Connect with us

Htm Water World Citra Raya

Informasi

Htm Water World Citra Raya

Htm Water World Citra Raya – Harga Tiket Citra Raya Water World – Citra Raya Water World merupakan salah satu wisata water sport di kota Tangerang yang terbaik di kawasan Citra Raya Cikupa. Citra Raya Water World tidak hanya menjadi tempat wisata, tetapi juga terdapat World of Wonders dan pusat kebugaran seperti Citra Raya Sport Club. Destinasi wisata ini menawarkan berbagai tempat dan trip menarik yang bisa dinikmati pengunjung bersama keluarga atau teman saat berkunjung ke Citra Raya Water Tour.

Menjadi wisata Citra Raya Water World menjadi pilihan bagi keluarga untuk menghabiskan liburannya dengan bermain olahraga air dan tempat-tempat yang dinilai sangat kuat dan wisata Citra Raya Water World menawarkan harga tiket yang terjangkau untuk setiap rombongan.

Htm Water World Citra Raya

Htm Water World Citra Raya

Selain harga tiket yang terjangkau, wisata Citra Raya Water World memiliki keunggulan lain yaitu lokasinya yang nyaman, memiliki nilai lebih dibandingkan waterpark lain di Tangerang karena pintu masuk wisata ini, relaksasi mudah dilalui.

Harga Tiket Dan Lokasi Citra Raya World Of Wonder Tangerang

Aktivitas olahraga air dan renang menjadi tujuan utama pengunjung di Water Tour Citra Raya ini. Berenang di Citra Raya Water World memiliki kolam yang populer di kalangan pengunjung sebagai tempat bermain air dan kolam di sini juga aman untuk anak-anak karena terdapat kolam terpisah untuk dewasa atau anak-anak.

Dengan banyaknya wahana air, pengunjung dapat melakukan lebih dari sekedar olahraga air dan berenang saat mengunjungi Citra Raya Water World. Di sini juga bisa menjadi tujuan wisata yang baik bagi pengunjung dan keluarga serta teman-temannya.

Citra Raya Water World merupakan salah satu kompetitor wisata BSD Ocean Park yang berlokasi di kawasan Tangerang dan harga tiket masuk Ocean Park sangat terjangkau. Yang lebih menarik lagi, di Citra Raya Water World Tangerang, pengunjung juga bisa melihat tujuh jenis keajaiban dunia, seperti menara terbelah, piramida, colloseum, candi Borobudur dan lain sebagainya. .

Sebelum kita membahas mengenai biaya tiket masuk Citra Raya Waterworld, berikut adalah tour dan fasilitas yang disediakan.

Splash Water Park Tiket & Wahana

Perjalanan dengan tempat perlindungan bajak laut bekerja sebagai bayangan. Selagi ada shelter, pengunjung juga bisa melihat anak-anaknya bermain di bawah ember besar atau ember berisi air dan berbagai jenis seluncuran khusus untuk anak-anak.

Pixie hollow baby’s pool, sebuah wahana khusus untuk anak-anak, dimana zona II dirancang untuk menambah kesenangan anak-anak, dengan warna dan desain yang berbeda seperti air jamur, desain yang berbeda dengan bentuk seperti lumba-lumba dan gurita. Wahana ini berada di area yang sama dengan ember berisi air, yang akan menambah lebih banyak opsi pada game.

Untuk water ride, ini adalah fire shooter yang benar-benar menguji adrenalin, yang akan menambah keseruan saat pengunjung berenang menyusuri jalur yang berkelok-kelok. Wahana ini tingginya sekitar 10 meter, jadi bisa dibayangkan bepergian dari atas bersama keluarga atau teman.

Htm Water World Citra Raya

Wahana selanjutnya adalah roller coaster yang merupakan seluncuran terpanjang yang akan membuat para pengunjung memiliki pengalaman yang tak terlupakan. Pengunjung akan meluncur ke kolam “buaya” dan tentunya menguji adrenalin bukan? Selain itu, lingkungan sekitar akan merusak mata Anda. Tak heran jika arena balap menjadi area favorit para fotografer.

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World April 2023

Saat sirene berbunyi keras, ini pertanda bahwa kolam ombak akan menunjukkan fungsinya dan akan melemparkan tamu ke dalam kolam. Perasaan ini seperti berada di laut bebas. Danau ini didesain dengan bebatuan dan fitur pantai yang muncul serta adanya kecelakaan kapal yang membuat danau ini menjadi tempat paling populer bagi pengunjung.

Keistimewaan berenang di area kolam renang anak Monkey Island adalah Anda akan berpikir sedang berada di pulau yang indah, dan terdapat banyak monyet cantik.

Kolam ini khusus untuk tua dan muda, wahana ini jarang ditemukan di wisata lainnya. Kolam ini memiliki kedalaman yang berbeda-beda, ada yang 1 sampai 2 meter.Poli mobil ini digunakan untuk menunjukkan kemampuan berenang para tamu, karena kolam ini bisa digunakan untuk kejuaraan daerah, khususnya untuk lomba tingkat kabupaten/provinsi.

Danau yang berarus deras ini sangat memalukan jika dilewatkan, dengan menemukan jalur angin dan pemandangan indah di sekitar danau, terdapat banyak air mancur yang membawa pikiran Anda ke pedesaan. Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, tetapi Anda harus mencobanya sendiri.

Berapa Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2022? Ini Jawabannya

Mandi dan bermain di bawah air terjun yang berasal dari gunung ini akan memberikan kejutan yang menyenangkan. Apalagi jika susunan batu yang mengeluarkan air tersebut mirip dengan aslinya. Di kawasan ini cocok untuk diabadikan karena sifatnya yang sangat teknis, jadi lebih baik mengabadikannya melalui foto atau video.

Selain perjalanan spesial yang terdapat pada wisata Citra Raya Water World Tangerang, disini juga menawarkan fasilitas yang tidak kalah dengan waterpark Tangerang lainnya, berikut tempat yang bisa anda nikmati:

Jika Anda dan keluarga akan melakukan perjalanan akhir pekan atau saat liburan sekolah anak-anak, liburan Anda pasti akan sangat menyenangkan. Wisata Citra Raya Water World Tangerang tidak hanya menjadi tempat bersantai, namun pengunjung juga dapat berolahraga sekaligus di tempat yang disediakan.

Htm Water World Citra Raya

Demikian ulasan mengenai harga tiket masuk Citra Raya Water World, semoga bermanfaat bagi anda yang berniat mencari waterpark di kota Tangerang. Rasa syukur. Rasa lelah setelah melakukan serangkaian aktivitas sehari-hari bisa dihilangkan dengan mengunjungi spa. Salah satu waterpark menarik yang bisa dikunjungi adalah Citra Raya Water World.

Lampung Walk Tiket & Wahana April 2023

Citra Raya Water World merupakan salah satu wisata air yang berlokasi di Tangerang atau berada di kawasan Citra Raya Cikupa. Wahana wisata air ini berada di lokasi yang sama dengan Wahana Hiburan dan Edukasi World of Wonders Citra Raya.

Selain wisata air, ada juga berbagai tempat di mana Anda dapat mengikuti kegiatan olahraga seperti futsal, gym, tenis, bulu tangkis, kolam renang olimpiade dan lain-lain. Dengan beragam olahraga dan fasilitas yang ditawarkan, para tamu akan merasa seperti di rumah sendiri di sana.

Harga tiket Citra Raya Water World Tangerang juga murah, ini bisa menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin menghabiskan liburannya menikmati air.

Beragam wahana seru bisa dinikmati di Citra Raya Water World. Tidak hanya game dan petualangan dengan judul water activities saja, game lainnya juga bisa dimainkan. Game seperti:

Ski Bogor Tiket & Wahana April 2023

Di area ini anda bisa melihat anak kesayangan anda bermain di bawah ember kosong sambil berfoto, ada slide show khusus anak di wahana ini.

Kebahagiaan anak-anak Anda akan bertambah ketika mereka berada di kolam khusus ini. Ada berbagai jenis seluncuran dengan warna berbeda, dan ada air jamur yang menarik. Wahana ini berada di lokasi yang sama dengan ember tumpah, jadi asyik berada di lokasi tersebut.

Dengan ketinggian wahana yang kurang dari 10 meter ini, Anda bisa merasakan adrenalin yang cukup besar. Selain itu, gambar twist akan menambah kesenangan Anda.

Htm Water World Citra Raya

Fasilitas pendukung Citra Raya Water World belum lengkap untuk memberikan kenyamanan para tamu. Alat-alat berikut tersedia:

Hello Indonesia: Menjelajah Citra Raya World Of Wonder, Tangerang

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, hubungi Citra Raya Water World di alamat: Jl. Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten 15710 no telp: 021 5961820.

Hati-hati! Harga tiket Citra Raya Water World sama untuk anak-anak dan dewasa, kecuali anak-anak dengan tinggi di bawah 85 cm tidak dikenakan biaya masuk.

Selain biaya masuk, Citra Raya Water World juga menawarkan fasilitas persewaan untuk kenyamanan pengunjung. Berikut harga sewa alatnya :

Pastikan untuk menemani anak-anak bermain di Citra Raya Water Land agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sayang sekali Anda kehilangan arah itu, Anda tahu. Simak informasi mengenai harga tiket Citra Raya Water World berikut ini.

World Of Wonder, Keliling Nusantara Hingga Keliling Dunia Tanpa Pesawat

Mencari liburan atau tempat yang nyaman di kota yang sibuk tidaklah sulit. Citra Raya Water World dikutip dari situs resmi Citra Raya merupakan wahana wisata air yang berlokasi di kawasan Citra Raya Tangerang Tangerang.

Wisata seru dan edukatif di Citra Raya Water World of Wonder yang terletak di kawasan yang sama bisa menjadi waktu untuk melepaskan diri dari aktivitas sehari-hari. Temukan jam buka dan harga tiket Citra Raya Water World 2022 melalui artikel berikut.

Citra Raya Water World memiliki banyak pilihan antara lain Baby Pool, Wave Pool, Olympic Pool, Wide Slider, Pirates Dom Shelter, Monkey Island Kiddy Pool, Pixie Hollow Baby’s Pool, Lost Boys Kiddy Pool, Stonehenge, Power Slider, Croc’s Hive Racer Slide dan The Labirin Sungai Malas Tikus. Bayangkan betapa menyenangkannya perjalanan ini dengan begitu banyak teman!

Htm Water World Citra Raya

Citra Raya Water berlokasi di Perum Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Area Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang.

Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari 2023, Fasilitas Dan Foto

Bagi Anda yang berencana mengunjungi tempat ini, waterpark di Citra Raya Tangerang buka mulai pukul 09:00-18:00 WIB pada hari Senin-Jumat dan pukul 08:00-18:00 WIB pada hari Sabtu-Minggu.

Biaya masuk bervariasi tergantung pada hari Anda berkunjung. Senin sampai Jumat biaya Rp 50.000, Sabtu dan Minggu biaya Rp 55.000 dan hari libur Rp 65.000. Harga tersebut belum termasuk penggunaan peralatan pelampung

Jadi bagaimana? Dengan harga tiket masuk Citra Raya Water World yang murah, tempat ini bisa masuk dalam daftar tempat liburan. Semoga informasi ini bermanfaat, ya. (Sarah) Seperti sepotong

Tiket citra raya water world, wahana citra raya water world, tiket promo world of wonder citra raya, citra raya water world tangerang, harga tiket world of wonder citra raya, water world citra raya cikupa, tiket wonder world citra raya, tiket world of wonder citra raya, cluster water point citra raya, citra raya water world, harga water world citra raya, wonder world citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top