Connect with us

Hotel Di Kuta Bali Murah Dan Bagus

Informasi

Hotel Di Kuta Bali Murah Dan Bagus

Hotel Di Kuta Bali Murah Dan Bagus – Bali memang tidak ada habisnya, terutama daerah Kuta. Terkenal dengan wisata pantainya, tempat ini tidak diragukan lagi menjadi bintang utama Pulau Dewata. Tak heran jika Anda akan menemukan banyak penginapan di Kuta. Dari kelas backpacker murah hingga kelas resor bintang lima yang mahal. Semuanya mudah ditemukan di kawasan ini.

Dengan banyaknya penginapan di Kuta, seringkali membuat Pasangan Manis bingung harus memilih yang mana. Apa saja resor yang bagus di area ini? Jangan bingung karena kami menawarkan 10 rekomendasi akomodasi di Kuta Bali yang bagus, berkualitas dan sangat cocok untuk pilihan anda sebagai akomodasi jika anda berada di Bali.

Hotel Di Kuta Bali Murah Dan Bagus

Hotel Di Kuta Bali Murah Dan Bagus

Bagi pasangan manis yang tidak peduli dengan masalah budget dan ingin menikmati masa menginap yang nyaman di Kuta Bali, kami sarankan untuk memilih Hotel Mercure Kuta Bali. Ya, brand Mercure memang sudah dikenal sebagai penyedia jasa hotel di berbagai belahan dunia. Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi keindahannya. Dijamin oke!

Eden Hotel Kuta Bali, Kuta

Hotel Mercure Kuta Bali sendiri terletak di Jalan Pantai Kuta 10X, Kuta, Bali. Tempat ini istimewa karena hanya berjarak 40 meter dari Pantai Kuta. Anda tidak perlu pergi jauh hanya untuk bermain air dan pasir di pantai. Selain itu, hotel ini merupakan salah satu penginapan tepi pantai Kuta Bali. Sangat keren kan?

Keistimewaan Hotel Mercure Kuta Bali ini adalah memiliki kolam infinity outdoor dan restoran yang menghadap ke arah Pantai Kuta. Di sini, Sweet Couple bisa menikmati pemandangan pantai dengan leluasa. Lebih menarik tentunya saat senja. Bayangkan berenang dengan tenang sambil menyaksikan matahari terbenam bersama orang yang Anda cintai. Seberapa romantis itu?

Dari Bandara Internasional Gusti Ngurah Rai, hanya 20 menit berkendara. Ingin nongkrong di Hard Rock Cafe Bali? Apakah Anda ingin membeli oleh-oleh di pasar seni? Jaraknya juga sangat dekat, hanya 300 meter. Perencanaan sebenarnya tidak!

Bagi pasangan cantik yang tertarik untuk menginap di Hotel Mercure Kuta Bali, Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp. 537.905,00 per malam untuk kamar Deluxe. Meski terbilang mewah, namun apakah harganya masih terjangkau? Jadi tidak ada salahnya jika tempat ini kami jadikan rekomendasi akomodasi di Kuta Bali untuk anda.

Hotel Di Bali Under 500 Ribu! Plus, Kamar Dengan Akses Langsung Ke Kolam

Anda ingin menginap di Kuta Bali dengan harga yang terjangkau namun tidak murahan? Kami punya jawabannya! Cobalah Fame Hotel Sunset Road sebagai pilihan akomodasi di Kuta Bali. Hotel ini sangat murah, mulai dari Rp 186.000,00 per malam. Dengan harga semurah itu, fasilitas yang ditawarkan juga tidak murahan.

Fame Hotel Sunset Road terletak di sepanjang Jalan Raya Sunset Road yang utama dan ramai. Dengan desain arsitektur modern yang dipadukan dengan arsitektur Bali, hotel ini terlihat elegan sekaligus mewah. Pasalnya, bangunannya didominasi warna ungu dan terdapat plang di depan logo Fame Hotel. Jadi, Pasangan Manis tidak akan kesulitan menemukan hotel ini.

Tidak hanya desain eksterior yang diperbarui, interior kamarnya juga modern. Dengan warna ungu yang unik dan sentuhan lukisan pop art, rumah ini tidak hanya nyaman tetapi juga layak untuk diabadikan. Fasilitasnya juga lengkap dengan AC, TV layar datar dan kamar mandi + shower.

Hotel Di Kuta Bali Murah Dan Bagus

Walaupun wisma ini dibanderol dengan harga 100.000, namun juga memiliki kolam renang outdoor. Wow, jika Anda suka ini, Anda pasti ingin sering menginap di sini! Pasti pilihan menginap di Kuta Bali yang tidak menguras kantong.

Rekomendasi 9 Hotel Di Kuta Bali Yang Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Siapa bilang akomodasi di dekat bandara selalu standar? Hal ini berhasil dipatahkan oleh salah satu tamu di Kuta Bali ini. Grandmas Plus Hotel Airport Kuta Bali jelas merupakan tempat menginap yang terjangkau di dekat Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Bagaimana bisa?

Dari segi lokasi, hotel ini unggul. Letaknya di sebelah Bypass I Gusti Ngurah Rai, Kuta Bali dan tidak jauh dari Mall Bali Galeria. Untuk harga, hotel ini dibanderol mulai dari Rp. 225.000,00 per malam jadi masuk akal. Dari segi fasilitas, hotel ini menawarkan kolam renang outdoor dengan area lounge. Kamarnya juga nyaman dengan TV, AC, kamar mandi dengan shower dan wifi gratis.

Jika Sweet Couple ingin berkunjung ke kawasan Kuta, tidak perlu waktu lama untuk sampai ke sana. Hanya dengan berkendara selama 15 menit, Anda dapat mencapai kawasan Kuta dan mengunjungi pantai.

Tidak menemukan hotel pantai di Kuta Bali? Ingin menginap di hotel di pinggir Pantai Kuta, tapi ragu dengan harga yang mahal? Yuk jalan-jalan sebentar ke kawasan Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai. Di sini Anda bisa mencoba Natya Hotel Kuta yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kalau ke kawasan Pantai Kuta, jaraknya tidak terlalu jauh.

Hotel Bintang 5 Di Kuta Bali Beri Diskon Menginap, Per Malam Mulai Rp 500 Ribuan

Lokasi guest house ini memang tidak berada di pinggir pantai Kuta, namun Anda bisa mencapai pantai tersebut dengan jarak 1,4 km. Selain itu, juga cukup berkendara 15 menit dari bandara. Transportasi gratis ke dan dari Beach Walk Mall dan Discovery Shopping Mall Bali juga diatur. Wah, traveling jadi lebih menyenangkan dan mudah.

Bagi yang senang berenang, Natya Hotel Kuta juga menawarkan kolam renang dengan shower. Anda dapat menikmati saat-saat bersantai bersama orang tersayang di kolam renang. Jadi cinta.

Soal harga, Sweet Couple tak perlu khawatir. Dengan lokasi yang tertata rapi dan fasilitas yang lengkap ini, Anda hanya perlu membayar Rp 208.650 per malam per kamar. Hotel yang murah!

Hotel Di Kuta Bali Murah Dan Bagus

Tempat menginap di Kuta Bali lainnya yang juga patut menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke Bali adalah Adhi Jaya Sunset Kuta. Terletak di Jalan Sunset Road di Kuta Bali, hotel ini adalah mahakarya. Anda hanya perlu berkendara selama 10 menit untuk mengunjungi kawasan Pantai Kuta dan Legian. Dari bandara, hanya 25 menit.

Hanya 100 Ribuan, Hotel Murah Di Kuta Bali Dengan Kolam Renang Ini Pas Untuk Liburan Budgetmu

Hotel Adhi Jaya Sunset Kuta memiliki kolam renang outdoor di tengah bangunan. Ini memiliki nuansa tropis dan resor. Rasanya seperti berada di tempat yang mewah dan mahal. Selain itu, setiap kamar memiliki balkon dan teras tersendiri yang menghadap ke kolam renang.

Untuk menginap di Adhi Jaya Sunset Kuta Hotel, Sweet Two tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Dengan tarif mulai dari Rp 189.100,00 per malam, Anda sudah bisa menikmati fasilitas dan menginap di hotel ini. Sangat masuk akal bukan?

Golden Tulip Jineng Resort Bali merupakan salah satu resort di Kuta Bali yang menawarkan suasana santai ala pantai. Meski lokasinya tidak di pinggir pantai, namun cuaca di sini sudah pasti beachy. Dengan pohon kelapa dan palem yang tinggi, kolam renang yang luas dan area bersantai, angin laut bisa Anda bawa ke sini.

Dalam hal kamar, Golden Tulip Jineng Resort Bali menang. Kamarnya luas, tempat tidurnya nyaman, ada AC, TV layar datar, dan beberapa di antaranya menghadap ke kolam renang dan taman hijau. Selain itu, Wi-Fi gratis tersedia di seluruh hotel.

Hotel Murah Dan Strategis Untuk Liburan Di Bali, Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Dari segi lokasi, Golden Tulip Jineng Resort Bali terletak di Jalan Sunset Road, Kuta dan berjarak 400 meter dari Mall Bali Galeria, 1,5 km dari Kuta Square dan 3 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Jadi gampang jalan kemana-mana dari penginapan ini.

Bagi pasangan manis yang ingin menginap di Golden Tulip Jineng Resort Bali tidak perlu takut dengan harganya. Dengan hotel yang bagus dan profesional, Anda hanya perlu membayar Rp 290.000,00 per malam. Jadi murah, kan? Jadi kapan kamu menginap di sini bersama orang tersayang?

Siapa bilang rooftop pool hanya tersedia di hotel dan vila mewah yang mahal? Di Sulis Beach Hotel and Spa, Sweet Couples bisa berenang di rooftop. Cukup membayar Rp. 256.740,00 per malam, Anda bisa menginap di hotel ini sambil menikmati fasilitas rooftop. Murah kan?

Hotel Di Kuta Bali Murah Dan Bagus

Sulis Beach Hotel and Spa terletak di Jalan Wana Segara dan hanya berjarak 100 meter dari pantai. Jarak ke Pantai Tuban 300 meter, ke Pantai Jerman 350 meter, dan Pantai Kuta 1,1 km. Jadi Anda tidak perlu waktu lama untuk menikmati wisata pantai di kawasan ini. Semuanya bisa dicapai dengan berjalan kaki.

Penginapan Murah Di Bali 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2023, Losmen, Pengianpan Di Denpasar, Ubud

Bintang utama salah satu resort di Kuta Bali pastinya adalah rooftop pool. Berada di bagian atas gedung, Anda bisa berenang dengan bebas sambil melihat pemandangan kawasan Pantai Kuta. Anda bisa berjemur, bersantai atau menyaksikan matahari terbenam dari sini.

Swiss-Belhotel Tuban Bali juga menjadi salah satu rekomendasi tempat menginap di Kuta Bali yang tidak boleh Anda lewatkan. Hotel bintang 4 ini menawarkan nuansa modern ala hotel tropis yang sangat menyenangkan. Di tengahnya ada kolam renang outdoor yang menyegarkan.

Tempatnya juga sangat profesional. Letaknya di Jalan Kubu Anyar No.31, Kuta Bali. Di sekitar hotel ini terdapat beberapa tempat wisata seperti Waterbom Bali, Pantai Tuban dan Pantai Kuta yang dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 1 km. Dari bandara, hanya membutuhkan waktu 11 menit berkendara. Bagi yang ingin berwisata ke Discovery Mall Bali juga tersedia layanan antar jemput gratis.

Desain kamar Swiss-Belhotel Tuban Bali unik dan modern. Dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan saluran kabel, lemari pakaian, ruang tamu, dan kamar mandi. Kamarnya luas dan beberapa memiliki beranda yang menghadap ke kolam renang dan taman.

Promo & Diskon 2023 Di Favehotel Kuta Square

Berapa harga untuk menikmati kemewahan guest house ini? Anda tidak benar-benar perlu menghabiskan mahal. Cukup bayar Rp 345.100,00 per malam per kamar dan Anda sudah bisa merasakan kemewahan hotel ini. Dapat dimengerti untuk hotel seperti itu.

Wisma lain di Kuta Bali dengan kolam renang atap dengan harga terjangkau. Ini adalah Hotel Tusita. Terletak di Jl. Plaza Kartika No. 9X, Kuta Bali, hanya berjarak 400 meter dari Pantai Tuban dan 600 meter dari Pantai Jerman. Selain itu, penginapan ini

Hotel kuta bali murah bagus, hotel di kuta bali, hotel di kuta bali yang murah dan bagus, hotel murah dan bagus di kuta bali, hotel murah di tepi pantai kuta bali, hotel murah dan bagus di kuta, hotel murah dan bersih di kuta bali, hotel murah pantai kuta bali, hotel daerah kuta bali murah, hotel murah bagus di kuta bali, penginapan murah di kuta bali, hotel murah di kuta bali agoda

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top