Connect with us

Sewa Villa Di Puncak Bogor Ada Kolam Renang

Informasi

Sewa Villa Di Puncak Bogor Ada Kolam Renang

Sewa Villa Di Puncak Bogor Ada Kolam Renang – Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Silakan periksa email Anda untuk menemukan kunci dan masuk ke aplikasi Google Authenticator dan konfirmasikan tanda tersebut.

Berlibur bersama keluarga adalah waktu yang harus selalu diperhatikan. Salah satu cara favorit adalah dengan membawa keluarga untuk tinggal dalam suasana yang nyaman di villa murah Puncak dengan kolam renang. Selain menjadi waktu yang menyenangkan, liburan kali ini bisa membantu keluarga untuk lebih mengenal satu sama lain. Dari sekian banyak pilihan, Anda bisa mempertimbangkan vila sebagai liburan keluarga berikutnya!

Sewa Villa Di Puncak Bogor Ada Kolam Renang

Sewa Villa Di Puncak Bogor Ada Kolam Renang

Villa Pancak dengan kolam renang pertama yang harus dikunjungi adalah Selang Putih. Seperti namanya, kompleks vila seluas 6.500 meter persegi ini berwarna putih. Ada 2 villa di sini yang masing-masing dilengkapi dengan peralatan spa, mulai dari bathtub, shower dengan air panas hingga produk pembersih.

Sewa Villa Kota Bunga Dd3 22, Villa Private Pool Di Puncak Cipanas Bogor

Tidak hanya kolam renang di villa Puncak ini juga menawarkan pemandangan pepohonan yang hijau. Anda bisa menikmati pemandangan hijau ini di depan kolam renang. Vila ini memiliki 3 kamar tetapi dapat menampung hingga 30 orang. Desain minimalis dengan warna pastel bisa jadi Instagramable.

Meskipun tidak banyak foto vila ini beredar secara online, hampir semua tamu di Villa Mandala mengatakan puas dengan pengalaman menginap mereka. Tempat ini memberikan kesan tinggal di vila Puncak yang murah, dan memiliki kolam renang yang Instagrammable dengan gaya minimalis.

Jika Anda mencari vila Puncak yang sempurna dengan kolam renang dan banyak ruang, Villa Bango adalah pilihan yang tepat. Vila seluas 8 hektar ini memiliki 8 kamar tidur dan dilengkapi dengan ruang pertemuan hingga 50 orang. Selain kolam renang, ada juga lapangan billiard, basket, volly, dan futsal! Tempat ini juga dekat dengan air terjun Cilember.

Ini adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari vila Puncak yang sempurna dengan kolam renang. Ada 7 vila bergaya kolonial, 2 vila bertingkat dan vila bertingkat yang sangat menarik dengan pemandangan luar ruangan. Setiap vila dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan kamar mandi dengan air panas. Kompleks itu sendiri memiliki 3 kolam renang, area outdoor, dan taman bermain anak-anak. Ada juga hal-hal menyenangkan seperti karaoke, tenis meja, dan biliar! Rumah di bawah 1 juta di Puncak – Siapa bilang tidak bisa tinggal di villa dengan fasilitas bagus? Padahal, di Puncak ada banyak pilihan villa dengan harga di bawah 1 juta dan dilengkapi dengan fasilitas yang baik seperti kolam renang dan fasilitas lainnya.

Sewa Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi

Merencanakan liburan atau liburan ke Puncak bersama keluarga tapi budget mepet? Tak perlu khawatir, berikut tips villa murah di bawah 1 juta dengan kolam renang di Puncak yang bisa Anda pilih untuk menginap.

Jika Anda sedang mencari villa dengan suasana asri dan dekat dengan alam, The Anty Resort mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Di sini Anda bisa menemukan vila-vila dengan detail kayu

Hanya dengan Rp 600.000, Anda sudah bisa menikmati villa dengan 1 kamar tidur, ruang tamu yang luas, dapur dan tentunya fasilitas kamar mandi di komplek villa ini.

Sewa Villa Di Puncak Bogor Ada Kolam Renang

Lokasi: Jl. Raya Puncak KM.88, Kampung Siburial Baru Jeruk RT03/RW05 no. 45 Desa Tugu Utara, Sisarua, Panchak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Daftar Rekomendasi Villa Di Puncak Untuk Keluarga & Rombongan

Rekomendasi villa di puncak harga dibawah 1jt ada pool nya. Untuk harga, vila dengan kolam renang di Cisarua ini menawarkan vila dengan 1 kamar tidur mulai dari harga Rp500.000 hingga vila dengan 2 kamar tidur dengan harga mulai dari Rp900.000.

Jika Anda berencana untuk tinggal di rumah kolam renang di Puncak yang harganya mulai dari 1 juta dengan keluarga besar, ada beberapa tipe vila dengan 3 hingga 4 kamar tidur.

Villa Boenda Moelia menawarkan beragam vila mulai dari ukuran studio, 1 kamar tidur hingga 2 kamar tidur yang bisa Anda dapatkan melalui proyek dengan harga kurang dari $1 juta. Dengan harga yang tepat, Anda bisa

Di tengah suasana alam Punchak dan nikmati juga fasilitas kolam renang villa ini.

Villa Pasakon, Sewa Villa Indah Di Puncak Bogor Bersama Keluarga 4 Kamar Tidur

Terletak di Sipanas, rekomendasi villa di Puncak kurang dari 1 juta dan fasilitas kolam renang bisa dibeli mulai Rp 600.000 per malam. Untuk harga tersebut, Anda sudah bisa menginap di Blessing Hills Cipanas yang berkapasitas 6 orang tamu, lengkap dengan kamar hotel dan fasilitas lainnya, termasuk kolam renang.

Alamat : Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampai, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Pilihan lain untuk villa di Puncak dengan harga di bawah 1 juta dan kolam renang adalah Terrace Villa Golf. Untuk pilihan kamar dan tipe villa, villa di Puncak harga kurang dari 1 jutaan ini memiliki segalanya mulai dari private room dengan harga mulai dari Rp300.000, one room villa dengan harga mulai dari Rp600.000, hingga villa dengan 2 kamar dengan harga mulai dari Rp. 800.000 Rp.

Sewa Villa Di Puncak Bogor Ada Kolam Renang

Menawarkan villa terjangkau dengan harga mulai dari Rp 200.000 di Puncak, Masada Village hadir sebagai pilihan bagi yang menyukainya.

Daftar Villa 1 Rumah Di Puncak Termurah Fasilitas Kolam Renang Pribadi

Terbatas Tidak hanya berbagai tipe villa dengan ukuran dan jumlah kamar tidur yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, Masada Village juga menawarkannya.

Bagi Anda yang sedang mencari villa bagus di Puncak dengan harga kurang dari 1 juta dan berfasilitas lengkap, Jambuluwuk Convention Hall & Resort mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Menawarkan berbagai vila, termasuk vila dengan satu kamar tidur, dengan harga mulai dari Rp 800.000 per malam, rumah pohon ini terletak di tengah pemandangan yang indah.

Villa yang dijual kurang dari 1 juta di Puncak ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan fasilitas lainnya seperti lapangan olah raga, area piknik dan barbeque serta fasilitas lainnya.

Merasa nyaman di villa di Puncak kan? Sudahkah Anda memutuskan villa dengan harga kurang dari 1 juta di Puncak di resort favorit Anda? Jika Anda kesulitan, buka aplikasinya sekarang untuk menemukan lebih banyak pilihan akomodasi termasuk hotel, vila, dan apartemen dengan penawaran terbaik! – Sahabat seumur hidup untuk #StaycationJadi (sahabat seumur hidup untuk melihat dunia lagi) Bogor. Mencari tempat menginap saat liburan di tempat yang menyenangkan seperti Bogor, ada banyak pilihan yang bisa digunakan dalam berlibur. Dibawah ini adalah rekomendasi rental liburan Puncak dengan kolam renang untuk kebutuhan keluarga kecil hingga rombongan besar untuk group trip.

Sewa 5 Br Antique Villa @ Villa Saraswati Puncak Cisarua

Villa Abu merupakan salah satu villa di kawasan Kota Bunga yang direkomendasikan untuk liburan keluarga. Villa Abu memiliki 2 kamar tidur di lantai 1 dengan kamar lain yang dapat Anda gunakan seperti ruang tamu, ruang keluarga yang dilengkapi dengan smart TV dan peralatan karaoke, dengan Dapur yang dilengkapi dengan peralatan. dilengkapi dengan baik.

Fasilitas lain yang ada di dalam vila antara lain WiFi gratis, AC di setiap kamar tidur, peralatan makan, penanak nasi, dispenser, lemari es, dan pemanas air. Di halaman terdapat kolam renang pribadi yang bisa digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Kedalaman kolam renang ini paling dalam berkisar antara 90 cm hingga 1,5 meter.

Ruko Alcobu 1 ini memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan ruang makan. Bagi teman-teman yang sedang mencari villa 1 lantai yang bisa dipakai 20 orang dan ada kolam renangnya, sebaiknya villa ini dipasang oleh teman-teman yang tertera.

Sewa Villa Di Puncak Bogor Ada Kolam Renang

Fasilitas vila ini termasuk WiFi gratis, kolam renang pribadi, peralatan masak, peralatan makan, kompor, dispenser, lemari es, pemanas air, dan lainnya. Ya, lokasi villa ini sangat asri dan udaranya sejuk karena di sekitar villa ini terdapat pepohonan yang tinggi dan rindang.

Villa Murah Di Atas Bukit Megamendung, View Bagus & Ada Kolam Renangnya

Pilihan ketiga untuk sewa komersial di Puncak dengan kolam renang adalah Villa Abu 4 kamar tidur, juga di area yang sama dengan Villa Abu 2 kamar tidur. Villa Abu 4 kamar dilengkapi dengan baik tetapi dengan harga yang sangat terjangkau.

Kapasitas tamu yang menginap di vila ini mulai dari 5 orang hingga 15 orang. Villa ini sangat cocok untuk sobat yang mencari villa modern minimalis dengan fasilitas private pool dengan harga yang terjangkau.

Buat temen-temen yang cari villa di daerah Punchak yang ada kolam renang, billiard, karaoke dan internet gratis, villa MLN ini juga sama.

Biasanya villa ini digunakan untuk acara rombongan atau keluarga dengan jumlah tamu maksimal 30 orang. Villa MLN sendiri memiliki 2 lantai, di lantai 1 terdapat ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta teras dan meja makan.

Villa R3 Puncak 3 Kamar

Sedangkan di lantai dua terdapat 1 kamar tidur besar dan ruang karaoke. Halamannya memiliki kolam renang pribadi dengan sofa tahan air di sisinya dan gazebo serta 1 meja.

Ya, vila MLN ini memiliki banyak vila yang juga memiliki kolam renang pribadi, biliar, dan karaoke. Mereka adalah vila MLN 3 kamar tidur dan vila MLN 4 kamar tidur.

Jadi vila Sarah sempurna

Sewa Villa Di Puncak Bogor Ada Kolam Renang

Sewa villa di puncak ada kolam renang, villa murah di puncak ada kolam renang, villa di puncak bogor yang ada kolam renang, sewa villa murah di puncak cisarua ada kolam renang, villa puncak ada kolam renang, villa puncak bogor kolam renang, villa puncak bogor murah ada kolam renang, villa di puncak yang ada kolam renang, sewa villa di puncak dibawah 1 juta ada kolam renang, sewa villa puncak murah ada kolam renang, villa di puncak ada kolam renang, sewa villa di puncak ada kolam renang pribadi murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top