Connect with us

Tempat Makan Di Bandung Yang Pemandangannya Bagus

Informasi

Tempat Makan Di Bandung Yang Pemandangannya Bagus

Tempat Makan Di Bandung Yang Pemandangannya Bagus – BANDUNG kini dikenal sebagai ibu kota anak muda. Banyak tempat duduk yang keren dan bikin betah. Selain itu, Bandung juga dikenal dengan inovasi makanannya.

Bagi Anda yang berencana menghabiskan akhir pekan di Bandung, perjalanan Anda tidak akan lengkap tanpa mengunjungi restoran-restoran di Bandung yang terkenal dengan makanannya yang enak dan pemandangannya yang indah. Berikut 5 restoran di Bandung yang bisa Anda kunjungi dan bersantai yang dihimpun Okezone dari berbagai sumber.

Tempat Makan Di Bandung Yang Pemandangannya Bagus

Tempat Makan Di Bandung Yang Pemandangannya Bagus

Restoran ini terletak di tengah perbukitan hijau dan di sebelah danau. Bisa dibayangkan betapa indahnya pemandangan disana. Uniknya, restoran ini didesain menyerupai kapal pinisi. Jika Anda ingin mengunjungi restoran Pinisi, datanglah ke Glamping Lakaside Rancabali, Ciwidey. Biaya masuk ke sini hanya Rp 20.000 per orang. Jika ingin masuk ke restoran Pinisi akan dikenakan biaya Rp 10.000 per orang.

Hotel Di Bandung Dengan Balkon

Untuk mengunjungi Cafe D’Pakar, jalur aksesnya cukup ekstrim. Karena jalurnya masuk ke dalam hutan dan menanjak cukup tinggi. Namun jika anda berkunjung ke restoran ini tidak akan menyesal karena area outdoornya sangat bagus dan sejuk, sehingga cocok untuk anda yang suka berfoto. Namun, jika ingin duduk di area outdoor restoran ini, Anda harus memesan makanan minimal Rp 25.000 per orang.

Restoran ini terletak di Jalan Punclut, Ciumbuleuit. Tempat ini cukup bagus untuk Anda minum kopi bersama keluarga sambil menikmati suasana yang asri. Selain suasananya yang menyenangkan, tersedia juga makanan yang enak, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan yang bisa Anda nikmati sambil bersantai.

Warung Daweung terletak sekitar 8 km di atas bukit di bagian utara Bandung. Tempat ini juga dekat dengan Bukit Moko atau lebih dikenal dengan Puncak Bintang. Namun jalan menuju Warung Daweung juga cukup menantang karena jalur yang cukup terjal, Bandung sering menjadi tujuan liburan atau refreshing dari banyaknya pekerjaan di kantor. Selain tidak terlalu jauh, Bandung menawarkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

Mulai dari hotel lucu hingga tempat makan yang tak kalah menarik. Selain makanannya yang enak, tempat-tempat di Bandung terkenal dengan suasananya yang asri dan super nyaman. Mulai dari makanan ringan, kopi hingga makanan berat bisa Anda nikmati di Bandung. Apalagi, adegan-adegan tersebut juga bisa menjadi bahan Instagram untuk mempercantik feed Anda!

Tempat Makan Di Garut Dengan View Bagus Yang Enak Dan Hemat

Jika Anda sedang berlibur atau bahkan perjalanan bisnis ke Bandung, tempat ini wajib Anda coba. Lawangwangi adalah kedai kopi di Dago, tempat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman dan juga untuk meeting. Suasana dan pemandangan yang ditawarkan di tempat ini sangat menakjubkan, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang terhampar luas dan hijaunya perkebunan di perbukitan.

Tak hanya pemandangannya yang indah untuk dinikmati, makanan yang disajikan di sini pun tak kalah nikmat. Hidangan yang wajib dicoba adalah Wangi Lawang Chicken (59KB) dan Creamy Mushroom Pizza (59KB). Ayam ini sangat terkenal dengan rasanya yang pedas dan sedikit pedas. Penampakan nasi berbentuk piramid akan mengingatkan Anda pada nasi tumpeng, hanya saja ukuran nasi putih pada menu ini jauh lebih kecil.

Selain itu, kamu harus mencoba minuman paling populer di sini, Lichee Mint Fruit Beer (40K). Jika Anda datang ke sini pada malam hari, sangat cocok memesan Lawangwangi Tradisional (20K) yang akan memberikan rasa hangat dengan pemandangan eksotis.

Tempat Makan Di Bandung Yang Pemandangannya Bagus

Tempat ini juga dilengkapi ruang seni serta berbagai suvenir yang bisa Anda bawa pulang. Jika Anda datang ke sini, akan ada banyak spot foto yang bisa diabadikan dan sangat Instagrammable. Lebih baik melakukan reservasi sebelum pergi ke tempat ini karena akan ada banyak pengunjung dan Anda mungkin tidak memiliki lebih banyak tempat duduk.

Tempat Wisata Populer Bagi Pemburu Latar Foto Keren Di Bandung

Terletak di Karangsari, Bandung antara Saka Bistro Bar dan Vermont. La Costilla merupakan tempat baru di Bandung yang banyak menarik perhatian. Selain bangunan dan konsepnya yang keren, menunya juga cukup menarik. Muncul tema modern western food dengan sentuhan Spanyol-Meksiko yang masih jarang ditemui di Bandung.

Karena tempatnya yang unik dan banyak pengunjung menghabiskan waktu untuk berfoto. Ada banyak sekali tempat Anda dapat membuat konten Instagram atau blog Anda. Desain dan dominasi warna putih membuat tempat ini menjadi area #ootd yang artistik.

Horcata (28K), minuman yang ditampilkan dalam salah satu lagu Vampire Weekend, merupakan campuran almond, kayu manis, nasi dengan es krim vanila. Cita rasa minuman ini didominasi oleh rasa manis kayu manis yang membangkitkan suasana natal.

Untuk Crispy Belly (48K) yang satu ini pas banget buat kamu yang suka ngemil makanan asin. Rasanya yang enak dan suara renyah dari daging kering bisa dijadikan pendamping segala jenis minuman yang Anda pilih. Perut renyah panggang yang disajikan dengan salad mangga dan saus merah Thailand menambah rasa segar dan pedas dalam satu gigitan.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Jawa Barat, Cocok Untuk Pasangan Atau Keluarga

Costillas de Res (98.000) adalah salah satu signature dish La Costilla saat masuk ke bagian menu Grill. Pada dasarnya, menu ini adalah iga sapi yang dimasak perlahan dengan saus BBQ buatan sendiri. Disajikan dengan kentang croque, salad campur, dan vinaigrette.

Maja, kalau mendengar restoran yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Restoran ini terletak di Jl. Channel Sersan Bajuri menyuguhkan pemandangan indah kota bandung yang terhampar luas yang sangat khas, serta restoran di bandung pada umumnya. Apa yang berbeda dari tempat ini adalah Anda dapat menikmati udara sejuk kota Bandung dengan suara alam yang khas untuk memberikan Anda waktu yang indah bersama teman, pacar, atau keluarga Anda.

Sajian yang bisa dinikmati di sini untuk menemani sejuknya udara Bandung adalah Cream of Mushroom Soup (32K). Sajian creamy-nya sangat kuat dan serpihan jamur di dalamnya memanjakan lidah Anda. Selain itu jika ingin hidangan penutup bisa memesan Cookies Lava Cake, menu ini bisa dipilih untuk disajikan panas atau dingin. Perbedaannya adalah jika Anda memesannya hangat Anda mendapatkan kue dengan cokelat leleh dan jika Anda memesannya dingin disajikan dengan satu sendok es krim.

Tempat Makan Di Bandung Yang Pemandangannya Bagus

Jika Anda pergi ke restoran ini Anda tidak akan kecewa, tidak hanya pemandangan dan suasananya yang luar biasa tetapi para pelayannya sangat ramah. Bagi anda yang ingin pergi ke restoran ini, kami sarankan untuk tidak menginap terlalu larut karena jalan menuju restoran ini cukup gelap dan disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Tempat Makan Ciawi Bogor Dengan Panorama Alam Indah

Masih seputaran Bandung tempat ini menjadi hits dan banyak orang yang datang ke sini untuk menikmati makanan yang ditawarkan dan suasana menyenangkan yang ditawarkannya. Rumah Pohon Kalpa terletak di Jl. Kiputih No 37, Ciumbuleuit. Disini anda bisa merasakan solusi arsitektur yang sangat menarik dan tentunya banyak tempat yang bisa anda abadikan untuk foto.

Ada banyak menu yang bisa dicoba di sini dan rasa yang disajikan sangat otentik. Salah satu menu populer yang bisa Anda pesan adalah Nasi Goreng Kalpa. Selain itu, Anda bisa memesan Apple Mocktail sebagai minuman.

Anda pasti akan betah berada di resto ini dan anda akan senang untuk datang kembali, selain versi arsitekturnya yang menarik, fasilitas yang ditawarkan juga cukup baik yaitu tempat parkir yang luas, jadi anda tidak perlu khawatir soal tempat parkir. tidak membingungkan kendaraan Anda. Restoran ini juga memiliki kolam renang luar ruangan jika Anda ingin berenang dan bersenang-senang bersama teman atau keluarga.

Ada sesuatu yang berbeda dan unik dari restoran ini. Jika biasanya Anda hanya menemukan restoran dengan pemandangan indah atau dekorasi instalasi seni. Restoran ini memiliki interior yang unik, di sini Anda bisa menikmati dekorasi tanaman dan pepohonan di setiap sudutnya. Dengan aksen putih, furnitur bekas dipadukan dengan tanaman kecil yang sangat cantik.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung Paling Semilir

Menu yang paling wajib kamu coba adalah Sydwic Kopsu. Kopi susu khas Sydwic yang populer di kalangan pengunjung. Sembari menikmati kopi original, Anda bisa memesan Fish Croquette dari Reds Dipo (30K) sebagai lauk bersama kopi sambil bercengkrama dengan teman-teman.

Tempat ini terletak di Jl. Cilaki No. 63, Cihapit, Bandung dan akan sangat mudah bagi anda untuk menemukan tempat ini. Selain dekorasi interior dan furniture yang unik, tempatnya juga sangat nyaman dengan adanya AC di area smoking area, sehingga anda tidak perlu khawatir kepanasan saat duduk di area smoking ini.

Baru dibuka di kawasan Dago, tempat ini menawarkan suasana homey yang sangat nyaman. Lebih spesifiknya, Pillow Talk Coffee & Comfy bisa Anda temukan di Jalan Haji Hasan No. 12, Lebakgede, Coblong.

Tempat Makan Di Bandung Yang Pemandangannya Bagus

Sesuai dengan namanya, mengusung tema coffee and casual, tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan homey bagi para pelanggannya. Mulai dari mushola, melalui area bebas rokok hingga area merokok, Anda akan menemukannya di sini. Lokasinya yang dekat dengan perumahan juga memberikan kesan bahwa ia sedang berkunjung ke rumah kerabat ketimbang mengunjungi kafe.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Enak Dan Hits

Soal pilihan menu, Anda tak perlu khawatir. Dari makanan ringan hingga makanan berat, Anda bisa menemukannya di Pillow Talk.

Sop Buntut Bakar (50k) bisa menjadi salah satu pilihan Anda saat membutuhkan makanan yang cukup berat. Anda juga dapat meminta hidangan lain seperti nasi, kentang tumbuk, telur atau sosis.

Makanan ringan seperti roti panggang, sandwich, pancake, atau set sarapan yang mereka sajikan juga mendapat tanggapan positif dari pelanggan. English breakfast set (55k) juga lumayan lengkap. Berisi roti bakar, sosis, kacang merah, tomat dan jamur.

Pernahkah Anda merasakan kopi di tengah hutan? Jika belum, Anda harus mengunjungi Armor Coffee. Lebih tepatnya alamat kafe ini adalah

Rekomendasi Tempat Paling Indah Melihat City Light Bandung

Hotel di jakarta yang pemandangannya bagus, hotel di puncak yang pemandangannya bagus, hotel di bogor yang pemandangannya bagus, tempat makan di bandung yang murah, hotel di jogja yang pemandangannya bagus, hotel di lembang yang pemandangannya bagus, hotel di bandung yang pemandangannya bagus, tempat makan yang bagus di bogor, tempat makan di bandung yang enak, villa di puncak yang pemandangannya bagus, tempat yang bagus di bandung, tempat makan yang pemandangannya bagus di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top