Connect with us

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Malang

Informasi

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Malang

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Malang – Jika ingin berlibur ke Kota Malang tidak perlu khawatir karena banyak pilihan hotel yang dekat dengan fasilitas umum. Simak rekomendasi berikut ini.

Kota Malang merupakan salah satu tempat wisata andalan untuk menghabiskan liburan sekolah. Kota sejuk ini cocok untuk wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati alam, namun tetap merasakan suasana perkotaan.

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Malang

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Malang

Kawasan dari alun-alun hingga Malang Heritage saat ini ramai dikunjungi wisatawan. Jika ingin berburu kuliner dan bersantai di kafe-kafe Instagrammable, Anda bisa melakukannya di Malang.

Hotel Instagramable & Hits Di Batu Dan Malang, Bikin Nggak Mau Pulang!

Grand Mercure Malang Mirama merupakan hotel terbaru di Kota Malang. Letaknya di Jalan Raden Panji Suroso No.7, Malang.

Hotel ini mudah diakses. Dibutuhkan 10 menit dari pintu tol Singosari atau 15 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh Malang.

Untuk kenyamanan, Grand Mercure memiliki 264 kamar dengan pemandangan alam. Anda dapat melihat gunung dan sawah dari kamar.

Kamar-kamarnya juga menarik karena bernuansa batik dan menggunakan teknologi canggih. Terdapat dua tipe kamar, Deluxe dan Suites, yang cocok untuk keluarga.

Harga Tiket Masuk Batu Love Garden 2023, Tempat Wisata Hits Di Batu Bertabur Spot Foto Instagenic

Hotel lain yang bisa Anda tempati di Malang adalah Harris Hotel and Convention Malang. Hotel ini terletak di kawasan Blimbing.

Lokasinya strategis, dekat dengan Stasiun Blumbing dan Hutan Kota Polovijen. Pemandangan dari hotel ini juga indah, Anda bisa melihat pegunungan.

Umumnya tamu menginap di sini karena berada di tengah-tengah antara Kota Malang dan Kota Batu. Jika ingin singgah di Jatim Park atau Alun-Alun Batu tidak ada salahnya menginap disini.

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Malang

Kamar yang ditawarkan termasuk Harris Room Only, Harris Pool View, Harris Villa, dan Paket Kamar dengan Piknik.

Kusuma Agrowisata Resort & Convention, Batu

Jika ingin tetap hemat, datanglah ke Ibis Styles Malang. Ini adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan S. Parman.

Lokasinya sangat dekat jika ingin mengunjungi Malang Heritage, Malang Town Square dan Hawaii Waterpark. Karena berada di pusat kota, banyak juga restoran di sekitarnya.

Ada 3 pilihan kamar yaitu Superior, Deluxe dan Family Room. Meskipun merupakan hotel bintang 3, hotel ini juga memiliki kolam renang.

Hotel ini unik karena dikelilingi pepohonan, patung, dan suasana Bali. Kolam dan gazebo tradisional juga menambah nuansa Bali.

Selain Pantai Kuta, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Di Kuta Bali

Hotel ini terletak di Jalan Bendungan Sigura-Gura Barat no. 6, berlokasi di Malang. Tempat ini mudah diakses dari bandara. Jaraknya sekitar 15 kilometer.

Hotel Santika Premiere terletak di Jalan Letjen Sutoyo. 79, Blumbing, Malang. Lokasinya berjarak 2 kilometer dari Stasiun Kota Malang.

Tipe kamar yang ditawarkan adalah Premier Room King, Family Premier Room King, dan Executive Suite King. Hotel ini juga memiliki kolam renang dan spa untuk memanjakan para tamu.Museum Tourism adalah tujuan wisata yang menggabungkan kesenangan dan pengetahuan tentang transportasi di seluruh dunia. Namun, banyak orang menganggap wisata museum membosankan karena monoton. Anggapan itu berubah 100 persen ketika mendengar wisata museum yang tidak biasa di Indonesia bahkan di luar negeri, yaitu Museum Angkut Malang. Perpaduan sempurna antara ratusan koleksi mobil dari masa ke masa dengan dekorasi bangunan yang elegan dan berbagai atraksi menarik membuat kunjungan ke museum ini menjadi favorit banyak orang.

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Malang

Sayang sekali jika Anda melewatkan beberapa wahana Museum Angkut karena keterbatasan waktu, nah jika ingin lebih menikmati keseruan wisata Museum Angkut, Anda membutuhkan akomodasi yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, saya ingin berbagi beberapa informasi tentang daftar hotel di dekat Museum Angkut Malang yang bisa dijadikan sebagai saran akomodasi teman-teman.

Hotel Dekat Museum Angkut Kota Batu, Malang

Hotel berkonsep sederhana ini terletak kurang lebih 500 meter dari lokasi wisata Museum Angkut Batu Malang. Sedangkan tipe kamar di Hotel Gradia Malang bervariasi, Single room bisa menampung satu orang, Exclusive 2 dan Family 2 bisa menampung dua orang, Family bisa menampung hingga enam orang. Nah, family room tipe 4 ini letaknya strategis karena langsung menghadap ke kolam renang.

Bisa dilihat dari namanya, hotel di Malang ini sangat cocok untuk tempat menginap keluarga karena kapasitas kamarnya yang cocok untuk digunakan bersama keluarga. Fasilitas hotel seperti TV kabel, Wi-Fi gratis, AC, sarapan dan laundry gratis sangat lengkap. Gradia 2 Family Hotel mendapatkan review yang sangat positif dari teman-teman yang pernah menginap, mengungkapkan kepuasan atas fasilitas dan pelayanan yang baik. Alamat Hotel Family Guardia Malang adalah Jalan. Ikhwan Hadi no. 56, Desa Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur kode pos 65311 dan nomor telepon hotel (0341) 591812 atau Anda dapat melakukan reservasi online melalui website Agoda Family 2 Hotel.

Hotel dekat Museum Angkut Malang berikutnya adalah Hotel Surya Batu Malang. Hotel Surya Inda terletak di kawasan Oro-Oro Ombo. Jadi Surya Hotel adalah salah satu hotel yang berkelas dan jika itu adalah hotel bintang dua. Fasilitas kolam renang merupakan fasilitas yang paling menonjol di sini, Surya Hotel juga memiliki fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan tenis dan taman kanak-kanak.

Berjalan sekitar 20 meter, pengunjung sampai di BNS tour, Jatim Park 2 tour berjarak sekitar 1,5 kilometer. Tidak jauh dari Museum Angkut karena jaraknya hanya 3,5 kilometer dengan waktu tempuh 10 menit. Alamat Hotel Surya Indah Malang adalah Jalan. Oro-Oro Ombo No. 202, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur Kode Pos 65316, Jika Anda membutuhkan reservasi hotel, Anda dapat menghubungi (0341) 512288.

Wisata Malang Terbaru 2022 Untuk Sensasi Liburan Yang Lebih Segar

Ingin menginap di dekat tempat wisata Museum Angkut, berikut rekomendasi hotel yang cocok untuk Anda. Riverstone Hotel and Cottage berjarak sekitar 1 kilometer dan memakan waktu 3 menit dari tur museum. Sementara itu, perjalanan menuju Jatim Park 1 hanya berjarak 600 meter. Alamat hotelnya adalah Riverstone Hotel & Cottage di Jalan. Agus Salim No.97, Teemas, Dist. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316 dengan nomor telepon hotel (0341) 524414.

Kamar-kamar yang ditawarkan juga beragam dan mencakup Superior Room, Cottage, Superior Deluxe, dan Deluxe Room. AC terpasang di setiap tipe kamar seperti hotel modern lainnya, namun udara sejuk Batu Malang cukup membuat nyaman saat beraktivitas. Pengunjung tidak perlu jauh-jauh untuk makan karena terdapat fasilitas berupa restoran. Amethyst Resto adalah restoran berkonsep

Menawarkan berbagai menu dari Nusantara hingga menu oriental. Setiap ada pengunjung yang ingin makan di Amethyst Resto selalu diiringi musik yang merdu.

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Malang

Jika Anda ingin mencari hotel di dekat Museum Angkut, Batu Villas adalah rekomendasi terbaik. Jaraknya sangat dekat dengan Museum Angkut, yaitu hanya 28o meter. Dengan berjalan kaki, hanya butuh tiga menit untuk mencapai museum. Alamat Batu Villas Hotel adalah Jalan. Sultan Agung #29, Sisir, Dist. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314 dan nomor telepon (0341) 592955.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor, Devoyage Asyik Untuk Healing Saat Libur Lebaran

Dengan segala fasilitas transportasi tersebut, hotel selalu siap melayani para pengunjung yang ingin menginap disana. Karena The Batu Villas Hotel memiliki fasilitas antar jemput dari motor ke mobil. Biaya antar-jemput tergantung pada jarak dan kendaraan yang dibutuhkan.

Semuanya ada di sini. Menurut review dari teman-teman yang menginap disana, tempatnya sangat bersih, nyaman dan pelayanannya bagus, lokasi hotel jauh dari kebisingan dan memiliki pemandangan background pegunungan.

Hotel dekat Museum Angkut Malang yang terakhir adalah Zamzam Hotel yang dekat dengan beberapa wisata terbaik di kota Batu Malang seperti BNS, Museum Angkut, Jatim Park 1 & 2, Town Square, Selecta Malang, Sangoriti, Kebun Apel Batu Malang. Sehingga menghemat waktu pengunjung dalam berwisata. Hotel Zamzam merupakan salah satu hotel bintang 3 di Kota Batu yang memiliki kamar paling luas diantara hotel bintang 3 lainnya, membuat pengunjung nyaman dan bebas beraktivitas.

Berbagai fasilitas mewah disediakan di sana seperti kasur king coil berkualitas, brankas, kulkas, AC, TV LED mini bar, saluran dalam dan luar negeri, fasilitas dan banyak lainnya. Fasilitas umum termasuk kolam renang, layanan valet, Wi-Fi gratis, penyewaan sepeda motor dan mobil.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung Yang Gratis, Hidden Places!

Selain itu, terdapat fasilitas restoran berkonsep outdoor di lantai tiga. Pemandangan keindahan gunung yang luar biasa seperti Ponderman, Lembah Selecta, Arjuna serta pemandangan indah kota Batu Malang di malam hari menambah kehangatan kebersamaan dengan orang-orang tersayang. Alamat Hotel Zamzam Malang adalah Jalan. Abdul Gani Atas 65311 Batu Malang dan nomor telepon (0341) 591148.

Demikian informasi daftar lengkap hotel dekat Museum Angkut Malang yang bisa sobat gunakan sebagai bahan referensi akomodasi hotel yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Jika Anda memiliki waktu luang, luangkan waktu untuk membaca beberapa artikel review perjalanan, daftar hotel dan wisata kuliner, terima kasih. Kawasan Lawang Malang terkenal hanya dengan Hotel Niagara yang melegenda. Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di dekat Niagara Lawang Hotel. Mungkin tempat-tempat inilah yang membuat pengalaman wisata di Lawang menjadi lebih menyenangkan.

Sebuah kota kecil yang berada di dataran tinggi, Lawang memiliki iklim yang sejuk dan sejuk. Tempat wisata di dalam dan sekitar Lawang juga didominasi oleh wisata alam pegunungan. Cocok untuk pasangan manis yang ingin merasakan kesegaran udara pegunungan tanpa polusi.

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Malang

Tempat wisata yang dekat dengan Air Terjun Lawang Hotel antara lain adalah Kebun Teh Wonosari Lawang. Arjuno terletak 1250 mdpl di kaki Gunung Arjuno tepatnya di Desa Tirtomoyo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Ini mencakup area seluas 1144 hektar dan merupakan perkebunan teh tertua di Jawa Timur. Bayangkan, sudah ada sejak tahun 1910.

Promo & Diskon 2023 Di Gangnam Hotel Near Mall Olympic Garden Malang

Di sini, Anda bisa menikmati sejuknya udara pegunungan bebas polusi dan mempelajari seluk beluk produksi teh, mulai dari penyiapan teh hingga pengemasan. Tidak hanya itu, ada banyak aktivitas seru seperti jalan-jalan keliling perkebunan teh, naik kendaraan quad, berfoto atau melihat pemandangan Gunung Arjuna yang indah.

Meski tidak berada di kawasan Lawang Malang, destinasi ini menjadi tempat wisata

Hotel di bandung dekat tempat wisata, hotel dekat tempat wisata malang, hotel di lembang dekat tempat wisata, hotel di batu malang dekat tempat wisata, hotel di malang dekat tempat wisata, hotel di malang dekat wisata, hotel di malang yang dekat dengan tempat wisata, hotel di singapore yang dekat dengan tempat wisata, hotel di malang yang dekat tempat wisata, hotel di bali dekat tempat wisata, hotel murah di malang dekat tempat wisata, hotel dekat tempat wisata batu malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top