Connect with us

The Kuala Lumpur Journal Hotel Bukit Bintang

Informasi

The Kuala Lumpur Journal Hotel Bukit Bintang

The Kuala Lumpur Journal Hotel Bukit Bintang – Sebagai seorang penulis, ketika saya mulai mencari hotel butik untuk tinggal di KL, Majalah Kuala Lumpur menarik perhatian saya hanya karena namanya!

Kami melihat beberapa opsi lain, tetapi pada akhirnya, saya senang kami memilih yang ini karena ini adalah hotel kota yang bagus yang terletak di jalan yang tenang di jantung Kuala Lumpur.

The Kuala Lumpur Journal Hotel Bukit Bintang

The Kuala Lumpur Journal Hotel Bukit Bintang

Majalah Kuala Lumpur terletak di dekat Jalan Sultan Ismail, salah satu jalan raya utama kota, tetapi menawarkan tempat pelarian yang tenang dan damai dari keramaian dan hiruk pikuk. Lokasinya strategis untuk para pelancong: Anda berada di kawasan hiburan dan perbelanjaan kota Bukit Bintang, dan hanya 5 menit berjalan kaki dari pusat jajanan Jalan Alor.

Review: Kuala Lumpur Journal Hotel [sponsored]

Anda sangat dekat dengan metro, jadi nyaman untuk berkeliling kota, tetapi Anda juga akan menemukan halte bus hanya dua menit dari hotel untuk semua rute bus gratis KL. Parkir yang memungkinkan Anda untuk pergi ke tempat-tempat wisata utama kota secara gratis!

Majalah Kuala Lumpur Hanya dibuka pada tahun 2015, hotel butik ini terang dan lapang, sangat bergaya dan modern. Seorang pramutamu selalu menyambut Anda di pintu saat Anda memasuki ruang tamu terbuka yang besar yang dipenuhi dengan pencahayaan dan perabotan yang menyenangkan, dan saya suka seragam stafnya adalah kemeja denim kasual.

Secara pribadi, saya pikir ini adalah salah satu kamar hotel terbaik di kota yang pernah saya tinggali sejauh ini. Saya menyukai dekorasi modern dengan cetakan hitam putih besar di tempat tidur. Ukuran kamar deluxe king kami (kamar di lantai dasar) juga cukup luas. Saya menemukan kamarnya sangat mirip dengan Malmaison Hotel di Birmingham, tetapi jauh lebih terang.

Saya tergila-gila dengan jam alarm gaya saya (sayangnya saya memutuskan untuk tidak memesannya secara online ketika saya mengetahui harganya!) Dan saya terkesan dengan betapa sepinya malam itu, meskipun jalan-jalan di sekitar kami selalu sibuk. Tempat tidur nyaman dan tirai pemadaman sangat membantu untuk menghentikan kami bangun pagi!

Escape With Traveloka In The Kl Journal Hotel #tvlkescape2017

Saya juga menyukai layanan Wi-Fi. Saya telah menemukan bahwa Wi-Fi hotel dapat dipukul dan dilewatkan di mana pun Anda berada di dunia, apa pun jaringan yang Anda gunakan, tetapi di sini kami memiliki sinyal yang konsisten dan layak di kamar kami, yang berarti saya dapat menangkapnya ke atas. di jejaring sosial pagi saya. Perbaiki media di atas kaca tempat tidur. Poin bonus untuk fakta bahwa saya juga bisa melihat Menara Petronas dari tempat tidur saya, bangun di pagi hari dan tidur dengannya setiap malam.

Ditambah lagi kamar mandinya tidak mengecewakan. Seperti kebanyakan hotel di kota, hotel ini tidak memiliki kamar mandi, tetapi itu tidak mengganggu saya karena menawarkan pancuran yang sangat kuat dan kepala pancuran hujan yang besar.

Apa lagi yang Anda inginkan dari hotel kota dengan TV layar datar yang bagus, jubah yang nyaman, dan air dingin yang selalu diisi ulang?

The Kuala Lumpur Journal Hotel Bukit Bintang

Sayangnya, saya tidak sampai ke restoran dan bar hotel, Terrace Bar & Grill, tetapi itu karena saya menghabiskan sebagian besar malam di kolam renang tanpa batas di puncak gedung. Saya benar-benar tergila-gila dengan ini, dan menyenangkan untuk mandi air dingin di malam hari dan melihat lampu kota berputar-putar di sekitar saya, jadi saya tidak keberatan saya tidak pernah mengeluarkannya di malam hari.

The Kl Journal Hotel: Chic, Sleek, And Perfect For Your Feed

Area kolam itu kompak seperti yang saya harapkan dari hotel kota, tapi saya tidak pernah merasa ramai. Plus, fakta bahwa Anda dapat mengambil minuman dari bartender di sekitar sudut menjadikannya tempat malam yang menyenangkan setelah hari yang sibuk di tempat kerja.

Saya lupa melihat Serikat Pekerja, ruang kerja bersama bergaya industri hotel. Shack Bar di sebelah memungkinkan Anda untuk menikmati panas tropis yang dikelilingi oleh tanaman gantung. Jika saya kembali, saya akan memastikan untuk tidak melewatkannya!

Sarapan termasuk selama saya tinggal di majalah, jadi saya sarapan setiap pagi di majalah Kedai Kopi di lantai pertama. Ruang lain yang terang dan lapang di mana Anda dapat menikmati minuman panas, sarapan mewah, atau memilih sesuatu dari menu sarapan yang dimasak. Ini sangat kecil dan terdiri dari beberapa pilihan, termasuk nasi, telur rebus, dan sarapan besar: roti ayam, kentang, kacang, tomat, dan telur.

Seperti kebanyakan tempat di Malaysia, menunya tidak mengandung daging babi karena agama, jadi jangan berharap bacon, tetapi prasmanan menawarkan roti, buah segar, dan sereal. Sebagai pemilih makanan, saya menemukan pilihannya cukup terbatas, tetapi ada pilihan dasar yang layak.

Travel Review] My 2d1n Staycation Weekend With Traveloka At The Kl Journal Hotel, Bukit Bintang

Kafe komunitas ini cukup lucu, jadi jika Anda ingin menikmati pemandangan yang cerah dan indah sambil mengambil muffin dan cangkir…

Sejujurnya, kami menghabiskan sebagian besar waktu kami menjelajahi kota sehingga kami tidak berinteraksi dengan staf di Majalah Kuala Lumpur, tetapi saya selalu menemukan tim penerima tamu dan sarapan ramah dan membantu. Kami selalu disambut ketika kami tiba di resepsi dan jika kami memiliki pertanyaan, seseorang dengan senang hati membantu.

Seperti yang saya katakan di awal postingan ini, menurut saya majalah ini adalah pilihan yang sangat bagus bagi para pelancong yang sedang berlibur di Kuala Lumpur. Kemewahan yang terjangkau menawarkan sedikit kelonggaran dari kegilaan kota.

The Kuala Lumpur Journal Hotel Bukit Bintang

Saya pikir itu nilai yang sangat baik untuk £ 157 selama tiga malam termasuk sarapan untuk tempat tepat di tengah-tengah aksi. Kami mendapat harga ini melalui kesepakatan Hotelopia reguler mereka. Dalam hal ini, kami bisa mendapatkan diskon delapan persen dari harga.

The Kuala Lumpur Journal (s̶$̶1̶4̶1̶) S$87: Updated 2023 Hotel Reviews, Price Comparison And 1,686 Photos (malaysia)

Saya akan memesan Majalah Kuala Lumpur ketika saya kembali ke KL karena ini adalah salah satu hotel butik terbaik yang pernah saya tinggali sejauh ini!

Apa hotel kota favorit Anda dan apa yang membuat Anda sangat menyukainya? Beri tahu saya di komentar di bawah!

Pada siang hari, co-editor Kerry adalah jurnalis lepas dan copywriter, tetapi menghabiskan waktu luangnya untuk bepergian atau merencanakan perjalanan berikutnya! Sangat menyukai perjalanan, dia menyukai iklim tropis, satwa liar, dan teh sore (maka dari itu Tantangan Teh Sore Global!) Hotel butik terbaru di KL mungkin tempat yang tepat untuk dikunjungi oleh pecinta kuliner: Majalah Kuala Lumpur ada dua pameran. Berjalan kaki singkat dari Bukit Bintang untuk bersantap. Dengan Bounty tingkat jalanan, lingkungan yang santai, ramping, dan menu yang terinspirasi dari bistro, The Shack adalah tentang makanan santai yang nyaman dan minuman yang mudah.

Bounty sesuai dengan namanya dengan serangkaian resep yang tidak dapat diprediksi dari sebagian besar makan siang hotel. Pilihan sarapan dan pasta berkualitas tinggi dengan harga bersaing, dan di antara sandwich inovatif, telur rebus asparagus mentega panggang Bounty sepadan dengan harganya, tetapi truffle putih sepadan dengan penggunaan aromatik serutan truffle. minyak meningkatkan koefisien pengembalian (RM26). Pasta al pomodoro ditafsirkan kembali berdasarkan tagliatella buatan sendiri, disempurnakan dengan tomat momotaro manis dan keju burrata krim (RM26).

From The Chow Kit To Kloé Hotel, Staycations At 4 Of Kuala Lumpur’s Latest Boutique Hotels That Celebrate The City’s Famous Old Districts

Cincin bawang atasnya diberi keju Gruyere Eropa yang manis dan sumsum wagyu yang dikentalkan dengan saus anggur merah Bordelaise (RM23), sedangkan risotto udang goreng disajikan dengan roti manis kimchi Korea (RM32). Bounty & The Shack dijalankan oleh tim yang sama di belakang Bangsar’s Bait, yang menjelaskan kepercayaan kreatif di balik resep ini.

Repertoar Bounty ditingkatkan dengan rasa ringan dan menggugah selera untuk house red, termasuk Vietnam-style East (RM29) dan Guinness Slow-Cooked Beef Cheek Western Parsley Puree (RM32).

Menu The Shack tidak terlalu luas, tetapi berfokus pada apa yang ditawarkan oleh beberapa restoran KL: sup yang terinspirasi dari Louisiana dengan kepiting bakau, udang, okra dan nasi, dan roti panggang pot-bottom (RM55. Porsi untuk dua orang).

The Kuala Lumpur Journal Hotel Bukit Bintang

Kami melihat majalah Kuala Lumpur lainnya – kamarnya luar biasa. Karakter nyata dan keunikan ruangan dikaitkan dengan KL. Anda juga akan menemukan ruang pertemuan dan kerja yang keren, serta kolam renang di jalan perbelanjaan utama Bukit Bintang. Berdasarkan kesan pertama, ini adalah hotel yang saya rekomendasikan.

Kuala Lumpur Journal Hotel Review

Aplikasi seluler Eat Drink KL sekarang tersedia, menghubungkan restoran dan pelanggan untuk mempromosikan hal-hal positif

The kuala lumpur journal hotel, hotel area bukit bintang kuala lumpur, hotel di sekitar bukit bintang kuala lumpur, hotel di bukit bintang kuala lumpur, federal hotel bukit bintang kuala lumpur, my hotel bukit bintang kuala lumpur, hotel sekitar bukit bintang kuala lumpur, hotel bukit bintang kuala lumpur, hotel di jalan bukit bintang kuala lumpur, metro hotel bukit bintang kuala lumpur, hotel royal bukit bintang kuala lumpur, hotel murah di bukit bintang kuala lumpur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top