Connect with us

Hotel Terbaik Di Nusa Dua Bali

Informasi

Hotel Terbaik Di Nusa Dua Bali

Hotel Terbaik Di Nusa Dua Bali – Perjalanan ke Bali tidak lengkap tanpa pergi ke Nusa Dua. pesona teman. Salah satu destinasi #Diaja terbaik ini sengaja dibangun pada tahun 1970-an sebagai kawasan wisata kelas atas untuk mempromosikan pariwisata di Bali. Area ini dipenuhi dengan hotel dan spa mewah internasional. Dear Sobat Pesona, saat bermain di sini, kamu akan terkagum-kagum dengan kemegahan alam dan gedung-gedung di sekitarmu! Lantas apa saja hotel mewah terbaik dunia di Nusa Dua Bali? Jadi, tuliskan daftar Anda selanjutnya!

Ingin menginap di hotel dengan banyak private pool? Cobalah di Amarterra Villa Bali Nusa Dua. Terletak di dekat pantai di pusat Nusa Dua, hotel ini menawarkan 39 vila mewah dengan kolam renang pribadi. Bukan itu saja. Hotel ini juga menawarkan butik bintang 5 yang luar biasa, pusat kebugaran, spa, dan penyewaan sepeda. Nah, hotel ini bisa jadi pilihan pertama Sobat Pesona yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Hotel Terbaik Di Nusa Dua Bali

Hotel Terbaik Di Nusa Dua Bali

Menginap di salah satu hotel ini akan membuat Anda serasa berada di istana Bali! Ayodya Resort Bali menawarkan fasilitas kamar seperti kamar istana dan dekorasi interior bergaya kerajaan. Layanan yang sangat ramah membuat Anda merasa seperti raja dan ratu! Lokasi hotel yang strategis juga ideal untuk fotografi pernikahan, acara pribadi, dan tamasya keluarga. Tapi kalau ke Nusa Dua wajib mampir ke hotel istimewa ini.

Nusa Dua Beach Hotel & Spa

Sobat Pesona mau menginap di hotel bertema estetika laut? Mampirlah ke halaman di Marriott Bali Nusa Dua Resort. Setibanya di hotel, Anda akan disambut oleh lobi hotel yang besar dan megah dengan pertunjukan musik tradisional Bali bertemakan laut biru. Anda bisa merasakan cita rasa laut Bali dengan ornamen dan laut khas Bali. Sesuai dengan temanya, kolam renang hotel ini sangat indah dan santai. Ingin tahu lebih banyak? Kunjungi website kami bersama kami!

Jika Anda sedang berlibur di Bali dan membutuhkan banyak ruang untuk menginap di salah satu hotel, Grand Hyatt Bali bisa menjadi pilihan. The Makota Resort di Nusa Dua memiliki fasilitas bintang 5 dan berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan Bali Collection. Dengan 636 kamar tamu yang luas, kamar mandi marmer, tempat tidur mewah, dan TV layar datar, hotel ini adalah pilihan tepat bagi para pelancong! Perpaduan budaya keramahan Bali, pemandangan tropis dan fasilitas modern, ideal untuk bisnis dan liburan. Buka beranda ok Sahabat Sejati!

Di Kayumanis Jimbaran Private Estate and Spa Anda akan merasa seperti di rumah sendiri. Terinspirasi oleh rasa komunitas yang ditemukan di desa-desa tradisional Bali, vila-vila ini menawarkan kamar-kamar di lingkungan luar ruangan yang mirip dengan kompleks perumahan. Ada total 20 vila modern dan fasilitas pendukung yang disesuaikan dengan lingkungan tropis pulau ini. Sempurna untuk bulan madu, liburan mewah atau liburan keluarga, Kayumanis Jimbaran adalah pilihan yang cocok untuk Sobat Pesona. Lihat situs web bersama kami!

Buat Sobat Pesona yang suka mencari foto-foto estetik dan cantik, Meliá Bali adalah tempat yang tepat! Terletak di pinggir Nusa Dua, hotel ini memiliki interior khas Bali yang sangat Instagrammable. Arsitektur tropis modern, dekorasi estetis, dan taman yang luas adalah inti dari Bali. Kolam laguna juga sangat besar dan berliku di sepanjang halaman. Apakah Anda penasaran, Pesona sayang? Jangan lupa mampir ke sini dan kunjungi situsnya ya.

Hotel Terbaik Di Nusa Dua

Mercure Bali Nusa Dua sangat pandai mendekorasi setiap kamar dengan warna-warna cerah dan ornamen artistik dan Bali. Fasilitas lengkap, pemandangan menakjubkan dikelilingi taman indah seluas 3 hektar dan kedekatan dengan tempat wisata lainnya membuat hotel ini populer di kalangan wisatawan. Pasti Sobat Pesona akan betah dan tidak mau keluar kamar selama menginap di hotel ini. Jadi, pesan dari website kami sekarang!

Sobat Pesona, tahukah salah satu hotel di Bali dengan tipe kamar berbeda yang dikunjungi para kepala negara? Nusa Dua Beach Hotel & Spa punya jawabannya. Hotel yang berlokasi strategis ini sering dikunjungi oleh raja, ratu, presiden, dan pejabat lainnya selama bertahun-tahun. Setiap kamar didekorasi dengan perabotan asli Bali dan menawarkan pemandangan taman tropis atau laut dari balkon. Lengkap dan memiliki 3 kolam renang luar ruangan, akses langsung ke pantai, fasilitas spa, 4 restoran dan 4 bar. Wah, menggoda sekali ya Sobat Pesona! Ayo pergi ke situs!

Apakah Anda ingin tinggal di hotel seperti peso atau teman atau rumah mewah di tepi pantai? Kunjungi Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort! Salah satu yang menarik dari hotel ini adalah kolam renang eksotis yang luas, elegan, dan artistik di istana. Airnya yang biru jernih dan segar akan membuat Anda tidak ingin meninggalkan kolam. Kasur kecil dan payung besar juga disediakan untuk bersantai di pantai. Wah, hotel ini surganya para pecinta pantai Sobat Pesona! Yuk, jangan sampai telat booking situsmu, ya!

Hotel Terbaik Di Nusa Dua Bali

Jika Anda sedang berlibur di Bali dan mencari tempat liburan yang santai, pergilah ke The Grand Bali Nusa Dua! Suasana hotel ini sangat tenang dan nyaman. Dengan 63 kamar, vila kolam renang, fasilitas bintang 5, klub pantai pribadi, spa, dan makanan lezat, Bali Grand Nusa Dua menawarkan pelarian yang sempurna dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Cek aja di website Pesona Friends tanpa ragu!

Hotel Bali Terbaik Yang Cocok Untuk Liburan

Kompleks ITDC Nusa Dua Lot RA 6, Jl. Nusa Dua Selatan No. 8, Kek. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

The Westin Resort Nusa Dua adalah properti yang sangat mewah dan menakjubkan dengan lokasi tepi pantai yang sempurna. Julukan hotel ini tidak berlebihan karena semua dekorasinya sangat berornamen dan kuno. Ada tempat tidur kecil dan sofa berlapis kain di pantai, sehingga Anda bisa betah dengan pemandangan laut. Ada juga spa dan restoran mewah serta olahraga air yang menarik, 2 lapangan tenis Westin dan Westin Family Kids Club. Wow~ aku sangat bersemangat untuk pergi ke hotel. Teman sejati? Cepat dan periksa reservasi Anda di beranda!

Seberapa menawan Anda? Sudah tidak sabar untuk segera terbang ke Bali? Semua hotel mewah di Nusa Dua, Bali siap menyambut Anda. Yang pasti #Diaza adalah satu-satunya hotel unik di Bali. Selain itu, ada banyak hotel cantik dan restoran mewah di sekitar hotel bintang 5 di atas. Pastikan untuk memeriksanya juga, ya!

Juga Sahabat Sejati yang ingin keluar rumah, jangan lupa untuk selalu menerapkan aturan kesehatan 6M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian, mengurangi jarak tempuh, dan menghindari makan bersama. . Dan yang kurang penting adalah mendapatkan vaksinasi agar kita semua bisa berjalan bersama lagi.

Rekomendasi Hotel Mewah Terbaik Di Pulau Bali

Pelajari juga tentang pariwisata di Instagram @pesonaid_travel, Facebook @pesonaid_travel dan kunjungi website kami!

20211005 Rayakan Hari Batik Nasional dengan rangkaian acara GANTAIRI Selengkapnya ❯ 20211004 Cari produk UMKM di Bali? 8 Brand Lokal Ini Wajib Dikunjungi! Load More❯ 20210917 Top 10 Hotel Indah untuk Perjalanan Anda di Bali Load More❯ 20210916 5 Restoran di Bali yang Membuat Pengalaman Bersantap Anda Semakin Fantastis❯ 20210907 Bali Load More❯ Bali menawarkan banyak resor mewah dengan harga terjangkau. . harga yang wajar. Wisatawan dapat memaksimalkan anggaran mereka untuk akomodasi hotel mewah bintang lima yang dekat dengan pantai, kuil kuno, wisata alam, restoran mewah, dan acara khusus yang diadakan setiap saat sepanjang tahun. Dengan begitu banyak resor bagus untuk dipilih, bagian tersulit dalam merencanakan liburan di Bali adalah memutuskan tempat menginap. Berikut adalah panduan lengkap untuk hotel paling populer dan mewah di pulau ini.

Tempat persembunyian yang eksotis bagi mereka yang mencari pengalaman akomodasi yang unik dan mewah, RIMBA Jimbaran BALI by AYANA adalah tempatnya! Properti ini adalah hotel bintang 5 dengan desain kontemporer, fasilitas lengkap, dan layanan pemenang penghargaan.

Hotel Terbaik Di Nusa Dua Bali

Hotel ini terletak di Ayana Resort seluas 90 hektar di sepanjang Pantai Jimbaran dan merupakan pilihan yang nyaman bagi wisatawan karena hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Nusa Dua Bali

RIMBA Jimbaran BALI by AYANA dirancang dengan mempertimbangkan alam. Lebih dari 8 hektar taman rindang untuk dijelajahi, akses cepat ke pantai, banyak area tempat duduk luar ruangan dan beberapa kolam renang luar ruangan, semua dengan pemandangan yang indah. Ada seluncuran air untuk sedikit petualangan dan kamar semi-pribadi di tepi kolam renang untuk tamu yang ingin bersantai dan menikmati cuaca hangat dan suasana tropis yang ditawarkan resor ini. RIMBA Jimbaran BALI by AYANA menawarkan sauna, antar-jemput bandara gratis, klub anak-anak, pusat kebugaran, dan spa sehari.

Terletak di dekat pantai selatan pulau di kawasan Nusa Dua, pengunjung akan menemukan salah satu hotel terbaik yang ditawarkan Bali. INAYA Putri Bali adalah hotel bintang 5 bergengsi yang didekorasi dengan gaya tradisional Bali dengan arsitektur modern. Saat Anda memesan penginapan di hotel istimewa ini, Anda dijamin akan menerima layanan terbaik.

Tamu yang menginap di INAYA Putri Bali dapat memilih berbagai tipe kamar, seperti kamar deluxe dengan pemandangan kolam renang atau beberapa suite tanpa pemandangan kolam renang. Setiap kamar di INAYA Putri Bali didekorasi dengan dekorasi tropis modern yang menawarkan pengalaman bersantai.

Tamu di INAYA Putri Bali memiliki akses ke bar dan lounge indoor/outdoor, spa sehari dengan kopi dan teh gratis, pijat dan perawatan mineral khusus, area pantai pribadi, taman berjalan-jalan, dan layanan transfer bandara gratis. , dan berbagai restoran mewah termasuk:

Inilah 3 Resort Cantik Di Bali Dengan Pantai Pribadi

Harta karun tropis sejati, AYANA Resort and Spa, Bali terletak hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Melia hotel nusa dua bali, hotel sekitar nusa dua bali, merusaka hotel nusa dua bali, bali tropic hotel nusa dua, nusa dua beach hotel bali, hotel murah nusa dua bali, hotel in nusa dua bali, mercure bali nusa dua hotel, hotel putri bali nusa dua, hotel terbaik di nusa dua, bali nusa dua hotel & convention, marriott hotel nusa dua bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top