Connect with us

Hotel Di Braga Bandung Yang Murah

Informasi

Hotel Di Braga Bandung Yang Murah

Hotel Di Braga Bandung Yang Murah – Berikut beberapa hotel terbaik di Jalan Braga Bandung yang cocok untuk liburan akhir pekan.

Braga adalah nama jalan utama di kota Bandung yang bahkan sangat populer di kalangan pemerintah Hindia Belanda. Jalan Braga merupakan kawasan primadona bagi wisatawan dari luar Bandung. Di sepanjang jalan ini terdapat kompleks pertokoan dan bangunan dengan arsitektur gaya Belanda kuno. Salah satu yang paling terkenal adalah Gedung Merdeka atau Gedung Asia-Afrika. Tak hanya itu, beberapa hotel di Jalan Braga juga menjadi yang terbaik.

Hotel Di Braga Bandung Yang Murah

Hotel Di Braga Bandung Yang Murah

Jalan-jalan ke Jalan Braga, Bandung Mengunjungi gedung-gedung bersejarah peninggalan zaman Hindia Belanda tidak cukup satu hari. Sangat disarankan untuk menginap minimal satu malam di hotel-hotel di Jalan Braga. Berikut adalah beberapa penawaran hotel terbaik di Jalan Braga Bandung yang cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Ulasan, Promo & Foto Gino Feruci Braga 2023

Hotel ini merupakan akomodasi mewah bintang empat yang terletak di Jalan Braga 67, Bandung. Hotel Gino Feruci Braga adalah bagian dari jaringan Hotel Kagum. Berjarak 50 meter dari Jalan Braga, hotel ini memiliki 131 unit dengan empat tipe kamar yang berbeda seperti;

Karena terintegrasi langsung dengan Braga City Walk, sehingga memudahkan para tamu yang tidak ingin berbelanja jauh dari akomodasinya. Favehotel Braga terletak 150 meter dari Jalan Braga. Ada banyak tipe kamar, termasuk asrama wanita

Aston Braga Hotel & Residence Bandung merupakan akomodasi bintang empat dari jaringan Archipelago International. Didirikan pada tahun 2006, hotel ini memiliki 160 unit kamar Superior, Executive, Deluxe dan Suite, serta 120 unit.

Hotel ini terletak 280m dari Jalan Braga, lokasi tepatnya adalah 19 Jalan Lembong, Riau, Bandung. Crowne Plaza termasuk hotel mewah berbintang empat. Fasilitasnya sangat lengkap mulai dari BBQ, resto, spa, sauna, gym, lapangan golf, kolam renang dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga ruang permainan, taman bermain anak, dan klub anak.

Favehotel Braga (bandung, Indonesia)

Javanella Bandung telah dianugerahi 2020 Agoda Traveller’s Best Choice oleh Agoda. Berlokasi di Jalan Aceh No. 65, Riau, Bandung. Jarak dari Jalan Braga adalah 0,6 km. Akomodasi ini sangat populer dengan kolam renang outdoor di puncak gedung. Fasilitas mewah yang ditawarkan antara lain gym, billiard, karaoke dan masih banyak lagi.

Ini adalah rekomendasi hotel di dekat Jalan Braga. Tarif sewa yang ditampilkan dapat berubah berdasarkan pemesanan musim puncak/off, tingkat inflasi, kebijakan pajak lokal, dan jumlah pertanyaan. Pemesanan lebih murah di musim sepi. Pastikan untuk selalu mengecek harga akhir sebelum mengkonfirmasi pesanan. Ya! Harga termurah kamar di hotel ini adalah Rp 325.200. Dijual seharga 523.200 AMD saja, jangan khawatir masih ada pilihan kamar lainnya.

Kamar nyaman dengan gaya klasik terletak di Menara Merdeka. Ini memiliki tempat tidur ganda (tempat tidur ganda Hollywood), area tempat duduk dengan kursi dan sandaran, TV layar datar, dan berbagai fasilitas.

Hotel Di Braga Bandung Yang Murah

Kamar Condotel Studio kami seluas 34 meter persegi dilengkapi dengan kombinasi desain elegan yang tak lekang oleh waktu dari periode Art Deco, dengan diam-diam menyembunyikan teknologi canggih.

Rekomendasi Hotel Dekat Jalan Braga, Bandung

Sementara itu, tempat tidur double atau king mewah Hollywood memastikan tidur malam yang nyenyak. Beberapa kamar di Condotel Studio menawarkan pemandangan Jalan Merdeka, Kota Bandung, dan kolam renang yang menarik.

Kamar Condotel Studio kami seluas 34 meter persegi dilengkapi dengan kombinasi desain elegan yang tak lekang oleh waktu dari periode Art Deco, dengan diam-diam menyembunyikan teknologi canggih. Sementara itu, tempat tidur double atau king mewah Hollywood memastikan tidur malam yang nyenyak. Beberapa kamar di Condotel Studio menawarkan pemandangan Jalan Merdeka, Kota Bandung, dan kolam renang yang menarik.

Condoloft menawarkan ruang mewah untuk menjamu teman dan keluarga. Dengan kamar tidur dan ruang tamu yang terpisah untuk gaya hidup yang nyaman dan cerdas, juga sangat cocok untuk tinggal lama, dengan jendela besar yang menghadap pemandangan kota Bandung yang indah.

Bagi mereka yang menghargai kemewahan dan kemewahan total dalam suasana tenang dan damai, di jantung kota Bandung, dua kamar suite (satu kamar tidur utama + satu kamar anak) adalah tempat yang tepat untuk menikmati hari-hari Anda bersama keluarga atau teman.

Hotel Di Bandung Strategis Dekat Tempat Wisata, Cocok Untuk Liburan!

Layanan dan kenyamanan legendaris Grand Royal Panghegar diapresiasi di suite dua kamar tidur ini, mulai dari sofa yang membentang, ruang tidur dan ruang makan hingga layar LCD plasma 42 inci.

Untuk tujuan ini, suite mencakup dua kamar tidur (kamar tidur utama + kamar tidur anak-anak), pantry, ruang ganti yang luas, dan meja yang dirancang dengan indah. Tempat tidur dilengkapi dengan kasur pillow top untuk kenyamanan maksimal.

Pesan studio dengan dua tempat tidur single. 1. Kasurnya sangat keras 2. Basement lobi hotel sulit, harus menaiki tangga. 3. Hotel besar dan tua 4. Hotel ini sangat besar tetapi liftnya kecil sehingga menunggu sangat lama

Hotel Di Braga Bandung Yang Murah

Staff poolnya agak menyebalkan, ibu saya sedang berenang di kolam besar sedalam 105 cm, pas naik tangga besi ditegur, disuruh jangan kesana karena takut, apapun yang terjadi. rusak. Lalu apa fungsi tangga besi, jika tidak bisa digunakan, jika rusak perbaiki? Dan lain kali ibu saya ditegur karena tidak memakai baju renang, padahal ibu saya sudah pakai baju renang, sedangkan yang memakai baju satpam banyak yang tidak ditegur. Harap dicatat staf kolam renang.

Braga Permai, Tujuan Wisata Kuliner Legendaris Untuk Makan Siang Enak Di Bandung

Saya tidak pernah melewatkan menginap di hotel ini, saya sudah berlangganan banyak dan saya tidak bisa menghitung berapa kali saya menginap di sini sebelum staf tahu hampir semua orang, sangat strategis, pelayanannya cepat, sarapannya selalu lezat.

Saya menyesal tidak berenang saat check-in dan setelah sarapan hehe saya menginap di lantai 17 dan pemandangannya sangat menakjubkan terutama di malam hari… jika ada kesempatan lagi saya pasti akan menginap di El Hotel lagi..

Banyak orang, mungkin salah satu alasannya adalah kami harus mandiri untuk membawa barang-barang kami.. Air panasnya tidak panas, mungkin banyak tamu.. Kolam renangnya luas.. Sarapannya begitu . memuaskan…

Terletak di jantung kota Bandung dan dikelilingi oleh pusat bisnis dan hiburan, Royale Bandung Hotel hanya berjarak 100 meter dari Jalan Braga, yang terkenal dengan pertokoan tua, tempat makan, dan pusat hiburannya.

Rekomendasi Hotel Murah Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Harap diperhatikan bahwa dekorasi khusus untuk bulan madu, ulang tahun, atau perayaan pernikahan akan dikenakan biaya tambahan. Silakan hubungi hotel secara langsung untuk informasi lebih lanjut.

Hotel mewah bintang 4 di pusat kota bandung dengan fasilitas lengkap. Menampilkan arsitektur art deco, eL Royale Bandung Hotel menawarkan pengalaman malam yang tak terlupakan di Bandung. Letaknya yang strategis memudahkan untuk menjangkau tempat-tempat favorit di Bandung hanya dengan berjalan kaki 5 menit dari Jalan Braga. Jika Anda datang dari Stasiun Bandung, Anda dapat mencapai eL Hotel Royale Bandung dengan berjalan kaki selama 13 menit. Hotel Royale Bandung memiliki 512 kamar dengan 7 tipe yang berbeda. Semua kamar yang tersedia dilengkapi dengan AC, TV LCD, brankas, ketel listrik, dan kamar mandi. Untuk acara perusahaan dan pertemuan lainnya, Amartapura Ballroom terbagi menjadi 17 ruang serbaguna. Setiap kamar dilengkapi dengan teknologi terkini, termasuk akses internet berkecepatan tinggi. Karena kemampuannya sendiri, balai ini mampu menampung 400 orang. eL Hotel Royale Bandung juga menawarkan sejumlah fasilitas tambahan mulai dari Wi-Fi di seluruh area hotel, kolam renang, spa, dan gym. Dengan 4 tempat makan dan minum, eL Hotel Royale Bandung siap memenuhi kebutuhan bersantap Anda.

Hotel di braga bandung, hotel murah di braga bandung, hotel murah di jl braga bandung, hotel murah di daerah braga bandung, penginapan murah di braga bandung, hotel murah braga bandung, hotel murah di braga, hotel murah di jalan braga bandung, hotel murah dekat braga bandung, hotel murah daerah braga bandung, hotel terbaik di braga bandung, rekomendasi hotel di braga bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top