Connect with us

Canggu Hype Suites And Cafe

Informasi

Canggu Hype Suites And Cafe

Canggu Hype Suites And Cafe – Meski lalu lintas semakin padat, Canggu terus menjelma menjadi destinasi pesta para pemburu malam. Setelah Finns Beach Club meluncurkan area VIP, kini ada pendatang baru yang siap bersaing. Terletak di Jalan Subak, beberapa meter dari Jalan Petitenget, klub pantai Kota Ibiza menghadap Samudera Hindia.

Didirikan pada tahun 1980 di Sant Antoni de Portmany, Spanyol, Cafe del Mar awalnya adalah bar matahari terbenam di pantai Laut Balearic. Seiring waktu, Café del Mar Ibiza telah berubah menjadi tujuan pesta dan produsen label musik untuk genre chill house. Klub ini sukses menjadi ikon Ibiza.

Canggu Hype Suites And Cafe

Canggu Hype Suites And Cafe

Meski berlokasi di Canggu, Bali, Cafe Del Mar menjanjikan suasana yang mirip dengan Cafe del Mar Ibiza. Saat mengunjungi Bali, kunjungan ke Cafe del Mar harus menjadi bagian dari program Anda. Karena tempat ini tersebar hanya di 15 tempat di seluruh dunia.

Villa Irma, Seminyak

Musik adalah fokus utama klub pantai utama ini, karena Cafe del Mar adalah label chill house terkemuka di dunia. Menempati bangunan cantik berwarna putih yang terinspirasi dari arsitektur asli Cafe del Mar Ibiza, Cafe del Mar Bali juga menggunakan sentuhan Indonesia.

Reputasi Cafe del Mar di dunia musik sudah tidak bisa diragukan lagi, jadi jangan heran jika Cafe del Mar Bali membuat pertunjukan kelas dunia untuk melayani acara musik outdoor berskala besar yang rutin diadakan. Sama seperti di Ibiza, Café Del Mar Bali mengajak pengunjung untuk menikmati hidangan pilihannya sambil menikmati suasana pantai yang hanya berjarak beberapa langkah dari ruang makan.

Tersebar di 15 lokasi di seluruh dunia, Cafe del Mar kini menambah lokasi baru di Bali. Tentunya dengan tujuan yang sama, pengunjung bisa menyaksikan sunset diiringi musik ikonik dari chill house music Cafe del Mar itu sendiri.

Cafe del Mar Bali akan benar-benar melayani para tamunya dengan makanan dan minuman yang cocok dengan makanan sambil menikmati saat-saat relaksasi di tepi laut. Para tamu tidak hanya akan menghadiri makan siang, tempat ini juga bisa menjadi destinasi dimana Anda bisa menikmati hangatnya mentari, menikmati sunset yang ikonik, berdansa semalaman dengan bintang ditemani playlist chill house dan musik berkualitas lainnya. .

Canggu Hadirkan Hotel Berkonsep Family Friendly Yang Nyaman Dan Lengkap

Cafe del Mar Beach Club hadir di Bali untuk memanjakan para tamu dengan makanan dan minuman terbaik. Selain menyiapkan beberapa kreasi koktail yang sangat luas, Café del Mar Bali menawarkan berbagai pilihan hidangan lezat seperti propertinya di Ibiza, sehingga hidangan Mediterania masih mendominasi daftar menu.

Hanya saja kali ini akan ada sentuhan lokal, antara lain jamu dan bahan dasar rempah khas Indonesia. Makanan yang terinspirasi dari menu mediterania ini memenuhi cita rasa lokal Indonesia tertentu yang tak kalah nikmat. Selain itu, daya tarik lain bagi mereka yang anti alkohol, Café del Mar Bali juga menawarkan bar yang menyajikan jus segar dan gelato. Para tamu dapat menikmatinya dari siang hingga matahari terbenam hingga makan malam, minum dan menari di bawah bintang malam. Memperkenalkan pemandangan matahari terbenam yang menjanjikan, diiringi musik house yang pas, dilengkapi dengan makanan dan minuman legendaris, kini Anda dapat menikmati suasana dan pengalaman tanpa harus mengunjungi Ibiza.

Terletak di tepi Pantai Batu Belig, Café del Mar Bali dirancang oleh arsitek Rafael Pasaribu. Bangunan ini didasarkan pada desain arsitektur Mediterania-Spanyol, tetapi agak lebih sederhana. Tak ketinggalan, sang arsitek juga menambahkan sentuhan khas Cafe del Mar Ibiza, seperti warna putih dan biru serta kusen yang melengkung. Hasilnya luar biasa, berubah menjadi bangunan putih tropis yang indah. Ada kolam renang besar, cabana pribadi VIP, restoran mewah, santapan santai sepanjang hari, dan bar.

Canggu Hype Suites And Cafe

Buka setiap hari dari jam 11 pagi hingga tengah malam, klub pantai menempati lahan seluas 700 meter persegi dan merupakan properti Cafe del Mar ke-12 di dunia dan yang kedua di Asia Tenggara setelah Phuket. Di cabang Bali, para tamu dapat menikmati panorama Samudra Hindia di berbagai zona, mulai dari area restoran, tempat duduk outdoor, sunbeds, daybeds, cabanas, cabanas mewah di tepi kolam renang, cabanas sunset atau sekedar bersantai di sunken bar. Bagi mereka yang menginginkan ruang yang lebih pribadi, tersedia empat suite dengan kolam renang pribadi.

Best Canggu Hotels, Indonesia (from $14)

Setelah dibukanya Cafe del Mar Bali pada awal Agustus 2019 dan launching party yang akan digelar pada bulan Oktober ini langsung di long weekend 2019 yang dimeriahkan oleh penampilan sejumlah DJ dunia. Selain itu, sebagai tempat yang mengunggulkan musik, tak heran jika Cafe Del Mar mendukung berbagai aksi musik kelas dunia yang akan berlangsung secara rutin.

Setelah Indonesia, Cafe del Mar juga akan dibuka di Australia, Maladewa, dan Bangkok. CEO John Zappia mengatakan Bali adalah lokasi yang ideal untuk Cafe del Mar, dengan jumlah wisatawan internasional yang meningkat dari tahun ke tahun, pulau ini dapat menjadi “Ibiza baru” dengan pasar yang berkembang untuk acara musik dan hiburan.

Café Del Mar populer tidak hanya sebagai tujuan pemburu matahari terbenam dan pesta, tetapi juga sebagai label musik, dan musik juga akan menjadi fokus penting, menyoroti bahwa tempat ini melahirkan perusahaan koleksi chill-house paling sukses di dunia. . Sesuai dengan gaya aslinya, Café Del Mar Bali berencana untuk melestarikan gaya arsitektur asli Ibiza dan memadukannya dengan suasana lokal Bali yang menawan.

The haven suites canggu, haven suites berawa canggu, cafe canggu, canteen cafe canggu, lopodo cafe canggu, the haven suites berawa canggu, cafe di canggu, cafe canggu bali, cafe di canggu pinggir pantai, cafe del mar canggu, cinta cafe canggu, tirtha canggu suites

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top