Connect with us

Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Informasi

Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Hotel Di Cirebon Dan Harganya – Yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Tuntutan pekerjaan yang tinggi menyebabkan tekanan mental yang luar biasa.

Bagi yang ingin bersantai, di Cirebon kami merekomendasikan hotel bintang 3 dengan harga terjangkau dan properti mewah yang cocok untuk liburan keluarga Anda.

Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Ayat Hotel adalah salah satu hotel bintang 3 terbaik di daerah Cirebon. Akses yang mudah dan lokasi yang strategis menjadikannya ideal bagi wisatawan luar kota. Dengan merogoh kocek sekitar Rp200.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan.

Daftar Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Hotel Asri adalah salah satu hotel terbaik di Cirebon. Keunggulan hotel ini adalah lokasinya yang strategis di jantung kota, akses yang mudah dan pelayanan yang prima.

Fasilitas lengkap, akses mudah, lokasi strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata adalah beberapa aspek positif dari hotel ini.

Tidak perlu khawatir, Anda hanya perlu membayar sekitar 300k per malam dan Anda bisa mendapatkan semua fasilitas mewah lebih awal. Ini tidak menyenangkan!

Itulah tadi rekomendasi hotel bintang 3 murah yang bisa kamu jadikan referensi selama liburan di Cirebon. Ayo liburan, kalau bukan sekarang kapan lagi!

Hotel Cordela Cirebon

Beberapa Manfaat Besar Hubungan Saling Menguntungkan – Situs Jodoh Pria Tua Wanita Muda Segala Usia Kota Cirebon dikenal juga dengan nama Karuban yang berarti kebersamaan. Hal ini dikarenakan penduduk Cirebon sangat beragam dan mencakup etnis Sunda, Jawa, Tionghoa, dan Arab. Letak Cirebon yang berada di pesisir utara Pulau Jawa membuat Cirebon terkenal sebagai kota terasi. Beragam masakan olahan udang bisa Anda temukan di Cirebon.

Cirebon memiliki beragam wisata menarik mulai dari sejarah, kuliner hingga alam. Nah, jika Anda berencana mengunjungi Cirebon dan mencari akomodasi murah, kami telah mengumpulkan hotel murah di Cirebon dengan lebih dari 100.000 rekomendasi untuk Anda pilih.

Alamat: Jalan Simega no. 100A, Tuparev, Kertawinangun, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat 45153, Indonesia, Cirebon, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, 45153

Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Hotel pertama di cirebon murah di bawah 100rb ada oyo 1399 cemara residence syariah. Anda dapat dengan mudah menemukan hotel ini karena OYO 1399 Cemara Residence Syariah Permata Cirebon Hospital berjarak 500 meter. Jika Anda menginap di OYO 1399 Cemara Residence Syariah, fasilitas kamar meliputi Wi-Fi, AC, TV, meja dan kursi kerja, serta kamar mandi pribadi. Namun perlu diketahui bahwa OYO 1399 Cemara Residence Syariah tidak menyediakan air panas di kamar mandi.

Hotel Citradream Cirebon

OYO 90052 Star House merupakan salah satu hotel murah di Cirebon di bawah 100.000 yang memiliki lokasi strategis karena dekat dengan Stasiun Cirebon Prujakan. Jika Anda ingin mengejar jadwal kereta, itu akan mudah bagi Anda. Seperti jaringan hotel OYO lainnya, fasilitas dalam kamar meliputi Wi-Fi, AC, TV, dan kamar mandi. Anda mungkin tidak menemukan lemari pakaian atau meja dan kursi yang membedakan Anda. Makanan tidak sulit ditemukan karena dekat dengan stasiun.

Hotel di daftar hotel murah di Cirebon di bawah 100rb selanjutnya adalah OYO 863 Tenacity Guest House Syariah. OYO 863 Tenacity Guest House Syariah juga berlokasi strategis dan mudah ditemukan karena hanya berjarak 700 meter dari Cirebon Superblock Mall. Ini sangat berguna karena memudahkan Anda untuk berbelanja kebutuhan pribadi Anda. Setiap kamar di OYO 863 Tenacity Guest House Syariah dilengkapi dengan AC, TV, Wi-Fi, lemari pakaian, meja dan kursi serta kamar mandi pribadi.

Alamat: Jl. Kenanga #3, Kedung Jaya, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat 45153, Indonesia, Cirebon, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, 45153

OYO 588 Richmond Guest House masih masuk dalam daftar rekomendasi hotel murah di Cirebon di bawah 100rb dari jaringan OYO Hotel. Fasilitas yang diberikan oleh OYO 588 Richmond Guest House tidak jauh berbeda dengan hotel OYO lainnya seperti AC, TV, Wi-Fi, lemari pakaian, meja dan kursi kerja, kamar mandi. Karena terletak di kawasan perumahan, maka keamanan OYO 588 Richmond Guest House bisa dikatakan sangat hati-hati, jadi Anda bisa membawa mobil jika menginap di sini. Jadi kalau mau sewa mobil bisa langsung cek karena pilihannya banyak dan terpercaya.

Rekomendasi Hotel Murah Di Cirebon Di Bawah 100 Ribu

Jika tujuan Anda ke Cirebon untuk wisata kuliner, apalagi mencoba Ample Barrel, maka hotel murah di Cirebon dengan harga kurang dari 100 ribu ini bisa menjadi pilihan yang baik. OYO 90511 Pondok Damai Guesthouse Syariah hanya berjarak 400 meter dari Empal Gentong Hj. Diana. Jadi Anda bisa berjalan untuk makan Ample Barrels sebanyak yang Anda mau. Tidak ada keistimewaan khusus dari OYO 90511 Pondok Damai Guest House Syariah. Fasilitas yang ditawarkan meliputi AC, TV, WiFi, meja kerja, dan kamar mandi pribadi.

Alamat : Jl Inspeksi No. 7, Kebonbaru Kel Kec Kejaksan Kota Cirebon, 45124 (Lantai II RM.) Seberang Kejaksaan.

Satu lagi hotel murah di cirebon yang dekat dengan stasiun dengan harga dibawah 100rb adalah OYO 90157 Griya Andon Syariah yang letaknya tepat di depan stasiun cirebon kejaksan. Sangat dekat dengan mal dari OYO 90157 Griya Andon Syariah. Di OYO 90157 Griya Andon Syariah, Anda bisa menemukan fasilitas standar seperti AC, TV, WiFi, dan kamar mandi lengkap dengan perlengkapannya di setiap kamar.

Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Hotel terakhir dalam daftar hotel murah di Cirebon di bawah 100 ribu juga masuk dalam jaringan hotel OYO. OYO 1032 Rahayu Residence Syariah berjarak 400 meter dari Gunung Sari Mall dan mudah dijangkau karena terletak di sepanjang jalan. Sebaiknya beli atau bawa perlengkapan mandi pribadi sebelum menginap karena OYO 1032 Rahayu Residence Syariah tidak menyediakan perlengkapan mandi. Setiap kamar memiliki AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi dengan shower.

Paket Buka Bersama Bentani Hotel Cirebon, Ini Harga Dan Menunya

Rekomendasi hotel di Cirebon murah di bawah 100.000 di atas bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang berencana berkunjung ke Cirebon sendiri atau bersama teman. Setiap hotel memiliki fasilitas dan manfaat tersendiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan seseorang. Sudahkah Anda menemukan hotel yang cocok untuk Anda? Jangan lupa cek aplikasinya, siapa tahu kamu bisa menemukan hotel dan penginapan dengan promo menarik yang akan membuat perjalananmu lebih hemat. Jangan lupa untuk memesan transportasi ke Cirebon seperti tiket kereta api dan tiket bus. Hasil untuk 1 kamar, 1 tamu untuk menginap 1 malam dari 23 April 2023. 0 kamar tersedia.

Pelayanan ramah, tempat cuci mobil kotor, sarapan nasi goreng, keren harga di kantong, kamar luas dan bersih, toilet ada cek tag. Nah, direkomendasikan.

Senang berada di sini. Di mana-mana. Pelayanannya juga sangat baik. Sarapannya juga enak. Air hangat bagus. ACnya bagus. Sukses selalu ya.

Terima kasih atas saran dan masukannya. Kami akan meningkatkan kunjungan kami berikutnya dan semoga memiliki pengalaman yang lebih baik.

Hotel Priangan Cirebon, Cirebon

Kami senang dan puas berada di sini. Layanan yang sangat memuaskan. Sarapannya enak. Staf hotel sangat penuh perhatian. Mobil dicuci setiap hari. Terima kasih untuk Hotel Priyangan. Sukses terus.

Akomodasi ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Terletak di pusat kota, dekat dengan berbagai tempat penting. Ada supermarket di depan hotel dan banyak penjual makanan di sekitar hotel. Fasilitas hotel sangat baik, AC dingin, air panas, sarapan enak, staf hotel ramah dan membantu, mobil dicuci bersih. Overall nyaman, kalau ke Cirebon lagi bisa kesini lagi dengan harga terjangkau dan fasilitas terbaik.

Proses check-in cepat, staf ramah, kamar dan kamar mandi bersih, kamar sangat luas, ada air mineral di dalam kamar, dan ada dispenser air gratis di luar kamar. Sarapannya sederhana tapi enak dan diantar ke kamar. Ada taman dan kolam ikan di depan kamar, cocok untuk perokok karena ada kursi di setiap depan kamar. Itu sepadan dengan harganya, serta lokasi hotel yang strategis. Terima kasih Hotel Priangan Cirebon dan agen online.

Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Resepsionis ramah dan sigap. Lokasi strategis tengah kota. Air minum meluap dan dapat diisi ulang secara manual. Cukup parkir dan cuci mobil hehe. Sebagian besar penawaran air mandi dapat disaring ulang.

Hotel Intan Cirebon

Tunduk pada surat edaran pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19, pastikan Anda memahami kebijakan pengembalian uang, pembatalan, dan perubahan pesanan Anda.

Saat check-in, Anda mungkin diminta untuk memberikan tanda pengenal resmi yang dikeluarkan pemerintah bersama dengan kartu kredit atau uang tunai untuk menutup deposit dan biaya tak terduga. Permintaan khusus mungkin tergantung pada ketersediaan hotel pada saat check-in dan dapat dikenakan biaya tambahan. Ketersediaan permintaan khusus tidak dijamin. Hotel mungkin membebankan biaya tambahan untuk setiap orang tambahan setelah memesan kamar.

Saat check-in, Anda mungkin diminta untuk memberikan tanda pengenal resmi yang dikeluarkan pemerintah bersama dengan kartu kredit atau uang tunai untuk menutup deposit dan biaya tak terduga. Permintaan khusus mungkin tergantung pada ketersediaan hotel pada saat check-in dan dapat dikenakan biaya tambahan. Ketersediaan permintaan khusus tidak dijamin.

Terdapat banyak tempat wisata terdekat seperti Keraton Kanoman berjarak 1,27 km dan Keraton Kasepuhan berjarak 2,02 km.

Rekomendasi Hotel Oyo Cirebon, Solusi Menginap Tanpa Menguras Kantong

Bagi Anda yang menginginkan pelayanan berkualitas dengan harga ramah kantong, Priangan Cirebon Hotel adalah pilihan yang tepat. Karena akomodasi ini terjangkau, namun menawarkan fasilitas yang memadai dan pelayanan yang tetap terjaga kualitasnya.

Hotel Priangan Cirebon merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Nikmati semua pilihan hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda ingin tinggal lebih lama, Priyangan Hotel

Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Hotel di berastagi dan harganya, tempat gym di cirebon dan harganya, hotel di malang dan harganya, daftar hotel di solo dan harganya, hotel di kudus dan harganya, kolam renang hotel di bandung dan harganya, hotel di tawangmangu dan harganya, hotel di bandung dan harganya, hotel di prabumulih dan harganya, hotel di jepara dan harganya, hotel di tasikmalaya dan harganya, daftar hotel di cirebon dan harganya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top