Connect with us

Destinasi Wisata Di Kota Bogor

Informasi

Destinasi Wisata Di Kota Bogor

Destinasi Wisata Di Kota Bogor – Siapa bilang liburan selalu menguras dompet? Jangan khawatir, dengan budget yang terbatas, Anda tetap bisa mengajak keluarga ke tempat-tempat wisata. Nah, bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya, mengunjungi kota Bogor bisa menjadi pilihan yang menarik.

Selain beberapa jam berkendara dari Jakarta, ada beberapa tempat wisata di Bogor yang asyik untuk dijelajahi. Bahkan, ini akan membuat anak Anda bahagia sepanjang hari. Alhasil, liburan pun tidak sulit sama sekali. Cukup masukkan ruang di bawah ini!

Destinasi Wisata Di Kota Bogor

Destinasi Wisata Di Kota Bogor

SUMBER : IG @JALANJALANDIBOGOR (@DEVI.ZILIWU) TIKET MASUK : RP 2.000* (Anak-anak) DAN RP 4.000* (Dewasa) ALAMAT : JALAN CIFOR, SITU GEDE KELURAHAN, BUBULAK, KOTA, BODAYIB BUKA 0 0 170 ea. sehari dengan mengunjungi alam akan membantu jiwa Anda sedikit pulih setelah melewati hari-hari yang melelahkan akibat aktivitas sehari-hari. Ini adalah waktu bersantai yang digunakan untuk menenangkan pikiran, salah satunya menikmati suasana damai Situ Gede Bogor. Kawasan wisata danau atau danau di Bogor ini sangat tersembunyi. Agak jauh dari jalan utama, jadi Anda bahkan tidak mendengar sedikit lalu lintas di sini.

Berlibur Di Desa Wisata Di Bogor

Selain itu, perbukitan hijau dan rawa-rawa di sekitarnya membuat tempat ini semakin sempurna. Ada juga fasilitas perahu untuk menyeberangi rawa. Anda juga bisa berkemah atau piknik bersama keluarga di area yang sudah disiapkan pengelola. Di akhir pekan, banyak pengunjung yang datang untuk bersantai atau bersepeda untuk menghirup udara segar di Situ Gede.

Situ Gede luasnya sekitar 32 hektar dan dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Di dekat danau ini terdapat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, seperti Taman Safari Indonesia, Kebun Raya Bogor dan Gunung Pancar.

Salah satu kegiatan yang populer di Situ Gede adalah memancing. Danau ini memiliki banyak ikan seperti mujair, mujair, lele. Pengunjung dapat menyewa perahu dan peralatan memancing di dekat danau untuk menikmati aktivitas ini.

Tak hanya itu, di sekitar danau juga terdapat area piknik yang menyediakan meja dan kursi. Para tamu dapat membawa makanan dan minuman sendiri atau membeli makanan dan minuman di sekitar danau.

Hanya Dengan Jalan Kaki, Ini Tempat Wisata Di Bogor Dekat Stasiun

Untuk mencapai Situ Gede, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Danau ini berjarak 5 kilometer dari pusat kota Bogor dan dapat ditempuh sekitar 15 menit dari pusat kota.

Bagi yang ingin menginap di dekat Situ Gede, terdapat beberapa hotel dan hostel di sekitar resort. Hotel lain yang perlu dipertimbangkan adalah Aston Bogor Hotel and Resort, Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center dan The Jungleland Adventure Theme Park Hotel.

SUMBER : IG @CIMORYDAIRYLAND. TIKET PUNCAK : RP 30.000* -RP 40.000* SETIAP ALAMAT : JALAN RAYA PUNCAK GADOG, CIPAYUNG GIRANG, KABUPATEN MEGAMENDUNG, KABUPATEN BOGOR, IB0 Barat: Satu-satunya wisatawan Dairyland BUKA BUKA BUKA Mei 2021. Lokasinya berada di Megamendung, Bogor. Dengan konsep theme park, objek wisata keluarga di Puncak Bogor ini memiliki banyak wahana seru yang bisa dicoba bersama keluarga. Sebagian besar wisata yang disebutkan menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk bertemu dengan binatang yang dipelihara di tempat yang indah ini.

Destinasi Wisata Di Kota Bogor

Misalnya, Anda bisa mencoba memberi makan unta dromedaris atau memerah susu sapi dalam permainan Memerah Susu Sapi yang ditawarkan oleh atraksi ini. Ada juga olahraga yang tak kalah menarik, Horse Riding dan Tour de Farm by Tractor. Bagi yang suka mengoleksi foto, jangan lewatkan game Magic Village. Di sini Anda akan menemukan salinan rumah Hobbit unik untuk latar belakang foto.

Wisata Alam Bogor Paling Hits Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Cimory Dairyland Puncak meliputi lahan seluas 3,5 hektar termasuk peternakan sapi perah, restoran, toko oleh-oleh, taman bermain, dan tempat parkir yang luas. Pengunjung dapat berkeliling peternakan sapi perah dan mempelajari proses produksi susu mulai dari pengumpulan susu hingga produk susu seperti yogurt, keju, dan es krim.

Selain itu, para tamu dapat membeli produk susu segar langsung dari peternakan dan mencicipi hidangan dan minuman yang dibuat dari produk susu di restoran Cimory resor. Restoran ini menawarkan beragam menu, mulai dari masakan tradisional hingga masakan Barat yang menggunakan produk susu sebagai bahan utamanya.

Untuk tamu dengan keluarga dan anak-anak, Cimory Dairyland Puncak menawarkan taman bermain dengan mobil dan area bermain air. Taman bermain ini cocok untuk anak usia 2 hingga 12 tahun.

BUKA : SETIAP HARI, 08.00-16.00 WIB Berwisata ke Bogor tidak akan lengkap tanpa berkunjung ke Kebun Raya Bogor atau Kebun Raya Bogor. Ini mencakup area seluas 87 hektar dan menampung puluhan ribu pohon dan tanaman. Di akhir pekan, tempat wisata taman ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang mengajak anak-anaknya untuk bersentuhan dengan alam.

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Asik Buat Liburan Akhir Pekan

Jadi kalau ke sini, kunjungi Red Bridge atau Suspension Bridge ya? Jembatan buatan Belanda ini merupakan salah satu simbol Kebun Raya yang panjangnya 20 meter di atas Sungai Ciliwung. Dari jembatan, Anda akan melihat pemandangan sungai dan alam sekitarnya yang damai. Perpaduan nuansa kuno dan keindahan alam membuat jembatan ini menjadi spot foto yang populer.

Kebun Raya Bogor memiliki luas sekitar 87 hektar dan mencakup berbagai wilayah, termasuk Asia Tenggara, Amerika Selatan, Afrika, dan Australia. Setiap daerah memiliki koleksi tumbuhan khas daerah tersebut.

Salah satu daya tarik utama Kebun Raya Bogor adalah Rafflesia Conservatory, dimana pengunjung dapat melihat bunga Rafflesia arnoldii yang berukuran besar dan langka. Kebun Raya Bogor juga memiliki ruang model, pembibitan dan pusat penelitian yang memberikan informasi tentang berbagai jenis tumbuhan.

Destinasi Wisata Di Kota Bogor

Selain itu, Kebun Raya Bogor juga merupakan tempat yang tepat untuk bersenang-senang dan piknik. Terdapat taman bermain untuk anak-anak dan pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dari berbagai sudut taman. Kebun Raya Bogor juga menawarkan berbagai kegiatan edukasi, termasuk wisata dan kegiatan belajar untuk anak-anak dan dewasa.

Tempat Wisata Di Bogor Instagramable Paling Hits 2022

Kebun Raya Bogor merupakan tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi, terutama bagi mereka yang menyukai pepohonan dan alam. Dengan koleksi botani yang beragam dan aktivitas yang menyenangkan, Kebun Raya Bogor adalah tempat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga atau teman.

BACA: SETIAP HARI, 09.00-20.00 WIB Objek wisata low budget di Bogor selanjutnya adalah Melrimba Gardens. Meski namanya taman alias taman, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan selama berada di sini. Misalnya, Anda bisa berjalan-jalan sambil menikmati keindahan taman.

Jangan lupa untuk berfoto ria dan melakukan berbagai aktivitas seru, seperti fun fishing, petik strawberry, dan piknik. Usai jalan-jalan dan menikmati keindahan taman, sebaiknya jangan langsung buru-buru pulang. Luangkan waktu untuk mengisi perut Anda dengan makanan di Melrimba Kitchen di hari terakhir liburan keluarga Anda.

Salah satu daya tarik utama di Melrimba Gardens adalah Jembatan Langit, jembatan gantung yang membentang di lembah dan menawarkan pemandangan menakjubkan. Selain itu, Melrimba Garden memiliki beberapa spot foto yang Instagrammable, seperti Sky Garden dan Love Lock yang bisa dijadikan tempat selfie.

Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam Di Bogor Yang Bagus Terbaru 2021

Selain selfie, pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana seperti flying fox, perahu dayung, dan ATV. Untuk olahraga, Melrimba Garden juga memiliki area pendakian yang bisa dilakukan dengan bimbingan pemandu.

Tak hanya itu, Melrimba Garden juga memiliki peternakan sapi perah yang bisa dikunjungi pengunjung. Di peternakan ini, pengunjung dapat menyaksikan proses pemerahan dan melihat langsung sapi perah yang lucu dan menggemaskan.

Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, Melrimba Garden juga memiliki program penanaman pohon dan pengelolaan sampah yang sangat baik. Berkunjung ke Melrimba Garden, selain menikmati masa inap yang nyaman, pengunjung juga dapat berkontribusi dalam pelestarian lingkungan sekitar.

Destinasi Wisata Di Kota Bogor

SUMBER : IG @TELAGASAATPUNCAK (@DHANISWARA.24) TIKET : RP 10.000* PER ORANG ALAMAT : TUGU UTARA, KABUPATEN CISARUA, KABUPATEN BOGOR, JAWA BARAT BUKA : HARIAN, 07:30-18:00 Alam memiliki semuanya. Terdapat sebuah danau besar yang dikelilingi pepohonan dan perbukitan teh, udara di kawasan ini sangat sejuk dan menyenangkan. Buat diri Anda betah berlama-lama dengan pemandangan indah Gunung Kencana dan Gunung Gede Pangrango.

Yuk Berwisata Ke Kota Bogor Halaman 1

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan ketenangan dan ingin menenangkan pikiran di lingkungan alam yang asri. Di sisi lain, tempat wisata di Bogor ini juga memungkinkan pengunjungnya untuk berpiknik di tepi danau. Anda juga bisa membawa makanan dari rumah untuk dimakan disini. Setelah kenyang, saatnya naik perahu keliling danau. Ohiya, dan siapkan kamera Anda untuk mengabadikan momen tersebut?

Bogor merupakan tujuan wisata yang populer baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara pada saat-saat puncak. Kawasan ini sangat luas, dikelilingi oleh kawasan alam yang indah. Talaga Saat Puncak Bogor memiliki sebuah danau buatan yang dikelilingi perbukitan hijau yang menambah keindahan tempat tersebut.

Di sini, pengunjung dapat menikmati alam yang indah sambil berjalan-jalan atau berolahraga di sekitar danau. Pengunjung juga bisa menyewa perahu untuk melihat danau terdekat atau berfoto di beberapa spot foto yang terletak di dekat danau.

Selain itu, Talaga Saat Puncak Bogor memiliki banyak hal menarik lainnya seperti taman bunga, permainan anak, serta kafe dan restoran yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Di sini, para tamu dapat menikmati suasana damai sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat.

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Dan Populer

Bagi para tamu yang ingin menginap, Talaga Saat Puncak Bogor juga menawarkan vila-vila yang nyaman dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, ruang keluarga, dan dapur. Vila-vila ini bisa dijadikan akomodasi untuk bermalam sambil menikmati alam sekitar yang damai di dekat Talaga Saat Puncak Bogor.

Untuk menuju Talaga Saat Puncak Bogor, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Daerah ini sekitar 90

Destinasi wisata di kota bandung, destinasi wisata kota bogor, destinasi wisata di kota yogyakarta, destinasi wisata di pusat kota bandung, destinasi wisata di puncak bogor, destinasi wisata di kota medan, destinasi wisata di kota padang, destinasi wisata di kota makassar, destinasi wisata di bogor terbaru, destinasi wisata di bogor, destinasi wisata di kota jogja, destinasi wisata di kota malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top