Connect with us

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bogor

Informasi

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bogor

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bogor – Bagi mereka yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kejenuhan pekerjaan dan kemacetan lalu lintas tidak dapat dihindari di hari kerja. Meski ingin liburan panjang, sebaiknya atur waktu yang baik bersama keluarga.

Nah, pada akhirnya rencana itu hanya menjadi pembicaraan, mereka tidak pergi berlibur pada akhirnya. Nah, daripada merencanakan liburan panjang yang hanya jadi wacana saja sepertinya

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bogor

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bogor

Harus dilakukan. Destinasi terdekat bisa menjadi alternatif istirahat sejenak untuk sekedar melepas penat, menyegarkan pikiran dan bersantai bersama keluarga.

Tempat Wisata Alam Ramah Anak Di Bogor, Cocok Buat Libur Sekolah

Kali ini kita punya rekomendasi tempat wisata di bogor yang bagus untuk liburan akhir pekan singkat bersama keluarga. Maka simak ulasan berikut ini

Dikenal juga dengan nama Taman Ade Irma Suryani, taman ini terletak di tengah kota Bogor sehingga mudah dijangkau. Taman ini memiliki banyak permainan untuk anak-anak dan orang dewasa. Ada komidi putar, gajah terbang, bianglala mini, bom mobil, dan rubah terbang. Selain itu, ada juga atraksi air dengan kolam dan balon air untuk dimainkan pengunjung.

Taman topi ini merupakan salah satu tempat wisata keluarga favorit di Bogor. Taman ini terletak di Bogor, Jalan Kapitan Muslimat No. di tanggal 51. Jam buka Hat Park adalah pukul 09:00 – 17:00 WIB (Senin – Jumat) dan pukul 08:00 – 18:00 WIB (Sabtu, Minggu dan Hari Libur). Tiket masuk ke Hat Park adalah 10.000 rupee per orang dan tarif berkisar dari 5.000 rupee. 10.000 dan Rp. 25.000 untuk wahana air.

Wisata ini berlokasi di Kompleks Bogor Nirwana Residence, Sentul, Bogor. Di dalamnya terdapat banyak atraksi yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, seperti Bright Train, kereta mini untuk anak-anak, Ferris Wheel, Big Ferris Wheel setinggi 12 meter yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan sekitar. Pegunungan dari atas.

Tempat Wisata Di Bogor Untuk Keluarga

Ada juga Twilight Wheel, versi mini dari Spectrum Wheel, Sparkle Bumper, permainan bumper car, dan Lumino Swing, wahana korsel. Bukan hanya wahana seru, Jungle Fest memiliki beberapa theme park yang sangat menarik seperti Garden of Lights, Dancing Fountain, Magical Forest, Traffic Light, Fairground Games dan Archipelago Bazaar.

Biaya masuk Jungle Fest dibagi dua yaitu Rp. Jungle Fest buka setiap hari pukul 12:00 – 20:00 WIB (weekdays) dan 11:00 – 22:00 WIB (weekend).

Tempat wisata ini tidak hanya terkenal sebagai tempat penjualan tas, SKI (Sumber Karya Indah) Tajur juga memiliki banyak permainan menarik yang bisa Anda mainkan bersama keluarga. Berlokasi di Jalan Raya Katulampa Bogor, SKI Tajur memiliki wahana seru seperti flying fox, buggy cart, water ball, UFO ride, trampoline dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bogor

Taman air ini juga memiliki atraksi yang menjadi favorit pengunjung. Di sini juga terdapat ikan raksasa bernama Arapaima Giga yang juga menjadi daya tarik wisata ini. Tidak ada biaya masuk jika Anda hanya ingin pergi ke SKI Tajur untuk memeriksa tas Anda, tetapi jika Anda ingin masuk ke taman air, Anda harus membayar Rp 40.000/orang (Selasa – Jumat) dan Rp 50.000 (akhir pekan – akhir pekan) . Dan tiket untuk perjalanan yang berbeda berkisar dari Rp 10.000 hingga 30.000. Ski Tajuri buka pukul 08:00 – 17:00 WIB.

Tempat Wisata Puncak Bogor Dan Sekitarnya Terbaru Yang Hits 2023, Cocok Untuk Mengisi Libur Lebaran

Lokasi wisata ini tidak jauh dari Jungle Fest dan masih berada di dalam lahan Kompleks Perumahan Nirwana Bogor. Kawasan wisata Jungle Waterpark diharapkan menjadi tempat wisata air terlengkap dan terbesar di kota Bogor dengan latar belakang pemandangan Gunung Salak yang indah. Dengan luas mencapai 3,8 hektar, destinasi wisata yang tidak hanya menawarkan wisata alam, tetapi juga wisata edukasi dan hiburan ini selalu ramai dikunjungi.

Di sini Anda dapat melakukan banyak jalan-jalan menarik bersama keluarga. Misalnya atraksi air Kawah Ratu yang merupakan kolam air hangat dengan suhu 40 derajat, kolam rekreasi, seluncuran balap dengan 4 seluncuran dengan ketinggian 8 meter.

Ada juga kolam renang khusus anak-anak, tower slide dengan ketinggian 12 meter dan kolam ombak, yaitu kolam dengan ombak buatan. Sedangkan untuk atraksi non air, terdapat taman burung dan bioskop 4D dimana Anda bisa merasakan serunya menonton film dengan efek 4D. Jungle Waterpark buka 09:00 – 17:00 WIB (Senin – Jumat), 08:00 – 18:00 (Sabtu, Minggu dan high season).

Ada promo spesial Ramadhan dan Lebaran untuk tiket masuk The Jungle Waterpark! Dari 3 – 21 Juni 2017, tiket masuknya hanya 40.000 rubel per orang, dan dari 22 Juni hingga 2 Juli 2017, tiket masuknya adalah 99.000 rubel per orang.

Rekomendasi Restoran Keluarga Di Bogor, Bisa Main Dengan Hewan!

Untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak? Jangan hanya membicarakannya. Masih belum puas dengan rekomendasi ini? Nantikan rekomendasi liburan lainnya. Pasalnya, banyak tempat wisata di Bogor yang bisa dijadikan tempat relaksasi dari hiruk pikuk kota.

Dengan udara yang sejuk dan banyaknya tempat wisata di Bogor, tak heran jika Bogor menjadi salah satu tujuan wisata favorit banyak orang.

Sevillage merupakan wisata alam dengan konsep outdoor, di kaki Gunung Gede Pangrango. Seville sering menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi orang luar kota atau luar kota.

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bogor

Sevillage memiliki banyak fasilitas seperti kafe, pendakian, pemandangan indah untuk selfie yang dapat dinikmati oleh segala usia.

Rekomendasi Wisata Anak Di Bogor Terbaik

Daman Langit Resort menawarkan pemandangan alam yang indah. Tempat ini cocok untuk dikunjungi orang yang membutuhkan tempat jauh dari hiruk pikuk kota dan sejuk.

Telaga Saat merupakan salah satu tempat wisata favorit di kawasan Puncak Bogor. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk dengan pepohonan hijau yang dapat menyegarkan pikiran Anda.

Cimory Dairyland menerapkan konsep bercocok tanam di pedesaan Eropa dan Amerika. Di tempat ini wisatawan bisa menikmati berbagai fasilitas menarik yang cocok untuk berbagai kalangan usia.

Anda bisa mengunjungi objek wisata Gayatry Mountain Adventure dengan mendirikan tenda dan menikmati suasana sejuk di bawah rerumputan.

Liburan Seru Di 10 Tempat Wisata Kekinian Di Bogor

Arum Rafting Bogor terletak di Kecamatan Sungai Cisadene, Bogor. Tempat ini cocok bagi mereka yang menyukai tempat wisata yang memompa adrenalin.

Gunung Batu Jonggol bisa menjadi objek wisata mendaki bukit bagi wisatawan yang menyukai atraksi yang memacu adrenalin.

Hotel ini dikenal dengan konsepnya yang menarik dan unik yang dapat membantu menarik pengunjung wisata.

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bogor

Apakah pertemuan liburan sering dianggap kuno? Yang harus Anda lakukan adalah makan lebih banyak bahan-bahan ini agar wajah Anda tetap awet muda, kata Dr. Zaidul Akbar

Tempat Wisata Di Bogor Ini Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan

Contoh Teks Sambutan Halal Bihalal Bahasa Jawa Ketua MC Halal Bihalal Keluarga Bahasa Jawa PDF DOC Word

Senin ini one way dari GT Kalikangkung ke GT Cikampek Utama, Contraflow 70 km sampai 36 km, Wisata Keluarga Jakarta di Bogor yang ramah anak cocok untuk Anda selama liburan. Tidak hanya tempat wisata yang menyenangkan, tempat wisata keluarga di Bogor juga aman untuk dikunjungi dan dijelajahi oleh semua anggota keluarga baik tua maupun muda.

Letaknya yang tidak jauh dari Jakarta membuat Bogor menjadi destinasi wisata yang populer untuk menghabiskan waktu bersama anak dan keluarga besar. Diberkati dengan keindahan alamnya dan dikelilingi oleh pegunungan hijau, wisata keluarga di Bogor adalah tujuan untuk liburan singkat di akhir pekan.

Wisata keluarga di Bogor juga menawarkan berbagai pilihan wisata, orang tua bisa mengajak anaknya berkunjung sepuasnya dan bermain di taman bermain, mengeksplor alam yang hijau dan belajar tentang keanekaragaman flora dan fauna, dll.

Tempat Wisata Di Bogor Paling Hits Dan Terbaru 2023

Berikut rekomendasi dari berbagai sumber tempat wisata keluarga di Bogor yang sayang untuk dilewatkan pada Jumat (11/11/2022).

Kawasan wisata perkebunan teh di Cisarua Puncak, Bogor, Jawa Barat ini ramai dikunjungi wisatawan dari daerah Jakarta dan Bogor. Nyatanya, banyak turis yang mengabaikan kelebihannya.

Wisata keluarga di Bogor yang pertama adalah danau warna-warni. Telaga Warna artinya telaga berwarna yang sewaktu-waktu bisa berubah warna. Benamkan diri Anda di alam dan nikmati tanaman hijau di sekitarnya. Ada pilihan hiburan terdekat bagi mereka yang berjiwa petualang dan rumah pohon bagi mereka yang ingin melihat keindahan danau dari atas.

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bogor

Anda juga bisa menginap di hotel. Bayangkan Anda dan keluarga Anda bangun di pagi hari diiringi kicau burung dan angin gunung. Pastikan untuk memesan akomodasi Anda terlebih dahulu karena dapat menjadi sangat sibuk di akhir pekan atau musim ramai.

Tempat Wisata Di Bogor, 60 Rekomendasi Destinasi Dan Tips Anti Mainstream

Terletak di Jl. Raya Ciseeng, Bogor, Pemandian Air Panas Tirta Sanita digandrungi banyak orang dan telah menjadi tujuan wisata sejak lama. Apa yang bisa lebih baik daripada mandi air hangat untuk mengendurkan otot Anda setelah hiruk pikuk kota dan menumpuk kertas.

Lebih dari sekedar pemandian air panas alami, Pemandian Air Panas Tirta Sanita juga menawarkan pemandangan perbukitan hijau yang indah. Pasti menyenangkan berada di air hangat bersama keluarga Anda, angin sepoi-sepoi di kulit Anda.

Kurug (Sunduri) atau air terjun merupakan keindahan alam yang hampir dapat ditemukan di seluruh penjuru Indonesia, khususnya di Bogor. Dengan kondisi geografis yang dikelilingi pegunungan, tak heran jika Bogor memiliki banyak air terjun dari utara hingga selatan.

Anda akan disambut dengan air dingin murni, alasan mengapa semua orang akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Pepohonan yang mengelilingi Anda saat berbaring di air membuat Anda merasa dekat dengan alam. Sayang sekali Anda tidak mengambil foto sebanyak yang Anda inginkan

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Dan Populer

Wisata keluarga di Bogor selanjutnya adalah Pasar Terapung Ah Poong. Terletak di Babakan, Bogor, Pasar Terapung Ah Pung menjadi tujuan nomor satu bagi mereka yang tinggal di daerah tersebut.

Ada 30 warung makan yang melayani semuanya

Rekomendasi liburan keluarga di jakarta, rekomendasi liburan keluarga di jogja, rekomendasi liburan keluarga di jawa barat, liburan keluarga di bogor, tempat liburan keluarga di bogor, liburan keluarga bogor, rekomendasi liburan di bogor, hotel liburan keluarga di bogor, rekomendasi tempat liburan di bogor, liburan di bogor untuk keluarga, rekomendasi liburan keluarga, rekomendasi liburan keluarga di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top