Connect with us

Informasi

Tiket The Great Asia Afrika – Halo… Halo… Liburan kali ini mau kemana teman-teman? Saya kembali ke Purworejo pada tanggal 21 Desember dan pergi ke Majalengka 3 hari kemudian. Dan kemarin dari Majalengka kita ke Bandung untuk melihat tempat baru yaitu Greater Asia Africa. Apa yang bisa kita lihat di Africa Greater Asia dan berapa harga tiket masuk ke Africa Greater Asia? Yuk, simak postingan saya.

Pagi ini kami sudah siap untuk pagi hari. Maklum, perjalanan ke Bandung tidak terduga. Saya tidak bisa memprediksi kapan. Kekhawatiran tentang kemacetan lalu lintas mempersiapkan kami lebih awal.

Tiket The Great Asia Afrika

Dari Majalengka kami menempuh jalan balas dendam Cipali dan keluar di Subang. Kami berhenti sejenak untuk menikmati sarapan pagi di Subang Square. Ada yang pesan Soto, Kupat Tahu Subang, juga Rambut Ayam. Semuanya sama harganya, Rp 12.000,- untuk pelayanannya.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang

Setelah perut kenyang, kami melanjutkan perjalanan. Masya Allah view kanan kiri jalan bagus banget. Kami melewati kebun teh, di sana-sini dengan jalan kecil.

Pukul 9 kami tiba di Lembang. Ada kemacetan lalu lintas di sini. Pada jam 10 jalanan masih bergerak. Kami sudah menyerah, sepertinya kami harus merelakan keinginan untuk mengunjungi Asia Raya Afrika. Suami saya bahkan sempat membuat plan B, yaitu mengunjungi tempat-tempat lain.

Tapi alhamdulillah, kami juga menemukan tempat parkir, meskipun cukup jauh dan di luar kawasan Asia Raya Afrika. Ya, salah satu kekurangan Greater Asia Afrika adalah area parkir yang sangat sempit. Sangat berbeda dengan Pasar Terapung yang sudah memiliki tempat parkir yang sangat layak.

Pertama kita harus berjalan kaki dan tetap berhati-hati agar tidak menabrak kendaraan yang melintas. Namun, kami masih sangat beruntung. Pengunjung lain juga harus terhubung dengan ojek karena tempat parkir jauh dari tempat mereka.

Tiket Masuk The Great Asia Afrika September 2022

Setelah kami berjalan dengan susah payah, kami tiba di pintu masuk Asia Afrika Raya. Disana petugas sudah siap dengan potongan tiket. Kami membeli tiket untuk 9 orang. Harga tiketnya Rp 50.000 dan berlaku untuk usia dua tahun ke atas. Seperti di Floating Market, tiket ini bisa ditukarkan dengan minuman.

Sudah dari pintu, orang-orang beralih ke orang-orang. All… Hmm, sepertinya bukan hanya kita yang penasaran dengan isi The Great Asia Africa. Wkwkwk.. Kondisi seperti itu membuat aktivitas syuting menjadi kurang nyaman karena banyak orang di sana.

Kata suami saya, kalau tempat wisata dikelola secara profesional, seharusnya jumlah pengunjung berkurang. Tapi saya maklum ya, mungkin hanya karena memasuki musim perayaan, pengelolanya ingin mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya. Ya benar?

Tiket The Great Asia Afrika

Selain itu, melihat kondisi di sana, ada beberapa bangunan yang belum rampung, namun terlihat mendesak untuk dibuka. Ya, mungkin karena itulah para manager ingin mendapatkan keuntungan dengan cepat saat musim liburan. ๐Ÿ˜

Wisata The Great Asia Africa Lembang

Mengutip informasi dari Instagram @genpi.bdgraya, Asia Afrika Raya telah melakukan uji coba pembukaan sejak 22 November 2019. Sebelum grand opening, pihak pengelola memberikan pengunjung diskon 50% hingga 5 Desember 2019. Soalnya kita kesana tgl 26 desember biar ga ada diskon, xixihi…

FYI, Greater Asia Afrika merupakan destinasi wisata yang mengusung konsep wisata pendidikan budaya. Di sana, pengunjung akan diajak merasakan keragaman budaya tujuh negara di benua Asia dan Afrika, beserta kelezatan kuliner tradisionalnya. Ketujuh negara tersebut adalah Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika dan Timur Tengah.

Ada Hanbok yang disewakan jika Anda ingin merasakan seperti apa di Nokdu. Apakah Anda tahu Nokdu? Inilah pemeran utama dalam drama โ€œStory of Nokduโ€. ๐Ÿ˜

Tapi saya tidak mencoba karena tempatnya penuh. Huhuhu… Budaya Korea lain yang kita lihat adalah mobil, kincir air, hingga alat penyembelihan. X itu…

Biaya Masuk, Atraksi, Fasilitas, Dan Lokasi Great Asia Afrika

Turun lagi, kita sampai di Thailand. Entahlah, wilayah Thailand tidak seluas itu. Saya kurang tertarik dengan daerah ini dan memilih untuk turun lagi.

Ayo turun lagi. Bagaimana India? Namun, bagi Anda yang lapar, saya sempat mencoba aneka gorengan sepanjang perjalanan ke Jaipur. Ada juga pondok-pondok yang bisa kita gunakan untuk istirahat.

Apakah Anda ingin pergi ke kamar mandi? Di sana, sedikit di belakang, kita bisa melihatnya. Tempatnya di depan lapangan yang penuh dengan bunga. Sayangnya, kami tidak sampai di sana.

Tiket The Great Asia Afrika

Toiletnya bersih, mungkin karena masih baru. Diharapkan selalu terjaga kebersihannya karena kamar yang bersih penting untuk kenyamanan tamu. Ada juga beberapa kaca. Apalagi airnya sangat dingin dan sangat bersih. saya suka itu…

Jelajahi 7 Negara Sekaligus, Ini 5 Alasan Untuk Wisata Ke The Great Asia Africa Bandung

Anak-anak juga sempat bermain Kingyo Sukui, permainan tradisional Jepang di mana para petani mengumpulkan ikan mas dengan sendok khusus yang terbuat dari kertas. “Kingyo” berarti ikan mas dan “sukui” berarti kepiting. Tapi karena alat ini terbuat dari kertas, jadi mudah hancur. ๐Ÿ˜

Sebenarnya masih ada tempat yang tidak sempat kami kunjungi, tapi karena cuacanya tidak bagus, kami memutuskan untuk naik. Sambil mencari air hujan yang deras, kami mendaki dengan nafas tertahan. Kaki sakit, bahkan belum dua hari berlalu. ๐Ÿ˜

Sebenarnya ada lift yang bisa digunakan. Tapi garisnya panjang dan tipis, teman-teman. Butuh waktu lama untuk mencapai puncak.

1. Asia Afrika Raya menempati 5 hektar. Jadi, pastikan situasi Anda sesuai.. Karena kalaupun ada lift, di peak season seperti sekarang, jumlah lift tidak sesuai dengan jumlah tamu. Sehingga waktu tunggu akan sangat lama.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung April 2023

2. Harga tiket masuk Greater Asia and Africa adalah Rp 50.000 per orang dan berlaku untuk anak di atas dua tahun.

3. Jangan lupa bawa payung atau jas hujan ya. Kami tidak berpikir itu akan hujan, jadi kami tidak. Padahal, hujan bisa datang secara tiba-tiba. Seperti cintaku padamu. iya kamu Ha ha ha…

Buat kamu yang bingung mau kemana, Greater Asia Africa persis di seberang objek wisata Farmhouse Susu Lembang, Jalan Raya Bandung-Lembang, Desa Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ok, selamat berlibur dan jalan-jalan bersama keluarga ya.. Selamat berlibur. ๐Ÿ˜ŠHarga Tiket Masuk Greater Asia Afrika Lembang Bandung โ€“ Kota Bandung merupakan salah satu tempat di provinsi Jawa Barat yang memiliki berbagai macam tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Belakangan ini Kota Bandung menjadi pusat perbincangan para traveller di media sosial khususnya di Instagram karena ada tempat wisata baru yang sangat menarik minat wisatawan. Destinasi wisata ini bernama Africa Asia Greater yang terletak di Lembang Bandung.

Tiket The Great Asia Afrika

Greater Asia Africa Lembang Bandung merupakan destinasi wisata baru yang menawarkan miniatur beberapa negara di Asia – Afrika sesuai dengan nama destinasi wisata ini. Dengan memahami konsep wisata edukasi dan juga wisata kuliner tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Jadi jika anda ingin mengunjungi beberapa negara di Asia – Afrika tidak perlu repot menggunakan paspor atau visa liburan, datang saja ke Greater Asia Africa Lembang Bandung.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang Bandung 2022

Greater Asia Afrika Bandung berdiri di atas lahan seluas sekitar 5 hektar yang terdiri dari beberapa distrik atau distrik yang terbagi menjadi 7 bagian. Karena destinasi wisata ini berkonsep 7 negara Asia-Afrika. Anda bisa berfoto selfie dengan menyewa baju Kutri Salwar, baju adat yang terkenal di berbagai negara seperti India, Pakistan, Nepal, Sri Lanka, Bangladesh dan Afganistan.

Kamu bisa berfoto selfie dengan baju adat ini agar suasana makin kental dan terlihat keren banget. Selain itu, tempat wisata baru di Bandung ini menawarkan pakaian tradisional lain dari berbagai negara di Asia dan Afrika. Anda akan dibantu oleh Pink City of Jaipur India untuk membawanya jika Anda tidak dapat membawanya sendiri. Padahal, tempat wisata Lembang Greater Asia Afrika ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman, serta harga tiket masuknya yang sangat murah.

Bahkan tempat wisata Asia Afrika Lembang Bandung sudah banyak dikenal, disini anda bisa menyewa sepeda motor matic untuk berkeliling melihat daerah tujuan wisata ini. Ada juga lift yang bisa digunakan oleh para tamu. Lokasinya yang dekat dengan Farm House pasti akan sangat strategis dengan sedikit nuansa Eropa.

Wisata 7 Negara 2 Benua Lembang Bandung mungkin merupakan destinasi wisata baru. Dengan pembukaan baru, destinasi wisata ini menawarkan promosi menarik bagi pengunjung. Harga tiket masuk Greater Asia Africa Lembang Bandung akan diturunkan 50 persen hingga 5 Desember 2019. Tentunya Anda harus merencanakan liburan di Lembang Asia Afrika bersama keluarga dan teman-teman Anda.

The Great Asia Africa, Tempat Wisata Yang Seru Dikunjungi Saat Liburan Tahun Baru 2020

Berada di kawasan pegunungan di kawasan Lembang Bandung tentunya tempat wisata ini memiliki suasana yang nyaman dan udara pegunungan yang sejuk. Tentunya para tamu di sini akan betah berlama-lama. Banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan pengunjung, dijamin pengunjung akan merasakan liburan di tempat wisata Greater Asia Africa Lembang Bandung. Jangan lupa.

Meski tergolong destinasi wisata baru, Greater Asia Africa Lembang Bandung memiliki fasilitas yang lengkap. Tentunya dengan adanya fasilitas tersebut dapat menarik banyak wisatawan. Fasilitas yang ada di tempat wisata ini antara lain taman yang luas, gazebo, tempat makan atau resto, photo booth, toilet, kamar mandi dan masih banyak fasilitas umum lainnya yang disediakan pihak pengelola.

Bagi wisatawan yang berada di luar kota dan ingin bermalam di tempat wisata ini, jangan khawatir karena tempat wisata Asia Afrika Raya telah menyiapkan banyak penginapan di kawasan wisatanya. Anda bisa menginap di Villa Dardenia Bandung, RedDoorz Near Farmhouse 3, Villa Chocolate dan Villa Puri Teras. saya rasa

Tiket The Great Asia Afrika

The great asia afrika bandung tiket, wisata the great asia afrika, the great asia afrika bandung tiket 2020, tiket great asia afrika, tiket masuk the great asia afrika, the great asia afrika bandung harga tiket, harga tiket the great asia afrika, great asia afrika bandung tiket, harga tiket great asia afrika, the great asia afrika tiket, harga tiket the great asia afrika lembang, the great asia afrika

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.