Connect with us

Informasi

The Kuala Lumpur Journal Hotel – Sebagai seorang penulis profesional, ketika saya mulai mencari hotel butik di KL, saya langsung tertarik dengan Jurnal Kuala Lumpur, hanya karena namanya!

Kami melihat beberapa opsi lain tetapi saya sangat senang akhirnya memilih yang ini karena kami menemukan hotel kota yang sempurna di jantung Kuala Lumpur di sisi jalan yang sepi.

The Kuala Lumpur Journal Hotel

Meskipun terletak tepat di Jalan Sultan Ismail, salah satu jalan raya utama kota, Kuala Lumpur Journal menawarkan tempat peristirahatan yang tenang dan damai dari keramaian dan hiruk pikuk. Lokasinya sangat strategis untuk para pelancong: terletak di Bukit Bintang, kawasan hiburan dan perbelanjaan kota, hanya lima menit berjalan kaki dari pusat jajanan Jalan Alor.

Emilinda: 2 Hari 1 Malam Di The Kl Journal Hotel, Bukit Bintang

Bepergian di sekitar kota itu bagus karena sangat dekat dengan metro, tetapi puncaknya adalah Anda akan menemukan halte bus hanya dua menit dari hotel dengan ketiga rute bus gratis KL. berhenti, biarkan Anda mengunjungi sebagian besar atraksi utama kota secara gratis!

Sejak dibuka di Jurnal Kuala Lumpur pada tahun 2015, hotel butik ini terang, lapang, sangat modern, dan modern. Pramutamu selalu menyambut Anda di pintu saat Anda memasuki area resepsionis yang besar dan terbuka dengan pencahayaan dan dekorasi yang unik, dan saya suka seragam stafnya adalah kemeja denim kasual.

Secara pribadi, saya pikir ini adalah salah satu kamar hotel kota terbaik yang pernah saya tinggali. Saya suka dekorasi modern dengan cetakan hitam putih besar di tempat tidur. Ukuran kamar deluxe king kami (kamar basic) juga cukup besar. Gaya kamarnya sangat mirip dengan hotel Malmaison di Birmingham, tetapi menurut saya jauh lebih terang.

Saya menjadi terobsesi dengan jam alarm yang bergaya (sayangnya saya memutuskan untuk tidak memesan secara online ketika saya mengetahui harganya!) dan kagum pada betapa sepinya di malam hari meskipun jalan-jalan di sekitar kami selalu sibuk. Tempat tidurnya nyaman dan tirai anti tembus pandang sangat membantu agar kami tidak bangun lebih awal!

Pengalaman Menginap Di The Kuala Lumpur Journal Hotel [2 Hari 1 Malam]

Saya juga terkesan dengan layanan Wi-Fi. Saya telah menemukan bahwa Wi-Fi hotel dapat terputus-putus atau terputus di mana pun Anda berada dan di jaringan mana Anda menginap, tetapi di sini kami memiliki sinyal yang konsisten dan layak di kamar kami, yang berarti saya dapat untuk mengobrol pagi. . perbaikan media untuk cangkir di tempat tidur. Poin bonus untuk fakta bahwa tempat tidur saya memiliki pemandangan (salah satu) Menara Petronas; adalah hal yang luar biasa untuk bangun di pagi hari dan pergi tidur setiap malam.

Kamar mandi juga tidak mengecewakan. Itu tidak memiliki kamar mandi seperti kebanyakan hotel kota, tapi itu tidak mengganggu saya karena menawarkan mandi besar dan pengalaman mandi hujan yang besar.

Apa lagi yang Anda inginkan dari hotel kota dengan TV layar datar yang bagus, jubah mandi yang nyaman, dan air dingin yang diisi ulang secara teratur?

The Kuala Lumpur Journal Hotel

Sayangnya, saya tidak dapat datang ke restoran atau bar hotel, Terrace Bar & Grill, tetapi itu karena saya menghabiskan sebagian besar malam saya di tepi kolam renang tanpa batas di puncak gedung. Saya benar-benar buruk dalam hal ini dan tidak pernah repot-repot untuk sampai ke sana sebelum gelap, karena menyenangkan untuk berendam di malam hari dan menyaksikan lampu-lampu kota yang berkelap-kelip di sekitar saya.

The Swimming Club, The Kl Journal Hotel • Staycation & Pool Party

Area kolam kecil, seperti yang Anda harapkan dari hotel kota, tapi saya tidak merasa ramai sama sekali. Juga, bisa mengambil minuman dari bartender di sekitar sudut membuat tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai di malam hari setelah hari yang melelahkan.

Juga, saya benar-benar lupa untuk melihat Serikat Pekerja, ruang kerja bersama bergaya industri yang apik di hotel. Bar luar ruangan, The Shack, berada tepat di sebelahnya dan memungkinkan Anda untuk menikmati kehangatan tropis yang dikelilingi oleh tanaman gantung dan kursi berlengan pedesaan. Ketika saya kembali, saya akan memastikan untuk tidak melewatkan ini!

Kami menginap di ‘Journal’ sudah termasuk sarapan, jadi setiap pagi kami pergi ke Jurnal Kedai Kopi umum di lantai bawah untuk sarapan. Ruang lain yang terang dan lapang di mana Anda dapat menikmati minuman panas dan sarapan prasmanan lezat yang tidak mengesankan atau memilih sesuatu dari menu sarapan yang dimasak. Sangat kecil, dengan bubur, telur orak-arik, dan hanya beberapa pilihan, termasuk Sarapan Besar: roti ayam, kentang, kacang, tomat, dan telur.

Seperti kebanyakan tempat di Malaysia, menunya tidak mengandung daging babi karena agama, jadi jangan berharap bacon, tetapi pilihan prasmanan termasuk roti, buah segar, dan sereal. Sebagai pemilih makanan, saya menemukan pilihannya cukup terbatas, tetapi ada pilihan barang-barang dasar yang layak.

Where To Stay In Kuala Lumpur Our Favourite Areas & Hotels

Kafe umum sangat lucu, jadi jika Anda ingin berkeliling lebih awal dan cerah, Anda bisa membeli scone dan secangkir kopi…

Sejujurnya, saya tidak banyak berinteraksi dengan staf Jurnal Kuala Lumpur karena kami menghabiskan sebagian besar waktu kami menjelajahi kota, tetapi saya selalu menemukan tim penerima tamu dan staf sarapan ramah dan membantu. Kami selalu disambut ketika kami datang ke resepsi dan jika kami memiliki pertanyaan, selalu ada seseorang di sana untuk membantu.

Seperti yang saya katakan di awal posting ini, menurut saya ‘Journal’ adalah pilihan yang sangat bagus untuk pelancong yang sedang berlibur di kota Kuala Lumpur. Kemewahan terjangkau yang terbaik, memberikan perlindungan kecil dan nyaman dari kegilaan kota.

The Kuala Lumpur Journal Hotel

Untuk lokasinya di jantung aksi, saya pikir harganya sangat bagus karena kami membayar sekitar £ 157 untuk menginap tiga malam termasuk sarapan. Kami mendapat harga ini dari kesepakatan Hotelopia yang mereka tawarkan secara teratur. Pada kesempatan ini, kami bisa mendapatkan delapan persen dari harga.

Days 1 Night Stay At Kl Journal Hotel

Ketika saya kembali ke KL, saya mungkin akan memesan ulang di Kuala Lumpur Journal karena ini adalah salah satu hotel butik kota terbaik yang pernah saya tinggali!

Apa hotel kota favorit Anda dan apa yang membuat Anda sangat menyukainya? Beri tahu saya di komentar di bawah!

Keri adalah associate editor penuh waktu dan jurnalis lepas serta copywriter, tetapi menghabiskan sebagian besar waktu luangnya untuk bepergian atau merencanakan perjalanan berikutnya! Seorang fanatik perjalanan sejati, pecinta iklim tropis, margasatwa, dan teh sore (sehingga menjadi Tantangan Teh Sore Global!) Jelajahi jantung Kuala Lumpur. Rasakan budaya di jalanan dan saksikan kehidupan kota yang ramai dari oasis kolam renang atap. Rasakan budaya dengan puluhan restoran, kios, dan bar yang dapat dicapai dengan berjalan kaki.

The Kuala Lumpur Journal mendengarkan kebutuhan wisatawan modern yang paham teknologi. Jadilah produktif di dalam atau di luar ruang kerja bersama. Dapatkan inspirasi dari interior industri modern yang didekorasi dengan warna-warna berani dan kutipan menarik.

The Kuala Lumpur Journal Stylish Boutique Hotel In Kl City Centre

Hanya perlu satu menit untuk bergabung dan… um… gratis! Anda juga akan menerima hadiah lain seperti lencana, poin, dan unicorn.

Restoran sarapan utama menawarkan sarapan prasmanan internasional atau hidangan à la carte tradisional. Bersantaplah dalam suasana penuh warna dan berani dengan papan nama bergaya papan tulis yang artistik.

Pencakar langit kembar ikonik yang merupakan bangunan tertinggi di dunia pada saat pembangunannya. Menara juga berfungsi sebagai pintu masuk ke KLCC Park dan Suria KLCC. Dek observasi dan jembatan langit penghubung menawarkan pemandangan kota yang indah.

The Kuala Lumpur Journal Hotel

Sebuah oasis taman di jantung pusat kota yang ramai yang menyediakan tempat pelarian yang damai untuk piknik, berjalan santai, berlari, atau bersepeda. Anak-anak menyukai taman bermain yang luas dan area bermain air, tetapi daya tarik utama taman ini adalah Lake Symphony dan pertunjukan air mancur setiap hari. Air mancurnya spektakuler di malam hari saat bersinar dan menembakkan not musik ke langit dengan waktu yang tepat.

Harta nasional Malaysia ini adalah salah satu dari 10 situs Hindu tersuci di dunia. Gua Batu adalah serangkaian gua alami di dalam bukit kapur kuno. Awalnya berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi penduduk asli Malaysia, gua tersebut kemudian menjadi situs suci umat Hindu dengan sejumlah candi. “Gua Kuil” utama (atau Gua Katedral) terletak di puncak bukit dan hanya dapat dicapai dengan 272 anak tangga curam yang dicat dengan warna pelangi. Mungkin warna pelangi yang cerah hanya ada untuk mengalihkan perhatian pengunjung dari pendakian yang terik. Monyet-monyet nakal menemani para pendaki sepanjang perjalanan, dengan penuh semangat mengawasi untuk melihat apakah mereka mencuri potongan-potongan lezat itu.

Ini adalah menara telekomunikasi tertinggi di Asia Tenggara, menawarkan pemandangan kota Kuala Lumpur yang paling indah dari dek observasi setinggi 276 meter. Nikmati pemandangan dengan minuman atau makanan ringan di kafe menara, atau bersantaplah di Atmosphere 360, restoran berputar.

Keluar dari banyak mal di KL dan temukan kerajinan lokal Melayu, Cina, dan India. Untuk berbelanja

Traders hotel kuala lumpur, easy hotel kuala lumpur, millennium hotel kuala lumpur, kuala lumpur hotel booking, invito hotel kuala lumpur, hotel transit kuala lumpur, the regency hotel kuala lumpur, the face hotel kuala lumpur, my hotel kuala lumpur, the kuala lumpur journal hotel bukit bintang, corus hotel kuala lumpur, oasia hotel kuala lumpur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.