Connect with us

Hotel Di Semarang Dekat Tempat Wisata

Informasi

Hotel Di Semarang Dekat Tempat Wisata

Hotel Di Semarang Dekat Tempat Wisata – Di era sekarang, hotel menjadi salah satu tujuan para pekerja kantoran untuk kabur sejenak. Kebutuhan liburan tidak lagi terbatas pada tempat wisata atau tujuan belanja. Menginap di hotel untuk menikmati fasilitas hotel bisa menjadi pilihan yang tepat.

Nah, bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan, Hotel GranDhika Pemuda Semarang sangat layak untuk dicoba. Nikmati saja pemandangan sambil berenang atau menikmati malam. Yuk, simak betapa serunya saya menginap di hotel bintang empat di Kota Lumpia ini.

Hotel Di Semarang Dekat Tempat Wisata

Hotel Di Semarang Dekat Tempat Wisata

Hotel GrandDhika Pemuda Semarang yang terletak hanya 4 menit dari Kota Tua Semarang dan Stasiun Tawang ini sangat strategis. Lokasinya yang berada di Jalan Pamuda membuatnya dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan dan juga banyak tempat wisata seperti Lawang Sewu dan Tugu Muda. Selain itu, hotel ini dekat dengan beberapa bank dan juga mini market yang tentunya memudahkan para tamu.

Penginapan Murah Di Semarang, Bukti Nyaman Tak Perlu Mahal

Ketika saya tiba saya melewati ruang bawah tanah untuk memarkir mobil dan kemudian menuju ke pintu kantor depan dengan tangga (ini cukup melelahkan karena saya membawa koper besar). Saya pikir lobi agak kecil karena terputus dari jalan ke ruang bawah tanah. Tapi jangan salah, ini luas.

Pada sisi lobby menampilkan konsep kontemporer dengan penggunaan material marmer dan kayu sehingga menimbulkan kesan mewah dan elegan. Area front office terhubung langsung dengan restoran, namun akan saya bahas nanti. Masuk pertama disambut oleh beberapa staf hotel. Terlebih lagi, mereka disuguhi welcome drink yang ditawarkan di front desk berupa wedang secang, namun didinginkan dengan es batu. Rasanya segar dan terlihat sangat tradisional. Check in sudah siap, mari kita lihat kamarnya.

Saya sangat senang mendapatkan kamar Executive Deluxe dengan luas sekitar 37 m2.Menurut Hotel GrandHika Pemuda Semarang memiliki empat tipe kamar yaitu Deluxe, Executive Deluxe, GrandHika Premiere dan GrandHika Junior Suite. Desain ruangan tidak menghindar dari gaya kontemporer modern dengan warna-warna pastel yang elegan.

Kamar yang saya tempati dibagi menjadi dua ruangan, yaitu kamar tidur yang juga memiliki tempat tidur yang dalam dan area kerja yang dibatasi panel dinding dengan TV LCD. Sedangkan kamar mandi dan kloset juga merupakan ruangan terpisah. Either way itu benar-benar luas dan santai. Perlengkapan di dalam kamar sangat lengkap, ada TV LCD 40″, mesin kopi dan teh, telepon, kulkas, mini bar, brankas, lemari dan Wi-Fi. Mini bar yang menyenangkan gratis. Senang mendengar kata gratis Ha ha ha ha…

Enam Hotel Favoritku Di Semarang

Kemudian kamar mandinya juga cukup luas dengan standing shower dan air panas dingin yang cukup lancar. Fasilitasnya lengkap dan dilengkapi dengan pengering rambut.

Yang paling saya suka view dari kamar benar-benar terasa luas, bisa menikmati sunset dari kamar dan juga view kota semarang. Apalagi sore hari ada free afternoon tea diantar ke kamar dengan snack dan teh hangat. Fasilitas di kamar sangat sempurna. Ayo pergi ke restoran sekarang, aku lapar.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, restoran Capoelaga terhubung dengan front office. Desain interior restoran memiliki sentuhan budaya Jawa yang terlihat pada panel dinding yang menyerupai motif batik dan juga memiliki sentuhan Cina yang terlihat pada lantai yang menggunakan ubin bermotif. Penggunaan ornamen perak kuno untuk lampu, namun dibalut dengan cara modern menambah kesan mewah. Serta menggunakan interior yang didominasi warna pastel membuat mata terlihat sejuk. Oh, aku lapar, pesan makanan dulu.

Hotel Di Semarang Dekat Tempat Wisata

Setelah betah, saya mencicipi beberapa menu makan siang yang rasanya sangat enak dan cocok dengan lidah saya. Menu yang saya coba adalah Talywang Seasoned Sirloin Steak, Blue Frozen Strawberry, Mochacino, Udon Tripe Curry dan American Chess Cake.

Radja Hotel Semarang, Hotel Bintang 2 Yang Penuh Energi Di Setiap Kamarnya

Ngomong-ngomong, mendengar nama makanannya ternyata unik lho. Misalnya steak sirloin bumbu taliwang yaitu steak sirloin yang dicampur dengan sambal lokal yaitu bumbu taliwang yang cukup pedas. Wow, ketika western food bertemu dengan Indonesia.

Ada lagi udon babat persegi yang merupakan perpaduan mi udon yang dicampur babat dengan bumbu kari. Rasanya unik banget karena makanan Korea dipadukan dengan makanan India. Kemudian kue catur Amerika juga sangat lembut dan dengan rasa keju yang kuat. Juga, minuman yang saya pesan sangat segar, terutama Blue Frozen Strawberry.

Untuk sarapan pagi, saya mencoba makan di bagian luar resto yang biasa disebut Tritissan Lounge, dengan desain kekinian yang masih menggunakan tegel jadul dan beberapa bagian penuh dengan mural. Bahkan Tritisan Lounge dapat diubah menjadi ruang menonton karena memiliki LCD proyektor dan layar.

Menu sarapan sangat variatif dan lengkap, bahkan ada mie ayam dan nasi kuning lho. Jarang ada hotel yang menyediakan kedua menu tersebut. Rasanya sangat enak bahkan saya mencoba semua menu sarapan. hehehe. . . Setelah kenyang, saatnya bersantai dan menikmati pemandangan kota Semarang.

Kala Hotel (semarang, Indonesia)

Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga memiliki kolam renang yang terletak di lantai lima. Dari kolam ini kita bisa melihat pemandangan kota Semarang yang begitu padat penduduknya. Saat angin begitu kencang di lantai lima, saya pun mengurungkan niat untuk berenang karena air agak keruh terbawa angin. Saya akhirnya hanya bersantai di tepi kolam renang sambil menikmati pemandangan.

Kolam renang juga memiliki pool bar untuk para tamu yang ingin memesan makanan dan minuman saat bersantai atau setelah berenang. Ya, kolam renangnya menggunakan kaca, sejuk, dan bar kolam renangnya juga nyaman, bersih, dan rapi. Selain itu, kolam renangnya hanya untuk tamu, jadi lebih privat dan tidak terlalu ramai. Selain kolam renang, fasilitas apa lagi yang ada di hotel ini?

Fasilitas lain di Hotel GranDhika Pemuda Semarang adalah fitness center yang terletak di lantai lima, tidak jauh dari kolam renang. Jadi saat liburan atau urusan bisnis, tetap sehat dengan berolahraga. Meski alatnya kurang lengkap, namun para tamu tetap bisa menggunakannya.

Hotel Di Semarang Dekat Tempat Wisata

Fasilitas spa juga bisa Anda temukan di GranDhika Pemuda Semarang, tepat di lantai lima di sebelah pusat kebugaran. Jadwal kerja? Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menawarkan ruang pertemuan. Hal ini sangat penting karena hotel ini dekat dengan berbagai kantor swasta dan pusat pemerintahan. Terdapat tiga ruang pertemuan yang terletak di lantai dua yaitu Maskumambang, Kinanthi dan Asmaradana. Namanya sebenarnya Jawa, sesuai kota tempat hotel itu berada.

Hotel Puri Garden Air Port Semarang (hotel Puri Garden)

Bagaimana bisa terbayangkan betapa nyaman dan menyejukkan suasana Hotel GranDhika Pemuda Semarang ini. Yuk, kemasi ransel dan menginap di Hotel GranDhika Pemuda Semarang sambil menikmati berbagai wisata sejarah di Lumpia City Hotel Tentrem Semarang merupakan penginapan yang letaknya strategis atau dekat dengan berbagai tempat wisata di Semarang. Kota Semarang selalu ramai dengan pendatang dari berbagai daerah. Kota ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit di Pulau Jawa.

Keindahan Semarang memang selalu membuat para wisatawan terpesona dan terkagum-kagum. Ada banyak tempat yang bisa dijelajahi saat pasangan manis ke Semarang. Tak heran jika banyak orang yang betah dan betah berlibur di Semarang.

Jika Sweet Couple sedang mencari penginapan selama berlibur di Semarang, Hotel Tentrem Semarang mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain dekat dengan beberapa tempat wisata di Semarang, hotel ini juga menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada para tamunya.

Hotel Tentrem Semarang berlokasi di Jalan Gajahmada No.123, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (50134). Banyak pengunjung yang terkagum-kagum melihat bangunan hotel karena menampilkan perpaduan arsitektur Tionghoa dan tradisional Jawa.

Rekomendasi Hotel Dengan Pemandangan Alam Di Semarang

Ingin tahu tempat wisata apa saja yang dekat dengan hotel? Simak penjelasan berikut tempat wisata di dekat Hotel Tentrem Semarang.

Simpang Lima adalah alun-alun pusat kota Semarang. Jika berbicara tentang kota Semarang, sebagian besar pikiran orang akan langsung tertuju pada Simpang Lima Semarang. Alun-alun ini disebut Simpang Lima karena merupakan pertemuan dari 5 jalan yang terintegrasi yaitu Jalan Pahlawan, Pandanaran, Ahmad Yani, Gajah Mada dan Ahmad Dahlan.

Saat berlibur di Semarang, tak mungkin pasangan manis ini singgah di Simpang Lima. Tempat ini seakan menjadi jantung kota Semarang karena pusat keramaiannya ada di sini. Di Simpang Lima terdapat lapangan atau tanah luas yang disebut lapangan pancasila. Lapangan ini sering dijadikan sebagai tempat perayaan hari nasional, konser musik, pentas seni dan hiburan lainnya.

Hotel Di Semarang Dekat Tempat Wisata

Pada malam hari, suasana di Simpang Lima semakin semarak, ditambah dengan pancaran lampu warna-warni yang menerangi pusat kota. Sweet Couple bisa berwisata kuliner dan menikmati berbagai atraksi hiburan. Intinya, Simpang Lima Semarang sibuk 24 jam sehari.

Sumi Hotel Simpang Lima Semarang

Jarak Hotel Tentrem Semarang dengan Simpang Lima sekitar 400 meter. Jadi pasangan manis bisa santai jalan kaki dari hotel ke Simpang Lima.

Selain Simpang Lima, tempat wisata di Semarang yang tak kalah terkenalnya adalah Lawang Sewu. Tempat wisata ini merupakan bangunan peninggalan dari zaman penjajahan Belanda. Dalam bahasa Jawa, istilah Lawang Sewu berarti seribu pintu. Bangunan ini memang memiliki banyak pintu.

Bangunan tua berarsitektur gaya Belanda ini sarat cerita mistis dan menakutkan. Selain berbagai cerita mistis, tempat wisata ini menarik perhatian para wisatawan, terutama mancanegara. Bahkan, Lawang Sewu menjadi salah satu spot foto terbaik di Semarang dan selalu muncul di media sosial.

Lawang Sewu hanya berjarak 1 kilometer dari Tentrem Hotel. Tak heran jika Lawang Sewu disebut sebagai tempat wisata di dekat Hotel Tentrem Semarang. Harga tiket Lawang Sewu sangat terjangkau yaitu Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak dan pelajar.

Penginapan Semarang Dekat Bandara Harga Murah

Tempat wisata dekat Hotel Tentrem Semarang berikutnya adalah Kampung Pelangi. Tempat wisata ini terletak di Jl. Sutomo No 89, Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Semarang Kampung Pelangi berjarak sekitar 3,7 kilometer dari Hotel Tentrem Sweet Couple hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan mobil atau motor.

Ciri khas Kampung Pelangi adalah tembok dan bangunan yang dihiasi lukisan warna-warni. Menampilkan seniman lokal

Rekomendasi hotel di bandung dekat tempat wisata, hotel di lembang dekat tempat wisata, hotel di bandung dekat tempat wisata, hotel di batu yang dekat dengan tempat wisata, hotel di jogja dekat tempat wisata, hotel di bali yang dekat dengan tempat wisata, hotel di semarang yang dekat dengan tempat wisata, hotel di bali dekat tempat wisata, hotel dekat tempat wisata di semarang, hotel di singapore yang dekat dengan tempat wisata, hotel murah di semarang dekat tempat wisata, hotel di semarang yang dekat tempat wisata

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top