Connect with us

Villa Penginapan Di Puncak Bogor

Informasi

Villa Penginapan Di Puncak Bogor

Villa Penginapan Di Puncak Bogor – Villa di Puncak dengan Kolam Air Panas – Kawasan Puncak, Bogor dikenal sebagai destinasi favorit wisatawan di ibu kota. Puncak sendiri merupakan kawasan wisata pegunungan di Bogor dan wilayah Kabupaten Cianjur di Provinsi Jawa Barat. Kawasan Pancak di dasar lereng gunung Gede Panrango dengan ketinggian rata-rata 700-1.800 mdpl, masih menyejukkan suhu udara hingga 14-20 derajat Celcius.

Selain Pegunungan Gede Panrango, Pegunungan Pancak juga dikelilingi oleh gunung lain yang bernama Salak. Hal ini juga yang membuat Anda sulit menemukan panorama pegunungan dengan perbukitan hijau dan pepohonan rindang. Dengan berbagai pegunungan di sekitarnya, Pankak adalah tempat terbaik untuk wisata gunung di Indonesia bagi penduduk lokal maupun asing. Puncak memiliki panorama yang tak kalah menawan yang bisa dijumpai ketika ada perkebunan teh. Sejak zaman penjajahan Belanda, perkebunan teh sudah ditanam sejauh mata memandang.

Villa Penginapan Di Puncak Bogor

Villa Penginapan Di Puncak Bogor

Panorama puncak. Tak jarang banyak wisatawan yang ke Puncak hanya untuk bersantap sambil ditemani keindahan alam Puncak dan menikmati sejuknya iklim Pancak.

Hotel Sekitar Outbound Bogor Puncak

Berbagai keindahan yang akan Anda temukan saat berkunjung ke Puncak menjadikan kawasan ini sebagai tempat liburan yang sempurna bersama keluarga. Masyarakat perkotaan bisa bersantai di lingkungan asri tanpa harus jauh-jauh bepergian. Di Puncak Anda juga bisa menemukan beberapa akomodasi yang nyaman dengan fasilitas terbaik termasuk pemandian air panas. Di bawah ini kami berikan beberapa rekomendasi villa di Puncak dengan kolam air panas.

Tirta Arasanta Hot Springs and Villas adalah tempat yang tepat untuk Anda dan keluarga. Bangunan tempat tinggal yang luas ini dirancang secara arsitektural layaknya rumah pedesaan, namun dengan sentuhan modern. Arsitektur bangunan kayu yang megah ini akan memberikan perasaan menyenangkan bagi wisatawan yang bermalam.

Pemandian Air Panas Tirta Arsanta dan lokasi Villa Inn yang berada di kawasan Gunung Pankar membuat suasana semakin asri dan sejuk. Sorotan menginap di Tirta Arsanta Hot Springs and Villas adalah penginapan Puncak ini dilengkapi dengan pemandian air panas. Pengunjung dapat merilekskan tubuh dan menikmati hangatnya air dengan berendam air hangat

Tirta Arsanta Hot Springs & Villa juga menawarkan 6 tipe villa yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda seperti Lawu Villa, Ijen Villa, Pangrango Villa, Papandayan Villa, Raung Villa dan Slamet Villa. Setiap villa memiliki fasilitas yang tidak kalah mewah antara lain TV layar datar, jacuzzi, AC, dispenser dan layanan sarapan. Selain memanjakan diri dengan berbagai fasilitas, Anda juga bisa bersenang-senang dalam aktivitas seru yang ditawarkan pengelola, termasuk

Villa Kintamani, Sewa Villa Penginapan Luas Yang Nyaman Untuk Acara Kantor Di Puncak Resort Cipanas

Novus Giri Resort & Spa merupakan salah satu penginapan dengan pemandian air panas terbaik di Puncak yang bisa Anda kunjungi di Puncak. Dibangun dengan konsep modern dan dikelilingi berbagai flora tropis, penginapan ini menawarkan fasilitas dan pelayanan kelas satu. Berlokasi strategis, Novus Giri Resort & Spa dekat dengan fasilitas umum di kawasan Puncak.

. Setiap kamar di penginapan ini memiliki TV layar datar, meja, pembuat teh dan kopi, minibar, kulkas, dan kamar mandi mewah.

Selain kamar, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas di penginapan ini. Anda dan keluarga dapat menikmati menu lezat di 2 restoran dan bar kolam renang. Anda juga dapat menikmati perawatan kesehatan dan layanan spa relaksasi tubuh di kolam hangat. Jangan lupa untuk mengunjungi galeri seni, klub anak-anak, dan taman yang menjadi rumah bagi kelinci.

Villa Penginapan Di Puncak Bogor

Menginap di Edensor Hills memberi Anda suasana resor yang unik dengan bangunan pedesaan. Kayu gelap mendominasi arsitektur dan furnitur penginapan ini. Suasana pedesaan yang asri juga bisa Anda dapatkan dari pemandangan pegunungan dan Air Terjun Bidadari di Sentul Paradise Park yang jaraknya hanya 3 kilometer.

Berakhir Pekan Di Puncak Bogor, Berikut 10 Rekomendasi Villa Di Puncak

Semua kamar juga dilengkapi dengan akses WiFi, TV layar datar, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan. Juga, jangan lewatkan bersantap di restoran berstandar internasional dengan dinding kaca serta kafe dan bar. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas menarik di Edensor Hills antara lain kolam renang, kolam air panas, taman, area anak-anak, ruang serbaguna dan masih banyak lagi.

Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center menawarkan akomodasi dengan kolam renang berpemanas dan fasilitas lengkap. Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center menawarkan akomodasi yang nyaman dan pemandangan hamparan hijau lapangan golf yang indah. Anda bisa menikmati pemandangan dan berenang di kolam yang sangat luas berbentuk seperti sungai.

Akomodasi di Puncak ini juga dilengkapi dengan kolam renang berpemanas dengan WiFi gratis, TV layar datar, minibar, pembuat teh dan kopi, balkon dengan bathtub, dan ruang tamu terpisah. Tak ketinggalan 2 restoran dan 2 open bar yang menawarkan berbagai menu makanan yang lezat. Nikmati juga aktivitas seru lainnya seperti bermain golf, berenang di kolam renang outdoor, menjelajahi taman bermain, menikmati layanan spa, dan bermain di lapangan tenis.

Ada juga penginapan bernama Ayola Hoci Cipanas di Jl. Raya Sipanas K.M. 81, 3, Cipanas, Pacet, Cipanas, Puncak Jawa Barat yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga tercinta menikmati kawasan Puncak. Jika Anda membawa anak-anak berlibur, jangan khawatir jika anak-anak bosan karena penginapan ini menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak termasuk kegiatan memancing,

Villa Permata Hati Puncak View Gunung 2 Jutaan I Inspirasiproperti.com

Sementara itu, ada pilihan aktivitas seru untuk Anda dan keluarga tercinta. Anda dapat menikmati fasilitas kolam air panas yang sangat luas sehingga anda dapat bersantai dari kesibukan sambil bekerja. Selain kolam renang berpemanas, Ayola Hoci Cipanas Inn juga memiliki restoran, kafe, internet, taman, ruang pertemuan, bar, sarapan gratis, dan teras.

Untuk kamarnya sendiri, ada berbagai gaya yang didekorasi dengan warna tradisional yang hangat. Arsitektur tiap kamar didominasi furnitur kayu dengan sentuhan modern dan elegan.

Itulah beberapa rekomendasi villa Puncak dengan kolam air panas yang bisa Anda kunjungi selama liburan di Puncak. Anda dapat menemukan villa dan ketersediaan kamar dengan cepat dan mudah. Temukan juga berbagai aktivitas seru di destinasi wisata Puncak yang bisa Anda temukan di Xperience. Liburan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Waktu istirahat sering digunakan seseorang untuk hibernasi dan istirahat karena penat dari pekerjaan. Namun, sebagian dari mereka menggunakan waktu liburannya untuk pergi ke luar kota mengunjungi tempat-tempat wisata tertentu bersama keluarga. Tidak banyak waktu luang yang digunakan untuk membuat momen liburan menjadi lebih menyenangkan. Sebagai salah satu kota yang dekat dengan ibu kota Jakarta, Bogor menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara. Puncak merupakan salah satu wisata Bogor yang hampir tidak pernah sepi di hari libur nasional. Banyaknya wisatawan terkait dengan banyaknya penginapan Puncak Bogor yang dibangun demi kenyamanan pengunjung.

Villa Penginapan Di Puncak Bogor

Akomodasi pertama yang kami rekomendasikan adalah OYO 2950 Grand Suites Palace. Villa Green Apple terletak di Blok F, Cianjur, Cipanas, Puncak, Indonesia. Hotel bintang 2 ini memiliki 19 kamar dengan Wi-Fi gratis. Jika Anda menginap di tempat ini, Anda dapat dengan mudah mengunjungi Berry Farm karena jaraknya hanya 640 meter. Sedangkan jika ingin ke Istana Sipanas hanya perlu berkendara sejauh 1,03 km dan jika ingin ke Rabbit Village hanya perlu berkendara sejauh 1,27 km.

Kuy Village Bogor Harga Penginapan, Fasilitas Lengkap & Lokasi

Harga sewa per malam dengan peralatan lengkap sangat murah, hanya Rp. 96.899,-. Membawa uang kurang dari Rp. Anda bisa mendapatkan akomodasi seharga 100.000 yang memiliki Wi-Fi gratis, TV satelit atau kabel, meja, lemari pakaian, dan kamar mandi dengan shower. Area kamar sangat luas dan Anda juga mendapatkan tempat parkir gratis. Ada layanan kamar 24 jam dan bahkan layanan tata graha, serta bagian penerima tamu 24 jam. Silakan hubungi (021) 29707600 untuk informasi reservasi.

Juga, rekomendasi lainnya adalah OYO 3899 Lodging Christina. Disini anda hanya perlu menghasilkan sebesar Rp. 150.970 per malam. Alamat Jalan Raya Sukanagalih, No. 163, berlokasi di Sipanas, Cianjur, Puncak, Jawa Barat. Penginapan ini juga merupakan hotel bintang 2 dan memiliki akses WiFi gratis untuk pengunjung. Lokasinya juga strategis untuk wisata Bogor seperti Puncak Berry Farm dan Little Venice kota bunga.

Kamar-kamar di penginapan ini dilengkapi dengan AC, kipas angin, TV satelit atau kabel, meja, lemari pakaian, perlengkapan mandi, dan kamar mandi dengan shower. Seperti penginapan sebelumnya, penginapan ini menawarkan resepsionis 24 jam dan layanan tata graha harian. Anda dapat melakukan reservasi melalui telepon di (0263) 516848.

Bagi Anda yang berwisata dengan sewa Hiace Bogor dan memiliki destinasi seperti Simori Mountain View, The Ranch dan Taman Wisata Matahari, Anda pasti akan menginap di sini. RedDoorz Plus @ Megamending Puncak 2 memiliki lokasi yang dekat dengan tiga wisata Bogor. Menariknya, penginapan ini terletak di Kampung Sinangka, Megamending, Sisarua, Puncak, Indonesia.

Villa Di Puncak Untuk Rombongan 30 Orang Sampai 250 Orang

Sekitar Rp. Dengan harga sewa 180.818 per malam, Anda akan menginap di hotel bintang 2 yang dilengkapi dengan AC, WiFi gratis, meja, lemari pakaian, TV layar datar, dan kamar mandi dengan shower. Sangat terjangkau bukan? Ayo, tunggu di sini.

Salah

Penginapan villa puncak bogor, penginapan unik di puncak, penginapan villa di puncak bogor, penginapan villa di puncak, penginapan baru di puncak, penginapan di safari puncak, penginapan di puncak bogor, harga penginapan villa puncak bogor, harga penginapan villa di puncak bogor, rekomendasi penginapan di puncak, penginapan villa murah di puncak bogor, penginapan daerah puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top