Connect with us

Mobil Suv Bekas Murah Terbaik

Informasi

Mobil Suv Bekas Murah Terbaik

Mobil Suv Bekas Murah Terbaik – SUV dikenal dengan mesinnya yang bertenaga, tetapi harganya juga cukup mahal. Berikut ini pilihan SUV murah meriah namun bertenaga di daftar mobil bekas.

Beberapa tahun lalu, segmen SUV sangat diminati karena mesinnya yang tangguh dan kemampuannya untuk berkendara di jalan medan yang berat. Namun SUV baru saat ini dibanderol dengan harga relatif tinggi dibandingkan segmen mobil lain di Indonesia. Bagi Anda yang sedang mencari mobil SUV yang murah dan terjangkau, namun cukup bertenaga untuk dibawa ke luar kota, kami punya daftarnya untuk Anda.

Mobil Suv Bekas Murah Terbaik

Mobil Suv Bekas Murah Terbaik

Honda memiliki tampilan SUV yang gagah dan maskulin serta tangguh untuk menempuh berbagai medan berat. Honda CR-V lawas ini masih banyak dicari di pasar mobil bekas karena mesinnya yang tidak diragukan lagi dan modelnya yang menarik. Dibandingkan model lain dalam daftar ini, konsumsi bahan bakarnya paling boros.

Pilihan Mobil Bekas Dengan Harga 50 Jutaan, Beragam Pilihan Mulai Dari Sedan Sampai Suv

Harga Honda CR-V 2011 saat ini adalah Rp 147 juta. Dan dijual di Indonesia hanya dengan kilometer rendah yakni hanya 10.000 km. Namun untuk yang terbaik, Anda bisa mengecek langsung ke penjualnya dan memastikan mobil yang tersedia dalam kondisi baik.

Pilihan SUV murah dan irit lainnya bisa Anda temukan di Hyundai Tucson. Bertenaga mesin 1.999 cc, Tucson dikawinkan dengan transmisi otomatis Shifttronic 6-percepatan untuk menghasilkan tenaga 165 tenaga kuda dan torsi 197 Nm. Dimensinya yang luas mendukung kapasitas kabin yang besar dan bagasi 727 liter. Perlu lebih banyak ruang? Lipat kursi tengah dan dapatkan ruang 1.580 liter.

Bahkan Tucson GLS 2011, dengan harga Rs. 115 jutaan, sudah memiliki berbagai fitur keselamatan yang tidak kalah standar dengan SUV terbaru, seperti sistem pengereman ABS dan EBD serta teknologi hill-start assist. Satu kekurangan dari mobil ini adalah nama Hyundai masih belum sebesar Toyota atau Honda. Sehingga harga mobil baru dan mobil bekas akan turun banyak.

Chevrolet Captiva merupakan mobil SUV Amerika yang menawarkan pengalaman berkendara menyenangkan meski di medan berat. Mesinnya yang bandel tetap menjadikan Captiva primadona di pasar mobil bekas. Namun pabrikan tersebut tidak lagi menjual di Indonesia. Namun jangan khawatir, SUV tangguh ini memiliki suku cadang yang mudah ditemukan di Indonesia.

Mobil Bekas Harga Rp75 Jutaan, Dapat Apa Aja Ya?

Rp 133 juta sudah bisa mendapatkan Chevrolet Captiva 2012 bermesin diesel. Kehadiran mesin diesel membuat mobil ini lebih bertenaga dibanding saudaranya yang bermesin bensin. Hal ini memudahkan Anda saat melakukan perjalanan di jalan yang kasar dan menanjak. Belum lagi konsumsi solar yang terbukti lebih irit.

Mobil SUV Nissan yang sukses di Indonesia. Nissan X-Trail memiliki mesin yang bertenaga namun ekonomis. Fitur yang sempurna, ketampanan dengan body yang kekar dan ketangguhan di jalan yang kasar menjadi daya tarik utama dari mobil ini. SUV ini bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau, contohnya Nissan X-Trail 2013 bisa kamu dapatkan seharga Rp 140 jutaan.

X-Trail hadir dengan dua pilihan mesin, mesin 2.0L dengan 102,5 tenaga kuda dan mesin 2.5L dengan 135 tenaga kuda. Meski bisa dibilang X-Trail kurang bertenaga dibandingkan rivalnya di segmen ini. Ground clearance 220 mm membuat X-Trail cocok untuk mobil petualangan. Fitur keselamatannya cukup lengkap mulai dari sistem pengereman ABS+EBD+BA.

Mobil Suv Bekas Murah Terbaik

Sebuah facelift pada tahun 2013 melihat varian teratas dari Rush S diganti namanya menjadi Toyota Rush TRD Sportivo. Mesinnya ditenagai oleh 3SZ-VE 1.5L dengan teknologi VVT-i. Output daya adalah 109 tenaga kuda. Ini kecil dibandingkan dengan model lain dalam daftar ini, tetapi mesinnya yang keras membuatnya tetap bergerak di pasar mobil bekas yang padat saat ini.

Model Mobil Suv Bekas Murah Dan Terbaik 2017

Eksterior Rush TRD Sportivo 2013 yang legendaris hadir dengan buritan ‘Kondisi’. Dibandrol dengan harga Rp 147 juta, perawatannya sangat sederhana. Pasalnya suku cadang mobil ini bisa didapat dari Toyota Avanza 1.5. Dimensinya besar dengan kapasitas bagasi yang besar. Namun sayangnya hal tersebut membuat mobil ini tidak stabil, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Popularitas segmen SUV masih tinggi. Namun biasanya harganya relatif lebih mahal dibandingkan dengan segmen hatchback atau MPV. Karena alasan ini, banyak pengguna lebih memilih untuk membeli versi bekas karena beberapa SUV memiliki mesin yang lebih tua namun bertenaga. Tidak dapat menemukan mobil impian Anda di daftar ini? Temukan pilihan SUV murah dan irit lainnya

Pria asal Minang ini menjadi salah satu pelopor eksistensi di Indonesia dan bergabung sejak tahun 2017. Berbekal pengetahuan SEO yang tepat, Patali menjadi salah satu pakar SEO. Pertemuan itu terjadi pada Oktober 2017 saat Auto Portal sedang mencari mobil ini. Mobil ini sangat luas karena mampu menampung 7 penumpang dan bagasi yang cukup dan dapat digunakan sebagai tambahan

Di Indonesia, mobil SUV umumnya terbagi menjadi tiga segmen. Mulai dari SUV murah (low SUV), medium SUV (SUV menengah), hingga ladder framed SUV yang biasanya mengusung mesin diesel.

Rekomendasi Mobil 1500cc Paling Irit Di Tahun 2021

Performa mobil SUV bekas ini memiliki keistimewaan seperti keamanan yang terjamin dalam berkendara di medan berat dan jalan yang tidak rata.

Nah kali ini kami akan merangkum tentang SUV klasik. Namun SUV ini tetap memiliki mesin yang bandel dan sesuai dengan bujet Rp 40 jutaan.

Nah, jangan lupa cek kondisi mesin dan spek lainnya untuk memastikan bahwa itu adalah SUV bekas sebelum membeli.

Mobil Suv Bekas Murah Terbaik

Salah satu ciri khas Daihatsu Taruna adalah pelat bodinya yang tebal. Plat jelas bukan sekedar sifat, tapi kelebihan.

Simak Deretan Mobil Suv Irit Bbm Dan Murah Perawatan Berikut Ini, Komponennya Ada Yang Bisa Tukar Pakai

Meski tergolong mobil SUV, bodi Daihatsu Taruna tergolong ramping. Bodi yang ramping membuat mobil ini mampu melewati berbagai jenis medan. termasuk jalur yang relatif sempit.

Meski SUV jadul, ground clearance-nya cukup tinggi untuk ukuran remaja. Ini sangat mengurangi jarak antara tubuh bagian bawah dan tanah.

Oleh karena itu, saat mobil ini melewati medan berbatu atau tidak rata, bagian bawah bodinya tidak akan terkena bebatuan atau benturan.

Honda CR-V (RD1) generasi pertama dijual di Indonesia pada tahun 2000. Mobil tersebut merupakan SUV pertama yang dijual oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia.

Rekomendasi Mobil Suv Murah Dan Irit

SUV ini menggunakan mesin 2.000 cc DOHC 16 katup segaris 4 silinder berkode F20A. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 146 hp/6.300 rpm dengan torsi puncak 178 Nm/4.500 rpm.

Tahun 2000 CRV 2.0 matic dengan plat Singaraja, sayangnya stop pajak 3 kali + ganti plat. Penjual menyatakan biaya pajak sebesar Rp 2,6 juta per tahun.

SUV ini tetap bermesin oke, transmisi otomatis aman, AC dingin dan hadir di pasaran dengan harga murah hanya Rp 45 jutaan.

Mobil Suv Bekas Murah Terbaik

Kelengkapan lain seperti pelek sporty yang diupgrade, pemutar DVD, alarm, dan power steering masih berfungsi normal.

Tren Penjualan Mobil Bekas Bergeser Dari Mpv Ke Suv

Memang sport utility vehicle (SUV) keluaran Suzuki di era 90-an, Suzuki VES atau Vitara Escudo sidekick menjadi SUV yang laris manis kala itu karena desain dan kenyamanannya.

Di iklan tertulis kondisi mesin masih bagus dan suhu aman, AC tetap dingin. Semua item di speedometer normal.

Selain itu, penjual mengungkapkan bahwa mobil dapat diservis nanti melalui power window pengemudi atau penguncian sentral. Selain itu, Anda juga dapat memeriksa rem dan bantalan rem serta penyetelan servis.

Mesin sangat sehat dan halus (air masih mengalir di pagi hari). Matic responsif dan halus. Body masih plat timah tanpa kropos.

Daftar Mobil Suv Terbaik Di Indonesia, Tangguh Dan Nyaman!

Velg racing R16 original lengkap dengan dop original. Lampu pintu dan lampu kabin berfungsi dengan baik. Begitu juga shock bawaannya aman.

Plat 2018 (pajak total cek 16jt di aplikasi Sampara) adalah pemutihan Jawa Barat lainnya (Plat B Bekasi).

Tubuh juga perlu mengalir menuju kesempurnaan. Kaki juga harus disentuh saat nyaman. Tidak adanya balljoint dan shock support.

Mobil Suv Bekas Murah Terbaik

Mobil diesel pertama dari merek Diesel King Indonesia yaitu varian Isuzu Panther High Grade tahun 1992 hingga 1998. Mobil diesel dikenal dengan tenaganya yang unggul dan ketahanan mesin yang tangguh.

Harga Mobil Mercy Suv Bekas

Mobil tersebut ditenagai oleh mesin 2.238 cc 4 silinder berkode C223 dengan teknologi injeksi tidak langsung OHV. Isuzu Panther dibandrol dengan harga Rp 36 juta.

Memulai karir sebagai jurnalis Koran Sinar Harapan Jawa Pos (2015-2021) sejak 2013. Dengan unsur airnya, kalau diajak ke pantai tidak bisa menolak. Meski otomotif selalu identik dengan laki-laki, bukan berarti perempuan tidak boleh mempelajarinya.

Anda bisa membeli Honda Freed E PSD Tahun 2015 ini melalui : Anugera Abadi Motor (087873330072) Carcentro Bogor Penukaran Mobil Bekas atau klik link dibawah…

JAKARTA – Yang memesan Suzuki Grand Vitara harus sabar menunggu. Karena unit baru dikirimkan ke pelanggan paling cepat sekitar tiga bulan…

Pilihan Mobil Suv Jepang Di Bawah Rp100 Juta Yang Terkenal Irit Bbm

JAKARTA – Grup Volkswagen (VW) dikabarkan akan berinvestasi dalam produksi baterai mobil listrik di Indonesia. Skema Investasi Aki Mobil…

JAKARTA – Hyundai terus menyisihkan para pesaingnya dalam daftar lima besar merek mobil terlaris di Indonesia, tak ketinggalan. Elf dianggap bisa memenuhi semua kebutuhan kecuali mobil. Mulai dari kapasitas muat, tangguh di jalan, keterjangkauan harga dan beberapa diantaranya irit bahan bakar seperti hatchback. Jenis mobil dengan ekstensi

Ternyata SUV yang tidak selalu mahal, murah dan irit masih memiliki banyak rekomendasi yang bisa bersaing dengan mobil kecil. Yuk simak 15 rekomendasi SUV murah dan irit yang cocok untuk jalanan Indonesia!

Mobil Suv Bekas Murah Terbaik

Dengan tanah yang jauh. Desainnya ergonomis dengan rangka yang ringan, namun dapat melaju kencang dan keras di berbagai medan jalan.

Pilihan Mobil 4×4 Murah Buat Offroad

Tanpa basa-basi lagi, yuk intip mobil-mobil SUV murah yang beberapa di antaranya harganya di bawah 100 jutaan!

Mobil yang satu ini dinilai mampu bersaing dengan mobil-mobil kekinian. Mobil masa kini biasanya standar dalam desain dan fitur. menyukai

10 orang hanya dalam keadaan darurat. Secara ekonomis, konsumsi bahan bakar dalam kota diklaim hanya 9-11 kmpl. 13-14 kmpl luar kota.

Kualitas produk Jepang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, karena bukan hanya janji,

Pilihan Mobil Suv Murah, Rekomendasi Tangguh Di Berbagai Medan

Mobil suv bekas irit bbm dan murah perawatan, suv bekas murah terbaik, rekomendasi mobil suv bekas terbaik, mobil suv diesel bekas murah, mobil suv bekas terbaik dan murah, pilihan mobil suv bekas terbaik, mobil suv terbaik dan murah, mobil suv bekas terbaik, mobil suv second murah terbaik, mobil suv murah terbaik, mobil suv bekas murah, mobil suv bekas 150 jutaan terbaik

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top