Connect with us

Tempat Wisata Dekat Art Deco Hotel Bandung

Informasi

Tempat Wisata Dekat Art Deco Hotel Bandung

Tempat Wisata Dekat Art Deco Hotel Bandung – – Bandung Jawa Barat menjadi salah satu tempat paling populer untuk melangsungkan pernikahan atau pernikahan #DiIndonesiaAja. Masih berpikir untuk menikmati quality time bersama pasangan setelah menikah di Bandung? Sangat tepat, nih! Ada rekomendasi tempat pernikahan di Bandung, mulai dari hotel romantis hingga wisata alam yang indah.

Hotel yang mengusung konsep Eropa klasik ini menjadi salah satu tempat pernikahan romantis yang patut Anda pertimbangkan di Bandung. Art Deco Luxury Hotel yang terletak di dataran tinggi menawarkan suasana damai, udara segar, dan fasilitas mewah yang bisa membuat momen pernikahan Anda semakin berkesan. Selain itu, Art Deco Hotel menawarkan paket Meldae. Apakah Anda menginginkan sesuatu yang lebih istimewa? Kamar yang nyaman dilengkapi dengan Jacuzzi pribadi.

Tempat Wisata Dekat Art Deco Hotel Bandung

Tempat Wisata Dekat Art Deco Hotel Bandung

Makan enak bareng pasangan aja udah nikmat banget, apalagi dibarengi dengan pemandangan hijau Gunung Patuha, tentu akan lebih indah. Nah itu semua ya Pesonaku, bisa dikenal sebagai salah satu tempat wedding romantis di Bandung yaitu Dago Heritage 1917 Golf Course & Restaurant. Honeymooners di Dago Heritage Bandung biasanya datang untuk makan siang sambil menikmati pemandangan.

Gh Universal Hotel Ini Wajib Dikunjungi Di Bandung!

Pesona Amici Pernahkah Anda bermimpi bisa berkemah bersama pasangan di tengah hutan pinus sambil menyalakan api di malam yang dingin seperti di film-film romantis? Yuk, datang ke Cikole Graphic! Tidak sulit mempersiapkan kebutuhan camp karena semuanya sudah disediakan. Memang harga hostel grafis Cikole cukup berbeda. Jika Anda membayar tenda, harganya mulai dari Rp400.000. Biaya menginap di Pondok Wisata kurang lebih Rp 1,2 juta per malam. Menemukan tempat untuk menghabiskan hari bersama orang penting Anda adalah tugas tersendiri. Selain sajian menu yang enak, suasana restoran juga menjadi faktor penentu. Nggak usah bingung lagi, travel sobat bisa ajak kekasih kamu untuk makan siang atau makan malam romantis di restoran hotel papan atas di Bandung. Daftar ini diberi peringkat.

Mitra Hotel Bandung terletak di Jalan Supratman Nomor 98, Cihaur Geulis, Kecamatan Kaler Cibeunying. Ini adalah salah satu tempat menginap di Morning Glory Rooftop. Langsung saja ke lift dan pergi ke lantai enam, di mana traveler yang ramah bisa diakomodasi di ruangan berdinding kaca. Itu juga menyanjung elemen luar ruangan. Keduanya menyuguhkan pemandangan kota Bandung yang begitu menawan.

Gloria Mane Rooftop menyajikan berbagai menu dari Indonesia, Asia, dan Barat. Rekan-rekan traveller, silakan pilih. Di antaranya Maranggi Steak, Tamago Mayo Gyudon, Pho Bo, Boscaiola Grill Chicken Steak, Hot Hawaiian Bratwurst, dan menu lainnya.

Restoran ala hotel terdekat di Bandung bisa kamu temukan di Friends Traveler di Jalan Dr. Setiabudi No. 153, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari. 81 adalah nama Sky Resto, di atas Kytos Hotel. Area indoor berada di bangunan bergaya retro industrial dengan jendela kaca untuk memudahkan pengunjung menikmati keindahan langit malam kota Bandung. Agar pemandangan kota Bandung terlihat lebih nyata dan maksimal, usahakan untuk memilih area outdoor.

Area Balai Kota Bandung, Tempat Nongkrong Dan Foto Selfie

81 Heaven Resto menyajikan makanan lezat dari seluruh dunia. Mereka menyebutnya Chicken Parmagiano, Duck Sambal Pineapple, Special Spice Chicken, Rib Barbeque, Bitterballen, dan makanan lezat lainnya. Lebih indah lagi ketika tuan rumah yang ramah menyantap kuliner lezat di bawah langit berbintang.

Berikutnya ruang makan yang berlokasi di Art Deco Luxury Hotel, Jalan Rancabentang Nomor 2, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung. Keunggulan warna putih dan desain fantasi serta gaya Eropa akan menyambut Anda sesama traveller saat menginjakkan kaki di sini. Pemandangan indah langit dan seluruh kota Bandung terlihat jelas dari kursi Amice Voyager.

Area atap adalah bangunan dengan jendela kaca penuh. Namun, lebih menarik untuk makan siang di area outdoor di sebelah kolam renang tanpa batas, menghadap pegunungan. Panorama yang indah, udara yang segar tentunya tidak melupakan menu yang lezat. Mereka menawarkan berbagai kuliner seperti Oxtail Soup, Caesar Salad, Cream Soup, Beef Burger, dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Dekat Art Deco Hotel Bandung

Restoran terdekat adalah Valley Resort Hotel yang terletak di Jalan Lembah Pakar Tim. Nomor 28, Ciburial, Kecamatan Cimenyan. Yang disebut Valley Bistro & Cafe menawarkan ruang makan modern dengan pemandangan kota Bandung yang indah.

Art Deco Luxury Hotel & Residence (bandung, Indonesia)

Pilihan meja dan kursi kayu membuat makan siang dan makan malam lebih tenang. Apalagi di malam hari mereka mengadakan makan malam romantis di bawah kerlap-kerlip lampu dan bintang. Inilah saatnya menikmati sore hari sambil menyantap makanan khas Eropa, Jepang, dan Asia di Indonesia.

Satu jam tidak cukup untuk makan sendirian di bawah langit untuk melihat kota Bandung. Suasana begitu mendukung. Para tamu yang terhormat, apakah Anda pernah singgah di salah satu resto ternama di Bandung Kota Bandung yang kini semakin banyak dikunjungi para tamu mulai banyak menerima barang. Dengan aksi menjelajahi kelezatan kuliner dan pemandangan hijau, itu harus menjadi istirahat yang penuh gaya dan berkesan. Primadona penting di kawasan Rancabentang, Ciumbuleuit, adalah sebuah hotel cantik bernama Art Deco Luxury Hotel.

Dari segi lokasi, hotel ini menggemakan lingkungan yang tenang karena berdekatan dengan kawasan pemukiman dan membawa kembali kenangan kota Bandung yang santai dan berkualitas. Hotel ini terletak di Jl. Rancabentang No. 2, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, kota Bandung, Jawa.

Meski berada di kawasan pemukiman dengan luas tanah 13.000 meter persegi, Anda bisa menjangkau beberapa tempat wisata ikonik dengan berjalan kaki, seperti Nara Park dan Creamery toko Dee Gelato yang fotogenik.

Tempat Menginap Murah Dekat Rabbit Town

Seperti namanya, gaya Art Deco tampaknya dirancang dengan universal hingga ke detail terkecil, seperti lampu gantung, perawatan dinding, bahkan pegangan pintu utama.

Di gedung bernuansa Art Deco ini, ruangan demi ruangan dipenuhi dengan sentuhan klasik dan oriental. Di 10 area yang dimiliki hotel Art Deco Luxury, 65 adalah kamar hotel dan 110 unit tempat tinggal.

Hotel ini menawarkan empat tipe kamar, yaitu Deluxe, Premier, Corner Suite, dan Jacuzzi Suite yang masing-masing memiliki balkon pribadi. Cara terbaik untuk bersantai adalah menginap di Jacuzzi Suite, yang memiliki pusaran air pribadi di balkon.

Tempat Wisata Dekat Art Deco Hotel Bandung

Pemandangan di beranda hijau seolah menyerap segalanya dan menambah kualitas liburan. Desain kamar hotel memiliki nuansa romantis berkat sentuhan wallpaper chinoiserie dan warna pastel. Jadi lebih nyaman menginap di kamar kan?

Tempat Wisata Bersejarah Di Kota Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Setiap pagi sambil sarapan, tamu akan melihat panorama kota Bandung 360º dari lantai paling atas. Gimnasium, taman bermain, kolam renang tanpa batas, dan fasilitas pusaran air di puncak gedung, semuanya berada di lantai yang sama, memiliki manfaat yang serupa.

Untuk para tamu, hotel ini menawarkan mobil taksi London 2500 cc serta layanan sepeda dari bandara atau wisata kota. Selain itu, mobil pengantin bisa disewa.

Apakah Anda tertarik menginap di hotel ini? Pesan di aplikasi online Anda dan atur tanggalnya dari sekarang. Nikmati akhir pekan!

Situs Pusat Informasi destinasi/tempat wisata yang saya cantumkan lengkap dengan informasi hotel/Wisata Kuliner/Tips & Guide

Sejarah Arsitektur Art Deco Kebanggaan Kota Bandung

Art deco luxury hotel bandung, art deco ciumbuleuit bandung, hotel art deco ciumbuleuit bandung, harga hotel art deco bandung, art deco bandung, art deco bandung airbnb, art deco hotel bandung, art deco residence bandung, art deco hotel, art deco luxury hotel & residence bandung, art deco luxury bandung, art deco luxury hotel bandung review

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top