Connect with us

Hard Rock Cafe Sarinah Jakarta

Informasi

Hard Rock Cafe Sarinah Jakarta

Hard Rock Cafe Sarinah Jakarta – Dikenal sebagai kafe dan restoran berkonsep rock and roll, Hard Rock Cafe Jakarta dikabarkan tutup. Penutupan kedai ini menyisakan banyak kenangan.

Hard Rock Cafe Jakarta hadir dengan berita mengejutkan. Melalui akun Instagram @hrcvorldvide (03/03) mereka secara resmi mengumumkan penutupan permanen mulai 31 Maret 2023.

Hard Rock Cafe Sarinah Jakarta

Hard Rock Cafe Sarinah Jakarta

Kabar ini tentunya mengejutkan banyak orang, khususnya para penggemar setia Hard Rock Cafe Jakarta. Ada banyak kenangan di balik restoran dan kafe ikonik yang pertama kali dibuka di Indonesia pada tahun 1992 itu.

Cafe 24 Jam Jakarta Pusat

Berikut adalah beberapa fakta dan cerita menarik tentang Hard Rock Cafe Jakarta yang akan Anda ingat. Dari London ke Indonesia

Sebelum Hard Rock Cafe masuk ke Indonesia, restoran bertema musik ini pertama kali didirikan pada tahun 1971 di London. Pendiri Amerika adalah Isaac Tigrett dan Peter Morton. Saat ini, kantor Hard Rock berada di Orlando, Florida, AS.

Keistimewaan restoran dan kafe ini terletak pada interior restoran yang penuh dengan memorabilia rock and roll dan hingar bingar musik live. Tradisi ini kemudian dilestarikan hingga menjadi trademark Hard Rock Cafe di seluruh dunia.

Salah satunya di Indonesia. Ada dua Hard Rock Cafe di Indonesia, pertama di Jakarta dan kemudian di Kuta, Bali. Sayangnya, perjalanan Hard Rock Cafe Jakarta harus terhenti dan ditutup permanen.

Hard Rock Cafe Jakarta Tutup 31 Maret 2023

Jaringan Hard Rock International (HRI) memiliki ratusan cabang Hard Rock Cafe di berbagai negara. Di awal kedatangannya, Hard Rock Cafe Jakarta pertama kali didirikan pada tahun 1992 di Sarinah, Jakarta Pusat.

Toko ini kemudian pindah ke gedung eX Plaza Indonesia. Kemudian pada tahun 2013, Hard Rock Cafe Jakarta pindah ke lokasi baru di Pacific Place tempatnya berdiri hingga sekarang, selamat tinggal Hard Rock Cafe Jakarta. Sepuluh tahun mendampingi warga ibu kota, kafe tersebut akan ditutup mulai 31 Maret 2023.

Pengumuman resmi penutupan Hard Rock Cafe Jakarta dilakukan di akun Instagram @hrcvorldvide, pada Kamis (3/2/2023). Lewat caption panjang, akun tersebut menjelaskan hengkangnya Hard Rock Cafe Jakarta dari sorotan publik.

Hard Rock Cafe Sarinah Jakarta

“Hard Rock Cafe Jakarta akan resmi tutup permanen pada hari Jumat. 31 Maret 2023 Tidak ada detail mengapa, hanya sengketa sewa yang jelas yang akan memaksa HRC Jakarta untuk berkemas,” tulis @hrcvorldvide

Dinner And Enjoying The Night

Hard Rock Cafe Jakarta sendiri dibuka 10 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 16 September 2013 di Pacific Place Mall Jakarta. Sebelumnya kafe ini dibuka di EKS Plaza Jalan Thamrin Jakarta.

Dalam postingan ini, HRC World Wide tampaknya mengirimkan dukungan kepada semua staf yang terpaksa meninggalkan pekerjaannya. (Dan kami) ingin mereka mengingat bahwa setiap pintu yang tertutup akan membuka yang baru dan peluang akan muncul, tetap kuat, ”bunyi perintah itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai relokasi Hard Rock Cafe Jakarta. Namun, akun @hrcvorldvide berjanji akan terus mengupdate publik jika ada berita baru.

Hard Rock Cafe Jakarta merupakan tempat nongkrong ala Amerika yang menyajikan makanan Western dengan live music. Restoran berkapasitas 145 orang ini juga menampilkan koleksi alat musik bertema rock and roll. Selain itu, terdapat Rock Shop yang menjual berbagai souvenir Hard Rock Cafe.

Hotel Istana Ratu Jalan Jaksa

Ditutupnya Hard Rock Cafe Jakarta jelas membuat netizen sedih. Hal itu terungkap melalui komentar di postingan @hrcvorldvide.

“Kabar duka. Kami berharap mereka pindah atau mendapatkan investor baru,”

“Terima kasih Hard Rock Cafe Jkt untuk semua kenangan indah yang kami buat. Area Jakarta, Pacific Place Mall, Jakarta, Rabu (3/8/2023). Foto: Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

Hard Rock Cafe Sarinah Jakarta

Hard Rock telah mengumumkan akan menutup Hard Rock Cafe Jakarta yang berlokasi di Pacific Place efektif 31 Maret 2023.

Sejarah Hard Rock Cafe Jakarta, Debut Di Sarinah Dan Berakhir Di Pacific Place Mall

General Manager Hard Rock Cafe Jakarta Agaverus Hutagalung mengatakan Jakarta tetap menjadi pasar penting bagi Hard Rock Internasional.

“Hard Rock Cafe Jakarta akan ditutup.” Banyak pertanyaan yang muncul, termasuk apakah penutupan ini bersifat sementara atau permanen? Kami sedang menyelidiki kemungkinan lokasi alternatif di kota itu,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (10/3).

“Saya mengapresiasi karyawan Hard Rock Cafe Jakarta yang masih ingin melanjutkan karir bersama kami dan sekarang akan dipindahkan ke lokasi lain,” imbuhnya.

Hard Rock Cafe Jakarta pertama kali dibuka pada Oktober 1992 di Gedung Sarinah. Hard Rock Cafe dinilai memiliki peran dalam budaya kuliner kota Jakarta dan juga menjadi ajang karya-karya musisi ternama Indonesia.

Kebon Kacang 11, Rw 01

Setelah Hard Rock Cafe berpindah sementara ke EKS Plaza Indonesia kemudian ke Pacific Place Jakarta Mall pada tahun 2013 hingga sekarang.

Sebelumnya, kabar penutupan Hard Rock Cafe Jakarta sempat viral di media sosial. Kabar penutupan itu dibagikan dalam postingan di akun Instagram komunitas @hrcvorldvide pada Kamis (2/3).

Lewat postingan ini, @hrcvorldvide menjelaskan kenapa bar musik yang berdiri sejak 16 September 2013 ditutup karena masalah keuangan. Foto: Doc Hard Rock Cafe Jakarta

Hard Rock Cafe Sarinah Jakarta

– Sejarah Hard Rock Cafe Jakarta ditulis dalam artikel ini. Kedai itu sendiri akan ditutup permanen pada 31 Maret 2023. Ini akan mengakhiri keberadaannya di ibu kota sejak 1992.

Fakta Menarik Hard Rock Cafe Jakarta, Bisnis Maulana Indraguna Sutowo Sudah Tiga Kali Buka Tutup

Debut di Indonesia, sejarah Hard Rock Cafe Jakarta dicatat oleh pengusaha Adiguna, Soetikno dan Onki Soemarno. Waralaba restoran dan hiburan internasional ini berkantor pusat di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Ini juga menghasilkan grup bisnis yang dikenal sebagai Grup MRA. Kemudian berkembang pesat hingga mendapat beberapa divisi yang memiliki beberapa unit bisnis seperti Zoom Bar & Lounge, BC Bar, Cafe 21, Radio Hard Rock FM (Jakarta, Bandung, Bali), i-Radio, radio MTV, Majalah Kosmo, FHM Majalah, Omni Chanel (TV), hiburan IP.

Pada tahun 1990-an, Hard Rock Cafe Jakarta menjelma menjadi tempat berkumpulnya para remaja dan anak muda favorit dan bergengsi.

Dibandingkan dengan kedai kopi lainnya, Hard Rock Cafe memiliki keunggulan yang berorientasi pada franchise sentral di Amerika Serikat. Selain itu, Hard Rock Cafe sering mengundang musisi terkenal lokal maupun mancanegara untuk konser di kafe tersebut. Hard Rock Cafe juga populer di kalangan artis untuk bersantai dan melepas penat.

Hard Rock Ajak Generasi 90 An Nostalgia Lewat ”hard Rock Fm Anak Lama”

Kemudian pada usia 11 tahun, Hard Rock Cafe pindah ke lokasi baru. Pada 31 Desember 2003, para hard rocker akhirnya menyambut tahun baru di Gedung Sarinah. Pasalnya, pada tahun 2004 ia pindah ke Plaza Indonesia, lebih tepatnya eX Plaza Indonesia pada Maret 2004.

Banyak penyanyi terkenal dunia pernah tampil di panggung Hard Rock Cafe Jakarta. Sebut saja dia BB King dan Jon Bon Jovi.

Kemudian berpindah lokasi lagi pada tahun 2013. Pada bulan Agustus, Hard Rock Cafe Jakarta memindahkan bisnisnya dari eX Plaza Indonesia ke Pacific Place Mall di Zona Bisnis SCBD.

Hard Rock Cafe Sarinah Jakarta

Kemudian datang kabar buruk akhir pekan ini. Hard Rock Cafe Jakarta akan tutup permanen pada 31 Maret 2023. *** Tanggal terakhir Selasa (21/3/2023). Bersamaan dengan G.S.T.K, acara ini merupakan perpisahan dengan kafe yang resmi ditutup pada Jumat 31 Maret 2023 lalu.

Hard Rock Cafe Jakarta Tutup 31 Maret, Nasib Karyawan Gelap

Penutupan Hard Rock Cafe Jakarta yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan tak lepas dari belum adanya perjanjian sewa gedung. Sementara harga sewa baru dinilai terlalu tinggi.

Dalam postingan di halaman Instagram @hrcvorldvide pada awal Maret, pemilik waralaba sebenarnya tidak ingin menutup, tetapi secara finansial, mereka tidak punya pilihan. Manajemen berharap untuk pindah, tetapi tenggat waktu telah ditetapkan.

“Penghormatan terakhir untuk #livemusic, #hardrockers! Kami berterima kasih kepada semua band depan yang berkontribusi menjaga kata Rock’n’Roll di kota ini bersama kami. Mari kita rayakan momen ini!” tulisnya tadi malam di laman Instagram @hardrockcafejakarta.

Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh Hard Rock Cafe Jakarta (@hardrockcafejakarta)

Bidik Segmen Family Dan Komunitas, Dinamis Cafe & Lounge Hadirkan ‘cafe One Stop Service’

American Cafe yang berlokasi di Pacific Place Mall Jakarta berdiri pada tanggal 16 September 2013. Awalnya, HRC di ibukota dibuka pada tahun 1992 di Sarinah. Namun, manajemen menutup kafe ini pada tahun 2003.

Dia bekerja di situs tersebut dari 2004-2011. Kemudian pada tahun 2013, HRC kembali ke Pacific Place Mall dengan kapasitas yang lebih besar.

Di lokasi terbarunya, HRC menghadirkan desain modern yang tersebar di area seluas kurang lebih 657 meter persegi dengan kapasitas 100 indoor dan 48 outdoor. Menu yang disajikan pun menghadirkan sesuatu yang baru untuk melayani pelanggan.

Hard Rock Cafe Sarinah Jakarta

HRC adalah kafe dengan tema rock and roll. Sebagai pionir kafe live music, HRC juga menyajikan hidangan ala Amerika seperti sandwich lezat, burger, nacho, barbeque ribs, dan salad.

Tempat Ngopi Di Sarinah Terbaru, The Gade Coffee

Dari segi konten dan pelayanan, gerai HRC di Pacific Place Mall Jakarta memiliki bar khusus dengan konsep indoor dan outdoor. Fitur yang tidak pernah terlewatkan adalah area hiburan langsung tempat para bintang membanggakan, serta toko aksesoris, toko rock.

Fasilitas lain yang disediakan termasuk maskot gitar raksasa di luar area dan memorabilia dari koleksi musisi hebat dunia yang ditempel di dinding kafe. Bintang Pararock, yang menyebut dirinya sebagai pelanggan HRC, dapat melihat langsung tambahan dari foto-foto beberapa alat musik musisi tersebut.

, pemegang lisensi jaringan kafe Amerika yang beroperasi di Jakarta adalah Mugi Rekso Abadi Group (MRA). Perusahaan ini didirikan oleh almarhum Adiguna Sutovo, ayah dari Maulana Indraguna Sutovo.

MRA adalah konglomerat yang menaungi beberapa lini bisnis, mulai dari kuliner, otomotif, media hingga perhotelan. Selain Hard Rock Cafe, mereka juga memiliki Cloud Lounge & Dining untuk es krim premium dari America Haagen Dazs.TEMPO.CO, Jakarta – Hard Rock Cafe Jakarta yang berlokasi di Mall Pacific Place Sudirman resmi ditutup sejak Jumat. , 31 Maret 2023 Ini diposting di halaman Instagram resmi @hrcvorldvide. Bahkan pengunjung harus melakukan reservasi

Mulai 31 Maret 2023, Hard Rock Cafe Jakarta Resmi Tutup

Hard rock cafe, hard rock cafe jakarta, kaos hard rock cafe jakarta, hard rock cafe bali, hard rock cafe kuta, biaya masuk hard rock cafe bali, lokasi hard rock cafe jakarta, hard rock cafe bali hotel, hard rock cafe kuta bali, alamat hard rock cafe jakarta, menu hard rock cafe jakarta, hard rock cafe hotel

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top