Connect with us

Tempat Camping Di Bandung Murah Bagus

Informasi

Tempat Camping Di Bandung Murah Bagus

Tempat Camping Di Bandung Murah Bagus – Bumi Perkemahan di Bandung – Dengan suasananya yang sejuk dan asri, Bandung memang menjadi salah satu tujuan wisata yang paling diminati warga ibukota. Suhu rata-rata “Kota Kembang” ini mencapai 23 derajat Celcius. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh letak kota Bandung yang dikelilingi pegunungan dan berada pada ketinggian 768 mdpl. Suasana asri dan cuaca yang sejuk menjadikan Bandung populer di kalangan wisatawan yang ingin berwisata dengan konsep camping atau berkemah.

Berkemah atau camping sendiri merupakan pelarian outdoor dari hiruk pikuk kota. Berkemah biasanya dilakukan semalaman di tenda terbuka. Tujuan berkemah ini beragam: untuk lebih dekat dengan alam, untuk menjaga alam, untuk menghormati keseimbangan alam, untuk mengekspresikan diri, untuk menikmati kesederhanaan atau hanya untuk bersantai. berada jauh dari pikiran dan kehidupan sekarang untuk sementara waktu.

Tempat Camping Di Bandung Murah Bagus

Tempat Camping Di Bandung Murah Bagus

Langsung ke Bandung. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat terbaik di Bandung yang dapat Anda gunakan untuk berkemah atau hiking. Apalagi jika ingin pergi berkemah bersama keluarga tercinta. Dari sekian banyak tempat yang bisa dijadikan wisata camping di bandung, kami rangkum tempat camping di bandung untuk liburan keluarga. Liburan bersama keluarga akan menjadi pengalaman baru dan tak terlupakan!

Rekomendasi 3 Tempat Kemping Di Lembang, Bandung

Para penggiat wisata camping pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan Ranka Upas. Bumi perkemahan di Bandung ini menjadi salah satu tempat berkemah favorit bagi wisatawan dan penyelenggara atau komunitas.

Ranka Upas memiliki pemandangan dan suasana yang indah. Situs ini dikelilingi oleh banyak pohon rindang dan terletak di lahan hijau seluas 215 hektar di ketinggian 1700 meter di atas permukaan laut. Jika ingin berkemah di Ranka Upa, Anda tidak perlu khawatir membawa perlengkapan berkemah karena di sini sudah tersedia perkemahan yang lengkap. Harga tiket masuknya sangat murah yaitu Rp 22.000 per orang.

Lokasi: Jl. Maribaya No.149/252 TR. 03 RV. 15, Babakan, Gentong, Sibodas Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat

Daya tarik wisata camp ini unik pada tenda-tenda yang disediakan pengelola. Camp di Bandung ini menawarkan tenda-tenda seperti botol yang berjejer di area camping. Selain untuk menikmati suasana hutan pinus yang rindang dan sejuk, bentuk kanopi yang estetik ini bisa menjadi tempat yang menarik untuk berfoto.

Tempat Camping Keluarga Di Sukabumi

Maribaya Lodge adalah Rp 30.000 pada akhir pekan dan Rp 45.000 pada hari libur. Kamp buka setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Pemberhentian selanjutnya di Bandung adalah Bukit Moko. Salah satu daya tarik wisata saat camping di Bukit Moko adalah pada malam hari Anda bisa melakukan pendakian ke Puncak Bintang yang berjarak 200 meter. Sesampainya di puncak, Anda akan disuguhi dengan bintang-bintang yang berjejer di langit malam dan lampu-lampu kota Bandung yang luar biasa terlihat dari ketinggian ini.

Di Punchak Bintang, Anda akan menemukan tempat yang menarik yaitu Dermaga Bintang yang menjadi tujuan wisata favorit. Tempatnya dibangun dengan konsep dek kayu yang luas dengan latar belakang hutan pinus dan pegunungan hijau.

Tempat Camping Di Bandung Murah Bagus

Menyusuri keindahan alam hutan pinus. Selain itu, Bukit Moko menawarkan tempat perkemahan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, antara lain mushola, toilet, serta pertokoan bagi pengunjung.

Rekomendasi Tempat Camping Di Malang

Untuk menikmati keindahan Moko Hill Camp, wisatawan harus menyiapkan tiket masuk seharga Rp15.000 dan reguler Rp25.000.

Jika ingin merasakan sensasi berkemah namun tidak ingin mendaki gunung, Cagar Wisata CampGround Batu Kuda bisa menjadi pilihan wisatawan.

Bandung. Bumi perkemahan di Bandung ini menawarkan pohon pinus yang tinggi dan suasana yang sejuk.

Ekowisata Wisata Bumi Perkemahan Batu Kuda dikelola oleh Perhutani dan memiliki situs sejarah di Batu Kuda yang merupakan situs cagar budaya.

Tempat Camping Di Malang Yang Seru Untuk Mengisi Liburan

Anda tidak perlu membawa banyak perbekalan saat camping karena di Hutan Wisata Bumi Perkemahan Batu Kuda terdapat berbagai toko kelontong yang menyediakan berbagai macam makanan. Perkemahan ini juga menawarkan persewaan peralatan berkemah dengan harga terjangkau. Untuk tiket masuknya sendiri, Anda perlu menyiapkan Rp 7.500 di akhir pekan dan Rp 10.000 di hari libur.

Jika Anda ingin merasakan berkemah dengan jalur pendakian, Anda bisa mengunjungi Kamp Wisata Gunung Putri Lembang. Dibutuhkan sekitar 30 menit berjalan kaki untuk mencapai kemah, yang dapat diakses oleh pendaki yang relatif baru.

Saat sampai di puncak, Anda akan disambut oleh panorama pegunungan dan kerlap-kerlip lampu yang membuat Lembang bersinar bak bintang. Anda juga bisa berkemah di sana dan melihat langit malam yang cerah dari atas bukit dan menikmati suasana alam yang sejuk dan asri.

Tempat Camping Di Bandung Murah Bagus

Bumi perkemahan di Bandung ini mudah diakses dengan jarak 19,1 kilometer dari pusat kota Bandung. Hanya 1 jam sudah cukup untuk mencapai tempat itu

Staycation Model Lain, 10 Tempat Camping Di Puncak Bogor

. Berkemah di Gunung Putri tidak menguras kantong karena harus membayar Rp 17.000 untuk masuk ke kawasan wisata ini.

Tempat wisata di Bandung ini juga menjadi tempat yang cocok untuk Anda dan keluarga bersantai karena letaknya di bawah gunung dan memiliki pemandangan padang rumput yang luas dan tepian sungai. Untuk berkemah di Bumi Perkemahan Ranka Kangkuang, Anda perlu membayar biaya masuk sebesar Rp 15.000.

Ini adalah pilihan tipe camp yang bisa Anda pilih berdasarkan kebutuhan camping Anda dan keluarga. Anda bisa memilih tipe camping dengan konsep biasa

Jika ingin berkemah bersama keluarga, Anda bisa menginap di Dusun Bamboo Resort Camp yang memiliki beragam tempat perkemahan. Bumi perkemahan di Bandung ini dilengkapi dengan tenda besar selebar 6 meter yang mampu menampung 2 orang. Tenda ini dilengkapi dengan matras, menu sarapan, toilet serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

The Great Asia Africa Tiket Masuk & 6 Wahana April 2023

Anda dan keluarga bisa menikmati suasana alam di area barbeque, api unggun atau di taman. Ada aktivitas lain yang bisa Anda lakukan, seperti area panahan.

. Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang untuk memasuki bumi perkemahan di Bandung ini.

Pine Forest Camp terletak di ketinggian 1200 mdpl, sehingga Anda dan keluarga akan merasakan suasana sejuk dan asri di bawah naungan pohon pinus yang mengelilingi area camp.

Tempat Camping Di Bandung Murah Bagus

Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang untuk menikmati wisata camping yang nyaman dengan panorama alam yang indah. Hal hebat tentang berkemah di hutan pinus adalah pengunjung dapat mandiri dengan menyewa atau menyewa tenda dan kemudian mendirikan atau membangunnya sendiri.

Tempat Camping Di Bandung Untuk Liburan Keluarga

Perkemahan Kantigi merupakan perkemahan tempat banyak wisatawan menginap karena perkemahan ini menyediakan kegiatan

Untuk memasuki bumi perkemahan di Bandung yang berbeda ini, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Bumi perkemahan di Bandung ini cocok untuk tamasya keluarga karena tersedia berbagai paket aktivitas

Liburan keluarga di Bandung berikut ini bisa Anda pilih. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menemukan hotel dan akomodasi terjangkau lainnya di dekat Bandung. Temukan juga tempat, jika Anda mengunjungi Bandung, jangan lupa untuk berbelanja dan makan di kafe dan butiknya yang lucu. Bandung juga memiliki alam yang indah, jadi sayang untuk dilewatkan. Untuk merasakan keindahan alam secara maksimal, Anda bisa memilih penginapan di Bandung untuk bermalam.

Tempat Glamping Camping Terbaik 2022 Di Puncak Bogor Cipanas Menjadi Pilihan Keluarga

Tentu saja, kamp-kamp ini tidak berada di pusat kota. Namun, Anda bisa mendapatkan suasana yang tenang dan asri. Selain udaranya yang sejuk dan segar, berkemah juga bisa membuat Anda nyaman selama berlibur di Bandung. Di bawah ini adalah beberapa penginapan yang menawarkan liburan yang nyaman, santai dan berkesan di Bandung, Indonesia. Cek dulu, ya!

Camp ini terletak di kawasan wisata Batu Ku Manglayang, di kaki Gunung Manglaya. Letaknya di dataran tinggi 1300 mdpl, jadi cuaca dingin dan pemandangan eksotis bukanlah impian di sini.

Anda bisa berjalan-jalan dan berfoto di tengah hutan pinus. Selain menyehatkan jiwa, juga menyegarkan mata, bukan? Ada juga situs Batu Kuda yang unik dan Menara Pandang yang layak untuk dilihat karena pemandangan kota Bandung yang menakjubkan.

Tempat Camping Di Bandung Murah Bagus

Ranka Upas identik dengan kawanan rusa. Bermain dengan rusa di Ranka Upa adalah hal yang wajib dilakukan saat liburan di Bandung.

Tempat Camping Sekitar Jakarta Untuk Liburan Akhir Pekan

Tidak perlu buru-buru pulang karena sudah puas dengan hubungan dengan rusa. Asyiknya menjajal bumi perkemahan yang tersedia. Perkemahan Ranka Upas tidak pernah membosankan karena ada banyak kegiatan untuk mengisi hari Anda seperti berenang, memetik buah beri, menunggang kuda, dan bersepeda quad.

Jika Anda melihat foto Perkemahan Hutan Pinus, tempat helikopter menakjubkan ini berada, Anda dapat mengharapkan pepohonan hijau dan udara yang kaya oksigen. Bukan itu saja, kami merekomendasikan beberapa kegiatan untuk menjadikan liburan Anda lebih baik.

Untuk mengisi waktu dengan santai, Anda bisa pergi memancing. Pilihan lainnya adalah membakar energi dengan mendaki di hutan atau off-road. Bahkan jika energinya habis, dia akan puas karena jalan yang sulit terhubung dengan atmosfer.

Sangat menarik untuk melihat perkebunan luas yang mengelilingi Kamp Ranka Kangkuang. Gunakan waktu di sini untuk menjelajahi perkebunan teh terdekat. Aroma daun teh akan mencerahkan hari Anda dan membuat trekking tidak terlalu melelahkan.

Ayo Healing Di 12 Tempat Camping Ciamik Di Sekitar Bandung Ini!

Tak hanya perkebunan tehnya, air sungai yang jernih juga memanjakan mata

Tempat camping murah di bandung, tempat camping keluarga di bandung, tempat camping di bandung, tempat camping bandung murah, tempat camping yang bagus di bandung, tempat camping bagus di bandung, tempat camping di lembang murah, tempat camping di bandung yang murah, tempat camping di bali yang bagus, tempat camping di pangalengan bandung, rekomendasi tempat camping di bandung, tempat camping murah di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top