Connect with us

Hotel Di Dekat Mangga Dua Square

Informasi

Hotel Di Dekat Mangga Dua Square

Hotel Di Dekat Mangga Dua Square – Hanya 5 menit berjalan kaki dari WTC Mangga Dua, Mangga Dua d’primahotel menawarkan kamar-kamar modern dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Novotel Mangga Dua Square berjarak 30 menit berkendara dari Kawasan Pusat Bisnis Jakarta, pusat perbelanjaan dan hiburan.

Hotel Di Dekat Mangga Dua Square

Hotel Di Dekat Mangga Dua Square

Terletak di dekat situs sejarah Jakarta yang terkenal, Museum Fatahillah, Zuri Express Mangga Dua menawarkan sebuah restoran dan Wi-Fi gratis di seluruh properti.

Novotel Jakarta Mangga Dua Square Hotel

Terletak di dekat Mangga Dua Square Mall dan Mangga Dua Electronic Mall, Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menawarkan akomodasi yang lengkap, modern, dan bergaya.

Orchardz Jayakarta berlokasi strategis di jantung kota Jakarta, 15 menit berkendara dari Ancol. Hotel ini menawarkan kamar-kamar berdekorasi modern dengan kamar mandi pribadi.

Berjarak 1 km dari ITC Mangga Dua, Best Western Hotel and Residence Mangga Dua menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan layanan antar-jemput gratis ke area perbelanjaan yang populer.

Menampilkan akomodasi bintang 2, Smarthomm Ancol Jakarta terletak di Jakarta, 2,9 km dari Pantai Ancol dan 1,2 km dari Mangga Dua Square. Hotel bintang 2 ini menawarkan layanan kamar dan ATM. Restoran tidak menyajikan sarapan dan tutup. Lokasinya tidak bagus. Halte bus dan restoran terdekat berjarak 800m…

Hotel Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Maxwell Hotel Jakarta terletak di pusat kota, hanya 15 menit berkendara dari Chinatown yang populer. Hotel ini menawarkan akomodasi modern dengan pusat spa, parkir gratis, dan akses internet gratis. Ruangan itu luas. Staf sangat ramah dan membantu.

Menampilkan kedai kopi, d’primahotel Mangga Dua 2 berjarak 100 meter dari ITC Mangga Dua. Bagian penerima tamu buka 24 jam sehari dan internet nirkabel gratis tersedia di semua kamar.

Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan apartemen terjangkau dengan dapur kecil yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Kompleks Hiburan Ancol.

Hotel Di Dekat Mangga Dua Square

Menampilkan akomodasi bintang 2, Super OYO 122 Oekude Kost terletak di Jakarta, 1,6 km dari Jakarta International Fair dan 1,8 km dari Mangga Dua Square. Hotelnya bersih, kamarnya tidak sempit, kami punya kamar di lantai 3 dengan tangga, tapi harganya…

Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Jakarta

Menampilkan akomodasi bintang 2, Super OYO 3735 Liv Hotel terletak di Jakarta, 3 km dari Pantai Angkor dan 1,3 km dari Mangga Dua Square. Hotel bersih, AC dingin banget, mantap

RedDoorz near ITC Mangga Dua terletak di Jakarta dan menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi. Hotel ini berjarak 1,2 km dari Museum Bank Indonesia dan 1,5 km dari Mangga Dua Square.

Menampilkan akomodasi bintang 2, SPOT ON 91455 New Hotelo terletak di Jakarta, 700 meter dari Mangga Dua Square dan 2,7 km dari Museum Bank Indonesia.

Hotel di Tercon Tolong beri tahu saya tempat menginap yang fleksibel. Cari hotel di dekat Telukgon, tidak jauh dari Mangga Dua Square.

U Stay Hotel Mangga Besar Jakarta 3* (indonesia)

Temukan hotel lainnya di kota dekat Hotel Mangga Dua Square di Karantenga. Hotel di Chipete Udik Cari hotel lain di kota dekat Mangga Dua Square.

Hotel di jantung kota Jakarta Jelajahi salah satu kawasan paling populer di kota ini. Hotel di Ubud Jelajahi destinasi lainnya di Indonesia. Hotel di Seminyak Jelajahi destinasi lainnya di Indonesia.

Hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta Jakarta Cocok untuk kedatangan terlambat dan keberangkatan awal. Hotel di Jakarta Cari hotel lain terdekat Mangga Dua Square, Jalan Gunung Sahari No.1 Pademangan Barat, Jl Mangga Dua Square Blok A No.10-12, RT.11/RW.6, Pademangan, Jakarta Utara, Jakarta , 14420, IndonesiaTunjukkan di peta

Hotel Di Dekat Mangga Dua Square

Berjarak 10 menit berkendara dari Kawasan Rekreasi Ancol, Neo Hotel Mangga Dua by ASTON memiliki sebuah restoran dan pusat bisnis. Dibutuhkan waktu 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini menawarkan layanan pijat di kamar-kamar yang elegan dengan pemandangan kota dan dekorasi kontemporer. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Para tamu dapat menikmati santapan dalam kamar dan Wi-Fi gratis tersedia di seluruh properti. Kamar ber-AC ini dilengkapi dengan lantai kayu, TV layar datar dengan saluran kabel, ketel, dan brankas. menampilkan lebih banyak

D'primahotel Wtc Mangga Dua

Hakone Minstrel Holiday Villa Pusat Kota Johor Bahru | Swarga Suites Bali Berawa | Hotel Jiang Yue Ming Shan | Citadines Namba Osaka | N+HOTEL Akihabara | Holiday Inn Pusat Kota Johor Bahru | Resor, Xi’an | Hotel Butik Sandalwoods Pameran & Konvensi Dunia Shenzhen Pusat | Expedia Bold Hotel Frankfurt Messe | Opa Hotel Palembang | Hotel Le Quartier Bercy Square | Cinnamon Beach Villas | Fukuoka Guest House Hive | Makan & Tidur Antwerp | Haslla Art World Museum Hotel | Dreams Sands Cancun Resort & Spa | Expedia The Surf Hollywood Pantai | Hotel Puri Padma | Zona Bandara Selatan (Toko Bandara Internasional Yaoqian) | Expedia Hotel Yaduo, Wenhua East Road, Gunung Qianfo, Jinan | Ka Gottardi | Grand Hotel Beijing | Hotel Apartemen | Hampton by Hilton | Fuding Boyang Village Jenxing Hotel | Fuding Boyang Village Scotty’s Boutique Hotel | Royal Hotel Seoul | Langkah-langkah ketat diterapkan mengikuti pedoman kebersihan. Layanan kamar dan take-out tersedia di restoran dan bar. Kolam renang dan pusat kebugaran ditutup. Minibar dalam kamar terisi penuh dan fasilitas dalam kamar tersedia berdasarkan permintaan.

Dari penginapan keluarga hingga perjalanan bisnis, kami harap Anda akan menemukan apa yang membuat Novotel Jakarta Mangga Dua Square istimewa dan menciptakan kenangan Anda sendiri.

Novotel Mangga Dua Square adalah hotel mewah berukuran sedang yang terletak di kawasan bisnis dan hiburan Jakarta Utara. 362 kamar hotel, lengkap dengan kolam renang Olimpiade yang baru saja direnovasi, menawarkan pengalaman menginap terbaik bagi para tamu. Food Exchange menawarkan hidangan prasmanan internasional dalam pengalaman bersantap sosial. Untuk pertemuan dan acara sosial, terdapat 18 ruang pertemuan dan konferensi yang dapat menampung hingga 1800 peserta.

Mencari hotel di Jakarta untuk liburan atau bisnis, Novotel Jakarta Mangga Dua Square adalah tempat yang nyaman untuk menjelajahi kota. Dekat dengan pusat bisnis dan pelabuhan, Anda akan menikmati suasana tropis Kepulauan Seribu.

Wisata Museum Di Dekat Novotel Mangga Dua

Novotel Jakarta Mangga Dua Square berlokasi strategis dikelilingi oleh banyak tempat wisata, dekat dengan area perbelanjaan, tempat menarik di Kota Tua Jakarta dan taman hiburan terbesar Taman Impian Jaya Ancol.

Luas, berdesain kontemporer, dan dapat disesuaikan, kamar Novotel adalah tempat tinggal. sempurna untuk kebutuhan Anda. .

Food Exchange adalah tempat yang menyenangkan di mana makanan dari seluruh dunia dipertukarkan di satu tempat untuk kenyamanan terbaik. Bersantai setelah hari yang panjang dan nikmati menu lezat kami. Tersedia baik buffet maupun a la carte.

Hotel Di Dekat Mangga Dua Square

Nikmati pengalaman EatBar yang baru! Tempat yang intim dan bersahabat di mana Anda dapat menikmati minuman ramah dan menikmati makanan sederhana dan seimbang yang disajikan dari bar. Dirancang dalam lingkungan yang modern dan santai, Gourmet Bar selalu menawarkan sesuatu yang istimewa.

Ulasan, Promo & Foto Zuri Express Mangga Dua

Pernikahan Novotel dirancang untuk memenuhi persyaratan resepsi pernikahan yang elegan hingga 1.800 tamu. Dari rangkaian bunga segar yang indah dan dekorasi ruangan hingga piramida sampanye yang sempurna, Anda pasti akan mendapatkan banyak perhatian dan kesenangan.

Novotel Mangadua telah menjadi hotel reguler saya selama saya bekerja di luar kota seperti ini. Lokasi sangat nyaman untuk kamar pribadi atau kamar biasa untuk orang seperti saya yang selalu menggunakan hotel untuk bekerja. Kamarnya nyaman dan saya merekomendasikan untuk menginap disini. Bersih dan selalu dengan bantuan Alja sebagai pembantu

Kurniapurnamas123 yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai masa tinggal Anda di Novotel Jakarta Mangga Dua Square. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Kami akan membagikan komentar Anda kepada tim kami. Kami yakin bahwa umpan balik ini akan mendorong staf kami dalam upaya mereka untuk terus meningkatkan kualitas layanan mereka. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda Tim Pengalaman Tamu

Proses aplikasi membutuhkan waktu. Saya melamar secara online tetapi seharusnya baik-baik saja untuk melamar di tempat. Di mana kamar pelengkap (piring dan keranjang dengan kue)?

Hotel Terbaik Dekat Mangga Dua Square Di Jakarta, Indonesia

Ini adalah kunjungan kedua saya ke Jakarta dan pertama kali di Novotel di Mangadua. Yang bisa saya katakan adalah hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis. Tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh dari tempat-tempat menarik seperti Museum Bank Indonesia, Wisata Kota Tua, Monas, Katedral Jakarta, Cafe Batavia, Ancol. Di Mangga Dua Square, ada banyak pilihan makanan yang bisa dipilih, mulai dari lokal hingga China hingga Barat. sangat terjangkau. Fasilitas di tempat juga termasuk kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan restoran tempat Anda dapat mencicipi makanan. Itu adalah pengalaman yang baik menginap di hotel ini selama seminggu.

Layanan di Novotel Mangga Dua Square hangat, menyenangkan, dan nyaman. Dan kamarnya bersih. Namun, saya tidak mendapatkan poin dalam waktu 48 jam setelah check out

Hai daftar

Hotel Di Dekat Mangga Dua Square

Hotel ibis mangga dua square, hotel di mangga dua square jakarta, hotel sekitar mangga dua square, hotel amaris mangga dua square, hotel di sekitar mangga dua square, hotel neo mangga dua square, mangga dua square hotel, hotel dekat mangga dua square, kost dekat mangga dua square, hotel di mangga dua square, novotel hotel mangga dua square, hotel mangga dua square jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top