Connect with us

Tempat Kuliner Terkenal Di Bogor

Informasi

Tempat Kuliner Terkenal Di Bogor

Tempat Kuliner Terkenal Di Bogor – Sebagai salah satu kota terdekat dengan Jakarta, Bogor kerap dipilih sebagai destinasi akhir pekan bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Selain mengunjungi tempat wisata di Bogor, pengunjung sering melakukan wisata kuliner di Bogor karena kota yang berjarak sekitar 50 km dari Jakarta ini menawarkan udara yang lebih segar dari Jakarta, serta kuliner khas Bogor yang menarik. Apa saja tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi di Bogor?

Toko kami yang beralamat di Jalan Pangrango 21 Bogor ini bukan sekedar toko biasa. Rumah makan ini menawarkan pengalaman wisata kuliner khas Bogor dengan menyajikan menu pizza bakar. Selain itu, rumah makan ini menyajikan menu lain selain pizza, seperti nasi goreng, sop buntut, sate ayam, cap cay, fu yung hai, kangkung, ayam goreng mentega, lada hitam sapi, tahu sapo seafood, kerang saus padang, gorengan gurame, ikan nila bakar, udang asam manis madu.

Tempat Kuliner Terkenal Di Bogor

Tempat Kuliner Terkenal Di Bogor

Karena bekerja dengan kayu di dalam oven, pizza Kedai Kita menawarkan rasa pizza yang asin dan gurih. Pizza Kedai Kita berukuran cukup besar dan terdiri dari 7 potong pizza tipis yang ditaburi keju. Harga pizza bakar kayu Kedai Kita adalah 60.000 rupiah.

Tempat Makan Di Bogor Dengan View Bagus Untuk Keluarga

Akhir-akhir ini Rumah Cupcakes semakin populer di kalangan pecinta wisata kuliner Bogor, khususnya para remaja. Seperti namanya, Rumah Cupcakes di Jalan Sanggarbuana 4 terkenal dengan cupcakesnya. Menggunakan rumah putih peninggalan kolonial, tempat wisata kuliner ini juga menawarkan interior yang menarik dengan dominasi warna putih.

Pilih dari pilihan rasa cupcake: stroberi, blueberry, cokelat, beludru merah, beludru biru, dan lainnya. Selain cupcakes, destinasi kuliner bogor ini menawarkan iga iga, roti sosis barbeque, nasi daging sapi barbeque, nasi mentah, sup krim, telur dadar, seafood, dan makanan penutup yang lezat.

Makaroni panggang tidak jauh dari Rumah Cupcakes & BBQ. Berlokasi di Jalan Salak 24, warung makan ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit kami dengan berbagai menu yang menarik dan enak. Menu wisata kuliner yang paling digemari adalah makaroni bakar spesial yang diisi dengan keju bakar. Anda dapat memilih dari 3 ukuran makaroni goreng yang ditawarkan di sini: kecil, sedang, dan besar.

Selain makaroni bakar, resto ini memiliki pilihan menu lain antara lain: ayam bakar, iga bakar, jamur bakar, kerang bakar, tanah liat bakar, nasi goreng, lontong sayur, nasi timbel, salad dan telur dadar.

Kuliner Bogor Ini Wajib Dicoba Untuk Para Pencinta Pedas

Berlokasi di Jalan Salak, tidak jauh dari Taman Suryakencana, tepat di sebelah restoran Macaroni Panggang, Lasagna Gulung merupakan destinasi kuliner yang masih dimiliki oleh pemilik yang sama dengan Macaroni Panggang. Hidangan yang masih tergolong dalam keluarga pasta ini dimasak dengan keju, saus susu dan saus tomat Gulung khas Lasagna, sehingga memiliki cita rasa yang nikmat.

Lasagna gulung ini hadir dalam beberapa rasa, antara lain tuna lasagna, chicken lasagna, seafood lasagna, dan beef lasagna. Selain roti gulung lasagna, restoran ini menawarkan nasi goreng, acar jagung, ikan asin, kue gulung, sandwich, bruschetta, cannelloni, salad gulung, pangsit seafood, nasi kukus, nasi timbel, steak tuna, dan sup.

Pia Apple Pie terletak di sebelah Kedai Kita, yang menawarkan pizza berbahan bakar kayu. Berlokasi di Jalan Pangrango 10, Pia Apple Pie menjadi destinasi kuliner di Bogor yang wajib dikunjungi untuk menikmati kuliner. Sebagian besar pelanggan Pia Apple Pie membawa pulang makanannya, jadi Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat duduk atau parkir di sini.

Tempat Kuliner Terkenal Di Bogor

Menu Pia Apple Pie meliputi apple pie, chicken pie, pie crust, chocolate pie, strawberry pie, cheese pie, apple salad, apple fried rice, spaghetti with applesauce, pisang bakar, puding karamel, yogurt dan sup krim. Selain pie biasa, Pia Apple Pie juga menawarkan pie berbentuk love (hati).

Rekomendasi Kuliner Malam Bogor, Sudah Sangat Terkenal Selalu Menjadi Pilihan

Death by Chocolate & Spaghetti (DBC) adalah salah satu tempat wisata kuliner Bogor yang paling unik. Apa yang membuatnya unik? Berlokasi di kawasan Taman Kencana Bogor, DBC di 22 Jalan Ciremai menawarkan suasana makan yang misterius bahkan seram. Karena suasana di restoran ini akan dibuat seram mungkin, jangan heran melihat para pelayan di restoran ini pun terlihat seperti hantu bahkan menunya pun berbentuk batu nisan.

Seperti namanya, menu utama restoran ini adalah kue coklat berbentuk makam lengkap dengan nisan coklatnya. Selain kue coklat, panekuk tengkorak dan panekuk jaring laba-laba juga menjadi menu favorit. Selain itu, ada juga puding hati manusia, es krim mata Frankenstein, puding cokelat, puding mata iblis, es buah karamel, es krim pisang, es krim mochi, salad, nasi hitam, cumi lada hitam, dan spageti panggang.

Biasanya asinan berisi sayuran dan buah-buahan, namun tidak pada Asinan Bakar Jagung di Gang Roda Suryakencana. Seperti namanya, asinan yang dijual pedagang kaki lima secara turun temurun sejak 1968 ini berbahan utama jagung manis bakar, bukan sayur atau buah. Jagung manis panggang ini dicelupkan ke dalam air cabai dan cuka, lalu ditaburi gula pasir untuk rasa segar, asam dan manis. Asinan Jagung Bakar biasanya buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 6:30 pagi.

Berada di belakang Taman Kencana, Agri Park merupakan taman hijau yang tidak memerlukan biaya masuk. Berlokasi di Jalan Taman Kencana 3 Bogor, taman bermain dan belajar ini memiliki banyak sajian kuliner yang menggiurkan seperti soerabi bohay, saung ngariung, agri cafe, burger queen, sha sha cafe dan DS corner. Menu : nasi goreng, nasi ayam asap, nasi goreng, gurami goreng, daging sapi goreng, pepes ayam, sop jamur, rujak, siomay, pempek, batagor, nasi goreng, mie goreng, bihun, kambing bakar, iga bakar, bakso, spageti dan untuk jus. Di Agri Park, selain wisata kuliner, Anda bisa mengajak anak-anak bermain sekaligus belajar tentang pertanian.

Camilan Di Bogor Yang Super Yummy!

Cungkring bukan berarti berbadan tinggi dan kurus, melainkan salah satu kuliner khas Bogor yang terkenal. Cungkring adalah kepala sapi dan kikil yang dimasak dengan bumbu kuning kemudian ditambah bumbu kacang dan lontong, seperti yang biasa digunakan pada sate ayam. Bisa juga dimakan dengan nasi campur kelapa parut dan tempe. Pedagang cungkring bisa ditemui di pasar tradisional Bogor atau di Jalan Suryakencana dekat perempatan Gang Aut. Jika ingin menikmati Cungkring, sebaiknya Anda tiba di Jalan Suryakencana sekitar pukul 7 pagi karena kuliner murah dan meriah ini biasanya sudah habis terjual menjelang pukul 9 pagi.

Berlokasi di Taman Kencana Bukit Tunggul No. 11, Momo Milk menawarkan berbagai jenis minuman bertema susu dalam kemasan botol yang lucu. Varian rasa Momo Milk juga cukup inovatif seperti Caramel, Melon, Grape, Oreo, Mango dan lainnya. Selain susu, milkshake, teh, yogurt, yogurt, kentang goreng, kue kering, pancake, roti bakar, pasta dada ayam, nasi goreng, dan ayam leleh dengan keju juga dijual di tempat ini.

Ayam Goreng Aroma yang masih berlokasi di Taman Kencana ini menawarkan bukan ayam goreng biasa, melainkan ayam goreng aroma harum dengan sambal pedas. Selain ayam goreng, Anda juga bisa memesan sate udang, jamur goreng, tongkol jagung, penyu rebus, tahu, tempe, empal dan lain-lain. Selain di Taman Kencana, cabang Aroma Fried Chicken juga berada di Jalan Pahlawan, Jalan Ahmad Yani, Jalan Dramaga dan Jalan Raya Wangun.

Tempat Kuliner Terkenal Di Bogor

Dengan slogan “Bukan Warung Biasa”, Waroeng Taman terletak di Jalan Taman Kencana 1 Bogor. Waroeng Taman dengan suasana hijau dan penuh tanaman menawarkan menu nasi goreng, beef steak, mie dada ayam, sop iga, puyunghai, gado-gado, pempes, es krim, puding, es krim buah-buahan dan lainnya. Tempat makan bogor ini memiliki konsep semi tertutup yaitu restoran beratap namun tanpa dinding, sehingga anda dapat merasakan sejuknya suasana kota bogor di tempat ini. Harga makanan di tempat kuliner ini tidak mahal, hanya sekitar 25.000 rupiah per porsi.

Mie Gacoan Bogor

Apa itu Bapatong? Bapatong adalah singkatan dari Bakso Kupat Gentong, salah satu kuliner khas Bogor yang paling banyak dicari oleh para pecinta kuliner. Bapatong secara umum dibedakan dari bakso karena mengandung potongan dadu permen dan iga sapi cincang. Disandingkan dengan sup daging sapi, bakso, bihun, mi kuning, dan pangsit, hidangan yang biasa disajikan panas dengan bubur es ini menjadi santapan yang sempurna. Es mahar sendiri merupakan es yang terbuat dari santan beku, gula dan potongan buah serta agar-agar. Biaya Bapatong tidak hanya 15.000 rupee. Bapatong terletak di Jalan Taman Kencana, Bogor.

Beer Shake adalah jenis bir yang berbeda dari bir tradisional. Meskipun bir biasanya mengandung alkohol, namun Beer Shake di Gang Aut Suryakencana bebas alkohol dan dibuat dengan rempah-rempah seperti jahe, cengkih, kayu manis, dan gula aren. Minuman ini dinamakan Beer Shake karena proses pembuatannya adalah dengan mengocoknya hingga menjadi buih dan buih mirip minuman beralkohol, lalu disajikan dengan es batu. Selain tersedia di tempat dengan harga Rs 3.000 per gelas, Beer Shake juga tersedia untuk dibawa pulang dengan harga Rs 10.000 untuk 1 botol.

Sup Pak Ewok yang berslogan “Segar, Enak dan Murah” ini sudah lama menjadi destinasi kuliner di Bogor. Diukur oleh semua kalangan usia, harga jus Pak Ewok sangat terjangkau, hanya 8000 rupiah untuk jus biasa,

Tempat kuliner di bogor, kuliner terkenal di bogor, tempat kuliner terkenal di semarang, kuliner di bogor yg terkenal, tempat kuliner terkenal di solo, kuliner terkenal di bali, wisata kuliner terkenal di bogor, kuliner bogor terkenal, tempat kuliner terkenal di bandung, kuliner di bogor yang terkenal, kuliner khas bogor yang terkenal, tempat kuliner terkenal di surabaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top