green Canyon dari Sungai Sitrangang saat sungai membawa Anda ke Green Canyon yang menakjubkan. Baca juga: Alamat Monkey Bar Bella Vista Bali, Harga Tiket dan Lokasi Pemalang Sky Park, Destinasi Wisata Sempurna Bagi Anda yang Suka Nongkrong di Hub Wisata Indah dan Menikmati Pemandangan Batin

Tiket Masuk Green Canyon Karawang

Anda bisa sampai di sana dengan perahu tempel atau kapal uap, dan jaraknya hanya sekitar 3 kilometer dari Green Canyon.

Ini Nih Jembatan Cinta Di Karawang Yang Jadi Primadona

Dalam perjalanan menuju Green Canyon, Anda akan melewati Four Waves River yang mengalir melalui gua-gua yang dipenuhi stalaktit dan stalagmit. Selain itu, berbagai pepohonan yang rimbun dan banyaknya tebing terjal menambah sentuhan eksotik pada salah satu destinasi wisata terkenal di Jawa Barat ini.

Warna air Green Canyon adalah hijau zamrud dan sangat bersih, mungkin itulah sebabnya tempat ini diberi nama Green Canyon. Bagi yang hobi diving, Green Canyon wajib dikunjungi.

Tempat wisata di Jawa Barat yaitu Green Canyon ini menawarkan keindahan dasar sungai yang sangat bersih dengan banyak ikan-ikan kecil yang berlarian di antara bebatuan Green Canyon.

Jadi, jika Anda penasaran dengan Green Canyon, Anda bisa menyewa perahu seharga INR 125.000 yang masing-masing menampung sekitar enam orang. Green Canyon buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00, terutama pada hari Jumat mulai pukul 13.00 hingga 17.00.

Lokasi, Rute & Harga Tiket Masuk

Apa kabarmu? Penasaran dengan wisata alam green canyon ini? Ayo ajak teman main di akhir pekan, pasti lebih seru.

Daftar pemandu wisata: Green Canyon Grand Canyon Pangandaran Wisata Green Canyon Green Canyon Pangandaran Green Canyon Pangandaran Jawa Barat Grand Canyon Indonesia Green Canyon Bandung Grand Canyon Jawa Barat Green Canyon Indonesia Green Canyon Bandung Green Canyon Siamese Green Canyon (Kukang Pi Tanuh4 Grand Canyongo) 4639 Pangandaran Grand Canyon Green Canyon Siamese Green Canyon/Kukang Tanuh Pangandaran Jawa Barat 46394 Wisata Grand Canyon Grand Canyon Sukabumi Green Canyon Jawa Barat

Harga Tiket Green Canyon dan Lokasi Penggemar Rafting Di Jawa Barat | Dhaka | 4,5 Objek Wisata Pangandaran, Jika Berkunjung ke Pacha Canyon

Tiket Masuk Green Canyon Karawang

Green canyon karawang, tiket masuk green canyon pangandaran, tiket masuk wisata green canyon, tiket masuk green canyon, wisata green canyon karawang, tiket masuk green canyon ciamis, tiket masuk green canyon cariu, tiket green canyon, harga tiket green canyon karawang, harga tiket masuk green canyon karawang, harga tiket masuk green canyon, tiket green canyon pangandaran

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top