Connect with us

Harga Tiket Wahana World Of Wonder Citra Raya

Informasi

Harga Tiket Wahana World Of Wonder Citra Raya

Harga Tiket Wahana World Of Wonder Citra Raya – Citra Raya World Of Wonders Theme Park: Tempat wisata modern di Tangerang dengan fasilitas edukasi dan rekreasi

Saya rasa kota-kota besar seperti Tangerang sering menggunakan konsep taman hiburan sebagai zona tontonan hiburan. Padahal sebenarnya Tangerang juga memiliki destinasi wisata alam seperti Tebing Koja yang lebih terkenal dengan panorama alamnya berupa tebing-tebing aneh.

Harga Tiket Wahana World Of Wonder Citra Raya

Harga Tiket Wahana World Of Wonder Citra Raya

Sudah menjadi hal yang lumrah bagi para wisatawan untuk menjadikan shopping mall sebagai tempat wisata yang menyenangkan, seperti yang anda ketahui di zaman modern seperti sekarang ini, shopping mall memiliki banyak permainan yang menyenangkan seperti Orchid Court Ice Skating.

Citra Raya Water World Wahana Rekreasi Air Pelepas Penat Keluarga

Jika Anda sedang berlibur atau kebetulan tinggal di Tangerang, butuh referensi destinasi wisata seru, berikut saran untuk Anda yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai permainan seru yang menarik untuk dicoba menghilangkan penat dan menghibur teman-teman.

Citra Raya World Of Wonder Tangerang Wisata saat ini menjadi salah satu tempat wisata yang populer di Tangerang. Warga menjadikan tempat wisata ini sebagai zona wisata untuk semua kalangan. Karena atraksi World Of Wonder melayani segala usia, mulai dari spot selfie yang keren hingga permainan yang menyenangkan.

Pengelola wisata menyediakan beberapa spot foto kekinian, agar para pecinta fotografi bisa menjadikan sobat travelling ini surga dunia. Karena inilah yang diinginkan anak muda saat ini.

Seperti wisata taman bunga Celosia Bandungan yang populer menyediakan berbagai lokasi spot foto berupa landmark pedesaan di seluruh dunia yang sangat cocok dengan keindahan herbal dan bunga Celosia.

Ingin Ajak Si Kecil Berenang? Ke Citra Raya Water World Aja!

Wisata theme park Tangerang ini tidak hanya menjadi tempat taman wisata saja, tetapi juga bisa dikatakan sebagai tempat wisata edukasi yang menyenangkan karena terdapat berbagai miniatur menarik keajaiban dunia yang bisa dilihat di Indonesia maupun mancanegara, semuanya selesai. Di Sini. Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Spinx Mesir, Menara Miring Pisa,

Piramida, Kuil Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar wisatawan menjadikan foto kecil di sana sebagai tempat yang sempurna untuk mendapatkan latar belakang foto yang bagus.

Kehadiran miniatur dunia ini akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sana, terutama wisatawan yang senang mencari spot selfie kecil-kecilan. Oleh karena itu, bangunan kecil ini menjadi tempat selfie yang epik dan membuatnya tetap hidup.

Harga Tiket Wahana World Of Wonder Citra Raya

Jadi teman-teman tidak perlu repot-repot pergi ke luar negeri, cari saja lokasi pemotretan yang membutuhkan biaya besar. Sedikit liburan di objek wisata di Tangerang ini, jadi Anda akan puas berfoto selfie bersama keluarga atau teman.

World Of Wonders Theme Park Harga Promo Libur Lebaran 2023

Jenis wisata ini sangat mirip dengan jenis wisata di Surabaya yang sama-sama mengadopsi konsep theme park seperti Atlantis Land Surabaya. Mereka tidak hanya menyediakan lokasi visual yang berbeda, tetapi Anda juga dapat mencoba berbagai drive game yang menarik dan menantang sebagai berikut:

Phartenon Cinema, Minoan Train, Alexandria Gasing, FR Riders, E-Bike, Gladiator Car, Kebat Kebit, Keliling Dunia, Emperor Swing, Arcade Arena, Jurasic Wheel, Haunted House, Liberty Boat, Paralayang, Sepeda Terbang, Tornado Cup, Mine Perahu, taman bermain luar ruangan, Kuda Ria dan banyak lagi,

Jam tour buka weekdays jam 10:00 WIB dan tutup lagi jam 18:00 WIB, sedangkan weekend jam 09:00 dan tutup lagi jam 18:00 WIB. Jika sobat ingin bertanya langsung bisa tanya seputar pariwisata di 021-29003640/ 021-29003655/ 021-29003656.

Sobat yang berencana liburan ke sana sebaiknya mengetahui terlebih dahulu alamat destinasi wisata yang terletak di Perum Citra Raya Blok KH 01/ 01, Zona 3.1, Area Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Kec. Panongan, Kab. Tangerang,Banten. Jika sobat mengetahui wisata religi perahu Bosok Serbu Banten, maka jarak tempuh perahu Bosok ke tempat wisata sekitar 1 setengah jam, berikut peta navigasi yang dapat membantu anda menemukan tempat wisata tersebut.

Mau Keliling Dunia ? Coba Datang Ke World Of Wonders Citra Raya Tangerang

Ada berbagai game drive yang jadi daya tarik utama trip kali ini sob, apalagi ada berbagai fasilitas umum, jadi diharapkan wisatawan akan merasa lebih aman dan betah disana.

Itulah gambaran review World Of Wonder Citra Raya, mending sebelum main ke sana sob, ada baiknya siapkan budget perjalanan saat masuk destinasi wisata. Sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba wahana yang telah disiapkan, wisatawan diharuskan membayar tiket masuk terlebih dahulu. Tiket harian Rp 60.000 dan akhir pekan / hari libur Rp. 70.000.

Demikian ulasan singkat “Citra Raya World Of Wonders Theme Park: Tempat Wisata Modern di Tangerang dengan Sarana Edukasi dan Rekreasi” saat gaul menjelajahi tempat seindah ini? Kota-kota besar seperti Tangerang sepertinya lebih memilih konsep theme park sebagai hiburan yang menyenangkan. Padahal sebenarnya Tangerang juga memiliki wisata alam seperti Tebing Koja yang lebih terkenal dengan pemandangan alamnya berupa tebing-tebing aneh. Sudah menjadi hal yang lumrah bagi para wisatawan untuk menjadikan shopping mall sebagai tempat wisata, seperti yang anda ketahui, di zaman modern ini shopping mall sekarang memiliki banyak wahana yang menyenangkan, seperti ice skating di Orchid Park. Jika sobat sedang berlibur atau kebetulan tinggal di Tangerang dan butuh referensi tempat wisata seru, berikut rekomendasi sobat yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai permainan seru yang menarik untuk Anda coba, menghilangkan penat dan menghibur teman-teman Anda.

Harga Tiket Wahana World Of Wonder Citra Raya

Citra Raya Tourism World Of Wonder Tangerang kini menjadi salah satu destinasi wisata populer di Tangerang. Pemerintah kota telah menjadikan tempat rekreasi ini sebagai tujuan wisata yang cocok untuk semua lapisan masyarakat. Karena atraksi World Of Wonder melayani segala usia, mulai dari spot selfie yang keren hingga permainan yang menyenangkan.

Serunya Liburan Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tanggerang

Pengelola tur menyediakan berbagai jepretan, jadi teman-teman yang suka fotografi akan menjadikan liburan teman ini surga dunia. Ini sangat populer di kalangan anak muda saat ini. Seperti wisata taman bunga Celosia Bandungan yang pertama populer menawarkan berbagai spot foto berupa landscape pedesaan di seluruh dunia, sangat cocok dengan keindahan tumbuhan dan bunga Celosia.

Informasi Wisata Jogja : Sejarah Gua Tanding, Lokasi dan Harga Tiket Gunungkidul Nganjuk Informasi Wisata : Harga Tiket, Rute dan Lokasi Bukit Songgong Nganjuk Jawa Timur

Wisata Taman Hiburan Tangerang ini selain sebagai tempat taman rekreasi juga bisa dikatakan sebagai tempat wisata yang menyenangkan dan mendidik karena terdapat berbagai miniatur keajaiban dunia yang menarik yang bisa dilihat di Indonesia maupun di luar negeri, semuanya lengkap. Di Sini. Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Miring Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar pengunjung menjadikan thumbnail di sana sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan background foto yang indah.

Memiliki miniatur dunia ini akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sana, apalagi bagi pengunjung yang gemar berburu spot selfie yang bagus. Oleh karena itu, bangunan kecil ini menjadi tempat selfie yang epik dan membuatnya tetap hidup. Jadi teman-teman tidak perlu repot pergi ke luar negeri hanya untuk mencari spot foto yang membutuhkan banyak biaya. Berlibur saja ke tempat wisata Tangerang ini, jadi bisa puas berfoto selfie bersama keluarga dan teman.

Tiket Wonder World Citra Raya

Wisata seperti ini sangat mirip dengan wisata di Surabaya yang sama-sama mengusung konsep theme park, seperti Atlantis Land Surabaya. Tidak hanya menyediakan spot foto yang berbeda, Anda juga bisa mencoba berbagai wahana yang menarik dan menantang.

Informasi Wisata Jogja : Pantai Baron Gunungkidul Yogyakarta Lokasi Bandung dan Harga Tiket Wisata : Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Alamat dan Harga Tiket

Jam tour buka weekdays jam 10:00 WIB dan tutup lagi jam 18:00 WIB, sedangkan weekend jam 09:00 dan tutup lagi jam 18:00 WIB. Jika teman-teman mau tanya-tanya langsung tentang pariwisata bisa ke 021-29003640 / 021-29003655 / 021-29003656.

Harga Tiket Wahana World Of Wonder Citra Raya

Sobat yang berencana berlibur ke sana sebaiknya mengetahui terlebih dahulu alamat wisatanya yaitu Perum Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Area Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Jika anda mengetahui wisata religi perahu bosok serang banten, maka jarak tempuh perahu bosok ke tempat wisata sekitar 1 setengah jam, dengan peta navigasi yang dapat membantu anda menemukan tempat wisata tersebut.

Rekreasi Seru Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tangerang

Memiliki berbagai wahana yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri dalam wisata ini, selain itu juga disediakan berbagai fasilitas umum, sehingga pengunjung diharapkan lebih betah dan betah. Ya itulah sedikit gambaran tentang World Of Wonder Citra Raya review, sebaiknya di hadapan teman-teman sebelum bermain disana, ada baiknya siapkan budget perjalanan saat memasuki tempat wisata. Sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba wahana yang telah disiapkan, pengunjung terlebih dahulu harus membayar tiket masuk. Tiket hari kerja Rp. 60.000 dan akhir pekan/hari libur Rp. 70.000.

Sekian artikel mengenai harga tiket Citra Raya World Of Wonder Tangerang dan lokasi jika bisa memberikan informasi review wisata banten. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya membaca artikel lain seputar destinasi wisata, wisata kuliner, dan listing hotel di berbagai daerah di Indonesia. Harga Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonder: Rp 75.000 – Rp 95.000. Jam buka: 09:00 – 17:00 WIB. Nomor Telepon : (021) 29003655/081381882397. Alamat / Lokasi : Kawasan Cikupa Mardigras, Jalan Citraraya Boulevard Bundaran 3, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710.

Berlibur di Tangerang tidak akan terlalu menyenangkan jika tidak mengunjungi theme park Citra Raya World of Wonders. Tempat wisata yang telah mendapat sertifikat CHSE ini termasuk theme park terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan berbagai wahana seru dan replika 7 keajaiban dunia. Dari candi Borobudur hingga keajaiban

Harga tiket world of wonder citra raya, tiket world of wonder citra raya, citra world of wonder, harga tiket world of wonder citra raya 2021, tiket masuk world of wonder citra raya, tiket promo world of wonder citra raya, world wonder citra raya, citra raya world of wonder, tiket wonder world citra raya, tiket terusan world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya, harga masuk citra raya world of wonder

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top