Connect with us

Penginapan Di Bandung Yang Instagramable

Informasi

Penginapan Di Bandung Yang Instagramable

Penginapan Di Bandung Yang Instagramable – Liburan di Bandung akan semakin seru jika hotel atau hostel tempat Anda menginap juga memiliki konsep yang unik, modern, dan instagrammable. Selain untuk tempat istirahat, menginap di hotel modern tentunya bisa menjadi tempat yang bagus untuk berfoto. Nah, kalau kamu sedang merencanakan liburan ke kota kembang, cobalah menginap di salah satu hotel yang instagrammable ini!

Bukankah nama hotelnya unik? Sesuai dengan namanya, konsep dan desain luar dalam juga unik. Stevie G diambil dari nama pemain legendaris Inggris, yaitu Steven Gerrard. Hotel bintang tiga ini selain memiliki kamar yang cozy dan cute, juga memiliki banyak tempat yang bisa di-posting di Instagram. Stevie G Hotel ini terletak di Jl. Sersan Bajuri no. 72, Cihideung, Parongpong, Bandung. Tempatnya dekat Dusun Bambu lho!

Penginapan Di Bandung Yang Instagramable

Penginapan Di Bandung Yang Instagramable

Ini dia salah satu hotel di Bandung yang hits di kalangan milenial. Blackbird memiliki konsep yang sangat minimalis dan instagrammable, tak heran jika banyak orang yang menginap di sana ingin berfoto. Lumayan buat bikin feed Instagram kamu jadi lebih keren. Selain itu, ada juga fasilitas berenang dengan pelampung besar yang lucu. Blacbird Hotel terletak di Jl. Terusan Bajuri no. 7, Cihideung, Parongpong, Bandung.

Review Lamerica Villas Bandung Harga April 2023

Meski berkonsep minimalis, Hotel Beehive juga cocok untuk tempat menginap keluarga lho. Yang unik dari hotel ini adalah desain interiornya yang cantik dan kamar-kamarnya memiliki jendela besar yang menghadap langsung ke luar. Pasti keren untuk mengambil gambar. Beehive Boutique Hotel terletak di JL. Dayang Sumbi no. 1-3, Lebak Siliwangi Bandung.

Hotel ini dulu bernama Oliver’s Hostelry tetapi baru-baru ini mereka mengubah konsep dan namanya menjadi The House Tour dan Potting Shed. Hotel ini memiliki desain bertema unik dan berbeda di setiap kamarnya. Selain itu, banyak juga tempat bagus yang bisa dijadikan instagram. Lucunya hotel ini terletak di pusat kota Bandung yaitu di JL. Panumbang Jaya no. 5,Ciumbuleuit,Bandung.

Bagi anda yang sangat hobi hunting foto pasti betah menginap di hotel ini. Hampir setiap sudut Summerbird Hotel Instagrammable, mulai dari lobby, kafe, hingga kamar, semuanya keren banget. Hotel ini juga memiliki tema yang berbeda di setiap kamarnya. Spot foto favorit di hotel ini adalah kafenya! Hotel Summerbird ini terletak di JL. Ksatria no. 11, Cicendo, Bandung.

Bagaimana? Seberapa keren hotel ini? Jika Anda berada di tempat ini, jangan mengambil gambar. Pulang dari sana akan memastikan bahwa umpan Instagram Anda akan lebih segar. Liburan Anda harus sempurna!

Pink Travelogue: Blackbird Hotel Lembang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis, tidak kalah serunya dengan survey tempat wisata pada umumnya. Selain itu, bagi Anda yang suka mengunduh konten media sosial, pilihlah hotel

Di Bandung ini. Dengan konsep desain yang tidak biasa, Kollektiv Hotel menawarkan suasana modern yang tidak akan gagal menghadirkan citra yang indah

Di Bandung, yang bisa kamu coba adalah Beehive Boutique Hotel di Dago. Desainnya bercirikan warna-warna tenang dan netral serta elemen dekoratif modern

Penginapan Di Bandung Yang Instagramable

Selain itu, lokasinya yang strategis juga memungkinkan Anda menjangkau tempat wisata populer lainnya di Bandung seperti Curug Dago Pakar, Trans Studio Bandung atau Kebun Binatang Bandung.

Coffee Shop Di Bandung Yang Instagramable. Kece Abis!

Di Bandung dengan harga bersahabat? Sutera Di Dago yang terletak di kawasan Dago Atas, mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda. Dekorasi hotel ini sangat berbeda, mulai dari mural di dinding hingga furnitur

Pelayanan yang ditawarkan di hotel ini juga cukup sempurna, mulai dari kolam renang, restoran hingga area publik yang nyaman.

Sebelumnya, The Silk At Dago juga berlokasi sangat dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Bandung.

Di bandung yang sedang populer saat ini. Konsep desain modern yang kental dengan unsur kayu memberikan kesan hangat sekaligus artistik pada hotel ini. Setiap kamar Stevie G juga memiliki konsep desain yang beragam

Hotel Instagramable Di Bogor Untuk Staycation Dan Recharge Energi

Di Bandung, ini juga merupakan restoran dengan pemandangan yang menakjubkan. Saat matahari terbenam, suasana tempat ini semakin romantis, yang juga menjadikannya tujuan yang tepat

Di bandung ini sedikit berbeda dengan hotel-hotel sebelumnya. Walaupun dari luar Tama Boutique Hotel terlihat memiliki desain yang sangat modern dan interiornya juga tidak kalah modern, namun begitu memasuki area kamar Anda mendapatkan sentuhan gaya oriental, lebih spesifiknya Korea yang sangat unik dan tentunya.

Di Bandung tidak lengkap tanpa menyebut Blackbird Hotel yang terletak di kawasan Sersan Bajuri. Hotel berkonsep modern ini menjadi salah satu destinasinya

Penginapan Di Bandung Yang Instagramable

Tergolong sebagai hotel budget di Bandung, Cottonwood Bed and Breakfast bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang merencanakan liburan.

Hotel Instagramable Di Bandung, Cocok Untuk Didatangi Weekend Ini

Di Bandung yang paling dekat adalah Triple Seven Bed and Breakfast. Hotel ini menawarkan beragam konsep kamar yang sangat beragam dan didesain sangat unik, termasuk kamar dengan konsep Instagramable hotel di Bandung – Sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, sudah sewajarnya jika Bandung dilengkapi dengan berbagai fasilitas. yang diinginkan wisatawan. Akomodasi ditawarkan dalam bentuk hotel dan homestay dengan kategori harga dan layanan yang berbeda.

Di antara banyaknya hotel di Bandung, ada beberapa hotel unik yang sayang untuk dilewatkan. Tertarik dengan masing-masing hotel yang terlibat? Berikut 10 pilihan hotel unik di Bandung yang bisa direkomendasikan untuk liburanmu selanjutnya!

Bagi penggemar budaya Korea, Tama Boutique Hotel adalah pilihan yang tepat jika Anda ke Bandung. Hotel ini memiliki desain eksterior dan interior yang mengusung konsep Korea. Bahkan, kamar didesain cukup luas dengan tema tradisional Korea.

Jika ingin makan makanan khas Korea pasti mampir ke Bornga Korean Resto yang merupakan fasilitas hotel. Selain itu fasilitas Tama Boutique Hotel semakin dilengkapi dengan lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau.

Ngga Cuman Instagramable, Hotel Hotel Ini Sangat Artistik Lho!

Tampilan hotel ini tentunya sudah tidak asing lagi seperti yang sering kali cuek di timeline media sosial. Jadi tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan GH Universal Hotel sebagai salah satu hotel unik di Bandung. Berkunjung ke hotel ini, perasaan liburan ke luar negeri sangat terasa.

Intinya konsep eropa klasik begitu kental terlihat dari dekorasi eksterior maupun interiornya. Dekorasi berupa lantai marmer dan bangunan mirip kastil membangkitkan romantisme gaya Eropa tempo dulu. Tak heran jika para tamu hotel kerap memposting foto Instagram di hotel ini.

Hotel dengan lokasi strategis ini mudah dijangkau dari berbagai pusat perbelanjaan, keahlian memasak, kafe, dan toko suvenir. Namun lebih dari itu, Hotel Tebu memiliki magnet tersendiri bagi para pemburu hotel unik karena perabotan dan dekorasi kamarnya yang elegan membuat Anda betah berlama-lama.

Penginapan Di Bandung Yang Instagramable

Ada juga ruang loteng yang menawarkan dua tempat tidur besar. Jendela besar di setiap kamar juga akan memberikan pengalaman seru di malam hari. Anda bisa melihat indahnya gemerlap malam kota Bandung dari tempat tidur.

Vila Air Natural Resort Lembang

Pendukung tim sepak bola Liverpool harus menginap di Stevie G Hotel saat berlibur di Bandung. Pengalaman unik ini terasa begitu personal karena hotel ini memiliki dekorasi yang mengusung ide tim bernama The Reds.

Dari namanya saja, Stevie G Hotel terinspirasi dari nama kapten klub sepak bola Inggris, Steven Gerrard. Namun bagi mereka yang tidak terlalu paham sepak bola, tema unik yang dibalut dengan keindahan eksentrik akan selalu menjadi pengalaman seru menginap di Paris van Java.

Jika Anda sedang mencari penginapan instagramable yang penuh dengan berbagai tempat yang bisa dimasukkan sebagai konten di media sosial, maka Triple Seven adalah jawaban dari pencarian tersebut. Terdapat 26 kamar di penginapan ini dan setiap kamar memiliki tema yang berbeda. Mulai dari tema retro, pop art, hingga vintage.

Tak hanya tema khusus, interior bangunan modern ini pun tak kalah unik. Apakah Anda ingin makan hidangan lezat atau hanya secangkir kopi, menginap di Triple Seven Cafe yang menawarkan konsep industrial akan memberikan suasana yang tenang.

Hotel Instagramable Di Bandung, Nyaman Dan Cocok Buat Staycation

Rekomendasi hotel unik di Bandung lainnya adalah Cottonwood Bed & Breakfast. Populer sebagai hotel yang instagramable karena memiliki desain interior artistik yang unik. Saat memasuki area penginapan, Anda akan menemukan perpaduan warna pastel.

Tak heran jika penginapan ini menawarkan rasa manis bagi para tamunya. Jika sudah memesan kamar, bayangannya akan semakin berkesan. Masalahnya adalah kamar-kamar Cottonwood Bed dirancang dengan gaya Belanda, Inggris, Prancis, dan negara-negara indah lainnya.

Desain minimalis bercirikan dinding putih dan kaca menjadi nilai utama vila yang terletak tidak begitu jauh dari kawasan Dago Giri ini.

Penginapan Di Bandung Yang Instagramable

Meski terkesan sederhana, hal ini membuat Villatel Salse populer sebagai salah satu hotel unik dan Instagrammable di Bandung. Suasana teduh juga didapat dari lingkungan sekitar yang rimbun dengan pepohonan hijau. Tidak hanya itu, para tamu hotel dapat menikmati hot tub dan makanan khas dari Warung Salse yang pasti akan menggugah selera Anda.

Hotel Yang Instagramable Di Dago Bandung

Sedang mencari tempat untuk mengisi ulang energi setelah rutinitas kerja yang melelahkan? Pilihan terbaik adalah Sapulidi Sawah Cafe, Resort, & Gallery karena tempatnya sangat tenang dan jauh dari perkotaan. Menariknya, penginapan ini menawarkan efek natural.

Selain itu, ruangan selalu bercirikan unsur kayu. Budaya tradisional dan cerita rakyat menghiasi kamar-kamar di penginapan ini. Nama-nama unik akan menyapa Anda di depan ruangan, mulai dari Kembang Desa, Congklak, hingga Putri No’ong. Ketika Anda pulang dari liburan di sini, Anda merasa segar dan penuh semangat baru.

Lokasi wisma Grafika Cikole berada di gurun pinus. Pengalaman unik ini merupakan kombinasi unik dengan tampilan rumah kayu dengan taman yang indah di taman. Sekilas, Anda merasa sedang memasuki petualangan Putri Salju saat berada di negeri para kurcaci.

Selain sebagai tempat nongkrong, Grafika Cikole sebenarnya adalah objek wisata. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh mencari tempat liburan. Kegiatan berupa pemberangkatan, jalan-jalan menikmati sepinya hutan pinus dan memberi makan rusa menjadi pilihan kegiatan seru yang tak boleh dilewatkan beberapa langkah lagi.

Warga Bandung Dan Sekitarnya, Staycation Di 5 Hotel Ini, Yuk!

Penginapan di malang yang instagramable, penginapan instagramable di batu, penginapan di jogja yang instagramable, penginapan instagramable di bali, tempat penginapan di bandung yang instagramable, hotel di bandung yang instagramable, penginapan instagramable di malang, penginapan murah instagramable di bandung, tempat penginapan instagramable di bandung, penginapan di bogor yang instagramable, penginapan instagramable di bandung, penginapan instagramable di solo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top