Connect with us

Kedai Kopi Di Jakarta Timur

Informasi

Kedai Kopi Di Jakarta Timur

Kedai Kopi Di Jakarta Timur – Saat ini sangat mudah menemukan kafe dengan interior dan eksterior yang cantik. Padahal, ada banyak tempat nongkrong di Jakarta Timur yang bisa kamu kunjungi kapan saja bersama teman dan keluarga. Bagi yang ingin punya waktu ngobrol di tempat selain rumah, dijamin betah di rumah.

Jangan khawatir tentang membuat dompet instan Anda tipis. Di akomodasi ini ditawarkan berbagai menu yang ditandai dengan harga terjangkau. Di sana Anda bisa memesan menu makanan ringan dan makanan yang bisa dimakan bersama. Selain itu, ada banyak diskon dan promosi yang sesuai dengan e-wallet favorit Anda.

Kedai Kopi Di Jakarta Timur

Kedai Kopi Di Jakarta Timur

Bagi warga yang tinggal di Cipayung, bisa istirahat akhir pekan di Artikula Kopi. Dekorasi interiornya tidak jauh berbeda dengan tema kafe dan tempat kerja. Interior yang luas dan sejuk akan menarik bagi para pekerja nomaden yang mencari koneksi Wi-Fi yang cepat.

Tiga Cabang Di Jakarta, Kedai Kopi 505 Di Masa Pandemi

Apakah Anda mencari tempat tinggal yang bagus di Jakarta Timur? Bruen Coffee & Kitchen dapat ditambahkan ke daftar tempat menginap baru Anda. Terletak di Jatinegara, lokasinya strategis dan mudah ditemukan. Area publik indoor dan outdoor dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda sebagai tamu.

Kampung Melayu juga punya tempat nongkrong kecil-kecilan di Jakarta Timur yang bisa dijadikan tempat makan berat. Memiliki berbagai menu makanan, kopi dan minuman manis lainnya, serta makanan ringan. Harganya tidak terlalu mahal. Ruangan yang luas dan lampu yang terang membuat semua orang betah saat nongkrong di sana.

Dari namanya saja, Anda akan mendapatkan ketenangan pikiran saat mengunjungi kafe di Cijantung ini. Memang tempat tinggal di Jakarta Timur hadir dengan bangunan modern, kecil dan nyaman. Dengan konsep indoor dan outdoor, Anda juga bisa memesan makanan berkualitas dengan harga murah. Eggs Benedict disebut Hakuna dengan Dory Mozzarella Saute. Anda juga bisa memesan menu tanpa kopi seperti Mixed Berry Yakult dan hanya sebagai es teh biasa.

Apakah Anda membutuhkan kopi di pagi hari? Datang saja ke Kaneki di kawasan Duren Savit. Kafe bertema Jepang ini buka dari jam 9 pagi hingga malam. Di kawasan perumahan kecil di Jakarta Timur ini Anda bisa mencicipi kopi khas seharga 22k. Selain itu, kamu juga bisa mencoba dimsum yang bisa dijadikan obat perut di pagi hari. Itu terjangkau, bukan?

Dos Hermanos Coffee & Cigar Di Jakarta, Kafe Ala Santorini Yang Instagenic

Toko ini adalah tempat untuk berada di Bali. Suasana musim gugur sangat menyenangkan dan tempat ini sangat penting bagi kaum muda kota. Harga tetap tidak mahal dan bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam.

Bagi yang suka tinggal di tempat yang indah, Anda akan senang mengunjungi Kopitia. Tempat nongkrong di kawasan Jatingara Jakarta Timur ini dikelilingi pepohonan rindang dan hiasan rerumputan yang meneduhkan mata. Meski spacenya tidak terlalu besar, namun project ini sangat berguna jika digunakan sebagai tempat ngobrol bersama teman sepulang kerja. Ingin datang ke sana juga?

Pilihan akomodasi di Condet Jakarta Timur ada di Kopi Bude Pakde. Di sini angin sepoi-sepoi akan membawa Anda sambil minum kopi dengan bude dan pakde. Eksteriornya bata merah. Kursi batu dan semen memungkinkan Anda menikmati kopi di waktu luang dan bersantai bersama teman-teman.

Kedai Kopi Di Jakarta Timur

Pepohonan di halaman yang rindang mendukung Anda untuk bersantai di sore hari setelah bekerja. Kopi itu murah. Dibawah 50rb sudah dapat kopi dan snack cireng yang enak. Sangat direkomendasikan untuk anda yang dekat Konde dan Kramat Jati.

Warkop Di Jakarta Timur Yang Asyik Untuk Nongkrong

Apakah Anda berada di daerah Chipinang? Sempatkan untuk singgah di Cafe Peron. Di sini Anda dapat mengamankan kopi harian Anda dan mendapatkan kopi dengan harga terjangkau. Selain itu, suasana yang terasa di sini sangat mendukung Anda untuk bekerja dan fokus. Kamu bisa mencoba ngopi dan menghadiahkan kopi dengan harga yang lumayan lho.

Mencari tempat menginap murah di Jakarta Timur yang harga kopinya di bawah 20k? Pilu Cafe adalah jawabannya. Kafe trendi ini terletak di kawasan Jatingara. Di luar yang memiliki konsep industri kecil juga menjadi pelanggan setia anak muda kota.

Sebuah kafe dengan pemandangan ditemani pemandangan indah di malam hari? Pastikan untuk menyertakan Kopi Wangsa pada perjalanan kopi Anda berikutnya. Di sini Anda dapat bekerja, makan, mengobrol, membaca, dan bepergian bersama dengan pemandangan langit yang indah. Selain kopinya yang nikmat, banyak pilihan makanan berat dan snack yang bisa dipesan untuk menambah tenaga Anda selama bekerja di sana. Langsung saja ke Observatorium di lantai 3 Pondok Bambu.

Sebuah kafe dengan konsep urban Jepang juga mengusung Kyo Coffee. Terletak di dekat Makassar, Anda dapat menikmati kopi dan mengobrol dengan tetangga Anda. Tempat menginap di Jakarta Timur ini paling baik dikunjungi pada pagi hari karena buka jam 7 pagi dan tutup jam 6 sore.

Coffee Shop Di Jakarta Paling Seru Buat Nongkrong

Salah satu dari sedikit kawasan hunian di Jakarta Timur yang hadir dengan proyek rooftop adalah Had. Anda bisa datang ke tempat ini untuk menikmati matahari sambil minum kopi dan berbincang hangat dengan teman-teman Anda. Kafe yang terletak di sepanjang Jathiwaringin ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk anak muda. Selain kopi, makanan dan camilannya sangat enak

Siapa bilang kamu tidak bisa melihat art photo booth saat nongkrong di kawasan Klender Jakarta Timur? Pergi saja ke Jacopi. Di lokasi di Jakarta Timur ini, Anda bisa menikmati berbagai macam menu kopi yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan kopi harian Anda. Interiornya jernih dan pencahayaannya sangat membantu untuk mendapatkan foto yang bagus di sana.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati Bakmi Elok 29 yang bisa dijadikan menu makan siang jika kamu berkunjung ke kafe ini pada sore dan malam hari. Dengan membawa 50k masih bisa dapat kembalian dan cashback, itu saja.

Kedai Kopi Di Jakarta Timur

Temukan pilihan rumah dan apartemen terbaik sesuai permintaan. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Bagi Anda pembeli real estat pribadi atau agen real estat, bergabunglah dengan kami sebagai mitra penjual real estat dan daftarkan properti Anda di sini.

Kupinami Jakarta, Coffee Shop Unik Yang Ada Playground Nya

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estat di Kursus Real Estat. Jadilah mitra dengan meminta teman di App Store atau Google Play Store sekarang!

Artikel 10 Tempat Masak dan Cicipi Terbaik di Rawamangun 03 Januari 2022 ‌15 Makanan Enak di Jakarta Timur dan Patut Dicoba 23 Desember 2021 15 Kafe Instagram di Jakarta Timur, Cocok untuk Posting dan Berfoto! 10 Desember 2021 Kolam Olah Raga Air Tirta Yudha Cijantung 9 November 2021 kini bukan hanya tempat ngopi pilihan, tapi sekaligus tempat duduk, hingga selesai bekerja. .

Ini adalah salah satu kedai kopi paling populer di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Persiapan kopi mereka unik, seperti menggabungkan kopi dan kacang

Selain kopi olahan, MASALALU menawarkan berbagai macam menu mulai dari snack, desserts, main course dan desserts. Camilan unik dan tradisional dengan telur gulung,

Tempat Hangout Di Jakarta Timur Yang Murah Dan Asyik

Tempatnya dihias dengan baik dengan kayu yang membuat suasana lebih hangat. Anda bisa memesan segala jenis olahan kopi untuk disantap

KoVi Kopi adalah pemain baru di dunia kedai kopi modern, tetapi mereka telah berhasil menarik orang dengan fasilitasnya yang hangat dan nyaman dalam waktu singkat.

Menu makanannya juga unik, Anda bisa menikmati nasi tawar atau nasi banchakan yang disajikan di atas hamparan daun pisang. Semakin banyak orang semakin meriah!

Kedai Kopi Di Jakarta Timur

Itu bagus. Kualitas kopi olahan sangat baik. Mereka juga memiliki menu yang luar biasa, dari berbagai nasi goreng,

Coffee Shop Kekinian Di Jakarta Timur Yang Cocok Buat Nongkrong

Di sini Anda bisa melihat pesawat terbang kecil yang tergantung di langit-langit, peta, dan dinding dengan tema yang sama. Untuk pilihan itemnya ada yang modelnya beda-beda, ada yang kecil dan ada yang etnik.

Wake Cup Coffee memiliki 13 cabang yang tersebar di Jabodetabek, termasuk Cibubur Junction, Jakarta Timur. Dijamin akan betah menginap di sini karena lokasinya yang sangat bagus. Menunya juga berbeda, dari

Dan di akhir bulan Anda tidak perlu khawatir, karena harganya sangat terjangkau. Namun pilihan menunya tidak terlalu banyak.

Ada makanan ringan seperti kentang goreng, makanan berat seperti nasi ayam dan mie, serta berbagai resep masakan yang enak. Minuman lengkap, dengan berbagai pilihan kopi dan non-kopi.

Cafe Di Jakarta Timur Yang Kece Dan Insta Worthy

Si kecil ini memiliki tampilan yang hangat dan industrial. Cocok buat nongkrong bareng temen dan jumlahnya tidak terlalu besar.

Sayang menunya kurang banyak, makanannya jajanan seperti makanan rumahan, aneka kue, aren-arem dan nasi pedas. Jakarta. Meski di sana, suasananya mungkin tidak sama dengan restoran yang bisa Anda temukan di Kemang, Senopati, Cipete, dan kawasan populer lainnya di Jakarta Selatan.

Namun, ada banyak tempat nongkrong di Jakarta Timur yang cocok untuk dikunjungi teman dan kerabat. Tempat-tempat berikut ini tidak kalah bagusnya dengan tempat nongkrong di daerah Jakarta lainnya lho. Mengapa? Berikut tips tempat menginap di Jakarta Timur yang asyik dan trendy.

Kedai Kopi Di Jakarta Timur

Dari namanya saja, sudah jelas kalau kafe ini adalah tempat nongkrong yang asik. Gaya bangunan dirancang agar sesuai dengan bangunan ini dan bertujuan untuk menciptakan rasa atmosfer

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Terbaik Selama Pandemi

Soal harga, jangan khawatir. Rumah Kongkow bisa dikatakan sebagai tempat tinggal ramah kantong di Jakarta Timur. Cukup siapkan budget Rp 100.000 – Rp 150.000 untuk dua orang. Jika ingin berkunjung, Rumah Kongkow buka

Kedai kopi enak di jakarta, kedai kopi terenak di jakarta, kedai kopi di jakarta barat, kedai kopi legendaris di jakarta, kedai kopi di jakarta selatan, kedai kopi unik di jakarta, tempat kedai kopi di jakarta, kedai kopi jakarta timur, kedai kopi tradisional di jakarta, kedai kopi di kota tua jakarta, kedai kopi di jakarta, kedai kopi murah di jakarta selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top