Connect with us

Harga Bungalow Darajat Pass Garut

Informasi

Harga Bungalow Darajat Pass Garut

Harga Bungalow Darajat Pass Garut – Darajat Pass Garut merupakan pilihan terbaik untuk relaksasi di sela-sela aktivitas sehari-hari. Salah satu yang menawarkan wahana berbeda dengan harga tiket masuknya adalah Darajat pass.

Tempat wisata di Garut ini menawarkan pemandangan yang indah dan didukung dengan fasilitas yang paling nyaman. Pengunjung disini mengatakan Darajat Pass Garut menarik dan unik.

Harga Bungalow Darajat Pass Garut

Harga Bungalow Darajat Pass Garut

Merupakan salah satu dari 4 Darajat Wisata Garut. Lokasi Puncak Jaya memang kelas satu dibanding 3 destinasi Darajat lainnya. Letaknya di sebelah kanan jalan utama yang pertama kali ditemui saat memasuki kawasan Darajat. Menawarkan wahana dan fasilitas yang menarik untuk anak-anak, seperti taman bermain, hot tub, akomodasi atau kabin, tempat parkir, dan restoran.

Info Wisata Darajat Pass Garut: Lokasi, Rute, Harga Tiket

Perjalanan ini dilakukan karena Garut Darajat Pass berada di pegunungan. Gunung ini biasanya dingin sehingga air panas ini sangat cocok dibuat disini.

Harga penginapan di setiap kawasan wisata di Darajat Pass Garut berbeda-beda. Namun fasilitas yang ada cukup membuat para tamu betah untuk bermalam disana. Juga, berbagai tipe seperti kamar, tempat tidur, bungalow menyenangkan para tamu.

Wisata Darajat Garut yang kedua adalah Darajat Pass. Setelah Darajat perjalanan pertama, lokasinya 3 km sebelah utara jalan menawarkan perjalanan dan waktu yang sama dengan Puncak Jaya Darajat. Sebaliknya, di sini pengunjung bisa menikmati skydiving sambil menguji adrenalin. Puncak Jaya juga menawarkan ruang yang bisa digunakan untuk kegiatan outdoor. Ada juga gazebo biasa yang bisa digunakan para tamu untuk bersantai.

Bagi pengunjung yang mencari wahana untuk menguji adrenalin, skydiving adalah aktivitas yang sempurna. Anda bisa mencapainya dengan menempuh Darajat Pass.

Harga Penginapan Darajat Pass

Trampolin yang sangat disukai anak-anak tersedia di sini. Ini dapat digunakan untuk bermain trampolin dan mengangkat tubuh.

Wisata 4 Darajat Pass yang ketiga adalah Awit Alam Darajat. Luasnya hanya 400m dari lap pertama, lebih tepatnya di pertigaan sisi kiri. Seperti wisata lainnya, Awit Sinar Alam Darajat menyediakan kendaraan dan fasilitas yang diperlukan. Hal ini ditandai dengan adanya mobil taman air, ember air dan ember air di sumber air panas.

Trek terakhir di Darajat Pass Garut adalah Puncak Darajat. Seperti namanya, trek ini terletak di puncak tertinggi Darajat Pass Garut. Disini pengunjung dapat menikmati keindahan dan keindahan pemandangan dari atas serta alat dan kendaraan yang disediakan.

Harga Bungalow Darajat Pass Garut

Itu saja yang harus saya katakan tentang perjalanan Darajat Pass ini. Semoga saya bisa membantu para pembaca. terima kasih 🙂

Harga Tiket Masuk Darajat Pass, Tempat Wisata Hits Di Garut Yang Dijuluki Swiss Van Java

Bungalow darajat pass garut, bungalow pasirwangi darajat pass garut, puncak darajat pass garut, darajat pass garut, hotel darajat pass garut, bungalow darajat pass, bungalow di darajat pass garut, bungalow pasirwangi darajat pass, villa darajat pass garut, darajat pass waterpark garut, bungalow puncak darajat pass garut, homestay darajat pass garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top