Connect with us

Tempat Wisata Di Bali Yang Belum Banyak Diketahui

Informasi

Tempat Wisata Di Bali Yang Belum Banyak Diketahui

Tempat Wisata Di Bali Yang Belum Banyak Diketahui – Wisata di Bali tidak akan pernah ada habisnya jika Anda menemukannya. Ada banyak tempat dengan keindahan luar biasa. Bali identik dengan banyak pantai yang indah.

Tidak semua dari banyak pantai populer di kalangan wisatawan. Pantai-pantai seperti Kuta, Jimbaran atau Pandawa pada umumnya ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun, Bali masih memiliki pantai yang tenang, namun keindahannya sama sekali tidak menarik. Senin, (30/5/22).

Tempat Wisata Di Bali Yang Belum Banyak Diketahui

Tempat Wisata Di Bali Yang Belum Banyak Diketahui

Pantai ini terletak di provinsi Badung dengan pemandangan terumbu karang. Ada banyak gua di pantai yang menjadi rumah bagi kelelawar. Pantai ini masih sangat sepi karena belum banyak wisatawan.

Tempat Wisata Bali Yang Harus Dikunjungi

Anda harus menuruni sekitar 300 anak tangga untuk mencapai dasar. Banyak tempat unik yang bisa dijadikan background foto. Selain menyegarkan dan bersantai, Anda juga bisa melakukan aktivitas selancar di pantai ini.

Pernah dengar upacara Melasti di Bali? Kegiatan itu dilakukan warga Desa Ungasan di Kutta Selatan. Upacara adat yang dilestarikan hingga saat ini menjadikan Pantai Melasti seperti sekarang ini.

Ada tebing kapur tinggi yang menemani perjalanan Anda ke pantai ini. Bahkan, sesampainya di sana, Anda mendapatkan panorama laut. Anda bisa snorkeling untuk melihat biota laut.

Ada wisata yang wajib anda kunjungi saat berada di Nusa Penida, seperti Raja Ampat dan Pantai Atuh di Bali. Pantai Atu dijuluki Raja Lima oleh penduduk setempat. Karena struktur pantainya penuh bebatuan seperti Raja Ampat Papua.

Tempat Wisata Di Bali Ini Belum Banyak Diketahui Wisatawan

Anda dapat menikmati memasak di pantai ini. Anda juga dapat menikmati keindahan pemandangan alam, pantai berpasir yang indah, dan air laut. Yang paling unik adalah Anda juga bisa melakukan lompat tebing.

Pantai ini tidak jauh dari Pantai Atuh dan pemandangannya spektakuler. Nama “Intan” berasal dari banyaknya bebatuan karst yang menghiasi kawasan tersebut.

Anda harus turun sekitar 25 meter untuk menikmati keindahan pantai. Ada banyak spot foto yang bisa Anda manfaatkan dengan gradasi warna air laut yang memukau. Namun, aktivitas berenang dilarang.

Tempat Wisata Di Bali Yang Belum Banyak Diketahui

Pantai Crystal Bay terletak di Desa Shakti. Nama “Crystal Bay” diambil dari keadaan air lautnya yang terkenal, karena sangat jernih.

Liburan Ke Bali Bersama Anak

Pantai Crystal Bay memiliki pasir putih dengan tekstur yang sangat lembut. Pantai ini dikelilingi oleh dua tanjung yang ditumbuhi rerumputan hijau yang indah. Yang menarik dari pantai ini adalah pemandangan bebatuan di tengah laut.

Batu itu berjarak 50 meter dari laut. Ada juga pulau karang bernama Batu Mejineng. Pulau ini terlindung dari ombak besar.

Jika Anda sedang menjelajahi kawasan Tabanan, jangan lupa mengunjungi Pantai Soca. Pantai ini terletak di desa Antap kecamatan Selmadeg. Pantai Soca terkenal dengan pasirnya yang hitam pekat, namun halus dan berkilau.

Anda bisa menikmati keindahan pantai sambil bermain pasir atau mencari kepiting kecil. Berenang dilarang saat Anda berada di sini karena ombak yang kuat. Ombak laut terkenal sangat berbahaya.

Kelingking Beach Surga Yang Tersembunyi Di Nusa Penida

Pantai Ye Lay terletak di wilayah perbatasan Kabupaten Jembrana dan Kabupaten Tabanan. Pantai ini memiliki bebatuan yang sangat unik. Nyatanya, bebatuan ini menyatu di pantai.

Pantai Yeh Le adalah tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam. Anda juga bisa melakukan aktivitas memancing di tempat ini. Uniknya, Anda bisa berselancar di pantai ini karena ombaknya yang besar dan aman. Bali sangat terkenal dengan pantainya yang indah. Hal inilah yang menjadi daya tarik wisatawan mancanegara ke Bali, Bali terkenal dengan keindahan pantainya. Namun ternyata ada berbagai tempat wisata di Bali yang belum begitu banyak diketahui oleh wisatawan.

Menurut tarubali.baliprov.go.id, Bali merupakan bagian dari provinsi Sunda Kecil bersama Lombok, Sumbawa, Sumba, Flores, dan Timor. Bali menjadi negara sendiri pada tahun 1958 dengan Singaraja sebagai ibukotanya. Pada tahun 1960, ibu kota Bali pindah ke Denpasar.

Tempat Wisata Di Bali Yang Belum Banyak Diketahui

Provinsi Bali meliputi pulau Bali dan pulau-pulau kecil di sekitarnya, termasuk Nusa Penida, Nusa Lembongan, Nusa Seningen dan Pulau Serangan. Secara total, Bali memiliki sekitar 85 pulau, termasuk yang tidak berpenghuni.

Destinasi Wisata Bali Terbaru 2023, Belum Banyak Di Kunjungi

Savana Tianyar adalah pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman berbeda dari perjalanan mereka di Bali. Sabana ini berada di desa Tianyar, Kubu, Karangasem.

Di sini Anda dapat menikmati Savannah yang ikonik. Dengan latar belakang Gunung Agung, sabana ini membuat kunjungan semakin menarik.

Jika ingin merasakan suasana padang rumput seperti di Afrika, kunjungi Savanna Tianyar saat musim kemarau.

Air terjun Tukad Sepung memanjakan para pecinta panjat tebing karena memiliki formasi bebatuan yang menakjubkan dan aman untuk didaki.

Tempat Wisata Terindah Dan Hits Di Indonesia Yang Belum Terjamah

Jika Anda tidak suka panjat tebing, Anda bisa menikmati pemandangan air terjun yang indah dan air jernih yang sejuk.

Bukit Mende Kintamani adalah salah satu tempat pendakian yang kurang terkenal di Bali. Namun, panorama alam yang ditawarkan benar-benar memukau dan eksotik.

Di puncak bukit, pendaki dapat menikmati pemandangan pegunungan yang hijau, Laut Tejakula yang biru, matahari terbenam, dan sawah terasering para petani setempat.

Tempat Wisata Di Bali Yang Belum Banyak Diketahui

Terletak di Desa Subaya, Kintamani, Kabupaten Bangli, tidak dipungut biaya bagi pendaki yang ingin mendaki bukit ini.

Pantai Teluk Terima, Objek Wisata Tersembunyi Di Pulau Bali

Bebatuan hijau Undisan sangat cocok untuk meditasi. Udara segar dan lingkungan yang tenang dan tenteram jauh dari hiruk pikuk kota menambah kesungguhan dalam pengalaman meditasi.

Pantai ini terletak di Desa Pekatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Perjalanan dari Denpasar memakan waktu sekitar 1 jam.

Pengunjung dapat terlebih dahulu menuju Kampus Udayana kemudian mengikuti petunjuk arah Garuda Visnu Kengana (GWK) menuju Pantai Labuan Zeit.

Suasana hening diiringi suara air terjun Canto Lampo akan membuat tubuh dan pikiran rileks. Aliran air terjun ini melewati bebatuan tanah dan tangga sehingga mengurangi kebisingan.

Wisata Bali Terbaru Yang Wajib Dikunjungi Setalah Pandemi Hiacetransport

Akses menuju air terjun Kelod Kangin Banjar di Desa Beng Kabupaten Gianyar tidaklah mudah dan memakan waktu lama.

Wisatawan cukup menuruni 500 anak tangga dan berjalan sekitar 150 meter dari tempat parkir. Namun, Anda harus berhati-hati karena jalan menuju Canto Lampo sangat licin.

Selain menikmati kesegaran Air Terjun Kanto Lampo, pengunjung juga bisa singgah sejenak di goa sedalam 3 meter yang tak jauh dari air terjun.Berikut 5 rekomendasi tempat wisata alam terbaik di Bali yang belum pernah ada sebelumnya. dikunjungi Baca semua artikel untuk memudahkan pemahaman. /pixabay.com/Astrid Schmid

Tempat Wisata Di Bali Yang Belum Banyak Diketahui

Bahkan hampir semua tempat wisata tidak diketahui atau belum dikunjungi, jadi cobalah untuk mengunjungi tempat wisata alam Bali.

Lokasi Dan Tiket Masuk Taman Jinja Bali April 2023

Bukit Mende adalah sebuah bukit di kecamatan Kintamani yang terletak di desa Subaya kecamatan Kintamani kabupaten Bangli.

Anda akan melihat pemandangan indah perbukitan hijau dan laut Tejakula serta pemandangan sawah terasering para petani setempat.

Air Terjun Tukad Sepung merupakan objek wisata yang terletak di Kabupaten Bangli, Jalan Temku, Subraion Temuku, Kabupaten Bangli.

Keistimewaan air terjun Tukad Sepung adalah keindahan alamnya yang sangat asri, sejuk dan asri, cocok bagi anda yang menyukai wisata alam dan petualangan.

Pesona 16 Destinasi Wisata Di Bali Barat Yang Belum Banyak Diketahui

Air terjun Leke-Leke merupakan objek wisata di kabupaten Tabanan yang terletak di desa Antapan kecamatan Baturiti.

Curug Leke-leke memiliki keunikan karena air terjun ini mengalir di sepanjang jalur yang melengkung, oleh karena itu dinamakan Curug Leke-leke.

Ketinggian air terjun mencapai 32 meter, dan penduduk setempat percaya bahwa air terjun tersebut dapat membersihkan roh dan hati yang tidak suci.

Tempat Wisata Di Bali Yang Belum Banyak Diketahui

Tukad Melankit Antugan merupakan tempat wisata di Kabupaten Bangli yang terletak di Desa Cehem, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

Keindahan Wisata Di Nusa Penida Yang Populer Dan Wajib Di

Bangunan ini juga bisa dijadikan lokasi foto dan pemandangan hutan yang hijau membuat pengunjung terkagum-kagum.

Prediksi Skor Persis Solo vs Persik Kediri Liga 1 BRI: Kondisi Tim, Masuk Grup Awal

Jadwal Bola Hari Ini 16 April 2023 Minggu. Barcelona akan menghadapi Getafe dan Arsenal akan menghadapi West Ham United.

Doa Panjang: Kapan Pranaam dalam Doa Episode 6 dan 7 tayang? Yuk cek jadwalnya dan cek linknya di sini!

Tempat Wisata Di Bali Untuk Liburan, Ada Hidden Gem Yang Menarik!

20 twibbons bertemakan Idul Fitri 1444 H yang akan membuat liburan Anda tak terlupakan, klik…

Demon Slayer Kimetsu no Yeiba Season 3 Episode 2 Jadwal Tayang, Subtitle, Preview Sinopsis, Link Tonton

Jadwal TV Trans7 Hari Ini 15 April 2023 – Pagi BTS – Sprint MotoGP Amerika live

Tempat Wisata Di Bali Yang Belum Banyak Diketahui

Usaha yang belum banyak saingan, peluang usaha yang belum banyak pesaing, tempat wisata di jogja yang belum banyak diketahui orang, tempat wisata di bali yang jarang diketahui, ide bisnis yang belum banyak diketahui, tempat wisata di bandung yang belum banyak diketahui, bisnis yang belum banyak orang tahu, tempat wisata di sumatera utara yang belum banyak diketahui, bisnis yang belum banyak pesaing, bisnis online yang belum banyak pesaing, usaha yang belum banyak pesaing, daerah bali yang banyak tempat wisata

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top