Connect with us

Menu Minuman Mcd Dan Harganya

Informasi

Menu Minuman Mcd Dan Harganya

Menu Minuman Mcd Dan Harganya – .ID – Memasuki bulan Ramadan 2021, restoran cepat saji McDonald’s merilis minuman barunya yang diberi nama Boba Surprise.

Nggak cuma satu, kamu bisa menikmati tiga jenis makanan boba di McD terdekat di rumah. Oleh karena itu, banyak sekali alternatif dan bisa dijadikan alternatif untuk berbuka puasa.

Menu Minuman Mcd Dan Harganya

Menu Minuman Mcd Dan Harganya

Tiga menu baru Boba McD adalah Boba Iced Coffee Float, Boba Iced Coffee, dan Boba Chocolate Float

Promo Mcdonalds Harga Spesial Dengan Scan Qr Code

Ini pada dasarnya adalah makanan berkafein dan minuman non-kafein. Jadi pecinta kopi dan coklat bisa memilih makanan kesukaannya.

Menu boba McD juga tidak mahal, Boba Iced Coffee 23.000 riyal, Boba Chocolate Float 24.000 riyal dan Boba Iced Coffee Float 25.500 riyal.

Namun tidak lengkap rasanya jika meminum boba food baru saja. Untuk itu, McD kembali memberikan promo yang bisa diterapkan pada 30 April mendatang.

Promo McD Buy 1 Get 1 Special pada 30 April 2021. Nikmati beli paket spesial PaNas dan dapatkan gratis 1 makan PaNas.

Promo Mcd Terbaru, Makan Puas Dengan Paket Lengkap Cuma Rp22 Ribu

Ada juga promo Puas, Kenyang dan Meriah (PPKM) dari McDonald’s, promo PPKM McD ini sangat cocok untuk dipilih sebagai alternatif sarapan atau sahur nanti.

Dapatkan paket 4 PaNas 1 & 4 Tehbotol Sosro hanya dengan Rp 95.455. Promo PPKM McD ini berlaku hingga 30 April 2021 saja.

Terakhir, dapatkan promo Blessings Time Indonesia di McD store terdekat. Makan dengan 3 kentang goreng ukuran besar dan 2 Oreo McFlurries akan lebih seru.

Menu Minuman Mcd Dan Harganya

Jangan khawatir, harganya sangat murah, Rp. 45.455 ribu mulai. Ikuti Waktu Promo Semua Berkah di Indonesia, Waktu Banyak Berkah 25 April—1 Mei 2021. (*)

Mcdonald’s, Pancoran Mas, Depok

#cara mengetahui nomor shopeepay #cara membuka rekening brimo yang diblokir #cara mengetahui nomor rekening dana #cara mendaftar #cara membeli koin tiktok #cara mengaktifkan uang paylater #gestun #cara membayar akulaku paylater Lakukan #Cara menggunakan gratis Kuota Disney Hotstar -gratis dari Telkomsel #Cara Pinjam Uang di LazadaMcD alias McDonald’s adalah salah satu restoran cepat saji favorit di Indonesia. Pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia selalu ramai oleh pengunjung.

Tanpa alasan, McD sering berinovasi dengan memperkenalkan hidangan baru yang unik dan lezat. Jika bosan dengan makanan biasa, pelanggan bisa mencoba varian makanan baru dari McD.

Baru-baru ini, McD meluncurkan variasi ayam dan es krim baru. Bagi yang ingin mencoba, berikut menu McD baru beserta harganya untuk Anda.

Bagi pecinta makanan Korea, menu baru McD ini wajib dicoba. Perpaduan antara ayam krispi McD dengan mustard segar dan saus kimchi dengan rasa pedas asam sebagai topping menghadirkan kenikmatan dan kesegaran yang unik.

Review Burger Dan Ice Cream Spesial Menu 17 An Mcdonald Indonesia!

Ada dua pilihan yang bisa kamu coba McD Kimchi Chicken, Crispy dan Spicy. Menu ini hadir dalam paket harga yang berbeda. Berikut daftarnya:

Ditawarkan sebagai lauk untuk Chicken McD Kimchi, Apple Fizz adalah minuman ringan dengan rasa apel yang manis dan menyegarkan. Hanya dengan Rp 14.000, kamu sudah bisa menikmati kesegaran sajian ini.

McFlurry adalah salah satu hidangan favorit McD. Selain harganya yang murah, ada berbagai jenis McFlurry yang bisa kamu coba sesuai selera. Salah satunya adalah Dark Choco McFlurry.

Menu Minuman Mcd Dan Harganya

Dark Choco McFlurry adalah suguhan es krim baru McD yang menawarkan paduan es krim vanilla lembut khas McD dengan rasa dark chocolate dan topping yang memuaskan.

Inilah Menu Mcdonald’s Termahal Di Dunia

Ada dua topping yang bisa dipilih: Crunch atau Chocolate Cereal dan Oreo. Kedua topping tersebut menambah tekstur lain dan membuat es krim ini semakin nikmat. Dark Choco McFlurry bisa dinikmati dengan harga Rp 16.500.

McD’s memiliki menu dessert yang populer di kalangan penikmatnya yaitu Apple Pie. Selama musim, McD sering menawarkan berbagai jenis makanan untuk menyenangkan penggemarnya. Diantaranya adalah Chocolate Marshmallow Pie ​​yang merupakan salah satu sajian baru McD.

Choco Marshmallow Pie ​​memiliki marshmallow yang lembut dan cokelat yang meleleh di mulut. Perpaduan ini dipadukan dengan kulit pasta yang hangat dan manis memberikan cita rasa yang nikmat, terutama bagi pecinta dessert.

Vanilla Black Waffle Cone adalah hidangan McD lama yang kembali lagi. Hidangan ini disajikan di atas kepompong hitam berbentuk es krim vanila McDonald’s. Itu atasnya dengan saus cokelat dan irisan tipis kayu yang menambah rasa. Harga masakan ini hanya Rp 16.500. Menu McD baru ini mengusung tema Taste of Japan. Taste of Japan merupakan rangkaian hidangan McDonald’s Indonesia yang terinspirasi dari masakan Jepang.

Burger King Singapore Menu Prices 2023

Untuk tahun ini, menu baru McD Taste of Japan hadir kembali, menawarkan berbagai hidangan menarik dari makanan pembuka, hidangan utama, dan makanan penutup.

Taste of Japan ditawarkan dalam paket dan menu a la carte dan tersedia melalui semua layanan McDonald’s mis.

Seri Menu Burger dan Fries, tersedia mulai 29 Juni 2021 di seluruh outlet McDonald’s dan semua channel pembelian selama persediaan masih ada (penawaran waktu terbatas) mulai pukul 11.00 – 05.00 WIB saja.

Menu Minuman Mcd Dan Harganya

Sedangkan sederet menu es krim tersedia selama 24 jam mulai 18 Juni 2021. Berikut detail menu baru McD Flavours of Japan dengan lineup yang lebih lengkap.

Ayam Mcd + Nasi & Minum Cuma 20rb ‼️

Burger daging sapi asli menampilkan saus yakiniku dengan nori (rumput liar) dan kol parut, dengan telur lezat yang disajikan di atas roti lembut.

Satu paket Spicy Nori McShaker Fries and Burger with Sakura Fizz bisa dibeli mulai dari Rp 54.545 (sebelum pajak).

Burger Ayam Thai Pedas, atasnya dengan nori (rumput laut) dan kol parut dengan saus yakiniku dan saus McChicken disajikan di atas roti lembut.

Ada paket burger dengan Spicy Nori McShaker Fries dan Sakura Fizz mulai dari Rp 60.909 (belum termasuk pajak).

Ini Daftar Lengkap Menu Baru Mcd Taste Of Japan, Saatnya Coba!

Perpaduan ikan, saus yakiniku, dan saus mayo yang disajikan di atas irisan roti lembut dengan nori (rumput liar) dan kol parut.

Ada juga paket mulai dari Rp 50.000 (sebelum pajak) yang sudah termasuk burger dengan kentang goreng nori pedas McShaker dan sakura fizz.

Spiced Nori McShaker pedas dan pedas. Menu baru McD ini adalah Rp. 17.273 mulai dari Rs

Menu Minuman Mcd Dan Harganya

Teh hijau Jepang dengan susu segar. Harga mulai dari Rp 31.818 (sebelum pajak). Menu baru McD hanya tersedia di McCafe. (*)

Kini, Ayam Gulai Dan Minuman Boba Hadir Di Mcdonald’s

#cara mengetahui nomor shopeepay #cara membuka rekening brimo yang diblokir #cara mengetahui nomor rekening dana #cara mendaftar #cara membeli koin tiktok #cara mengaktifkan uang paylater #gestun #cara membayar akulaku paylater Lakukan #Cara menggunakan gratis Kuota Disney Hotstar- gratis dari Telkomsel #Cara pinjam uang di Lazada

Daftar menu mcd beserta harganya, menu es krim mcd dan harganya, menu minuman di mcd dan harganya, daftar menu mcd dan harganya, menu mcd beserta harganya, menu mcd hari ini dan harganya, menu makanan mcd dan harganya, menu di mcd dan harganya, minuman mcd dan harganya, menu mcd dan harganya, menu mcd terbaru dan harganya, menu burger mcd dan harganya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top